BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kitab Mushaf dan Sukhuf Para Nabi yang Berisikan Islam Ajaran Tuhan itu Wujudnya Seperti Apa?

sukhuf ibrahim dan musa
Sukhuf Ibrahim, Sukhuf Musa, Taurat, Zabur Injil dan Quran yang berisikan Islam ajaran Tuhan itu wujudnya seperti apa sih? Bisakah kita dapatkan di toko buku gramedia atau di amazon.com ? Kabar buruknya adalah bahwa tidak semua manuskrip kuno bisa terselamatkan oleh para ahli sehingga kalaupun ada jejaknya, tetap tidak terjamin otentisitasnya, terkecuali yang disebut terakhir yaitu Quran. Bagaimana penjelasannya?

Sukhuf Ibrahim Musa, Taurat, Zabur, dan Injil tidak ditemukan naskah aslinya

Sampai saat ini Sukhuf Ibrahim Musa, Taurat, Zabur, dan Injil tidak ditemukan naskah aslinya. Beberapa ahli mengklaim telah menemukan beberapa diantaranya dan dikatakan sebagai naskah asli. Namun otentisitas kitab yang memuat ajaran Tuhan mensyaratkan satu fase pengujian logika dan keselarasan atau konsistensi. Terkecuali Al Quran, keseluruhan naskah menunjukkan bahwa kalaupun termuat pesan pesan Tuhan di dalamnya namun terdapat banyak teks lain yang tidak selaras dengan pesan Tuhan atau justru bertentangan seolah-olah yang menuliskan atau mencantumkan tambahan tersebut adalah seorang musuh Tuhan, bukan Nabi atau pengikut Nabi.

Taurat Zabur Injil dalam Bible

Cara termudah untuk memahami fenomena ketidakotentikan kitab kitab tersebut adalah dengan membaca Bible baik perjanjian lama ataupun baru.
Banyak kita dapati di dalamnya ketika Tuhan berfirman tentang sesuatu yang isinya secara diametral bertentangan dengan ajaran Tuhan.

Beberapa peneliti bible telah menyadari hal ini dan dengan jujur mengelompokkan beberapa bagian diantaranya dan memasukkannya dalam daftar ayat yang disebut sebagai bukan ajaran Tuhan.


Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here