BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus : Manusia Salih Yang Difitnah Sebagai Tuhan

Yesus lahir dari Rahim Maria yang Masih Perawan Suci tanpa pernah tersentuh seorangpun lelaki. Keajaiban Mukjizat Allah dalam proses kelahiran Yesus dijadikan salah satu sandaran keyakinan bahwa Yesus itu Tuhan. Namun tetap saja keyakinan semacam ini menjadi teramat lemah karena ketika direnungkan lebih dalam tidak memiliki konsistensi logika yang jelas. Padahal konsistensi logika merupakan syarat pokok yang menentukan apakah sebuah keyakinan itu benar ataukah salah sama sekali.

Akhir sejarah Yesus merupakan kekalahan politis sebuah gerakan penyebaran ajaran Tuhan. Hanya sempat mengajarkan agama selama 3 tahun, Yesus bersama 12 orang muridnya harus menghadapi tekanan berat dari konspirasi Yahudi dan Romawi.


Related Post / Artikel Terkait:



63 komentar:

  1. konsistensi logika merupakan syarat pokok yang menentukan apakah sebuah keyakinan itu benar ataukah salah sama sekali.

    Kata-kata "Tiada Tuhan selain Yesus.." tidak konsisten, kenapa? karena masih ada Tuhan selain Yesus! Tuhan Bapak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Ckckckckikan
      KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

      2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
      Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

      YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
      Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali ALLAH ( yang dimaksud adalah YAHWEH , BUKAN allah swt ) ”

      Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

      “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah ( Terjemahan yang BENAR adalah illah , BUKAN Tuhan )



      TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

      Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
      Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
      Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
      PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
      HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI
      AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.



      Hapus
    2. samb. ttg Quran bukan firman Allah :
      4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
      (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )

      e. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
      Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      f. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

      g. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
      Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
      Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

      h. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
      Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
      Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

      i. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
      Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

      j. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

      k. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

      l. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”

      bersambung

      Hapus
    3. samb . ttg Quran bukan firman Allah :
      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

      Hapus
    4. 3. Menjawab : PERNAHKAH YESUS MENGATAKAN : AKULAH TUHAN MU ? MAKA SEMBAHLAH AKU
      Bila seseorang HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI nabi sebagaimana muhamad , tidaklah BENAR dan SYAH .
      HARUS ADA PENGAKUAN OLEH TUHAN, MELALUI NABI2 LAIN YG SEBELUMNYA ( BERUPA NUBUAT ),
      APALAGI BILA ADA SUARA, PENGAKUAN DARI SURGA SEBAGAIMANA DGN YESUS , MUANTAP SEKALI .
      BACA DI MAT 3: 17 ; MAT 17: 5 ; MARK 9:7 ; LUK 3:22 & 2 PTR 1:17 MANTAP SEKALI

      a.) Dalam Yoh 13:13 YESUS berkata:....katamu TEPAT,"sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN"
      TUHAN YAHWEH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2;
      Hukum Nya yang terutama , adalah : “KASIHILAH TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”
      Kecuali iblis, memang “dia haus disembah, sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau ( Yesus ) sujud menyembah aku ( iblis) ”
      Idem di Qr 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh juga haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH

      b.) Dalam Wahyu 1:13-18 ....."Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki YESHUA……..YESHUA berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup....."
      Bandingkan dengan QS.57:1-3 "ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa istimewaNya YESHUA ini.

      c.)YESHUA TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11), dan dalam kitab
      Luk 2: 11 , Ketika YHESUA MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

      d) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah/ Elohim yang BENAR/ TULEN tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, BUKAN MANUSIA BIASA yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan BERASAL DARI BENIH ILLAHI, DARI SURGA. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia / allah PALSU , yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah. Allah ingin dikasihi sebagaimana Ia mengasihi manusia

      e.) Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) : ”JANGAN ENGKAU MENCOBAI YAHWEH, Elohim mu, ”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH YAHWEH, Elohim

      PENGAKUAN ORANG LAIN ATAS KE TUHAN- AN YESUS JAUH LEBIH MANTAP DARI PADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

      a.) Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YESHUA )
      b.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan, Ia sudah disebut Tuhan oleh Elizabet, dalam Luk 1: 39-45
      c.) Mar 2: 28 “Jadi Anak Manusia ( YESUS ) adalah juga Tuhan atas hari Sabat “
      d.) Yoh 20 : 28-29 “ Thomas menjawab Dia ( Yesus ) : “Ya Tuhanku dan Elohim ku “
      e.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-5 dan 22: 6-8 dan 26: 14-15 ; Yoh.11: 32 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )
      f.) Kis 2: 36 ……” Elohim telah menetapkan Yeshua , yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus “
      g.) Yeshua tidak menolak ketika Dia disembah. Baca Mat 14:33 ; Mat 28: 9-10 dan Ibr 1 : 6 & 8
      h.) Kis 16 : 31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”
      i.) Luk 5: 8 “ Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur didepan Yesus dan berkata : ” Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa “
      j.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

      bersambung

      Hapus
    5. samb. ttg Yesus :
      k.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

      ANDA HARUS DAN PERLU MENGETAHUI SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?
      1. Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan....."
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ELOHIM berkenan " diam " DIDALAM DIA

      2. Kol 2: 9” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Illahi –an
      3. Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan Elohim itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      4. Ibr 1: 2 (end) - 3 …….“ Oleh Dia ( Yesus), Elohim telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      5. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      6. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      7. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ELOHIM.
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim
      , tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada “dipangkuan” Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
      I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga) .”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]

      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI

      8. I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita : “ Dia, ( Elohim ) yang telah MENYATAKAN diri Nya DALAM RUPA MANUSIA,………”
      9. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Kata2 ini diulangi Yesus di Yoh 10: 38
      Memang Yesus , bukanlah Bapa, sebab Yesus adalah Firman Bapa = Bapa, satu kesatuan , sbgmn tubuh, jiwa dan rohmu, semuanya bukan tiga tetapi satu , yaitu diri mu

      Hapus
    6. I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :
      ( Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga )
      1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
      2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
      3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
      4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
      5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM ) yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM , tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

      6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
      7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
      a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
      b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
      c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
      d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
      e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
      f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT dari KEMATIANNYA

      8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia / nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) . Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. ( Pikir dan renungkanlah : Siapa Dia sesungguhnya ? )
      9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
      10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH ( ELOHIM) . Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !
      11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
      12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)

      bersambung

      Hapus
    7. Samb. ttg ciri2 Nabi sempurna
      13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, sebab memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN ALLAH ( ELOHIM ) secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
      14. Nabi tsb SANGGUP naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudian. ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
      15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH ( ELOHIM) .
      16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
      17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
      18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
      19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
      20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
      21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
      22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
      23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
      ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )
      24. Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH NYA : “ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ ( Hadist Anas bin Malik hal 72 )

      Hapus
    8. SIAPAKAH TUHAN YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari !

      Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada TUHAN melainkan TUHAN yang dipercayai oleh Bani Israil, …….

      Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ” atau dalam bahasa aslinya : Dialah YAHWEH, Elohim Israel
      Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5

      Jadi, sebenarnya Islam harus mengakui YAHWEH , Elohim Israel , satu2 nya yang harus disembah , BUKAN awloh yang SEBENARNYA adalah nama dewa pagan/ berhala orang Arab, yang di adopsi oleh muhamad, dengan maksud mengambil hati orang2 kafir yang menyembah awloh, supaya mau masuk agama islam. Tapi , lalu keterusan sampai sekarang.

      Hapus
    9. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DLM QURAN , SIAPAKAH DIA SESUNGGUHNYA ?

      1. ISA ADALAH SATU2-NYA NABI YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT) ? ( baca di QS 2: 87,253 dan QS 5:110 ). Tetapi kepada muhamad TIDAK !

      2. ISA SATU-2NYA NABI / MANUSIA YANG MENGETAHUI tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      PADAHAL menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) HANYA PADA SISI ALLAH, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.

      3. ISA, SATU-2NYA NABI YANG MENGETAHUI HAL2 YANG GAIB, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !

      4. ISA, SATU2NYA NABI YANG LAHIRNYA OLEH BENIH ILAHI (= Rohulqudus , BUKAN Malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )

      5. ISA, SATU2-NYA NABI YANG DI “ISI” DENGAN ROH ALLAH, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.

      6. ISA , JUGA SATU2NYA NABI yang TELAH DITETAPKAN ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.

      7. QS 95: 8 ” Allah dapat menjadikan makhluk hidup ”, bandingkan dgn QS 3: 49 ” ISA JUGA DAPAT MEMBUAT BURUNG ( HIDUP ) DARI TANAH LIAT ”

      QS 5:110 Yesus SANGGUP MEMBANGKITKAN orang mati dan JUGA SANGGUP BANGKIT SENDIRI DARI KEMATIANNYA DAN NAIK KE SURGA DGN KEKUATAN NYA SENDIRI ,MANA ADAORANG SEPERI DIA ?

      8. SEMUA AHLI KITAB AKAN BERIMAN KEPADA ISA MENJELANG KEMATIANNYA DAN DI HARI KIAMAT NANTI ISA AKAN MENJADI SAKSI TERHADAP MEREKA. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?

      9. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat ISA ( YESUS ) AKAN MENJADI HAKIM BAGI SEMUA MANUSIA”

      10. QS.4:171…”SESUNGGUHNYA ALMASIH , ISA PUTRA MARYAM ITU, ADALAH UTUSAN ALLAH dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH dari pada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 SISIPAN dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan MENYESATKAN ARTI sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      BACA HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72 : ”ISA ITU SESUNGGUHNYA ROH ALLAH DAN FIRMANNYA ” = Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu ”

      11. Ya ISA SATU2 NYA NABI YANG BERGELAR : ALMASIH, artinya : Yang Diurapi Menjadi Raja diatas segala Raja, Penguasa Alam Semesta, Juruselamat Manusia

      12. QS 3 :45 ( TANPA kata2 dalam kurung yang “disisipi ” sehingga MENYESATKAN / MENGUBAH arti )
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
      Jadi ISA ADALAH KALIMAT ALLAH = FIRMAN ALLAH , dan juga menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 FIRMAN ALLAH = ALLAH
      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda
      PERINTAH DALAM kitab anda supaya TAAT KEPADA YESUS : Qs 3: 50 dan Qs 43: 63

      Hapus
    10. b.) Dalam Wahyu 1:13-18 ....."Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki YESHUA……..YESHUA berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup....."
      Bandingkan dengan QS.57:1-3 "ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa istimewaNya YESHUA ini.

      Hapus
    11. MENANGGAPI KETIDAK MENGERTIAN MUSLIM TENTANG KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ?

      Sebetulnya pertanyaan inilah yang KELIRU, menunjukkan KEBODOHAN orang yang bertanya ! ! Seharusnya : KAPAN YESUS MENJADI MANUSIA ? dan BERAPA LAMA ?
      Ada lagi orang yang sangat bodoh ( bu Irene Handono ) yang mengatakan bahwa Yesus baru diangkat menjadi Tuhan pada th 325 M, padahal, ngakunya ex biarawati ! Mana ada biarawati sebodoh itu ! ? Pasti dia tidak lulus jadi biarawati !
      Sebagai perumpamaan : Saya baru mengerti dan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pada th 1990 . BUKAN berarti pada th 1990 itulah Yesus baru diangkat menjadi Tuhan.

      TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN. Sebab bila demikian, berarti anda lebih bodoh daripada orang yang paling bodoh.

      Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
      Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
      Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya ( Ya kan ? Anda tidak mengenal Dia kan? )
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
      Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YESHUA atau YESUS ( yang bermakna : YAHWEH MENYELAMATKAN umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.

      Sebagai contoh illustrasi : Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
      Ya atau tidak ? Apalagi Yeshua ANAK ELOHIM, pastilah juga Elohim, bukan manusia, dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS / KIASAN , sebagaimana : Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci , anak tangga.dsb.
      Jadilah sedikit lebih pintar untuk dapat memahami hal ini.

      Quran telah SALAH / KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna. ( Seharusnya menjadi Yhesu, dalam bahasa Arab )
      Bila quran juga berasal dari TUHAN YAHWEH , tidak mungkin keliru .
      Inilah BUKTI KEKELIRUAN / KEPALSUAN quran

      Sekarang YESUS, yang berasal dari Surga sudah kembali ke Surga, tetapi IA akan datang kembali untuk menjemput / mengangkat ( Rapture ) umatNya, supaya meluputkan / menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar ( 2x 3,5 th) sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke 2x di Bukit Zaitun, Israel
      Dan Yesus akan MENGUBAH tubuh para pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang MULIA, SUCI DAN ABADI, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti malaikat.

      BILA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA OLEH DARAH KRISTUS, MAKA TIDAK ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA
      BERUNTUNGLAH ORANG YANG MENERIMA DIA, TETAPI RUGI BESARLAH ORANG YANG MENOLAK DIA .
      Ingat berdasarkan Qs 4: 159, nanti di hari Kiamat Yesus akan menjadi Saksi ( spt Jaksa ) terhadapmu ( yang menolakNya )

      Hapus
    12. T R I T U N G G A L
      Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal TUHAN, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Tetapi anda lah yang BERMASALAH, TIDAK PUNYA HIKMAT TUHAN, mengapa tidak mampu mengerti ?
      Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
      Manusia (anda), kan juga terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada TIGA, tapi anda kan Cuma SATU manusia, BUKAN 3 (tiga), ya tidak ? Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti.
      Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa, Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga).
      Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
      TUHAN ALLAH ORANG KRISTEN ADALAH ALLAH YANG ESA ( I KOR 8:4 DAN I TIM 1:17 )
      Tapi TUHAN kami Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab TUHAN Maha Kuasa dan Maha Hadir.
      Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

      Hapus
    13. Kami tahu dan sangat sadar , bahwa TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN. Sebab bila demikian, berarti anda lebih bodoh daripada orang yang paling bodoh.

      Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
      Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
      Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya ( Ya kan ? Anda tidak mengenal Dia kan? )
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
      Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YESHUA atau YESUS ( yang bermakna : YAHWEH MENYELAMATKAN umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.

      Sebagai contoh illustrasi :
      1. Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
      2. Anak anda, pastilah seorang manusia, BUKAN monyet , ya atau tidak ?

      Oleh karena itu, YESHUA ANAK ELOHIM, pastilah juga ELOHIM, BUKAN manusia, BUKAN dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS / KIASAN , sebagaimana : Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci , anak tangga, dsb.
      Jadilah sedikit lebih pintar untuk dapat memahami hal ini.

      Hapus
    14. To : Ervan Asri
      Di dalam Injil Kenyataan wahyu kepada Yahya maksudnya pasal 19 ayat 11 sampai 12, di sana disebutkan nubuwat tentang kedatangan Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir :
      Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “YANG SETIA DAN YANG BENAR”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil. 19:11
      Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. 19:12
      Perhatikan sekali lagi dua dalil alkitab diatas, betul-betul 2 ayat di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus, karena: 1. Yesus tak pernah mengendarai kuda putih, tetapi setahu saya, Yesus hanya naik keledai, dan tak pernah terlibat peperangan apapun, karena yesus memang sangat diplomatif atau nabi diplomatik, yang menyelesaikan masalah dengan jalan diplomasi, tidak menempuh bentuk bentuk peperangan, sedangkan gambaran Alkitab, dia adalah penunggang kuda
      2. Muhammad saw lah yang memiliki panggilan Yang Amanah dan Benar (Setia dan Benar atau Shiddiq), ia menjalankan hukum hukum Allah mengadili manusia dengan adil, adalah kebiasaan seorang nabi akhir zaman yang di nubuatkan dalam Alkitab.3. Di dalam ayat ini, dijelaskan kedudukan Nabi Muhammad di dalam pemerintahan dunia. Seperti lazimnya pada jaman dahulu orang besar-besar selalu berkendaraan kuda putih, karena warna putih berarti kebersihan.
      “Banyak mahkota” berarti “banyak kedudukan.” Dalam hal ini menjadi kenyataan pada diri Nabi Muhammad bahwa beliau banyak kedudukannya, di dunia seperti kedudukan atau jabatan Nabi, Panglima Perang, Pemimpin Negara, juga pemutus Hukum. Nabi Muhammad juga digelari orang sebagai “Orang yang Dipercaya dan Benar” atau “Al Amin.” Nabi Muhammad juga mempunyai sifat siddiq artinya yang benar dalam berbicara.
      Matanya seperti bola api, serta-merta menunjukkan sifatnya yang sangat tegas, keras dan kuat. Dengan sitat-sifat inilah ia memutuskan hukum, dengan keadilan dan kebenarannya.
      SEDIKIT ULASAN
      Kalau Dia disini umpamanya ditafsirkan dengan Kristus Yesus, maka saya kira tidak tepat, sebab:
      1.Sepanjang pembacaan saya pada Injil, belum pernah saya jumpai keterangan bahwa Yesus pernah naik kuda. Yang pernah dinaikinya hanyalah keledai, itupun warnanya tidak jelas.
      2.Yesus menurut Injil, malahan tidak bermahkota banyak, sebab:
      Kenabian Yesus tidak diakui bangsa Yahudi, bangsa dimana dia diutus.
      Kerajaan Yesus juga tidak diakui, mereka bahkan menyalibkan “rajanya” dengan ejekan Isa Nasrani Rex Israel (INRI).
      Yesus bahkan belum pernah sekalipun mengadakan perang melawan musuh-musuhnya.
      Di dalam memutuskan hukum, Yesus mengambil jalan diplomatis, bukan tindakan bijaksana. (Yahya 8: 2-11)
      Didalam Injil Kenyataan (wahyu kepada Yahya maksudnya) ayat ke-15 dari pasal yang ke-19 tertulis bunyinya:
      “Sedang dari mulutnya keluarlah sebilah pedang yang tajam, supaya diparangkannya kepada sekalian bangsa. Maka iapun memerintah dengan tongkat besi, dan ialah yang akan mengirikkan anggur kehangatan murka Allah yang Maha Kuasa.”
      Tafsir ayat itu ialah:
      1. Sebilah pedang yang tajam artinya komando-komando perang yang tegas.
      2. Tongkat besi artinya kekuatan dan ketegasan pemerintahannya.
      3. Mengirikkan anggur, artinya memijak-mijak anggur. Seluruh tafsir kemudian bunyinya: Sedang ia akan mengeluarkan komando-komando perang yang tegas, kepada sekalian bangsa kafir, dan para penyembah berhala. Ia, dengan kuat kekuasaan pemerintahannya akan menginjak-injak dan memerangi segala macam kemabukan, yang adalah menjadi kebencian Allah s.w.t.

      Hapus
    15. To : Ervan Asri
      Dan sekarang mari kita bahas nama YahWeh yang diucapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh umat Kristen dan Yahudi tersebut. kata Yah atau Ya atau Ia yang terdapat pada kalimat “Halelu Ya”. menurut orang-orang yahudi sebutan Haleluya berarti pujilah tuhan. “Ya”sengaja diartikan sebagai Tuhan karena kata Ya terdapat pada “Yahweh”. Benarkah Ya atau Ia atau Yah adalah berarti Tuhan??? Ini Yahweh adalah nama dewa bulan, di babilonia para pagan menyebut dewa bulan dengan sebutan “Ya, Ia ataupun Yah” dewa ini BENCONG alias memiliki dua identitas sebagai laki-laki dan perempuan.
      Tidak berjenis kelamin dan tidak menikah.Kemudian ada yang bernama“Shua”.
      Shua adalah sebutan untuk dewa langit, jadi ketika orang menggabungkan kedua kata Ia dan Shua maka akan terbentuk dua dewa pagan sekaligus,yaitu Dewa bulan dan Dewa langit, jadi “YahShua” atau IaShua” adalah sebutan nama untuk “Dewa Bulan dan Dewa Langit”.Suatu keanehan, alkitab memuat nama dewa bulan bangsa babilonia sebagai nama lain dari dewa bulan yaitu baal, mereka bangsa yahudi telah murtad setelah mereka mulai memuja berhala EHYEH, bulan dalam bahasa Ibrani juga berarti yareach, dan ini sama dengan sebutan untuk YHWH, Ibrani modern mengeja ini sengaja berbeda, untuk menyimpangkan identitas asli dari dewa pagan mesir kuno.
      Tapi tidak masalah, para sarjana sangat mengetahui ini adalah benar. Bukti para sarjanapun sangat berlimpah untuk bisa dan takkan pernah bisa tersanggah oleh orang yahudi dan Kristen bahwa YHWH adalah Dewa bulan. Dan mereka para yahudi dan kristen telah lama menjadi penyembah berhala Pagan.

      Hal yang dilihat dan pengalaman -pengalaman bangsa bani israel selama di mesir dulu selalu membayangi bangsa bani Israel ini. Yang mana kehidupan dengan dewa-dewa dan kekuatan sihir dari mesir kuno dan majikan mereka. Mereka benar-benar tidak bisa meninggalkan tradisi yang mereka lakukan secara turun temurun sejak mereka dalam perbudakan bangsa mesir kuno.
      Walau sebelumnya telah diperingatkan oleh Nabi Musa As,bani Israil tetap dalam penentangan mereka, dan ketika Nabi Musa meninggalkan mereka, mendaki Gunung Sinai seorang diri, penentangan itu tampak sepenuhnya. Dengan memanfaatkan ketiadaan Musa, tampillah seorang bernama Samiri. Dia meniup-niup kecenderungan bani Israil kepada apa yang dilakukan oleh majikan mereka dulu yaitu menyembah berhala. dan membujuk mereka untuk membuat patung seekor anak sapi dan menyembahnya.Kisah berhala Sapi tersebut terbuat dari emas yang didalamnya dimasukkan tanah pijakan Nabi Musa dan Dengan sedikit mantra yang dilihat waktu majikannya dulu berbuat sihir maka patung tersebut pun dapat berbicara, sihir itu disebut Kabbalah.
      Kecenderungan bani Israil terhadap keberhalaan Mesir Kuno dan dewa Yah (dewa Bulan), yang telah kita gambarkan diatas, penting untuk dipahami dan memberi kita wawasan tentang perubahan dari teks Taurat.
      ☞ Penyisipan ajaran keberhalaan mesir kuno ☜ oleh umat yahudi ini sudah menjadi kekhawatiran dalam diri Nabi Musa sendiri, ke khawatiran Nabi Musa tertulis dalam kitab ulangan 31:26:
      “Ambillah kitab Taurat ini dan letakkanlah di samping tabut perjanjian TUHAN ALLAH-mu, supaya menjadi saksi di situ terhadap engkau.
      31:27 Sebab aku mengenal kedegilan dan tegar tengkuk mu. Sedangkan sekarang, selagi aku hidup bersama-sama dengan kamu, kamu sudah menunjukkan kedegilanmu terhadap TUHAN, terlebih lagi nanti sesudah aku mati. (takut diubah isi taurat oleh orang israel).
      Bukti penyimpangan-penyimpangan bangsa Israel kepada dewa mesir kuno masih ada tercatat didalam Alkitab, seperti dalam:
      Bilangan 22:41. Num25:3, Hakim-hakim 2:13, 8:33;1 raja 211:33, 2 raja2 23:13, 1:2, 16:16, 23:13,
      Mazmur 68:4 2 Tawarikh 33:3; Yehezkiel 8:16; 8:1 dan lain sebagainya.
      Semoga pembahasan ini memberikan pencerahan serta wawasan bagi kita semua. Aamiin.

      Hapus
    16. To : Ervan Asri
      Nabi Isa memang salah seorang manusia yang terkemuka di dunia dan akhirat karena beliau adalah seorang Nabi dan Rasul yang bergelar Ulul Azmi tetapi bukan beliau saja yang bergelar Ulul Azmi, ada 4 (empat) orang lagi yang bergelar Ulul Azmi yaitu Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa dan Nabi Muhammad, SAW. Tapi ingat Nabi Isa hanya diutus kepada Bani Israil saja. Memang pada awal abad masehi ajaran Kristen menyebar dari Timur Tengah ke Eropah namun Yesus sendiri tidak bermaksud menyebarkan ajarannya keluar dari Bani Israel karena Yesus atau Nabi Isa Almasih hanya diutus untuk Bani Israel saja. Injil dengan sangat tegas menyatakan bahwa Yesus disuruh Allah hanya untuk bangsa Israel saja.
      “Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. ”
      “Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi).” (Injil – Matius 10: 5-6)
      “Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi). ”
      “Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) mendekat dan menyembah Dia sambil berkata, ‘Tuhan, tolong-lah aku’. ”
      “Tetapi Yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (non Yahudi).” (Injil-Matius 15:24-26)
      Tegas sekali! Yesus sendiri yang mengatakan bahwa dia diutus hanya untuk bangsa Israel.
      Bahkan ada nubuat, kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel :
      .. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. [ Injil Matius 19:28 ]
      Jadi Yesus hanya menghakimi orang-orang dari Israel saja, Yesus tidak bertanggung jawab terhadap orang-orang non Israel di seluruh dunia ini.
      Menurut Alkitab, hanya 144.000 orang yang akan masuk syurga :
      Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel. [ Wahyu 7:4 ]
      Dari 144.000 orang yang dijamin masuk syurga tersebut adalah dari dua belas suku Israel yang masing-masing suku mendapat jatah 12.000 :
      Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan,
      dari suku Ruben dua belas ribu,
      dari suku Gad dua belas ribu,
      dari suku Asyer dua belas ribu,
      dari suku Naftali dua belas ribu,
      dari suku Manasye dua belas ribu,
      dari suku Simeon dua belas ribu,
      dari suku Lewi dua belas ribu,
      dari suku Isakhar dua belas ribu,
      dari suku Zebulon dua belas ribu,
      dari suku Yusuf dua belas ribu,
      dari suku Benyamin dua belas ribu. [ -- Wahyu 7:5-8 -- ]
      Dua belas suku Israel tersebut adalah definisi secara lahiriah, memang betul-betul orang Israel secara fisik, bukan Israel secara Rohani. Jadi menurut ayat tersebut, orang-orang non Israel tidak ada jaminan masuk syurga. Dalam ayat yang lain disebutkan bahwa pintu syurga yang tersedia, sudah tertulis nama-nama suku Israel :
      Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua be-las malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang. [Wahyu 21:12-13 ]
      Untuk orang-orang non Israel, Amerika, Cina, Indonesia, dan lain sebagainya, Alkitab tidak menyebutkan adanya pintu syurga bagi mereka. Tentu untuk masuk syurga, haruslah dengan dalil yang bersumber dari yang menciptakan syurga itu sendiri.
      Alkitab justru memberikan keterangan seba-liknya, bahwa Yesus diutus hanya untuk menye-lamatkan orang-orang Israel saja :
      Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel, yaitu Yesus. [ Kisah Para Rasul 13:23 ]

      Hapus
    17. PINTU SYURGA HANYA MELALUI ISLAM BUKAN AGAMA LAIN.
      Allah menyatakan bahwa Muhammad adalah seorang utusan bagi seluruh alam :
      Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (men-jadi) rahmat bagi semesta alam [ QS. Al-Anbiya' :107]
      Al-Qur’an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. [ QS. Saad :87 ]
      Sehingga tidak mengherankan bila seruan-seruan dalam Al-Qur’an dimulai dengan seruan “hai manusia” atau “Hai bani Adam” yang menunjukkan keu-niversalan sifat orang-orang yang diseru.
      Kemudian Firman Allah kepada Nabi Muhammad yang berbunyi :
      "Katakanlah, 'Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; Tidak ada Tuhan selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, 'maka berimanlah kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (Kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk," (QS Al-A'raf: 158) Mudah-mudahan Saudara diberi hidayah oleh Allah karena Nabi Muhammad diutus kepada semua umat manusia termasuk kepada Saudara.
      Dalam Alkitab, Yesus memberitakan tentang Islam dan memerintahkan umatnya untuk bertobat .
      Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: “Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat! [ Injil Matius 4:17 ]
      Yang dimaksud kerajaan syurga adalah agama Islam yang di bawa nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam, hal ini diperkuat dengan ayat berikut ini :
      ….Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu . [ Injil Matius 21:43 ]
      Allah menegaskan dalam firmanNYA : “Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberikan Al-Kitab, kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian yang ada diantara mereka. Barangsiapa yang ingkar kepada ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisabnya.” (QS. Ali ‘Imran: 19)
      Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. [ QS. Al- 'imran :85 ]
      Nabi Muhammad bersabda, “Demi Allah, yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentang aku seseorang dari umat manusia ini, baik dia Yahudi maupun Nashrani, lalu dia tidak mengimani risalah yang aku bawa, kecuali dia termasuk penghuni neraka.” (Hadis Riwayat Muslim).
      Kamu mau masuk syurga atau neraka?

      Hapus
  2. Sering-sering baca Alkitab saja, biar di beri penerang oleh Roh kudus. Dari pada debat kusir dengan polemikus.

    Isa itu Kalimatullah yang nuzul menjadi jazad/ daging, jadi Isa memiliki kodrat sebagai manusia dan Allah. Bapa itu sebutan yang artinya sumber dari segala sesuatu, dari Bapa lah segala sesuatu berasal, jadi jelas bukan Bapak secara jasmani. Kekristenan tidak mengenal Tuhan Bapak, tapi Allah Bapa. Isa berdoa kepada Bapa-Nya dalam kodrat-nya sebagai manusia. Demikian juga Isa bisa lapar, haus, menderita, mati juga dalam kapasitasnya sebagai manusia. Namun dalam ke Ilahiannya tetap kekal, tidak pernah mati, menderita, lapar, haus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin ngk ngerti deh. Isa itu kodrat manusia dan Allah, jdi bisa mnjdi manusia dan bsa mnjdi Allah dong???

      Apa prbedaan antra Bapa dgn Allah???

      Hapus
    2. Secara nggak langsung dia udah ngakuin kalo Yesus itu bukan tuhan, tapi manusia. Sedikit lagi..

      Hapus
    3. @ anonym yg ga berani sebut nama
      Sadarlah kalian , bahwa :

      1. Mengapa gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH HANYA DIBERIKAN KEPADA YESUS, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 & Hadist Anas bin Malik hal 72 )
      2. Mengapa dikatakan HANYA ALLAH DAN YESUS YANG BENAR2 MENGETAHUI TENTANG HARI KIAMAT, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
      3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, HANYA PENGIKUT YESUS YANG DIANGKAT DIATAS ORANG2 KAFIR? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan YESUS PUN DIANGKAT ALLAH KE SISI NYA tapi Muhamad TIDAK diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
      4. Mengapa di QS.19:71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir, Qs 3:55 ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
      5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
      6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
      7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
      8. Mengapa HANYA YESUS YANG DILAHIRKAN OLEH BENIH ROHUL QUDUS ( ROH ALLAH ) , yang ditiupkan kedlm rahim Maryam , sehingga dapat disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
      9. MENGAPA HANYA YESUS YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT ? ( QS 2: 87 & 253) sedangkan kepada Muhammad tidak ?
      10. Mengapa HANYA YESUS YANG TELAH DITENTUKAN ALLAH MENJADI TANDA BAGI MANUSIA DAN RAHMAT DARI ALLAH ( BAGI MANUSIA) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
      11. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN (DALAM QS. 3: 45), SEBAGAI ORANG YANG TERKEMUKA DIBUMI DAN DI SORGA, bukan Muhammad ?
      12. Mengapa HANYA YESUS YANG SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL KELAK, HANYA DENGAN HEMBUSAN NAFASNYA, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
      13. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN ORANG SUCI (DALAM QS 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?

      bersambung

      Hapus
    4. samb. ttg keistimewaan Yesus yg jauh ebih hebat dr pd muh.

      13. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN ORANG SUCI (DALAM QS 19:19 ), dan BUKAN Muhammad dan nabi -2 lain ?
      14. YESUS ( QS 3: 49 DAN QS 5:110 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
      15. Mengapa TANDA2 DAN BUKTI2 KE NABIAN HANYA DIBERIKAN ALLAH KEPADA Mengapa HANYA YESUS YG SANGGUP MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN JUGA SANGGUP BANGKIT SENDIRI DARI KEMATIANNYA ( SAMA KUASANYA SEPERTI TUHAN ALLAH ) ?
      16. Mengapa ADA BANYAK NUBUAT KEDATANGAN : KELAHIRAN, KEMATIAN , KEBANGKITAN DAN KENAIKAN YESUS DIDALAM KITAB PARA NABI ( SEBELUMNYA) dengan sangat mendetail , sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab suci sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
      17. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
      Pastilah karena dia bukan utusan Allah ! ? dan tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
      Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
      APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
      APAKAH NABI INI LAYAK MENJADI PEMIMPIN PARA NABI dan PANTAS DIIKUTI ? ?

      Hapus
    5. KESIMPULAN :

      YESUS jauh lebih HEBAT dan ISTIMEWA dr pd muhamad , baik MENURUT ALKITAB ,
      maupun menurut Quran

      Tetapi mengapa muslim dibutakan mata dan pikirannya , sehingga penglihatan dan pengertiannya TERBALIK ??

      Hapus
    6. To : Ervan Asri :
      Sesungguhnya Isa Almasih turun nanti pada akhir zaman ditugaskan Allah untuk mengalahkan dajjal dan mengislamkan dunia sehingga pada saat itu orang Yahudi dan orang Kristen masuk agama Islam berbondong-bondong. Nabi Muhammad pernah bersabda yang maksudnya Nabi Isa nanti bertugas membunuh dajjal, mematahkan kayu salib dan menghapus jizyah (pajak bagi orang kafir yang tinggal di negara Islam). Menghapus jizyah maksudnya jizyah tidak lagi dipungut karena semua orang harus masuk agama Islam kalau tidak mau maka akan dibinasakan oleh Nabi Isa sehingga janji Allah akan memenangkan Islam dari semua agama di dunia menjelang hari kiamat terwujud. Oleh karena itu saya nasehatkan agar Saudara mau masuk agama Islam sejak sekarang sebelum dihakimi oleh Nabi Isa Almasih jika dia sudah datang nanti. Aamiin.
      Dalil-dalil pernyataan di atas :
      Dari Abu Huroiroh Radhiyallahu Anhu, yang berkata, Rosulullah SAW bersabda,
      "Tidak lama lagi, Isa bin Maryam akan turun pada kalian sebagai hakim yang adil, lalu mematahkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah, dan harta melimpah ruah hingga tidak ada seorang pun yang mau menerimanya."
      "Isa bin Maryam akan turun pada akhir zaman di menara putih di timur Damaskus dengan meletakkan telapak tangannya di dua sayap dua malaikat dan kepalanya meneteskan air sampai basah, air tersebut menetes seperti intan berlian, lalu turun di Damaskus."
      (Hadits shahih diriwayatkan Muslim dan At-Tirmidzi). 

      Setelah itu, Nabi Isa bertolak menuju Baitul Makdis dan bertemu Al-Mahdi pada saat iqamah sholat Shubuh telah dikumandangkan. Ketika melihat Nabi Isa, Al-Mahdi mundur dan berkata kepada Nabi Isa, "Wahai Ruh Allah, majulah dan sholatlah dengan kami (maksudnya menjadi imam)." Nabi Isa menjawab, "Tidak, sesungguhnya sebagian umat Islam menjadi pemimpin bagi sebagian lain, sebagai bentuk pemuliaan Allah terhadap umat ini." 
      (Hadits shahih diriwayatkan Muslim). 
      Lalu Nabi Isa mengerjakan sholat Shubuh dibelakang Al-Mahdi. Usai sholat Shubuh, Nabi Isa membuka pintu masjid dan melihat Dajjal bersama 70.000 orang pengikutnya dari orang-orang Yahudi. Ketika melihat Nabi Isa, Dajjal melarikan diri, tapi berhasil dikejar Nabi Isa di pintu Ludd, lalu Nabi Isa menusuk dada Dajjal dengan tombak pendek hingga tewas.

      Nabi Isa akan turun untuk menghancurkan "salib" yang selama ini dijadikan icon yang menurut orang nasrani bahwa Nabi Isa telah mati di tiang salib tersebut, lalu berikutnya pun telah diuraikan dalam hadits diatas bahwa Nabi Isa melaksanakan sholat Shubuh berjamaah, itu artinya Beliau pun adalah seorang muslim yang bertauhid kepada Allah yang Esa dan yakin bahwasanya Nabi Muhammad SAW adalah Rosululloh dan Nabi terakhir.

      Hapus
    7. Menurut Islam nabi yang berpangkat rasul berjumlah 312 orang yang ada namanya dalam Al-Qur'an hanya 25 orang. Kesemua nabi dan rasul ini (termasuk Nabi Isa Almasih) telah berjanji kepada Allah untuk beriman kepada Nabi Muhammad dan menolongnya apabila mereka masih hidup, sebagaimana Firman Allah : “Dan ingatlah ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: “ Sungguh apa saja yang aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya.” Allah berfirman “Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjianku terhadap yang demikian itu? Mereka (para nabi) menjawab :”Kami mengakui.” Allah berfirman “Kalau begitu saksikanlah hai para nabi dan aku menjadi saksi pula bersama kamu”. (QS Ali Imran 81). Jadi Nabi Isa yang sekarang masih hidup di langit turun nanti ke bumi untuk membunuh dajjal dan membela agama Islam atau melanjutkan syariat Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir sesuai dengan janji para nabi kepada Allah dan karena syariat yang dibawa Nabi Isa dahulu hanya untuk Bani Israil saja dan masa berlaku syariatnya hanya sampai diutusnya Nabi Muhammad sebagai penutup para nabi. Syariat yang dibawa Nabi Muhammad berlaku sampai hari kiamat.

      Dalil lainnya sbb. :

      Ketika Umar bin Khattab Radhiyallahu ‘Anhu datang kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dengan memegang lembaran yang didalamnya terdapat beberapa potongan ayat Taurat, beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam berkata, “Apakah engkau masih ragu, wahai Umar ibnul Khaththab? Bukankah aku telah membawa agama yang putih bersih? Sekiranya saudaraku Nabi Musa alaihis salam hidup sekarang ini, maka tidak ada keluasan baginya kecuali mengikuti syari’atku.” (Hadits riwayat Ahmad).

      Hapus
  3. Masak Tuhan berdoa sama Tuhan,yg jelas dong ngasi substansinya,,,,kalo manusia wajar berdoa sama Tuhan,,,kalo Tuhan berdoa pada dirinya,,,ya mending gak usah berdoa,,,buat aja lagi sendri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa saat Yesus didunia, Dia dlm posisi "penjelmaan sbg " manusia. jadi, Dia memberi teladan , bgm cara berdoa kpd Bapa di surga

      Lihat lah Quran kalian dlm Qs 1: 5-6 yg katanya firman awloh langsung ,
      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.
      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17



      Hapus
    2. Jangan lupa saat Yesus didunia, Dia dlm posisi "penjelmaan sbg " manusia. jadi, Dia memberi teladan , bgm cara berdoa kpd Bapa di surga

      Lihat lah Quran kalian dlm Qs 1: 5-6 yg katanya firman awloh langsung ,
      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.
      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17



      Hapus
  4. yesus manusia, trinitas adalah ajaran pagan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekedar menambah, Esa=1, sebutir atom(proton,neutron,electron), sebuah matahari (bola api raksasa, sinar, radiasi panas), sebutir telur (kuning, putih, cangkang/kulit), seunit computer-yg berfungsi dng baik-(hardware, software,listrik), sesuatu ruangan/volume (panjangxlebarxtinggi), seorang manusia (tubuh,jiwa,roh), perhatikan diberi nama demikian karena keunikan keberadaannya, walaupun setiap bagian dapat berdiri sendiri tetapi jika kurang salah satunya tdk dapat disebut dengan nama tsb., keberadaan ciptaan saja punya keunikan tersendiri apalagi keberadaan SANG PENCIPTA(Bapa, Firman, Roh) yang maha unik dan ajaib. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah bila pencipta untuk sementara waktu menjadi ciptaan “hakikat” keberadaannya sebagai pencipta menjadi hilang?, contoh jika manusia (sbg pencipta) berpura-pura menjadi sebuah patung (ciptaan), yang berdiam diri ketika diludahi, dilempar batu, dipukul, apakah ia benar-benar menjadi patung?, tentu tidak, dia tetap manusia yang dapat berpikir,berperasaan dan bertindak. Atau jika seorang raja yang memerintah kerajaan suatu hari menyamar (incognito) menjadi rakyat jelata dan karena kesalahpahaman dianiaya oleh rakyatnya apakah hakikat kemuliaan/kekuasaan/kewenangan/kedaulatannya sebagai raja hilang? . Demikian pula dengan iman orang Kristen, saya yakin kami tidak akan pernah mau menyembah manusia, yang kami sembah adalah ALLAH (Firman=kalimatullah, bandingkan dng contoh diatas: neutron, sinar, cangkang, hardware, panjang,tubuh) yang pemilik surga dan yang menciptakan alam semesta (dan manusia) yang untuk sementara waktu (+/- 33,5 tahun) hidup di dunia sebagai manusia (Illahi-anas) yang bernama Yesus, sementara ketika menjadi manusia, IA “mengalah” ketika dihina/disiksa/dilecehkan oleh ciptaanNYA (bayangkan betapa rendah hatinya dan mengasihinya Allah yg mau mengambil “resiko” seperti ini, karena ciptaan tidak mengenal siapa penciptanya, mis: patung tidak mengenal manusia), untuk tujuan yang mulia (menyelamatkan manusia dari maut/dosa).
      Sebagai penutup/kesimpulan:
      “ Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."(Kej 3:14).
      Oh, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh TAK TERSELIDIKI keputusan-keputusan-Nya dan sungguh TAK TERSELAMI jalan-jalan-Nya! (rom 11:33)
      Adalah masuk akal jika Allah tidak masuk akal.
      Allah adalah Allah apapun pendapatmu/pengertianmu tentang DIA.

      Hapus
  5. ayo-ayo,dibuat ramai perdebatannya.
    sekalian perang aja kalo ketemu

    BalasHapus
  6. Setelah Yesus bangkit dari antara orang mati, Yesus memerintahkan murid2nya untuk menyebarkan injil keseluruh penjuru bumi. Dan Yesus berkata akan menyertai mereka sampai akhir jaman. Karena itulah injil akan terus diberitakan sampai hari ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus hanya untuk bani Israel.
      Injil dengan sangat tegas menyatakan bahwa Yesus disuruh Allah hanya untuk bangsa Israel saja.
      “Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. ”
      “Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi).” (Injil – Matius 10: 5-6)
      “Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi). ”
      “Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) mendekat dan menyembah Dia sambil berkata, ‘Tuhan, tolong-lah aku’. ”
      “Tetapi Yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (non Yahudi).” (Injil-Matius 15:24-26)
      Tegas sekali! Yesus sendiri yang mengatakan bahwa dia diutus hanya untuk bangsa Israel. Lalu mengapa orang-orang diluar Israel mengikuti Yesus? Mereka mengemukakan alasan sebagai berikut:
      “Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk” (Markus 16:15)
      Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16:9-20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:“Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Mas ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9-20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli“.
      Pada The Christian Counselor’s New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9-20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :
      “These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same”.
      “Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat 8) bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.
      Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :
      “The two most reliable early manuscripts do not have mark 16:9-20″.
      “Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16:9-20″.
      “Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16:8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)“

      Hapus
    2. Ada lagi yang beralasan dengan ayat ini:
      Matius 28:19-20
      [Matius 28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
      [28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”
      Ayat Matius 28:19-20 diatas ini ternyata juga AYAT PALSU!
      Sebenarnya, Injil Matius pasal 28 berakhir pada ayat 15:
      [Matius 28:15] Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERITERA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SEKARANG INI.
      Sedangkan lima ayat berikutnya, Matius 28:16-20, adalah ayat-ayat yang baru ditambahkan oleh Gereja kemudian.
      [Matius 28:16] Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.
      [28:17] Ketika melihat Dia mereka menyembahNya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
      [28:18] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
      [28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
      [28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”
      Mereka yang dikaruniai akal sehat dan membaca pasal 28 ini dengan cermat akan segera mendeteksi bahwa Injil Matius 28:15 merupakan penutup Injil Matius.
      “Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka.
      Dan CERITA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SAAT INI” (Matius 28:15)
      Perhatikan kata-kata yang dicetak tebal diatas, “CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” menunjukkan bahwa peristiwanya sudah lama berlalu. Ini memperlihatkan bahwa Injil ini sudah lama selesai ditulis. Cerita ini sudah menjadi cerita rakyat yang terus dipupuk selama puluhan tahun, baru kemudian ayat 16-20 ditambahkan.
      Namun karena Gereja ingin menambahkan doktrin keimanan mereka dalam Injil, sehingga tanpa malu-malu mereka menambahkan ayat-ayat palsu tersebut, walaupun akhirnya janggal di kuping yang mendengarnya.
      Mengenai ayat-ayat palsu yang baru ditambahkan oleh Gereja ini, perhatikanlah pernyataan para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:
      “This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) from the nature of what is said, would then be a latter addition”
      “Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang baru ditambahkan kemudian.
      Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:
      “The great commission in Matthew 28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probably had no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect
      direct instruction from Jesus”
      “Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil…. memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Yesus sangat mungkin tidak memiliki ide untuk mengajarkan ajarannya ke seluruh dunia dan (Yesus) sudah pasti bukan pendiri lembaga ini (agama Kristen). (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus”

      Hapus
  7. Blog ini telah menghina dan meng-obok2 akidah agama lain (Kristen). Kalo muslim boleh, non-muslim juga berhak dong.

    Bagi non-muslim, jangan gentar! Temukan jawabannya disini:

    http://islamexpose.blogspot.com

    dan disini:

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/

    Atau "click" namaku(Dewi Bunga)

    GBU ;-)

    **dikiranya sudah hebat kali muslim2 dongok ini, hahahaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah.. ngeredirectnya ke faithfreedom. web sampah itu mah. dari namanya orang ngira itu web untuk kebebasan berkeyakinan. gak taunya...junk abeezzzz. ketahuan banget orientasinya apaan tuh web. GCU (god curse you).

      Hapus
    2. Wah dewi bunga ini emang babi kali ya,
      lo yang dongok. mau apa lo ha??
      Blog aja isi nya curhat semua.
      Dasar goblok..
      mau perang lawan gue sini tak kemplang palak peang lo..

      Hapus
  8. Udah..jangan ribut..Udah dibilang ada hari akhir yang bisa menjelaskann yang haq dan yang batil,yang benar dan yang salah..sodara yang muslim juga tidak perlu menghina..mengingatkan sesuatu itu kan udah lebih dari cukup..kedua belah pihak,ingat prinsip, tdk ada gunanya memberi kepada tangan yang terkepal, begitu juga hati yang telah membatu.

    BalasHapus
  9. Nasrani awalnya adlh agama yg lurus (Allah itu Esa) sampai Paulus datang membengkokkannya.

    BalasHapus
  10. Benar,,,
    Paulus lah yang membengkok-bengkok kan umat.
    Sampe-sampe ada gembala, domba, emang peternakan!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. 9.) MENANGGAPI TUDUHAN PALSU TERHADAP AJARAN2 PAULUS
      Ajaran2 Paulus TIDAKLAH BERTENTANGAN dengan ajaran Tuhan Yesus / para Rasul lain dan para Nabi sebelumnya.
      Bahkan TUHAN YESUS MENGANGKAT NYA MENJADI ALAT PILIHAN NYA / UTUSAN NYA (Baca KIS 9: 15-18 DAN KIS 22: 21 )
      Sesuatu ajaran atau kitab dikatakan PALSU , bila isinya BERTENTANGAN dengan Alkitab , yang adalah induk dari segala Kitab Suci.
      Contoh : Yesus mati disalib, untuk MENEBUS dosa manusia, dan membawa KESELAMATAN bagi manusia, lalu bangkit pada hari ke 3 dan 40 hari kemudian Ia naik kesurga, disaksikan orang banyak.
      TAPI KITAB PALSU MENGATAKAN : IA TIDAK DISALIB, TIDAK MATI, DIGANTIKAN OLEH YUDAS.
      SANGAT BERTENTANGAN DGN KEBENARAN ALKITAB .
      Itulah CIRI-2 dan BUKTI KEPALSUANNYA , YAITU QURAN

      - INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS :
      2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

      I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YHESUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

      I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa YHESUA HAMASHIA TELAH DATANG SEBAGAI MANUSIA, BERASAL DARI YAHWEH ,( berarti Yhesua memang dari semula adalah YAHWEH yg turun kedunia sbg manusia )
      Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YHESUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

      2 Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

      Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
      ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN di Arab, pada abad ke 7 )



      CIRI-2 LAIN NABI PALSU
      1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
      2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus
      3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
      4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
      5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
      6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
      Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
      7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran


      Hapus
  11. Agama itu nyata, Manusianya, ajarannya, kerusuhannya, dll.. Tuhan itu sosok imajiner yg dipake Agama untuk membenarkan dirinya..

    pahami tulisan gw sblm balas ya :)
    jgn sampe gw serang balik terus kabur :D

    hahahaha..
    think smart please, jgn mudah di adu domba..
    kalau kalian beragama, balaslah seperti orang atheis membalasnya, dengan cara obrolan dan pembuktian yang pasti, bukan dengan cara kekerasan ataupun penghinaan satu sama lain..

    ga diajarkan hal semacam kekerasan ataupun penghinaan di AGAMA kalian masing2?? :)

    BalasHapus
  12. ya betul, yang penting mari kita amalakan ajaran agama yang paling mendasar,,,rasa kasih sayang dan manfaat tuk semua makhluk dan alam ,,tapi klo kita tadinya ga ada pasti ada yang membuat ada,,dan yang pasti bakal ga ada lagi....nah yang non muslim ga usah risau dalami aja agama anda, dan yg muslim juga jgn ragu pada iman anda,,,toh nanti setelah mati kita tau mana yang benar,,,,wassalam

    BalasHapus
  13. Dalam injil Matius 7:21,22 disebutkan demikian:

    21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

    22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    Bacalah dengan benar kitabmu wahai orang-orang kristen, kelak yesus akan menghakimi kalian karena kalian telah membuat kejahatan besar dengan menuhankan yesus!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonym yg gak berani sebut nama dan sok tahu, pdhl goblok
      Kamu tidak mengerti kata2 ayat tsb diatas , dan menafsirkan hanya menurut SELERA hati

      Janganlah menyalah-artikan ayat ini dengan pengertian, bahwa yang memanggil Yesus Tuhan, tidak akan masuk sorga ; terlalu DANGKAL dan BODOH cara berpikir seperti itu.

      Lihatlah ayat lain yang serupa di Luk.6:46 " Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan?"
      Kiranya ayat ini membuat sangat jelas, bahwa yang Tuhan Yesus mau adalah : BUKAN hanya memanggil Dia Tuhan, TETAPI JUGA HARUS MELAKUKAN apa yang IA KATAKAN.
      PERCUMA BILA HANYA MEMANGGIL IA TUHAN TAPI TIDAK MELAKUKAN PERINTAH2 NYA. BERARTI IA MAU/SETUJU DIPANGGIL TUHAN.
      Itulah sebabnya, Tuhan ijinkan penulis Injil ada 4 orang, dan ada 4 orang Rasul lagi yang menulis didalam Kitab Perjanjian Baru, supaya saling meneguhkan kebenaran, memperjelas arti suatu ayat, supaya tidak salah mengartikannya.

      Hapus
    2. Jadi kata2 ini cocok nya utk kamu sendiri : Bacalah dengan benar Alkitab kami wahai muslim, kelak Tuhan Yesus akan menghakimi kalian karena kalian telah membuat kejahatan besar dengan memplintir kata2 Nya
      dgn menafsirkannya seenak udel mu saja !!

      Hapus
  14. Apa artinya doa yesus kepada Allah kalau yesus itu Tuhan atau Allah itu sendiri????
    apakah tuhan berdoa kepada Tuhan????
    Tidak mungkin Kitab suci sebagai panutan umat, tetapi kandungannya membingungkan. ayat satu mengatakan yesus Nabi, yang lain Tuhan. JELAS INJIL ITU PALSU.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonym
      Memang membingungkan utk orang bodoh spt kamu, tetapi kami orang Kristen yg diterangi oleh Roh Kudus sangat mengerti dan tidak bingung

      Ketahuilah Bahwa Yesus yg adalah Firman Allah ( berarti Dia Allah ) telah turun ke dunia dan menjelma menjadi manusia hanya sementara waktu saja, yaitu selama 33,5 thn

      Jadi selama 33,5 th itu Dia adalah manusia, tetapi memiliki Roh Allah , sedangkan manusia & nabi2 lain hanya roh ( ciptaan ) Allah .

      Ingat dan bacalah kitabmu sendiri , Qs 66:12 ; Qs 21: 91 : Qs 43 : 61 : Qs 19 : 19 -21 ; Qs 3: 45 ; Qs 4:159 dll

      Sadarilah , bahwa pengertian Anak Allah = Allah atau Firman Allah = Allah , sbb :
      1. Anak kamu, tentunya manusia , bukan monyet , ya atau tidak ?
      2. Anak singa , tentunya juga singa, bukan kucing, ya atau tidak ?

      JADILAH SEDIKIT LEBIH PINTAR , SPY BISA MENGERTI TULISAN PENJELASAN KU INI

      Hapus
    2. Sekedar menambah, Esa=1, sebutir atom(proton,neutron,electron), sebuah matahari (bola api raksasa, sinar, radiasi panas), sebutir telur (kuning, putih, cangkang/kulit), seunit computer-yg berfungsi dng baik-(hardware, software,listrik), sesuatu ruangan/volume (panjangxlebarxtinggi), seorang manusia (tubuh,jiwa,roh), perhatikan diberi nama demikian karena keunikan keberadaannya, walaupun setiap bagian dapat berdiri sendiri tetapi jika kurang salah satunya tdk dapat disebut dengan nama tsb., keberadaan ciptaan saja punya keunikan tersendiri apalagi keberadaan SANG PENCIPTA(Bapa, Firman, Roh) yang maha unik dan ajaib. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah bila pencipta untuk sementara waktu menjadi ciptaan “hakikat” keberadaannya sebagai pencipta menjadi hilang?, contoh jika manusia (sbg pencipta) berpura-pura menjadi sebuah patung (ciptaan), yang berdiam diri ketika diludahi, dilempar batu, dipukul, apakah ia benar-benar menjadi patung?, tentu tidak, dia tetap manusia yang dapat berpikir,berperasaan dan bertindak. Atau jika seorang raja yang memerintah kerajaan suatu hari menyamar (incognito) menjadi rakyat jelata dan karena kesalahpahaman dianiaya oleh rakyatnya apakah hakikat kemuliaan/kekuasaan/kewenangan/kedaulatannya sebagai raja hilang? . Demikian pula dengan iman orang Kristen, saya yakin kami tidak akan pernah mau menyembah manusia, yang kami sembah adalah ALLAH (Firman=kalimatullah, bandingkan dng contoh diatas: neutron, sinar, cangkang, hardware, panjang,tubuh) yang pemilik surga dan yang menciptakan alam semesta (dan manusia) yang untuk sementara waktu (+/- 33,5 tahun) hidup di dunia sebagai manusia (Illahi-anas) yang bernama Yesus, sementara ketika menjadi manusia, IA “mengalah” ketika dihina/disiksa/dilecehkan oleh ciptaanNYA (bayangkan betapa rendah hatinya dan mengasihinya Allah yg mau mengambil “resiko” seperti ini, karena ciptaan tidak mengenal siapa penciptanya, mis: patung tidak mengenal manusia), untuk tujuan yang mulia (menyelamatkan manusia dari maut/dosa).
      Sebagai penutup/kesimpulan:
      “ Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."(Kej 3:14).
      Oh, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh TAK TERSELIDIKI keputusan-keputusan-Nya dan sungguh TAK TERSELAMI jalan-jalan-Nya! (rom 11:33)
      Adalah masuk akal jika Allah tidak masuk akal.
      Allah adalah Allah apapun pendapatmu/pengertianmu tentang DIA.

      Hapus
    3. Ini pernyataan bapak gereja :

      Injil Yohanes 1:1-14 ini berasal dari hymne Platonis yang diperkenalkan oleh cendekiawan Yahudi bernama Philo dari Alexandria. Bunyi kalimat pertama adalah: “Pada mulanya adalah Logos (firman), Logos (firman) itu bersama dengan Tuhan, dan Logos (firman) itu berasal dari Tuhan.”

      Penyalin Kitab Yohanes kemudian mengadopsi hymne ini dan menempatkannya sebagai pembukaan Injil Yohanes, lalu merubah kalimat: “Logos itu berasal dari Tuhan” menjadi “Firman itu adalah Tuhan.”

      Pencaplokan ajaran Platonis oleh penyalin Injil Yohanes ini, dijelaskan oleh bapa gereja Santo Agustinus sbb:

      Jika doktrin keselamatan melalui jalan pintas penebusan dosa oleh penjelmaan Tuhan ditopang oleh ayat palsu, maka bisa jadi surganya juga fatamorgana...

      Jadi sudah jelas Bapak gereja saja menolak ayat ini yang dimasukan di Alkitab.
      Terbukti benar firman Allah dalam Al-Qur'an sbb .:
      “Dan diantara mereka ada yang buta huruf tidak mengetahui Alkitab kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.”“Sungguh celakalah orang-orang yang menulis al-kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 78-79)

      Hapus
  15. Penjelasan ttg ayat :
    QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

    JUGA MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bodoh juga rupanya ya. Yang namanya manusia itu terdiri dari jasad dan roh. Jasad dan roh, jiwa dan raga, lahir dan batin adalah sama-sama ciptaan Tuhan atau makhluk Allah juga.

      Hapus
  16. Bukti Injil sekarang tidak asli lagi (kutipan) :
    Injil yang diakui di Indonesia ada empat yaitu Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Di Amerika sekitar tahun 1993, di kota Sanoma CaIifornia, disponsori oleh Westar Instituie, Injil itu diseminarkan oleh sekitar 76 orang ahli dari berbagai kalangan, seperti guru besar dari berbagai universitas terkenal didunia, para ahli ilmu theologi dari Katolik dan Protestan, ahli kitab suci, ahli bahasa Ibrani dll yang semuanya tidak ada orang Islam. Injil yang diseminarkan ada lima yaitu Injil Matius Markus, Lukas, Yohanes dan Injil Thomas. Ke lima Injil yang bernama "The Five Gospels" diseminarkan dalam rangka mengklasifikasikan sabda Yesus. Makanya dalam cover The Fiue Gospels tersebut tertulis What Did Jesus Really Say? The Search For The Authentic Words of Jesus. (Apa yang benar-benar Yesus ucapkan? Mencari ucapan asli dari Yesus).
    Mengenai Injil Yohanes pasal 1 ayat 1 dan 14, dalam buku The Five Gospels yang diterbitkan oleh Harper San Fransisco, yang dikomentari oleh Robert W. Funk dan Roy W. Hoover, ternyata ayat-ayat tersebut tidak masuk dalam kategori ucapan Yesus yang diseminarkan.
    Dalam kitab The Five Gospels tersebut, semua ucapan atau sabda Yesus, dicetak berwarna. Ada empat warna yang disepa­kati, yaitu merah (RED), merah muda (PINK), kelabu (GRAY) dan hitam bolt (BLACK).
    Ada tiga option (pilihan) yang disepakati untuk menentukan derajat kebenaran sabda / ucapan Yesus, yaitu :
    Option 1
    ** Red : I would include this item unequivocally in the database for determining who Jesus was.
    ** Pink : I would include this item with reservations (or modifications) in the database.
    ** Gray : I would not include this item in the database, but I might make use of some of the content in determining who Jesus was.
    ** Black : I would not include this item in the primary database.
    Option 2
    ** Red : Jesus undoubtedly said this or something very like it.
    ** Pink : Jesus probably said something like this.
    ** Gray : Jesus did not say this, but they ideas contained in it are close to his own.
    ** Black : Jesus did not say this, it represents the perspective or content of a later or different tradtion.
    Option 3
    ** Red : That`s Jesus !
    ** Pink : Sure sounds like Jesus. ** Gray : Well, maybe.
    ** Black : There`s been some mistake.
    Dari hasil seminar, ternyata Injil Yoha­nes pasal 1 ayat 1 & 14 tidak masuk kategori yang dinilai atau yang diseminar-kan, sebab ayat-ayat tersebut dianggap bukan sabda atau ucapan Yesus. Ayat itu hanyalah ucapan Yohanes saja! Dan ayat tersebut tidak masuk dalam kategori RED, PINK, GRAY & BLACK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. Sambungan :
    Hasil akhir dari penelitian dalam seminar yang dilakukan oleh 76 ahli dari berbagai kalangan, menyatakan sebagai berikut :
    "Eighty-two percent of the words ascribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him, according to the Jesus Seminar."
    "Delapan puluh dua persen kata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan olehnya, menurut Seminar Yesus."
    Pernyataan 76 (tujuh puluh enam) ahli dari berbagai kalangan dari seluruh dunia dalam Seminar tentang Yesus, sungguh mengejutkan dunia, khususnya dikalangan kaum Kristiani, sebab kalau 82% (delapan puluh dua persen) isi Injil bukan benar­benar diucapkan Yesus, berarti hanya 18% (delapan belas persen) saja isi Injil yang dianggap ucapan Yesus. Ternyata Yoh 1:1 & 14 yang jadi acuan bahwa Yesus 100% Tuhan dan 100% manusia, menurut 76 ahli tersebut, bukan ucapan Yesus, tapi hanya pendapat penulis Injil itu saja, yaitu Yohanes. Padahal para perseta Seminar Yesus tersebut, tidak ada satupun orang Islam, dan tidak satupun berasal dari lndonesia.
    Lebih ironis lagi, dari semua Injil-Injil yang diseminarkan tersebut, Injil Yohanes termasuk yang hampir 100% dianggap bukan ucapan Yesus.
    Hasilnya sungguh mengejutkan, dari 4 (empat) kategori, tidak ada satu ayatpun dalam seluruh Injil Yohanes yang dicetak hurup Red. Hurup Pink saja hanya ada 1 (satu), hurup Grey hanya ada 4 (empat) ayat saja, selebihnya Black.
    Perincian khusus Injil Yohanes sebagai berikut:
    RED : (That is Jesus!), tidak satu ayat pun yang dicetak merah, berarti tidak ada satu ayatpun yang dianggap benar-benar ucapan Yesus.
    PINK : (Sure sounds like Jesus), hanya ada satu ayat saja yaitu Yoh 4:43.
    GRAY : (Well, maybe), hanya ada 4 (empat) ayat saja, yaitu pada Yoh 12 ayat 24, 25, 26 dan Yoh 13 ayat 20.
    BLACK : (Jesus did not say this There's been some mistake!) selebihnya bukan ucaan Yesus!
    Bayangkan saja, Injil Yohanes terdiri dari 21 pasal, 878 ayat dan 19099 kata. Kalau RED tidak ada, PINK hanya 1 ayat, GRAY 4 ayat, berarti sisanya BLACK (bukan ucapan Yesus) ada 873 ayat. Berarti betul Firman Allah dalam Al-Qur'an : “Dan diantara mereka ada yang buta huruf tidak mengetahui Alkitab kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.”“Sungguh celakalah orang-orang yang menulis Al-Kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 78-79)

    BalasHapus
  18. Dari sini kita berpikir kenapa agama kristen suka menghujat dan memfitnah ternyata, jikalau kita membaca alkitab bukan umat islam saja yang jadi korban hujatan dan fitnah mereka, para nabi terdahulu juga mendapt fitnah dari alkitab, dan dalam ilmu fisikologi jelas bahwa bacaan seseorang bisa memperngaruhi sipat manusia itu sendir, coba kita baca dibawah ini hujatan dan fitanh alkitab terhadap tuhan dan para nabi. kita semua tahu bahwa nabi adalah utusan tuhan dan salah satu tujuan nya nabi diturunkan adalah untuk menyempurnakan ahlak manusia dan mustahil nabi merusak ahlak manusia coba kita lihat hujatan alkitab terhadap tuhan dan nabi2 terdahulu.inilah beberapa hujatan dan fitnah terhadap nabi-nabi allah terdahulu
    1. Nabi Luth yang dituduh berzinah dengan dua anak kandungnya hingga melahirkan anak-anak hasil perzinahan (Kejadian 19:30-38),
    2. Nabi Daud yang dituduh menipu Uria dan berzinah dengan istri Uria (II Samuel 11;2-5),
    3. Nabi Sulaiman dituduh gila wanita dan mendurhakai Tuhan (Raja-Raja I 11:1-4).
    4 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
    5, Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh daud kamudian batsyeba dinikahi dan diboyong ke istana ( samuel 1: 2-27)
    6. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
    7.Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46)
    8. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19).sekandal sex ayah dan menantu dalam kitab suci?
    9, Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16:21-23) perselingkuhan anak dan ibu gundik dalam kitab kitab suci mungkin kah?
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).Mungkin kah nabi membuat berhala
    11.Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10)..
    HUJATAN DAN FITNAH TERHADAP TUHAN
    1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
    2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
    3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
    4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
    5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
    6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
    7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
    11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26)
    12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
    13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
    14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
    15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).
    Begitu konyol pernyataan alkitab Terhadap tuhan dan nabi allah,,pantaslah para pembaca alkitab kerjanya menghujat dan menghina tanpa dasar tuhan dan nabi aja dihujat apa lagi umat islam??

    BalasHapus
  19. AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA DALAM ALKITAB :
    Ayat-ayat Porno (cabul)
    1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
    Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.
    2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
    “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).
    3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.
    4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.
    5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.
    6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.
    7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.
    Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah (salah satu bukti kepalsuan ayat dalam Alkitab):
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
    2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??
    3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).
    4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
    5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
    6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?
    7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!
    8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?
    9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?
    10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..
    11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
    12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10). Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

    BalasHapus
  20. Ya Allah lindungi kami dari fitnah musuh2Mu. Tiada Tuhan selain Allah.

    BalasHapus
  21. Ayat2 itu pasti akan disembunyikan,orang2 awam nggak akan dikasih tau betapa jorok dan buruknya kalimat yg digunakan,apalagi memfitnah para nabi dg kelakuan yg begitu kotor dan keji.Sungguh suatu perbuatan diluar batas....gue ngeri ngebacanya..

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. APAKAH ANDA MEMILIKI KASIH TERHADAP ALLAH?
    KESAKSIAN YESUS TENTANG DIRINYA
    Yohanes 5:19-47 (TB) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.
    Sebab Bapa mengasihi Anak dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan-pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.
    Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
    Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
    supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup.
    Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri.
    Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia.
    Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya,
    dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
    Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;
    ada yang lain yang bersaksi tentang Aku dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan-Nya tentang Aku adalah benar.
    Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan ia telah bersaksi tentang kebenaran;
    tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.
    Ia adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
    Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.
    Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat,
    dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Dia yang diutus-Nya.
    Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,
    namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu.
    Aku tidak memerlukan hormat dari manusia.
    Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
    Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
    Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa?
    Jangan kamu menyangka, bahwa Aku akan mendakwa kamu di hadapan Bapa; yang mendakwa kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
    Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab ia telah menulis tentang Aku.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here