BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Heboh Pendeta KO Ronde Pertama Lawan Anak Muda

kristen kalah vs islam
Heboh Pendeta KO Ronde Pertama Lawan Anak Muda konon terjadi di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Entah bagaimana awalnya keduanya terlibat dalam diskusi satu lawan satu disaksikan beberapa orang di lingkungan RT. Pendeta yang sering disapa Roy (samaran) konon merupakan lulusan sebuah Institut Teologia dan telah malang melintang di baris depan kristenisasi diseputar segitiga Kristen Salatiga Ambarawa dan Klaten. Uniknya begitu mereka masuk ke dalam substansi perdebatan, hanya dalam satu dua patah kata sang pendeta kesulitan merumuskan jawaban sehingga terpaksa mengeluarkan jurus debat kusir yang sengaja menghindar dari konteks pertanyaan asli. Bagaimana ceritanya?
Pemuda : Seandainya Bapak berada di taman Getsemani saat Yesus dikepung, bukankan Bapak akan berpihak kepada Yesus, Simon Petrus dan teman-temannya?

(Cukup lama terdiam seolah sedang menebak ke arah mana pertanyaan sang pemuda)

Pendeta : Ya tentu saja seorang kristiani harus berada di pihak Yesus

Pemuda : Jika Bapak boleh memilih saat itu. Yesus bisa selamat atau mereka sukses membunuh Yesus?

Pendeta : Mmm tapi Yesus sudah menggenapi dengan mengorbankan dirinya untuk kita di kayu salib

Pemuda : Maaf, Bapak tidak menjawab pertanyaan saya. Mana yang anda usahakan, ikut menyelamatkan Yesus atau memberikan jalan kepada Pontius Pilatus agar mudah menangkap dan membunuh Yesus?

Pendeta : Pertanyaan anda mengada ada

Pemuda : Ok kalau Bapak tak mau menjawab, begini saja. Beberapa waktu setelah itu, ketika Bapak mendengar bahwa pihak Romawi sukses mengeksekusi membunuh Yesus di tiang salib apakah Bapak bergembira atau bersedih atas berita itu?

Pendeta : Maksudnya? 

Pemuda : Berita kesuksesan Pontius Pilatus membunuh Yesus di tiang salib merupakan berita gembira bagi Romawi, para petinggi Yahudi dan semua orang yang memusuhi Yesus saat itu. Dan hari ini Bapak dan seluruh kristiani di dunia merupakan orang orang yang paling bergembira dengan "fakta bible" yang mengatakan bahwa Yesus telah terbunuh. Sebab kata bible juga kalau Yesus tidak terbunuh maka janji Tuhan untuk menebus dosa manusia belum tergenapi.

Pendeta : Tapi Yudas menyesal lho

Pemuda : Maaf Pak kita fokus dulu pada berita terbunuhnya Yesus. Fakta sejarah membuktikan bahwa yang berpesta bergembira atas disalib nya Yesus adalah : Pihak penguasa Romawi, petinggi Yahudi, para musuh Yesus saat itu dan seluruh umat Kristen saat ini termasuk Bapak.

Pendeta : Tapi umat Kristen bergembira karena Yesus telah menggenapi janji Tuhan, bukan gembira atas keberhasilan musuh Yesus.

Pemuda : Coba Bapak pikir lagi, sebenarnya itu sama saja. Karena para pengikut Yesus termasuk Ibunda Yesus Maria pasti bersedih mendengar berita itu bukan malah bergembira. Sampai disini saya mohon Bapak berpikir dulu saja. Bapak mengaku sebagai pengikut Yesus itu cuma dibibir saja karena Bapak ternyata merupakan orang orang yang bergembira atas berita terbunuhnya Yesus, sama persis kegembiraan para musuh yang berhasil menghabisi nyawa Yesus saat itu.

Pendeta : Tapi kita bisa membahas soal Muhammad dan Yesus, bagaimana Muhammad itu,....

Pemuda : Saya rasa tidak perlu Pak,... pastikan dulu anda pengikut Yesus yang bersedih atas terbunuhnya Yesus, Karena tak ada gunanya saya ngomong dengan musuh musuh Yesus yang bergembira atas berita kematiannya. Begitu ya Pak.






Related Post / Artikel Terkait:



62 komentar:

  1. Balasan
    1. nabi ibrahim berkata kepada Allah swt.Yaa Allah.."adakah umat yg lebih baik dari umatku ini..Allah Swt menjawab..wahai ibrahim sesungguhx .Aku sdh menetapkan seorang hamba yg akan menjd pemimpinx..ibrahim menjawab..klo bgtu yaa Allah..masukkanlah nama hamba dalam ibadah umat terbaik ini..Allah mengabulkan doa nabi ibrahim.nama ibrahim as ada dalam sholat tahiyatul awal.
      dan nabi isa/yesus jg pernah berdoa kepada Tuhan semesta Alam agar dikabulkan untuk menjadi umat nabi muhammae Saw.Allah mwngabulkan doa nabi isa.Allah akan mengangkat nabi isa as kelangit dan akan turun kebumi menjelang kiamat skaligus mmbunuh dajjal bermata satu.
      betapa istimewax umat akhir zaman ini muhammad Saw..shingga bxk nabi memohon untk menjadi umatx nabi muhammad saw.
      dizaman ibrahim jika kita melakukan suatu kebaikan maka kita hanya mendapatkan 1 pahala.bandingkn dng umat muhammad..skali melakukan sholat Allah melipatgandakan menjadi 10 dan jika umat nabi melakukan dosa maka dosax hanya 1.subhanalla maha suci Allah Swt menjadikan umat ini sbg umat terbaik.sepantasnyalah kita bersyukur.

      Hapus
    2. nabi ibrahim berkata kepada Allah swt.Yaa Allah.."adakah umat yg lebih baik dari umatku ini..Allah Swt menjawab..wahai ibrahim sesungguhx .Aku sdh menetapkan seorang hamba yg akan menjd pemimpinx..ibrahim menjawab..klo bgtu yaa Allah..masukkanlah nama hamba dalam ibadah umat terbaik ini..Allah mengabulkan doa nabi ibrahim.nama ibrahim as ada dalam sholat tahiyatul awal.
      dan nabi isa/yesus jg pernah berdoa kepada Tuhan semesta Alam agar dikabulkan untuk menjadi umat nabi muhammae Saw.Allah mwngabulkan doa nabi isa.Allah akan mengangkat nabi isa as kelangit dan akan turun kebumi menjelang kiamat skaligus mmbunuh dajjal bermata satu.
      betapa istimewax umat akhir zaman ini muhammad Saw..shingga bxk nabi memohon untk menjadi umatx nabi muhammad saw.
      dizaman ibrahim jika kita melakukan suatu kebaikan maka kita hanya mendapatkan 1 pahala.bandingkn dng umat muhammad..skali melakukan sholat Allah melipatgandakan menjadi 10 dan jika umat nabi melakukan dosa maka dosax hanya 1.subhanalla maha suci Allah Swt menjadikan umat ini sbg umat terbaik.sepantasnyalah kita bersyukur.

      Hapus
    3. nabi ibrahim berkata kepada Allah swt.Yaa Allah.."adakah umat yg lebih baik dari umatku ini..Allah Swt menjawab..wahai ibrahim sesungguhx .Aku sdh menetapkan seorang hamba yg akan menjd pemimpinx..ibrahim menjawab..klo bgtu yaa Allah..masukkanlah nama hamba dalam ibadah umat terbaik ini..Allah mengabulkan doa nabi ibrahim.nama ibrahim as ada dalam sholat tahiyatul awal.
      dan nabi isa/yesus jg pernah berdoa kepada Tuhan semesta Alam agar dikabulkan untuk menjadi umat nabi muhammae Saw.Allah mwngabulkan doa nabi isa.Allah akan mengangkat nabi isa as kelangit dan akan turun kebumi menjelang kiamat skaligus mmbunuh dajjal bermata satu.
      betapa istimewax umat akhir zaman ini muhammad Saw..shingga bxk nabi memohon untk menjadi umatx nabi muhammad saw.
      dizaman ibrahim jika kita melakukan suatu kebaikan maka kita hanya mendapatkan 1 pahala.bandingkn dng umat muhammad..skali melakukan sholat Allah melipatgandakan menjadi 10 dan jika umat nabi melakukan dosa maka dosax hanya 1.subhanalla maha suci Allah Swt menjadikan umat ini sbg umat terbaik.sepantasnyalah kita bersyukur.

      Hapus
    4. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
  2. kalau saya sebagai manusia saya ingin Yesus selamat tapi Tuhan berkehendak lain, dia ingin manusia diselamatkan dari Dosa... jadi bukan kehendak saya dan anda yang akan terjadi tapi kehendak Tuhan sendiri... karena sudah Dia sendiri yang bernubuat bahwa Dia akan disalibkan... dari pernyataan anda, anda hanya berpikir sebagai mana manusia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmn sih maksudnya makaro ? Menurut anda jesus itu tuhan kan, trus kl dia bernubuat bahwa dia akan disalib ngapain pas disalib jesus teriak2 eli eli lama sabakhtani, kan jadi bingung nih bacanya

      Hapus
    2. Gmn sih maksudnya makaro ? Menurut anda jesus itu tuhan kan, trus kl dia bernubuat bahwa dia akan disalib ngapain pas disalib jesus teriak2 eli eli lama sabakhtani, kan jadi bingung nih bacanya

      Hapus
    3. Hahaha sebenernya tuhan umat kristiani itu yesus atau ada tuhan lain kah? Jadi binggung. Td makaro bilang bahwa tuhan berkehendak lain bahwa bearti yesus mati atas kehendak tuhan dong trus knp kalian menyembah yesus bukan tuhannya yesus? Umat kristiani sungguh kalian dalam kesesatan jika kalian masih saja mengganggap yesus tuhan yesus adalah nabi bukan tuhan,didlm alkitab tidak ada 1pun ayatnya yg mengatakan bhwa yesus tuhan dan sembahla dia, kalian sdh dipengaruhi oleh ajaran gereja dan pastor kalian untk mmbenci islam padhl jika kalian mau meninggalkan ajaran pastor dan gereja dan memahami betul apa yg ada pada alkitab pasti kalian akan menemukan kebenaran bahwa yesus bknlah tuhan, dan dialkitab yg skrg juga sdh dicampuri tulisan pastor pastor kalian yg bersifat seperti setan yg hanya memikirkan harta yg bergelimpah jika mereka tetap membimbing kalian dlm kesesatan jadi saya mau menginggatkan bahwa bertaubatlah kalian sebelum nafas kalian sdh dikerongkongan kepada ALLAH ucapkanlah ASHADUALLA ILA HAILALLAH WAASYHAUDANNA MUHAMMADA ROSULULLAH dan tetap berbuat apa yg diperintahkan ALLAH dan jahuilah larangannya

      Hapus
    4. Hahaha sebenernya tuhan umat kristiani itu yesus atau ada tuhan lain kah? Jadi binggung. Td makaro bilang bahwa tuhan berkehendak lain bahwa bearti yesus mati atas kehendak tuhan dong trus knp kalian menyembah yesus bukan tuhannya yesus? Umat kristiani sungguh kalian dalam kesesatan jika kalian masih saja mengganggap yesus tuhan yesus adalah nabi bukan tuhan,didlm alkitab tidak ada 1pun ayatnya yg mengatakan bhwa yesus tuhan dan sembahla dia, kalian sdh dipengaruhi oleh ajaran gereja dan pastor kalian untk mmbenci islam padhl jika kalian mau meninggalkan ajaran pastor dan gereja dan memahami betul apa yg ada pada alkitab pasti kalian akan menemukan kebenaran bahwa yesus bknlah tuhan, dan dialkitab yg skrg juga sdh dicampuri tulisan pastor pastor kalian yg bersifat seperti setan yg hanya memikirkan harta yg bergelimpah jika mereka tetap membimbing kalian dlm kesesatan jadi saya mau menginggatkan bahwa bertaubatlah kalian sebelum nafas kalian sdh dikerongkongan kepada ALLAH ucapkanlah ASHADUALLA ILA HAILALLAH WAASYHAUDANNA MUHAMMADA ROSULULLAH dan tetap berbuat apa yg diperintahkan ALLAH dan jahuilah larangannya

      Hapus
    5. Fani agustin mengatakan bahwa gereja mengajarkan untuk membenci islam? Gereja tidak mengajarkan untuk membenci islam. Kalian terlalu terbawa perasaan kalian sendiri. Ajaran kekristenan sudah ada 600 tahun sebelum ajaran islam, mana mungkin pokok ajarannya untuk membenci islam? Kalau kebalikannya ADA KEMUNGKINAN.

      Hapus
    6. @ gideon, sdh sgt jls ajaran dan injil asli hnyalah yg sblm islam ada, dan betul di dlmnya tdk ada penyimpangan, dan sbtulnya malah akan merujuk ke Al qur'an dan nabi Muhammad SAW, tp stlh 600 th itu barulah injil byk di modikasi, di rubah,demi kepentingan kebencian, harta, dan tahta, mhn jgn salah mengerti.

      Hapus
    7. Allahnya orang kristen itu bersifat tritunggal jadi Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus adalah Tuhan semuanya. Yesus harus mati memang sudah kehendakNya. Saya bersyukur atas pengorbanNya di kayu salib, saya bergembira atas kebangkitanNya bukan atas kematianNya. Seandainya Dia tidak bangkit saya akan bersedih.
      Seruan eli-eli labaktani itu adalah seruan sesaat Tuhan Yesus karena Bapa menjauhiNya (sementara waktu) Hubungan mereka super-super dekat, maka Tuhan Yesus sedih.
      Yoh 13:13 "Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan" Ayat ini menunjukkan Yesus sendiri mengakui diriNya adalah TUHAN

      Hapus
    8. @Donny Samuel ayatnya jangan di pelintir, bedakan antara Tuan dan Tuhan.

      Hapus
  3. Untuk memperoleh dan memaksakan ajarannya seolah benar, sudah biasa dengan menyusun kata dan kalimat yg sedemikian rupa, tetapi tidak berarti dan tidak bermakna karena ngalor ngidul. Dan itu bisa kita lihat di manapun ada ajang debat antara Islam vs Kristen. Mereka ini macam si makaro itu, yang mencerminkan umat kristolol mbulet kayak kentut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam dan kristen masing2 berkeyakinan ajarannya lah yg masuk surga, ini selalu di perdebatkan dan tak habis habisnya, Muhamat bekata,umatnya masuk neraka dulu utk menyuci dosa2 nya yg ga pasti berapa lamanya baru bisa masuk surga. Yesus berkata Dia akan mengangkat pengikutnya kesurga karena Yesus telah menyediakan tempat di surga,sekarang jangan lah berdebat lagi, biarka manusia yg menentukan pilihannya, mau di bakar dulu baru masuk surga atau diangkat lansung kesurga.

      Hapus
  4. Untuk memperoleh dan memaksakan ajarannya seolah benar, sudah biasa dengan menyusun kata dan kalimat yg sedemikian rupa, tetapi tidak berarti dan tidak bermakna karena ngalor ngidul. Dan itu bisa kita lihat di manapun ada ajang debat antara Islam vs Kristen. Mereka ini macam si makaro itu, yang mencerminkan umat kristolol mbulet kayak kentut

    BalasHapus
  5. Yah Kristen Emang TOLOL ANJING

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda tdk boleh mengatakan hal yg tdk baik seperti itu meskipun saya umat muslim tp dlm islam tdk diperkenankan utk memperolok olok umat lain kalau kita mau mengajak dalam kebenaran itu tdk apa" tp selagi itu masih dalam hal yg wajar dan sesuai syariat syariat islam

      Hapus
    2. Anda tdk boleh mengatakan hal yg tdk baik seperti itu meskipun saya umat muslim tp dlm islam tdk diperkenankan utk memperolok olok umat lain kalau kita mau mengajak dalam kebenaran itu tdk apa" tp selagi itu masih dalam hal yg wajar dan sesuai syariat syariat islam

      Hapus
    3. Dari buahnya ketahuan pohonnya.. fani lihatlah komentar kawan kawamu seiman... mungkin inilah fakta dari komentar saya sebelumnya terhdp postingan anda yang di atas.

      Hapus
    4. @gideon, bkn bermaksud membela saudara se-iman, mreka hnyalah oknum, ta perlu di pukul rata, krn di room lain pun sy srg membaca komen2 tak patut dr kaum nasrani, sy sadar mreka jg oknum,so, fokus sj kpd inti ajarannya ya...

      Hapus
  6. Yakinilah ap yg jd kyakinan anda,tdk ush kita sling mengolok ngolok antr brgama,,,klo toch orng yg mau kita ajk k jlan yg bnar tdak mau tinggalkn sj,brrti mereka trmasuk orng2 yg ssat(golongan setan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bro. Nggak baik kalo saling mengolok.kita sdh punya keyakinan masing masing. Soal siapa yg paling benar lihat aaja saat menghadapi sekaratulmautnya. Pasti akan kelihatan dari raut wjah si.mayit. wajah pendosa dan yg beertauhid pasti beda. Ada yg tersenyum dan kecut(kafir)

      Hapus
    2. Sorry ya aroel bukannha mau saling mengolok" antar umat beragama tapi ini untuk menggungkapkan kebenaran bahwa islam adalah agam yg satu satunya yg benar dan yg lurus, dlm islam setiap umat wajib berdakwah atau menyampaikan kebenaran kepada semua org ya jika dia mau ALHAMDULILLAH klo nga ya udah gpp

      Hapus
    3. Sorry ya aroel bukannha mau saling mengolok" antar umat beragama tapi ini untuk menggungkapkan kebenaran bahwa islam adalah agam yg satu satunya yg benar dan yg lurus, dlm islam setiap umat wajib berdakwah atau menyampaikan kebenaran kepada semua org ya jika dia mau ALHAMDULILLAH klo nga ya udah gpp

      Hapus
  7. artikel ini sangat bagus..menambah wawasan cakrawala dalam mwmbaca artikel ini
    tingkatkan website ini walau hanya sepatah kata.smg mendapat ridho dari Allah SWT.AMINNNN

    BalasHapus
  8. Para saudaraku muslim masuk juga di www.isadanislam ya.

    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kalo ga salah web buatan orang kristen, isinya banyak ngawur..

      Hapus
  9. Aku adalah seorang muslim. Dan aku menyembah tuhanku dengan cara muslim. Dan yang kriten/nasrani biarlah mereka menyembah tuhannya dengan cara kristen atau nasrani. Kita semua sama ditujukan dijalan yg benar. Ok kawannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. I like.
      Saya setuju dgn anda,, itu pemikiran yg baik dan positif...
      Saya sangat menyayangkan sebagian dari kita ko saling fitnah. Kasihan bambah dosa aja.
      Saya rasa semua agama itu pasti mengajarkan hal yg baik.
      Saya seorang kristen, dan besar jg di lingkungan keluarga2 muslim, blm ada di antara kami saling menyalahkan/memfitah.
      thank you friend'
      Salam Cinta Damai Sobat.
      GBU.

      Hapus
    2. Sorry unkwon memang meraka kristiani dan muslim tujuannya sama utk menyembah sesemban mereka, tp sekali lagi saya beritahu umat kristiani dalam kesesatan saya sebagai umat islam dan saya mau mengikuti salah satu perintah allah utk menyebarkan kebenaran agama islam dan menginggatkan umat kristiani utk bertobat.

      Hapus
    3. Sorry unkwon memang meraka kristiani dan muslim tujuannya sama utk menyembah sesemban mereka, tp sekali lagi saya beritahu umat kristiani dalam kesesatan saya sebagai umat islam dan saya mau mengikuti salah satu perintah allah utk menyebarkan kebenaran agama islam dan menginggatkan umat kristiani utk bertobat.

      Hapus
  10. Buat admin ;
    Maaf ya,
    Berhati2lah dlm berbagi di Medsos.
    Saya sarankan untuk anda berbagilah hal yang baik dan positf, jangan seperti ini, bersifat memprovokasi, yg nantinya akan berakibat pada diri sendiri, artinya berurusan dgn hukum.
    karna di Indonesia sekarang sdh ada System BDCS (Big Data Cyber Security) yg sudah terpasang di Pajetan Jakarta dan DJP, kèmudian menyusul Rencana WanTanas RI (Dewan Pertahanan Nasional) yg akan mengambil semua informasi melalui Internet di Indonesia. Maka sehubungan dgn hal tersebut secara resmi sudah terbentuk Tim Polisi Internet yang akan memonitor, mengawasi dan melaksanakan Operasi Penywlidikan Terhadap Informasi yag diduga tidak baik.

    Buat saudara2ku, pembaca Info ini...
    Saya mengajak mari kita menyikapinya dgn pikiran positif, tidak ada untungnya buat kita berdebat masalah keyakinan,marilah kita saling menghormati antar pemeluk agama lain. Dalam dasar negara kita di indonesia secara resmi di akui ada 5 agama dan UU memberikan hak kebebasan dlm menganutnya masing.
    Jadi apa bila ada bahasan seperti ini,yang sifatnya mengancam stabilitas keamanan negara ini nyata perbuatan melawan hukum.

    Kemudian, utk kita semua... alangkah baiknya kita hidup saling menghormati, damai. Krn kita semua bersaudara.

    Saya yakin kita di jaman ini da punya intelektual yg lbh baik dari pendahulu kita.

    Semoga ini bermanfaat dan saya ucapkan terimah kasih atas pengertiannya.

    SALAM CINTA DAMAI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf yohanis klw semua org membaca saya jamin itu artikel gk ada penistaan agama, coba anda baca dgn benar & anda jg sendiri yg bwt kesimpulan dri artikel anda tergolong org yg bersedih atau org yg sangat bergembira atas penangkapan & penyaliban yesus? Dan jawaban itu bwt diri masing2 termasuk saya muslim yg sangat melaknat org2 yg memfitnah & memusuhi yesus/Isa AS hamba ALLAH Tp jg saya muslim tdk senang & jg tdk bersedih atas penyaliban Yesus/ISA AS krn bagi kami muslim isa tdk di bunuh atau pun di salib DIA Isa As di angkat oleh ALLAH SWT sang penguasa langit & bumi dan ALLAH SWT yg menguasai ISA AS, itu bagi kami..

      Bagai mana dgn anda senang atau sedih seperti sedih'y YESUS/ISA AS yg berseru ELI ELI LAMA SABAKTANI sewaktu di salib..
      Jd dmn penistaan'y..

      Hapus
    2. Maaf yohanis klw semua org membaca saya jamin itu artikel gk ada penistaan agama, coba anda baca dgn benar & anda jg sendiri yg bwt kesimpulan dri artikel anda tergolong org yg bersedih atau org yg sangat bergembira atas penangkapan & penyaliban yesus? Dan jawaban itu bwt diri masing2 termasuk saya muslim yg sangat melaknat org2 yg memfitnah & memusuhi yesus/Isa AS hamba ALLAH Tp jg saya muslim tdk senang & jg tdk bersedih atas penyaliban Yesus/ISA AS krn bagi kami muslim isa tdk di bunuh atau pun di salib DIA Isa As di angkat oleh ALLAH SWT sang penguasa langit & bumi dan ALLAH SWT yg menguasai ISA AS, itu bagi kami..

      Bagai mana dgn anda senang atau sedih seperti sedih'y YESUS/ISA AS yg berseru ELI ELI LAMA SABAKTANI sewaktu di salib..
      Jd dmn penistaan'y..

      Hapus
    3. Maaf yohanis klw semua org membaca saya jamin itu artikel gk ada penistaan agama, coba anda baca dgn benar & anda jg sendiri yg bwt kesimpulan dri artikel anda tergolong org yg bersedih atau org yg sangat bergembira atas penangkapan & penyaliban yesus? Dan jawaban itu bwt diri masing2 termasuk saya muslim yg sangat melaknat org2 yg memfitnah & memusuhi yesus/Isa AS hamba ALLAH Tp jg saya muslim tdk senang & jg tdk bersedih atas penyaliban Yesus/ISA AS krn bagi kami muslim isa tdk di bunuh atau pun di salib DIA Isa As di angkat oleh ALLAH SWT sang penguasa langit & bumi dan ALLAH SWT yg menguasai ISA AS, itu bagi kami..

      Bagai mana dgn anda senang atau sedih seperti sedih'y YESUS/ISA AS yg berseru ELI ELI LAMA SABAKTANI sewaktu di salib..
      Jd dmn penistaan'y..

      Hapus
  11. "Sebab kata bible juga kalau Yesus tidak terbunuh maka janji Tuhan untuk menebus dosa manusia belum tergenapi."

    Otak gw ga nyampe terjemahinnya Hahahaa

    BalasHapus
  12. Artikel
    sayya settuju dedengan aanda...

    BalasHapus
  13. Artikel
    sayya settuju dedengan aanda...

    BalasHapus
  14. Saya sebagai kristen akan bersedih atas kematian Tuhan Yesus seandainya DIA tdk bangkit sesudahnya. Tapi saya sekarang bergembira atas kebangkitanNYA dan sangat berterimakasih atas pengorbanNya di kayu salib. karena tdk ada kasih yg lebih besar dari kasih seseorang yang rela mati bagi orang lain.

    BalasHapus
  15. Apakah Yesus itu hidupnya untuk disalib untuk menebus dosa manusia?

    - kalau hidupnya Yesus memang untuk disalib.. mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk disalib? Buktinya dia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan, dengan kata lain Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa.

    BalasHapus
  16. Tidak hanya disalib utk menebus dosa, tapi untuk memberitakan keselamatan, kerajaan Allah, menggenapi Hukum Taurat, menyembuhkan orang sakit, menunjukkan langsung bahwa Allah itu Kasih, dsbnya.
    Yesus sudah tahu akan disiksa sedemikian rupa dgn tubuh manusia. Tapi Dia tetap berserah pada kehendak Bapa (ketika di taman getsemani).
    Ketika di kayu salib, Dia tdk berseru minta tolong, tapi "Mengapa Engkau meninggalkanku".
    Ketika disalib Yesus menanggung dosa semua manusia, jadi selain tersiksa secara fisik, secara roh dan jiwa juga. Yesus merasa sendirian, aura gelap akibat dosa manusia mengelilingiNya (tapi Dia tdk berdosa), Bapa memalingkan wajahNya akibat dosa yang ditanggung tsb. Disaat tersiksa itulah Dia berseru "Mengapa Engkau meninggalkanku"
    Biarpun Dia tahu hari ke-3 akan bangkit. Jeritan tersiksa itu juga menginggatkan orang2 Yahudi akan Jeritan/nyanyian Daud di Mazmur 22. Semua yang dialami Yesus sudah tertulis di Mazmur 22 tsb yg diawali pasal 1:"Eli-eli lama sabaktani". Yesus menggenapi Maz 22

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbicara agama tentu saja membutuhkan logika yang tinggi. Tapi hati2 jangan sampai anda keluar dr logika. Kalau sampai krluar dr logika maka itu berarti kebohongan alias dusta, manusia punya pikiran dan hati nurani. Itulah bekal utama kita masuk surga atau neraka nanti.

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Islam dan kristen / yahudi ibarat air dengan minyak..
    Tidak pernah bisa disatukan ..karena bersumber dari Tuhan yang berbeda...
    Tuhan nabi bangsa israel ..berbeda dengan Tuhan nabi bangsa Arab.
    Tuhan bangsa Irael...YAHWE
    Tuhan bangsa Arap....AL~Lah..
    YAHWE..memilih bangsa pilihaNya .bangsa Israel
    Al~lah..memilih bangsa pilihanya bangsa Arab .
    Tuhan bangsa Israel dari dulu jaman musa sudah memperingatkan untuk tidak ikut menyembah Tuhan bangsa tetangganya...karena itu berhala..

    BalasHapus
  19. Islam dan kristen / yahudi ibarat air dengan minyak..
    Tidak pernah bisa disatukan ..karena bersumber dari Tuhan yang berbeda...
    Tuhan nabi bangsa israel ..berbeda dengan Tuhan nabi bangsa Arab.
    Tuhan bangsa Irael...YAHWE
    Tuhan bangsa Arap....AL~Lah..
    YAHWE..memilih bangsa pilihaNya .bangsa Israel
    Al~lah..memilih bangsa pilihanya bangsa Arab .
    Tuhan bangsa Israel dari dulu jaman musa sudah memperingatkan untuk tidak ikut menyembah Tuhan bangsa tetangganya...karena itu berhala..

    BalasHapus
  20. Islam dan kristen / yahudi ibarat air dengan minyak..
    Tidak pernah bisa disatukan ..karena bersumber dari Tuhan yang berbeda...
    Tuhan nabi bangsa israel ..berbeda dengan Tuhan nabi bangsa Arab.
    Tuhan bangsa Irael...YAHWE
    Tuhan bangsa Arap....AL~Lah..
    YAHWE..memilih bangsa pilihaNya .bangsa Israel
    Al~lah..memilih bangsa pilihanya bangsa Arab .
    Tuhan bangsa Israel dari dulu jaman musa sudah memperingatkan untuk tidak ikut menyembah Tuhan bangsa tetangganya...karena itu berhala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk apa tuhan milih milih bangsa sangat tidak masuk akal. Manusia dilihat dari ketakwaannya oleh tuhan bukan bangsanya. kok gitu

      Hapus
  21. "SAYA BERSYUKUR ATAS KEMATIANNYA DAN BERGEMBIRA ATAS KEBANGKITANNYA" jawaban apa itu? Itulah jawaban yg arahnya entah kemana. Plin plan

    BalasHapus
  22. Wong kitabnya aja gk jelas....
    Ya pantas umatnya tersesat semua...
    Loe cari dulu kitab loe yang asli, biar loe semua sadar bahwa loe skrg lagi tersesat...

    BalasHapus
  23. ISLAM adl Agama yang slalu di lindungi Allah. Jika kalian ingin melihat Agama yang sebenarnya lihatlah Islam. Walaupun byk Teror mngatas namakan umat Muslim. Bukannya mengurangi umatnya, ISLAM malah mnjadi agama yang berkembang pesat. Karna itulah Janji Allah yang akan slalu melindungi Agama ini. Itulah Mukjizat Agama ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro... Islam jauh dari ciri ciri penyembah berhala.

      Hapus
  24. jika pelajari nubuatan akhir zaman di alkitab memang ada kemungkinan agama islam mendominasi dunia karena itu erat kaitannya dengan bersatu2nya negara utk perang armageddon melawan israel sebelum akhirnya Yesus datang untuk ke-2 kalinya.
    http://islamagamapalsu.blogspot.co.id/2010/10/islam-agama-kafir-penyembah-berhala.html
    Blog ini mengatakan hal berbeda tentang islam dan berhala. semoga Tuhan menerangi hati kita semua.

    BalasHapus
  25. saya ada pertanyaan,yg menjawab dg benar dan masuk akal,agamanya saya anggap paling benar
    1.siapa yg menciptakan alam semesta ini?
    2.tuhanmu ada berapa?sebutkan
    3.bila tuhanmu menyuruhmu taat padaNya,pasti Dia membekali sesuatu utk kita seperti kitab utk dijadikan panutan dan pedoman hidup,sebutkan apakah kitabmu mengajarkanmu cara hidup yg benar?bertetangga yg benar?mencari uang yg benar?yg kira2 masuk akal lah,saya tunggu jawabannya

    BalasHapus
  26. Menebus dosa atau membayar dosa dg darah atau nyawa Yesus. Ok....bayar kesiapa?????
    Mau yg simple???? Tobat mohon ampun kepada Alloh SWT .... Selesai. Simple...simple...simple...tanpa harus bayar ini itu karena Alloh SWT ( menurut Islam Maha Pengampun )
    Sekali lagi ... Mengapa soal simple dibikin rumit? Jangankan Alloh SWT ... manusia saja bisa menyederhanakan birokrasi untuk menolong rakyatnya. Apalagi yg Maha Pemurah, Maha Penyayang. Tidak usah bayar cukup BERTOBAT hilang dosanya...eit...kalau ada hutang atau pelanggaran hukum tetap di tindak sesuai aturan. Tapi ruh yg BERTOBAT sudah bersih dari dosa. Eit kalau masih mengulang dosa itu belum bertobat namanya.
    Once again ... Menebus...bayar...kesiapa??? Ke Tuhan sendiri??? Rumit ah...

    BalasHapus
  27. di alkitab sudah tertulis, di akhir jaman akan byk pengikut nabi palsu ini, yg memiliki tanda 666, mereka jg akan menganiaya, memfitnah, membunuh, pengikut kristus, Tuhan menciptakan mereka untuk membedakan mana yg baik & buruk, mana yg penuh kebaikan, mana yg penuh kejahatan, tak perlu dipungkiri semua sudah terlihat nyata. disuluruh dunia, bunuh, bakar, penggal itu semboyan mereka

    BalasHapus
  28. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB









    YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus
  29. Bukti kebohongan alkitab bisa dilihat dari ayat ayat kitab PL yg menjelaskan bahwa hukum tersebut berlaku "SELAMA LAMANYA",atau "TURUN TEMURUN", namun umat paulus (kitab PB) tidak menghiraukan ayat ayat tersebut. Dgn alasan bahwa tuhan yesus telah menggenapi... Bla. bla bla... Artinya YESUS MEMBATALKAN HUKUM KETETAPAN TUHAN BAPA... DAN JIKA YESUS ADALAH ALPH DAN OMEGA BERARTI YESUS MERUBAH KETETAPAN HUKUM YG DIA BUAT SENDIRI.... ATAU DGN KATA LAIN YESUS SALAH UCAP SAAT MENGATAKAN "SELAMA LAMANYA" ATAU ","SECARA TURUN TEMURUN"...

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here