BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kenapa Kebanyakan Orang Kristen Tidak Mau Masuk Islam?

Kenapa Kebanyakan Orang Kristen Tidak Mau Masuk Islam?  Pertanyaan ini menjadi penting karena meskipun bukti kepalsuan injil teramat banyak (bahkan sebagian ilmuwan kristen membenarkan bukti bukti kepalsuan itu) tetapi tidak semua orang kristen serta merta mau meninggalkan ajaran Kristen untuk masuk Islam, kenapa?

Sedikitnya ada dua faktor utama:


Faktor Eksternal , Informasi mengenai Islam dan Kristen yang mereka pahami dimasa lalu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa informasi mengenai Islam yang sampai kepada Kristiani adalah informasi yang mengalami distorsi. Islam digambarkan secara salah,  sementara aksesibilitas mereka terhadap informasi Islam yang sebenarnya pada tingkat tertentu bisa dibilang terbatas. 

Hebatnya Kristen dan Jeleknya Islam begitu tertanam dalam pikiran kebanyakan mereka, sementara tidak banyak yang mau meluangkan waktu mengkaji secara lebih seksama, dengan membandingkan Islam dan Kristen dari sumber utamanya yaitu Quran dan Bible

Sebagian orang secara mandiri mau dengan jujur membandingkan Quran dan Injil, dan hasilnya sudah bisa ditebak, mereka meninggalkan bibel yang secara ilmiah kacau balau kemudian masuk Islam

Akan banyak orang yang tidak "sempat" melakukan hal yang sama.  Untuk orang orang seperti ini informasi Islam yang akurat menjadi sangat penting.



Faktor Internal, Kemampuan mendengar, Keberanian Menerima Pendapat yang benar

Jika Informasi Islam yang proporsional dengan mudah mereka dapatkan tentu saja cara mereka memilih yang benar dari yang salah menjadi jauh lebih mudah. Akan tetapi informasi yang benar juga tidak cukup jika tidak ada keberanian dari dalam dirinya untuk mengakui bahwa keyakinannya selama ini salah.

Yesus pernah mengatakan bahwa salah satu cara untuk cepat pintar menuju kebenaran adalah mendengarkan perkataan orang, kalau benar langsung dipakai, kalau salah langsung tinggalkan.

Prisip semacam ini juga berlaku dalam dunia ilmiah. semua teori lama yang salah wajib ditinggalkan untuk diganti dengan teori baru yang lebih benar.

Related Post / Artikel Terkait:



462 komentar:

  1. ada tetangga kristen. kita kasih beberapa buku dialog islam kristen, tapi koq belum masuk Islam juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna mereka tidak mencari kebenaran, mereka takut kalu pindah di islam nantinya suruh solat, zakat, dll ibarat kata orang kristen itu udah terdoktrin sama yang namanya anti islam. saya sungguh sangat menyayangkan dan sungguh sangat kasian terhadap orang yang mengaggap yesus sebagai tuhan,, karena kelak mereka nanti akan abadi dengan kesalahan mereka.....saya murid sma katolik st thomas aquino tulungagung agama saya muslim, dan saya sudah membaca injil 2x dan 2 versi dan ke empat2 nya saya hayati saya renungkan pahami maknanya.

      Hapus
    2. Maaf ya , saya orang indonesia yg negaranya merupakan negara beragama bukan hanya satu. Jadi jangan saling hujat dan jangan MENGHASUT orang lain masuk agama anda . Mau kristen , islam , hindu , budha , dll . Emang anda dirugikan ya ?

      Hapus
    3. Saya seorang kristen...

      Saya tidak pernah menganggap kristen lebih hebat daripada islam..
      Malah Bible mengajar saya, jika kamu suda menemui tuhan, itu bukan jerih payah mu, nggak usah kamu banggakan, kerana tuhanlah yg telah memilih kamu.
      Bukan kamu yg memilih Nya..

      Jika anda tidak memahami knyataan saya diatas, maka benarlah kata bible,...

      Bahwa kamu melihat tapi tidak nampak.
      Gbu..
      Amen.

      Hapus
    4. Masuklah agama Islam. Barangsiapa mati dalam kekafirannya, baik di atas ajaran agama Yahudi, Kristen, dsb, padahal sudah sampai kepadanya dakwah agama Islam, maka orang itu termasuk penghuni neraka yang kekal selamanya.
      Betul Sebagaimana firman Allah, “Sesungguhnya orang-orang yang kafir, yakni ahli-kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya, mereka itulah seburuk-buruk makhluk.” [QS. Al-Bayyinah : 6].
      Dan Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Demi Allah, yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentang aku seseorang dari umat manusia ini, baik dia Yahudi maupun Nashrani, lalu dia tidak mengimani risalah yang aku bawa, kecuali dia termasuk penghuni neraka.” (HR.Muslim).

      Hapus
    5. http://www.gotquestions.org/Indonesia/Kristen-Muslim.html

      Hapus
    6. itu kan menurut kamu

      Hapus
    7. hahahahah susah Islam mau Yakinkan Kristen krn org kristen lebih mengetahu akal2lan Misionaris Islam.Islamisasi dgn menghalalkan berbagaimacam cara.Tuhan Yesus Ya tetap Tuhan dan Juruselamat.kasian skali org Islam asal mengeluarkan statemen.Alkitab tdk pernah mengalkami perubahan jadi jangan asal ngomong.semakn org Islam menbuat2 crita masuk akal dituduhkan ke Kristen (Alkitab) saemakinbanyak org Islam membaca Alkiutab akhirnya minta dibabtis.Alkitab terbuka bagi semua org dgn bahasa yg bisa dipahami, Alkitab tdk ada tulisan rahasia atau tulisan simbol2.Tuhan Yesus setia sampai Akhir

      Hapus
    8. Islam bukan paksaan
      Islam Rahmatan Lil Alamin
      Tidak seorang pun yang dapat menggerakan hati kecuali pemilikNya

      Hapus
    9. kristen itu hanya untuk bani israil saja

      Hapus
  2. kepada penulis, kalau ada pendeta profesor ingin berdebat degan anda apakah anda bersedia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal profesornya cerdas dan jujur, gentleman, berani mengatakan salah itu salah dan benar itu benar maka saya berani. tapi kalau model pendetanya kayak politisi yang gemar bersilat lidah, sorry coy gak level, dan buang buang waktu.

      malahan gua punya ide, debatnya nasional, terus kalau udahan dia harus mengumumkan secara terbuka kebenaran Quran (yang pasti tak terbantah) sekaligus kepalsuan Bible(yang sudah jadi rahasia umum)

      kalau perlu pengumuman itu diliput semua tv dan ditayangkan terus menerus seperti iklan shampoo

      waaah rame nih.

      Hapus
    2. sya juga siap tuk debat dengan pendeta sekelas apapun ,,lebih bagus memang nasional dan tayang di TV ,

      Hapus
  3. orang kristen tau ahmad nabi palsu.mengejar harta,tahta dan wanita.tidak punya sifat keIlahian.Srangan islam paling2 kitab palsu,trinitatis.capek deh.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang kristen yg mana bro ??kalo yg kayak lo mungkin aja ,tapi lo coba tanya sama intelek2 kristen yg masuk islam,apa benar tuduhan lo ,wa saranin lo peljari aja injil dengan baik dan benar,karna lo hrus cari kebenaran sejatikan ??nanti lo liat efeknya dalam diri lo ,

      Hapus
    2. gue udah katam kalau baca injil, aku dari sma katolik st thomas aquino tulungagung... saya seorang muslim dan sudah pernah membaca injil 2x dan 2 versi versi katolik dan versi kristen, ..tapi tidak memberi efek apa2 bahkan saya heran yang namanya kitab suci itu tidak boleh di amandemen kalau di amandemen namanya bukan kitab suci lagi, saya juga heran kenapa al kitab tidak sama, berati hal tersebut mengindikasikan al kitab itu penuh muslihat dan tipu day

      Hapus
    3. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
      Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
      Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

      Hapus
    4. sudah anda tulis sendiri kesalahan2 agama anda

      Hapus
    5. sudah anda tulis sendiri kesalahan2 agama anda;
      "kitab palsu,trinitatis.capek deh......."

      Hapus
    6. Pelajari injil apa salah agama islam allah

      Hapus
  4. palsu atau asli, tanpa bukti itu hanya persepsi.
    Mengubah kaum arab biadab jadi beradab merupakan bukti yg bisa dipercayai maupun diingkari.
    up to you lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pukul bini ialah perangai dan tradisi kaum arab sejak dulu..

      Malah quran tidak dapat mengubahnya tapi meneruskannya pula sampai ke zaman kini..

      Nggak percaya?
      Loe cari sendiri dalam quran islam..

      Kalau ada dalam quran, loe kasi tahu seluruh dunia ya, bro..

      Selamat mencari, bro..

      Hapus
  5. Nabi Palsu yang dimaksud Yesus dalam injil,...ternyata bukan Muhammad,...melainkan Paulus.

    padahal mayoritas Kristen seluruh dunia mengikuti ajaran paulus ini dan terang terangan menentang ajaran Yesus.

    Yesus mewajibkan sunat, paulus mengharamkan sunat

    Yesus mengharamkan babi, Paulus menghalalkan semua daging dipasar termasuk bangkai sekalipun

    Yesus menyembah Allah, paulus menipu orang banyak untuk menyembah Yesus

    Nah lhoh?

    kelak orang orang kristen (pengikut paulus) pada "kecangar". di hari akhir mereka mendekat kepada Yesus sambil memelas,"Tuhan, tuhan,... bukankah dulu kami bernubuat demi namamu?....."

    tapi Yesus menjawab,"Enyahlah kalian dari sisiku,...." (kalian bukan pengikutku, kalian sudah ditipu paulus,... bukankah kalian membaca sendiri bahwa Paulus itu musuh ku yang ketika aku ditengah kalian dia si paulus mata satu itu menjadi pembantai paling bengis atas para pengikutku?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like bro..

      Hapus
    2. paulus setelah bertobat malah mengikuti Yesus Bro...nampak kali kau gk baca alkitab....cm ngomdong
      =otak kerbau

      Hapus
    3. nabi palsu ya jls muhammad,masak quran d buat ndiri....masak di quran dsebutkan kl sex dogy style ame istri itu haram ntar anakny julinh....eeeh ada lg ayat yg mengiyakan ayat tersebut kl suami blh menghampiri istriny dari segala arah,artinya dogi style mlh dihalalkn lg....mungkin wktu itu muhammad baru merasakan dogy srtyle itu enk kali ya mkny dia keluarkan ayat baru...tp sayang dia lupa menghapus ayat sebelumny....

      Hapus
    4. Ehhh malah Ngikutin Lihat Film. Film buatan orang kafir lu gk ada kebenaranya sama sekali. Masa Orang biasa bisa membuat isi seperti Al quran. Al quran itu sebelum teknologi ada al quran udah menyebutkan apa isi alam semesta dan seisinya. Dan itu di benarkan oleh Ilmuwan jaman sekarang. Lu goblok nerakalah tempatmu. yesus di turunkan oleh bangsa yahudi pada masa lalu. Apa lu juga Yahudi Bro?

      Hapus
    5. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
      Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
      Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

      Hapus
    6. Pukul bini ialah perangai dan tradisi kaum arab sejak dulu..

      Malah quran tidak dapat mengubahnya tapi meneruskannya pula sampai ke zaman kini..Nggak percaya?Loe cari sendiri dalam quran islam..

      Kalau ada dalam quran, loe kasi tahu seluruh dunia ya, bro..

      Selamat mencari, bro..Balas

      Hapus
  6. jika saudara semua mengenal "KASIH".saudara akan mengasihi TUHAN dan sesama...entah,,muslim,kristen,katolik,hindu,budha,konghuchu,,,,yg..gak...beragama sekalipun...pantas..mendapat KASIH....karna,,agama..nggak..menyelamatkan...kecuali...TUHAN YANG HIDUP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan anda akan segera tahu bahwa yang diselamatkan Tuhan adalah orang yang mau tunduk taat sama Tuhan sebagaimana Yesus dan 12 muridnya(mereka tunduk taat disiplin menjalankan perintah Tuhan Pencipta Langit dan Bumi)
      orang orang yang menentang Tuhan dan Nabinya seperti pontius pilatus yang menentang Yesus dan ajaran Tuhan yang dibawanya, tentu tidak termasuk yang mendapatkan kasih Tuhan.

      Hapus
    2. Taurat Zabur dan injil aslinya adalah sama berisi petunjuk dan aturan dari Tuhan.
      orang yang mentaati petunjuk Tuhan dia mendapat kasih Tuhan
      orang yang menentang taurat zabur injil ataupun Quran maka orang seperti itulah yang tidak mendapat kasih Tuhan.

      Nah lho anda termasuk yang mana?
      anda ngaku taat sama Yesus? berarti anda harus taat Injil sekaligus Quran karena Injil dan Quran sama sama menyuruh taat pada Tuhan semesta Alam.

      jadi anda bilang taat sama yesus tapi gak taat quran berarti bohong

      dan tahukah anda bahwa Yesus adalah muslim? dan yang diajarkannya adalah Islam?

      Anda gak Tahu?
      ASTAGA?
      Jadi selama ini jadi kristen anda tak baca injil dengan benar

      ok sekarang pelajari itu inil dan temukan bahwa Yesus seorang muslim yang mengajarkan kalimat

      "Dialah Hua Allah kita yang Esa, tidak ada tuhan yang lain kecuali Dia"

      = Laa(tak ada) ilaha(tuhan) illa(kecuali) Allah(Allah Bapa=Tuhan yang menciptakan Yesus dan Tuhannya manusia semua termasuk anda)

      Hapus
    3. islam itu muncul setelah beratus ratus tahun dr jaman Yesus....tepatnya pada saat muhammad berambisi menjadi nabi...jd d jaman yesus gk ada islam...d mekah saat tu yg ada aninisme...nabi2 sampe yesus smw bangsa israel..gk ada darah israel itu islam.....bahkan mereka gk kenal sm skali agama islam

      Hapus
    4. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
      Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
      Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

      Hapus
    5. Mimef mengklaim quran sbg kitab pnyempurna....
      Wht thw fuck???
      Ga ada kitab penyempurna yang isinya loncat loncat kya kutu
      ...

      Hapus
    6. Allah itu satu kitab allah satu yaitu al qur'an kalau nabi muhammad gaya dog style kenapa anak dia tidak juling apa jawabanmu?

      Hapus

  7. Buah dari muslim adalah:membunuh,memperkosa,mencambuk,..
    begini la kata sahabatku dr pakistan(dia seorang muslim)..Indonesia itu negara muslim terbesar di dunia,tp sayang kemunafikan yg plng banyak itu dari mereka,mrk slalu tertutup,tp hati mrk lebih dr sampah,mrk mengaku haram mkn babi,tp stlh mcba mkn dgng babi,eh malah ketagihan,..luaran tertutup,nmun dalaman lebih dr pelacur,....MUNAFIK

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua agama mengajarkn tentang kebaikan untuk umatnya namun semua itu kembali kepada pemeluknya masing-masing,apakah dia mau menjalankn agamanya dengan baik dan benar atau tidak!!!!!

      Hapus
    2. islAM mengajarkan kebencian bro bukan kebaikan,kebencian yg d ajarkan Allah ny islam untuk mengutuk setiap non muslim n merendahkan derajat wanita...cnth:poligami sah bg islam,membunuh non muslim sah bg islam,

      Hapus
    3. Selingkuh di BAR lebih parah, aksi premanisme selebriti banyak membunuh orang demi uang parahan mana ?

      Hapus
    4. Kau ini lebih baik diam kau ini sama seperti farhat abbas

      Hapus
    5. Please
      Cek
      dimana kitab suci, qur'an, Injil, Taurat, Zabur atau yang lain yang menggambarkan kejahatan, sex atau kekerasan ....?

      Hapus
  8. sudah2 lah kita mau menjelekkan agama orang lain..kita duduk diam2 jak dan ikut ajaran masing2 tidak susahkan..

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah susah Islam mau Yakinkan Kristen krn org kristen lebih mengetahu akal2lan Misionaris Islam.Islamisasi dgn menghalalkan berbagaimacam cara.Tuhan Yesus Ya tetap Tuhan dan Juruselamat.kasian skali org Islam asal mengeluarkan statemen.Alkitab tdk pernah mengalkami perubahan jadi jangan asal ngomong.semakn org Islam menbuat2 crita masuk akal dituduhkan ke Kristen (Alkitab) saemakinbanyak org Islam membaca Alkiutab akhirnya minta dibabtis.Alkitab terbuka bagi semua org dgn bahasa yg bisa dipahami, Alkitab tdk ada tulisan rahasia atau tulisan simbol2.Tuhan Yesus setia sampai Akhir

      Hapus
  12. Yang telah menemukan kebenaran27 Desember 2012 12.53

    "Sekarang saya mengerti mengapa KAU mau menjadi manusia."

    Suatu ketika, ada seorang pria yang menganggap Natal sebagai sebuah takhayul belaka. Dia bukanlah orang yang kikir. Dia adalah pria yang baik hati dan tulus, setia kepada keluarganya dan bersih kelakuannya terhadap orang lain. Tetapi ia tidak percaya pada kelahiran Kristus yang diceritakan setiap gereja di hari Natal . Dia sunguh-sungguh tidak percaya. "Saya benar-benar minta maaf jika saya membuat kamu sedih," kata pria itu kepada istrinya yang rajin pergi ke gereja. "Tapi saya tidak dapat mengerti mengapa Tuhan mau menjadi manusia. Itu adalah hal yang tidak masuk akal bagi saya "

    Pada malam Natal , istri dan anak-anaknya pergi menghadiri kebaktian tengah malam di gereja. Pria itu menolak untuk menemani mereka. "Saya tidak mau menjadi munafik," jawabnya. "Saya lebih baik tinggal di rumah. Saya akan menunggumu sampai pulang."

    Tak lama setelah keluarganya berangkat, salju mulai turun. Ia melihat keluar jendela dan melihat butiran-butiran salju itu berjatuhan. Lalu ia kembali ke kursinya di samping perapian dan mulai membaca surat kabar. Beberapa menit kemudian, ia dikejutkan oleh suara ketukan. Bunyi itu terulang tiga kali. Ia berpikir seseorang pasti sedang melemparkan bola salju ke arah jendela rumahnya. Ketika ia pergi ke pintu masuk untuk mengeceknya, ia menemukan sekumpulan burung terbaring tak berdaya di salju yang dingin. Mereka telah terjebak dalam badai salju dan mereka menabrak kaca jendela ketika hendak mencari tempat berteduh.

    Saya tidak dapat membiarkan makhluk kecil itu kedinginan di sini, pikir pria itu. Tapi bagaimana saya bisa menolong mereka?

    Kemudian ia teringat akan kandang tempat kuda poni anak-anaknya. Kandang itu pasti dapat memberikan tempat berlindung yang hangat. Dengan segera pria itu mengambil jaketnya dan pergi ke kandang kuda tersebut. Ia membuka pintunya lebar-lebar dan menyalakan lampunya. Tapi burung-burung itu tidak masuk ke dalam. Makanan pasti dapat menuntun mereka masuk, pikirnya. Jadi ia berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil remah-remah roti dan menebarkannya ke salju untuk membuat jejak ke arah kandang. Tapi ia sungguh terkejut. Burung-burung itu tidak menghiraukan remah roti tadi dan terus melompat-lompat kedinginan di atas salju.

    Pria itu mencoba menggiring mereka seperti anjing menggiring domba, tapi justru burung-burung itu berpencaran kesana-kemari, malah menjauhi kandang yang hangat itu. "Mereka menganggap saya sebagai makhluk yang aneh dan menakutkan,"kata pria itu pada dirinya sendiri, "dan saya tidak dapat memikirkan cara lain untuk memberitahu bahwa mereka dapat mempercayai saya. Kalau saja saya dapat menjadi seekor burung selama beberapa menit, mungkin saya dapat membawa mereka pada tempat yang aman."

    Pada saat itu juga, lonceng gereja berbunyi. Pria itu berdiri tertegun selama beberapa waktu, mendengarkan bunyi lonceng itu menyambut Natal yang indah. Kemudian dia terjatuh pada lututnya dan berkata, "Sekarang saya mengerti," bisiknya dengan terisak. "Sekarang saya mengerti mengapa KAU mau menjadi manusia."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak perlu jadi burung tapi cukup dilatih salah satu burung untuk memberi tahu burung lain. Tak perlu jadi manusia tapi cukup pilih salah satu manusia untuk memberi tahu manusia lain

      Hapus
    2. Jack ryan..

      Kamu melihat tapi tidak nampak..
      Kesian kamu ya..
      Kesian sungguh..

      Gbu.
      Amen..

      Hapus
    3. Mantap (Y)
      ada beberapa islam yg sudah tau siapa tuhannya..
      Seseorang disuruh dan dibayar untuk membaca semua isi alkitab supaya dan menemukan kesalahan dalam alkitab.
      tetapi apa ? dia malah menjadi mengerti bahwa memang Yesuslah yg Pantas disembah.
      *Amin :)

      Hapus
    4. aminbnn Tuhan Yesus sunggu Luar biasa memberkati semua org yg percaya kepadanya.yakin dan senantiasa sebarkan Injil Tuhan Yesus

      Hapus
    5. apa ada ayat bahwa yesus itu beragama kristen????

      Hapus
  13. umat kristen tu sebenernyo sunat dak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau sunat jg silahkan ,gk jg dak apa,Tuhan tdk memaksakan harus....Tuhan kami sungguh rendah hati...

      Hapus
  14. Sudahlah kalian jangan berdebat. Orang Kristen itu Tuhannya YAHWEH sedangkan orang Islam itu Tuhannya Allah. Jalan sendiri sendirilah,toh Tuhan kalian BEDA!!!!!!
    Nama YESUS berasal dari akar YAHWEH SHUA artinya YAHWEH YANG MENYELAMATKAN. Jadi didalam namaNYA YESUS itu terkandung nama TUHAN yaitu YAHWEH.Nabi Musa,Nabi Yusuf,Nabi Ishak, Nabi Yakub mereka semua orang Israel dan dalam bahasa Israel hanya ada satu nama Tuhan yaitu TUHAN YAHWEH.
    Kalau ada dokumen yang menyatakan bahwa Nabi Musa, Nabi Yusuf, Nabi Ishak dan Nabi Yakub menyembah Allah. telitilah dokumen itu secara ilmiah mengingat dalam bahasa Ibrani yang mereka pakai tidak ada istilah Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu bung.jalan sendiri sendiri saja toh kalo masuk surga ato neraka juga sendiri sendiri

      Hapus
    2. Perkara masuk surga,kalau ukurannya amal kebaikan atau pahala diperlukan seberapa banyak pahala kah supaya seseorang bisa masuk surga? Selama hidup ini bisakah kita mengumpulkan sebegitu banyak pahala ? sehingga sesudah pahala pahala itu terkumpul amat sangat banyak, kita bisa tenang karena sudah ada jaminan masuk surga ? Kalau anak sekolah saja tahu, berapa nilai batas lulusnya supaya bisa lulus atau naik kelas, apa iya untuk urusan yang sangat penting tentang masuk surga ini,MANUSIA TIDAK TAHU NILAI BATAS MINIMAL PAHALA YANG DIPERLUKAN UNTUK MASUK SURGA ?

      Hapus
    3. Tapi kita memang tidak tahu batasnya Friend. Berapa banyak pahala yang harus kita kumpulin buat masuk surga

      Hapus
    4. Belum nanti masih dikurangi dengan dosa dosa kita ya .. Padahal kalo dosa mah satu saja sudah cukup untuk menyeret kita ke neraka. karena begitu kita berbuat dosa, berarti kita sudah tidak kudus lagi bagi Tuhan

      Hapus
    5. Gue jadi penasaran nich, menurut sobat baru gue ini, apa ukuran kita supaya bisa masuk surga ?

      Hapus
    6. Sobat, Tuhan memberi kita satu kepastian untuk masuk surga asal kita bisa menjawab satu pertanyaan saja

      Hapus
    7. tidak mungkinlah, seprti itujangan bohonglah kau1

      Hapus
    8. PERHATIKAN SATU HAL INI :

      DI TAHTA SUCI PENGADILAN TERAKHIR, TUHAN BERTANYA KEPADA SETIAP MANUSIA BEGINI :

      "Atas dasar apakah AKU harus memasukan engkau ke dalam surga KU ?

      Catatan :
      Tuhan tidak akan memasukkan kita ke dalam surgaNYA jika kita tidak tepat menjawab,meskipun kita mempunyai catatan trilyunan pahala dan hanya sebutir debu dosa

      Hapus
    9. Namaku Adnan, aku tiba tiba jadi serius.Sungguh uraianmu sangat masuk di hatiku. Tetapi juga aku jadi takut karena - jujur - aku tidak tahu jawabnya. Maukah engkau menuntun aku menemukan jawabannya?

      Hapus
    10. Saudaraku Adnan yang diberkati Tuhan, hanya ada satu jawaban yang harus kamu katakan dan itu muncul di lidahmu karena meluap dari hatimu. Jawaban itu begini :

      Tuhan YAHWEH, sungguh aku yang berdosa ini tidak layak masuk ke surga Tuhan, tetapi aku percaya bahwa YAHWEH SHUA ( YESUS ) telah datang ke dunia ini utk menebus dosaku.Itulah yang telah TUHAN YAHWEH anugerahkan kepadaku untuk masuk kedalam surga TUHAN YAHWEH.

      Kiranya tuntunan dan berkat Tuhan senantiasa menyertai kita semua. Amin

      Hapus
    11. Pahala utama itukan Sholat bro.
      ciri orang kafir itu gx butuh solat.

      Hapus
  15. Islam mengajarkan kedamaian,Kristen jg mngajarkan Kasih...marilah kita saling rukun dalam berkehidupan,lagipula tak ada yang tau akhirat itu milik agama mana & tdk mngkn akhirat ada dua kan ? jd jgnlah saling mnghakimi dan berusalaha untuk lebih bijak.dalam islam ALLAH swt mngatakan bahwa ALLAH menilai seseorang dari niat dalam hatinya bukan dari tampilan luarnya,klo mmgx nntx Islam itu Agama yg benar toh Allah swt akn mengampuni orang2 yang brbuat baik kepada sesama manusia.

    BalasHapus
  16. Orang Kristen belum membuat bom dalam gereja. orang Islam hasbis berdoa di mejid, Keluar membunuh, bakar bakar rumah dan mencuri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda salah, orang kristen yang biadab juga banyak, islam yang santun juga lebih banyak lagi

      Hapus
    2. anda salah ayat ayat quran banyak mengajarkan kebencian n pengutukan terhadap non muslim....bahkan pembunuhan terhadap mereka yg tdk percaya islam...kl d kristen malah kasinilah musuhmu,doakanlah musuhmu agar mnjadi baik....

      Hapus
    3. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
      Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
      Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

      Hapus
    4. hahahaah sedikit2 bom Gereja, serang org di Gereja yg sedang beribadah

      Hapus
  17. alkuran sendiri mengajarkan Demikian

    BalasHapus
  18. koq jadi melebar ceritanya, padahal kan simple aja masalahnya. supaya sudut pandangnya jelas ya kudu dilihat dari sudut pandang yang sama, kalo kita bicara ilmiah ya kudau secara ilmiah, artinya al quran kalo mau dibandingkan dengan injil ya secara ilmiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALQURAN telah menghina ALLAH dengan tidak tanggung-tanggung dan bagi setiap orang Muslim yang sedikit saja mau memakai akal budi dan rationya serta mau jujur mengikuti suara hati nuraninya (seperti kami pada waktu masih Islam dulu), pada hakekatnya sudah cukup alasan dan dalil untuk menolak Alquran itu Wahyu Allah, karena kalau kita toh masih tetap mau menerimanya sebagai Wahyu Allah, maka berarti kita mengakui bahwa Allah kita itu “TIDAK MAHAKUASA lagi, TIDAK MAHA MENGETAHUI lagi, TIDAK MAHA KONSISTENT lagi, melainkan sudah turun posisi dan integritasnya sebagai seorang oknum yang ragu-ragu dan hina”. Apakah benar begitu? PASTI TIDAK BENAR! Yang benar ialah bahwa Muhammadlah yang tidak maha mengetahui, yang ragu-ragu, yang inkonsistent, yang tidak percaya dirinya sendiri, yang plin plan, sehingga untuk membela dirinya atas tudingan lawan-lawan dan musuh-musuhnya perlu dan harus bersumpah dengan 1001 macam “DEMI” untuk menyakinkan mereka dengan wahana ALQURAN ciptaannya sendiri yang dia nyatakan sebagai WAHYU ALLAH itu dan oleh karena saking bingungnya atau satu usaha untuk pembenaran yang tidak benar, dengan sadar diturunkannyalah dalam ALQURAN nats 68-AL QALAM-10

      Hapus
    2. Jangan sembarangan ngomong anda ! berani berbicara di media yang maya, terlihat dari isinya kau itu 'Berbicara tanpa Membaca'

      Hapus
    3. ngomong nya. gx jelas Buelas.
      masuk lah islam. sebenar nya jika kamu benar belajar dan mengamalkan islam.
      hidup anda akan jauh lebih baik.

      Hapus
  19. intinya kan injil itu sudah banyak yang terubah isinya, dan seluruh dunia mengakui itu, alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang mengatakan al quran itu isi nya terubah... ada yang bilang injil yang asli ada di vatikan,, kalo memang yang di vatikan itu asli kenapa gak dibuka aja, biar seluruh duni tau, jadi seluruh dunia injilnya seragam, ini koq malah yang katanya injil asli di vatika malah gak boleh dibuka, maksudnya apa...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. namany kertas kl dh tua di buka ya rusakla bro....isi injil dr dl ampe sekrang sama a gk da perubahan

      Hapus
  20. sekali lagi ini bukan membahas masalah agama, tapi membahasa secara ilmiah, saya punya tema orang kristen, saya tanya koq inijil itu isinya beda beda, dia jawab iya soalnya yang aslinya ada di vatikan...aneh sedunia orang kristen bingung injilnya beda, dan katanya yang aslinya yang belum terubah itu ada di vatikan koq kenapa gak di buka aja yang asli, emang kristen senang kah kalo umat nya pada bingung kitabnya beda beda,, sungguh aneh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tampaknya umat kristen memang dijaga ketat agar tetap bego, karena begitu pintar langsung masuk islam. wah bisa berkurang uang sumbangan dari jemaatnya kalau banyak yg pinter dan pindah ke islam

      Hapus
  21. Sebenarnya jawaban nya sepele aja tapi di buat rumit...sesungguhnya manusia itu adalah mahluk yg simple,tak mau rumit,makanya kebanyakan org pilih kristen aja.simple yg penting ada agama.ada tempat curhat sama yg kuasa meminta keselamatan dan rezeki itu aja.peduli amat kitab 2.kita mencari tuhan bukan dari kitab.itu aja.contoh apa kalo kita mo minta petunjuk atau minta sesuatu sama org tua kita.apa harus liat kitab2 segala? Ya minta aja dgn sopan dan beretika sebagai seorang anak.kan gak mungkin kan tiap hari kita puji2 ortu kita dgn teriak2 atau nyanyi2 lagu pujian baru permintaan kita di kaburkan,betul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih simple lagi kebo, tinggal makan rumput, gak perlu ke masjid

      Hapus
  22. Coba liat film life of pi.semoga anda2 sekalian bisa ambil makna hidup.be a simple human.pepatah mengat
    akan "seribu jalan ke roma".

    BalasHapus
  23. wah anda kudu baca literatur base of religon, kalo hanya mencari simple nya saja hewan juga hidup, hewan gak pernah berdoa, gak pernah meminta ama tuhannya, toh hewan bisa saja hidup, makan, kenyang...berkembang biak.. memang mau jadi hewan???seluruh agama mengakui bahwa dasar berperi kehidupan adalah dari kitab suci agama masing masing, nah kalo anda mengatakan mencari tuhan bujan dari kitab itu lah trus apa gunanya agama yang anda anut skr???kalo gitu anda gak usah saja punya agama

    BalasHapus
  24. Orang Kresten tidak mau masuk islam ,karena mereka tahu Muhammad itu nabi palsu dan islam itu agama palsu ciptaan manusaia Muhammad yang sudah mati terkutuk dialam maut Medinah

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah, mereka gak mau karena gengsi.

      Hapus
  25. anda dari orang terpelajar/ilmiah/berakal?? ketika seorang yang berakal dan berilmiah mengatakan muhammad itu palsu dan anda mengatakan islam itu agama palsu, apa fakta nyatanya??kalau sekedar cuap cuap, atau ngawur, anjing juga bisa menggonggong, tanpa alasan yang jelas... emank anda mau dikatakan anjing??

    BalasHapus
  26. Kalau Ngomong Jgn Katanya2,, d'cerna dan pahami.... atas dasar apa orang2 yang ente dengar kesaksiannya nabi muhammad palsu... islam agama palsu BUKTIKAN !!!!... urus agama serta tuhan ente yg benerr sebalik'a belum tentu agama yg ente anut bener.. jgn bisanya nuduh tanpa bukti... dan ingat yg kelak mati terkutuk ente nanti mas di tempat sampah sambil di ludahin orang.....

    BalasHapus
  27. Tu all kitab2 smua itu tuntunan kita untuk menjalani hidup secara teratur,saat kita benar2 dan sungguh2 mengamalkan kan dlm kehidupan kita,kita akan menemukan kebenaran sejati dalam diri kita atas ijin NYA...yang terpenting kita harus saling menghormati satu sama lain tidak ada bedanya derajat kita dihadapan NYA...selalu jauhi apa yg menjadi laranganNYA dan selalu amalkan apa yang di perintahkan NYA

    BalasHapus
  28. Dahulu org" Yahudi mengadu domba Romawi dgn mengatakan Nabi Isa (Yesus bagi Kristen) mengajarkan kesesatan. Lalu dibunuhlah Nabi Isa dgn disalib.
    Tp knp saat ini justru org Kristen sahabatan baik dgn org Katolik Roma dan Yahudi dan memusuhi Islam? Pdhl Yesus nya org Kristen kan dibunuh oleh Yahudi&Romawi.
    Bukankah itu sebuah konspirasi demi kepentingan politik?
    Berpikirlah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabi isa itu diangkat oleh Allah dan digantikan oleh pengikut yang menghianati nabi musa dan di samakan mukanya dengan nabi isa oleh Allah. jadi sampai sekarang, nabi isa itu masih hidup dan akan turun ke bumi setelah hari kiamat melawan dajjal

      Hapus
    2. Seorang Sahabat8 Juli 2013 05.37


      untuk sdr Anonim , bila anda benar mencari kebenaran maka argumen anda seharusnya tidak berhenti disitu saja ,bila benar seperti itu seharusnya mayat orang yang anda katakan diserupakan itu seharusnya masih ada di kuburannya ,dan ketika murid2 Yesus mengklaim bahwa Yesus telah Bangkit dari kematian , mudah saja Orang yahudi menyangkal nya , tinggal bawa aja kekuburannya " ini mayatnya masih ada , apanya yang bangkit ".

      perlu anda ketahui berita Kebangkitan Yesus di Khotbatkan oleh Murid-Murid Yesus di Yerusalem Kota tempat Yesus Mati dan disalibkan.

      Faktanya Kebangkitan Yesus adalah berita paling Sentral dalam Khotbah para pengikut2 Yesus , ini lah yang disebut dengan Injil ( Kabar Baik ).
      Murid2 Yesus dengan sangat berani memberitakan Kebangkitan Yesus bahkan sampai mati . Apa yang menyebabkan hal ini ? kenapa bisa begini ?
      Orang mungkin mau mati untuk sesuatu yang mereka yakini adalah benar , tetapi tidak ada yang mau mati untuk sesuatu yang mereka ketahui adalah kebohongan .
      Orang-orang muslim yang mati berjihad berani mati karena mereka meyakini bahwa yang mereka lakukan adalah benar , perbedaannya mereka yang mati berjihad tidak tahu secara pasti yang mereka yakini itu benar atau salah tetapi mereka meyakini dengan sepenuh hati sampai berani mati. hal yang berbeda terjadi pada para Murid2 Yesus , mereka bukan hanya sekedar meyakini tetapi mereka adalah Saksi , mereka memberitakan Peristiwa Kebangkitan dengan Kualifikasi sebagai Saksi Mata,Faktanya Mereka Rela mati demi sesuatu hal yang mereka saksikan sebagai sebuah Kebenaran - Peristiwa Kebangkitan -

      Kisah Para Rasul 2:32 Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu kami semua adalah saksi.

      Kisah Para Rasul 3:15 Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi

      Alkitab berulang kali menegaskan Kebangkitan tubuh Yesus, bahkan menyatakan bahwa Yesus menunjukkan hal itu "" oleh banyak tanda Ia membuktikan bahwa Ia hidup"" (Kisah Para Rasul 1:3 )
      dalam bahasa inggris lebih jelas maknanya "by many infallible proofs" yang artinya tanda-tanda yang tak terbantahkan.

      Selidikilah Kitab Suci dengan benar, ujilah argumen anda sendiri tentang peristiwa kebangkitan Yesus ,karena Firman palsu tentu tidak akan tahan uji ,sebaliknya Firman Allah yang sejati tentu akan mengatakan kebenaran.

      Pertanyaan nya kemudian adalah Kenapa Yesus Harus Mati ? Apa arti Dosa ? Kenapa tanpa Yesus semua orang tetap berada didalam dosanya ?

      Markus 10:45 Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang

      Yohanes 10:27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

      Yoh 6 :39 Dan inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman

      Yoh 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."


      Hapus
    3. Seorang Sahabat8 Juli 2013 05.39

      Kenapa saya tetap menjadi Kristen ? hanya satu alasan :

      Yesus Bangkit dari Kematian.

      Bila Yesus Tidak bangkit dari kematian maka kekristenan akan menjadi agama palsu, Kita manusia tidak akan memiliki harapan, orang yang kita cintai akan pergi untuk selamanya, dan kita masih berada dalam dosa-dosa kita.

      Sekarang pertimbangkan alternatifnya. Jika Yesus benar-benar bangkit dari kematian, maka sebuah mukjizat yang Luar biasa telah terjadi dan melalui peristiwa ini Allah menempatkan meterai persetujuan-Nya tentang kehidupan dan pekerjaan Yesus untuk dilihat semua orang ,Dengan kata lain, kebangkitan menunjukkan kepada kita bahwa Allah menegaskan kebenaran Yesus . Untuk apa Allah membangkitkan Yesus bila semua yang diucapkanNya tidak benar ? yang berarti bahwa Yesus Bangkit berarti Yesus adalah persis siapa yang Ia klaimkan - Anak Allah yang kekal dalam rupa manusia dan Juruselamat dunia- Dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita dari dosa, dan satu-satunya jalan menuju Bapa

      Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

      Fakta nya adalah tanpa kebangkitan Yesus maka tidak akan ada yang namanya Kristen , tidak akan ada yang namanya Gereja .

      Semuanya bergantung pada peristiwa Kebangkitan. Jika Yesus bangkit, Dia adalah Anak Allah dan Kristen benar. dan memahami pentingnya arti kebangkitan,para kritik dan skeptis telah mencoba mati-matian untuk mengembangkan teori alternatif untuk menjelaskan peristiwa Kebangkitan Yesus. mereka telah menunjukkan bahwa mereka memahami pentingnya arti Kebangkitan lebih baik daripada beberapa orang Kristen.

      Hapus
    4. Juru Selamat kok ngak bisa menyelematkan diri sendiri dari tangkapan orang Romawi...?disalib lagi..dan berkata Elli..Elli Sabakhtani....Tuhan/Bapak kenapa engkau meninggalkanku....
      Mungkin ini dianggapnya saya mengolok olok ? bukan Broo....kadang logika yg sederhana ini harus diperhatikan dengan hati nurani.....bukan dengan Iman.
      Jika itu sudah menjadi hal yg benar maka kita wajib mengimani (Percaya).
      Kita memang sulit mengakui sesuatu hal yg benar tapi jika itu didasari hati yg bersih....mudah2an Tuhan yg sebenarnya memberikan jawaban atau taufik Hidayahnya.....

      Hapus
    5. Kalo yesus bangkit dr kematian.
      Terus tetanggaku. Meninggal ko tiba2 hidup. It gmana. Apa tetanggaku anak tuhan jga.

      Hapus
    6. TUHAN YESUS ITU RAJA DIATAS SEGALA RAJA . ALLAH MENGUTUS DIA INTUK BANGKIT DAN MENEBUS DOSA MANUSIA ,BUKAN DIA BANGKIT BEGITU SAJA ,
      KALAU TETANGGAMU ITU TUHAN BLOM PNGGIL DIA ,MAKANYA DIA MASIH DIBERI KEHIDUPAN ,.,.,.,.

      Hapus
  29. malsbangs masuk islam udah jelas dimana2 teknologi negri kristen lebih maju hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya meskipun banyak org islam ngaku2 itu ilmu mereka dicuri tapi siapa suruh gabisa ngembangin LOL

      Hapus
    2. Hahahaha, makannya baca dong..

      Hapus
    3. BENAR BANGET TU,..,,

      Hapus
  30. dasar goblok...yang menguasai teknologi itu orang yahudi..di Al Qur'an pun sudah di tuliskan,memang kaum yahudi di beri kelebihan untuk ujian buat dia..udah nonton film the Arrivals(konspirasi global) ?
    Bank dunia,bank sentral sampai media pemberitaan dan juga yang mencetak dolar US bukan Amerika tapi di kuasai yahudi.
    yahudi yang gua maksud adalh yang penganut kitab talmud bukan yahudi yang penganut kitab taurat (nabi Musa).seperti elo kristen penganut injil palsu tapi gak sadar klo palsu karena fanatik buta..yang benar itu injil barnabas dan kristen ortodok yang ada di yerusalem jaman perang salib..tau sejarah gak?.. Dahulu org" Yahudi mengadu domba Romawi dgn mengatakan Nabi Isa (Yesus bagi Kristen) mengajarkan kesesatan. Lalu dibunuhlah Nabi Isa dgn disalib.
    Tp knp saat ini justru org Kristen sahabatan baik dgn org Katolik Roma dan Yahudi dan memusuhi Islam? Pdhl Yesus nya org Kristen kan dibunuh oleh Yahudi&Romawi???????????????

    klo gw pribadi udah gw telusuri sejarah Al Qur'an dan gw yakin benar klo Al Qur'an itu murni.coba telusuri sejarah injil yg lu anut tapi dengan buka hati dan jangan menutup diri dari kebenaran demi gengsi. MANA ADA ORANG ISLAM YG PINTAR MASUK KRISTEN, YG ADA ORANG ISLAM YANG BODOH YANG MASUK KRISTEN TAPI MANA ADA ORANG KRISTEN YANG BODOH MASUK ISLAM YG ADA ORANG KRISTEN YANG PINTAR/INTELEKTUAL YG MASUK ISLAM..INI FAKTA !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena Tuhan kami telah mengajarkan kasih kepad sesam dan tetap mengasihi musuh,bukan nya mencari musuh

      Hapus
    2. Itu karena Tuhan kami telah mengajarkan kasih kepad sesam dan tetap mengasihi musuh,bukan nya mencari musuh

      Hapus
    3. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
      Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
      Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

      Hapus
  31. Islam harus sadar "tidak ada Nabi berasal dari Arab", semua berasal dari Israel: Abraham/Ibrahim, Ishak, yakub, Daud, salomo/sulaiman, yunus, Musa, Raja Nebukadnezar, Maryam( Maria) Yesus/Mesias ( Isa Almasih) dari silsilah ini semuanya Israel. perlu kita sadari itu, Muhammad tdk dikenal. dan semua kita Muslim juga tau siapa itu Muhamad dan Muhamad tdk layak disebut Nabi, Nabi tdk mengawini gadis dibawah umur atau bhakan Poligami dan Nabi hanya mengajarkan kedamaian. memangh abraham memiliki dua istri, Abaraham menikahi hagar karena keyakinan Abraham luntur dikarenakan umurnya sudah tua takut tdk bisa mempunyai anak, akhirnya istri Abraham Sarai menyuruh Abaraham suaminya menikahi pembantunya Hagar. sekali lagi mereka poligami bukan dibenarkan. Daud dan salomo adalah raja Israel bukan nabi. memang mereka memiliki Istri banyak, tapi ketika Yesus/Isa lahir.. semua ajaran disempurnakan, dan yg namanya balas dendam tdklah dibenarkan bahkan Poligami sekalipun tapi yg melanggar banyak pastinya tdk dibenarkan. di dunia ini hnaya ada 2 peran: benar dan salah, Tuhan dan Iblis. baik dan buruk. dll. dipikir-pikir masuk surga itu tdk seperti yg manusia bayangkan "gampang" jika secara manusia masuk surga sangat sulit, karena itu Yesus lahir ke dunia sebagai Hakim Juruselamat manusia. Hakim adalah yang menentukan bebas tidaknya tersangka. selamat tidaknya hanya di tangan Yesus/ Isa Almasih, karena Dia jalan yang lurus, dan dialah pertama dan yg terkemudian. Salam Damai buat Muslim saudaraku!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Anonim ini kayaknya udah masuk ke dimensi ruang dan waktu....shg langsung menyimpulkan seperti ini...boleh saya bantu menyimpulkan ??..terimakasih
      kesimpulan :
      1.Para Nabi mempunyai konsep Monotheisme.
      2.Tuhan yang dimaksud adalah Allah.
      3.Ada sebagian nabi yang diberikan mukzizat berupa Kitab Suci.
      4.Kitab2 suci yang dimaksud adalah Taurat,Zabur,Injil dan Alquran
      5.Semua kitab2 suci berlaku pada jamannya dan kitab terakhir sebagai penyempurna dari kitab2 sebelumnya.karena wajar jika yang terakhir mengkoreksi yang di awal awal.
      6.Masalah Polygami adalah hal yang bukan suatu perbuatan Dosa atau A moral,namun itu semua sudah ada jaminan dan batasan dari Allah yg tertulis di Al-Quran.
      7.Kita setuju semua Para Nabi/rasul tidak mempunyai sipat pendendam,Kejam kepada sesama Manusia dan yg jelas Moralitasnya tidak perlu diragukan.
      8.Para Nabi / Rasul adalah Manusia Biasa seperti rekan2 semua,saya...jadi secara bentuk fisik tiada berbeda,atau Allah SWT telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sempurna....dan Allah sudah pasti tidak akan bisa dikuasai,dilukai,dibohongi/difitnah atau dalam arti kata Tuhan tidak diciptakan atau disamakan dengan manusia,inilah salah satu kualifikasi Tuhan sehingga berbeda dgn umatnya.
      Saya rasa demikian jika Mas anonim merasa ada point yg kurang setuju ya maklum saja...karena saya manusia biasa yg selalu ingin mencari kebenaran yg logis dan mampu diterima oleh kapasitas otak saya.
      Terimakasih Walikum salam.

      Hapus
  32. Anda salah,.. Ibrahim Ishak itu bukan Israel

    baca sejarah yang benar,.. israel=yakub.... israel tu anaknya ishak cucunya Ibrahim

    Wah tak tau sejarah berdalil pula anda ini?

    BalasHapus
  33. sudahlah jangan berbantahan , mari kita coba sedikit berpikir jernih...menenangkan jiwa lalu kita kaji kitab keduanya. Kalo anda bisa menunjukkan kesalahan ajaran di dalam AL QUR'AN silahka anda tunjukan ayat dan bunyinya serta artinya dan sebaliknya

    BalasHapus
  34. Coba lihat di negara - negara maju sana. Banyak orang - orang hebat dan intelektual masuk islam. Mengapa? Karena kristen dan katolik tidak bisa menjawab pertanyaan mereka dan tidak bisa memberikan kedamaian. Hanya Islam yang bisa melakukan semuanya. AllahuAkbar...!!

    BalasHapus
  35. http://www.answering-islam.org/indonesian/muhammad/dimanakah-nabi-muhammad-saat-ini.html

    BACA LAH INI ??? SEMUA JAWABAN ADA DISINI

    BalasHapus
  36. http://www.answering-islam.org/indonesian/muhammad/dimanakah-nabi-muhammad-saat-ini.html

    BACA DENGAN CERMAT, PAHAMI, SAYA JAMIN INI AKAN TERBUKA SEMUA

    BalasHapus
  37. Rasulullah SAW bersabda: ketehuilah barang siapa yang mendholimi seorang kafir mu’ahad, atau menganggapnya kurang (menghina), atau membebani sebuah pekerjaan yang tidak dalam kemampuannya, atau mengambil sesuatu dari miliknya tanpa kerelaan hatinya, maka akulah yang akan menjadi hujjahnya (penuntutnya) dihari kiamat, ketahulah barang siapa yang membunuh seorang kafir muahad yang telah mendapatkan jaminan Allah dan RasulNya, maka Allah akan mengharamkannya untuk mencium bau sorga, sedangkan bau sorga akan tercium dari jarak perjalanan tujuh puluh musim gugur.( Hadits Hasan riwayat al-Baihaqi)

    Saudara - saudaraku sesama muslim sebaik baik manusia adalah yang memberikan manfaat kepada manusia lainnya. Astaghfirullah. Perbaiki akhlak kita, sempurnakan sholat 5 waktu kita, puasa, zakat dan haji jika mampu. Bagiku agamaku dan bagimu Agamamu.

    BalasHapus
  38. "Dan (ingatlah) ketika Isa Putera Maryam berkata , 'Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)'....." (QS. Ash-Shaff: 6)

    BalasHapus
  39. kristen tolol, ayat yoh 6:4 bilang dia dikasi tau bapa!berarti yesus bukan tuhan, tuhan itu esa, nanti setelah kalian mati kristen kalian akan diadili malaikat roqub dan atib lgsg masuk neraka, udh bnyaklah org kristen terkenal masuk islam,tp org islam terkenal mana ada masuk kristen,muhammad ali,mike tyson, neil armstrong yg mendengar azan dr luar angkasa,kau pungkiri lg. kitab kau ga asli,palsu.ga otentik. dari cara islam berwudhu saat solat udh tau qt harus suci saat menghadap tuhan, solat d mesjid,yg kaya,muskin semua satu tempat,ga kaya gereja yg kaya ada kursi sendiri,asal kau tau paus paulus masuk islam setelah membaca injil barnabas, tolol lah kau

    BalasHapus
  40. Sahabatku Coba tenangkan hati kalian sebentar...
    Buang semua amarah, kebencian yang ada dalam diri kalian ...
    Maka setan pun akan pergi dari diri anda dan kalianlah pemenangnya

    BalasHapus
  41. Apapun uraian dari pihak islam maupun kristen pastilah semua tidak mau menerapkan metode OPEN MIND. karena tanpa mereka sadari (ingat ini tanpa kalian sadari) akan tetap mempertahankan apa yang mereka terima sejak kecil, ini menyangkut masalah psikologi dasar manusia, memang sangat sangat sangat sangat sangat suliiiiiitttt menerima sesuatu yang drastis dalam sekejap.

    BalasHapus
  42. http://muslimharustahu.wordpress.com/

    BalasHapus
  43. ini lebih hebat

    www.muslimharustahu.wordpress.com

    BalasHapus
  44. Orang yang sudah buta dan tuli hatinya sulit menerima kebenaran. Untuk membela diri dan menjaga gengsi para pendeta sering berputar-putar ketika disuruh menjelaskan tentang kebenaran, sehingga mereka sering terjebak dengan perkataanya sendiri dan itu sudah berkali-kali terjadi ketika berdialaog dengan orang islam....

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Subhanallah..... Wahai saudaraku yang Muslim, janganlah kalian berbuat aniaya seperti itu.Ingatlah Sabda Nabi kita, Nabi Muhammad Saw bersabda " Siapa yang berbuat aniaya terhadap umat nasrani dan yahudi, maka aku akan menjadi musuhnya ketika hari akhir"
    Ingatlah juga Firman Allah Swt surat Al-Baqarah ayat 6-7 “Sesunggunya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak akan (begitu saja) beriman.” (6) Allah Subhanahu Wata’ala telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka-lah siksa yang amat berat.” (7)
    Tolonglah berdakwah dengan cara dakwah Nabi Muhammad Saw yang bersikap merangkul, memberi kasih sayang kepada semua umat manusia
    Sukron

    BalasHapus
  47. 1 aja beda'y islam itu..!! Islam gk nyembah berhala.. Kristen jelas2 nyembah berhala..!! Qta sbagai islam untuk shalat bukan sujud kepada patung atau apa..!! Qta pun gk tau wajah tuhan ( allah ) kami sperti apa..!! Qta gk tau..!! Tp qta yakin dan percaya allah itu maha esa dah maha mengetahui smua..!!
    Tp jika kristen..
    Kalian bner2 emg bnar2 mnta doa ampunan rezeky ke sehatan..!! Tp kepada sapa patung di depan anda..!! Salah besar itu..!! Jika kalian memang yakin dengan ke agaman'an anda coba pikir mana yg benar saya mnta doa

    BalasHapus
  48. Islam dan kristen berbeda..!!
    Islam : ALLAH tidak bisa di beli brapapun bentuk'y dan tidak ada patung yg bisa menggambar kan ALLAH
    Kristen : paling gampang bgt di buat patung mau dari bahan apa pun, ntar sapa yg bikin, ke pribadian org yg bikin..!! Ada harga 125rbu ada yg 500rbu ada yg berjuta2 tunggal pesan mau full color apa gk..!! Itu yg harus kalian pertanyakan..!! Coba kalian ke gereja anda masing2 brapa harga patung yg ada di gereja anda masing2..!! Jika murah beli... Tanda'y anda udah punya yesus replika yg bisa di bawa ke mana2... Smakin anda beli banyak patung tersebut smakin banyak poin anda masuk ke sorga.. Renungin yaaa anda cuma di tipu daya ingat itu.. Saya synk yesus karna dia nabi qta isa. As bukan yg lain..

    BalasHapus
  49. justru logika islam mengalahkan kristen tanpa mereka mengetahui islam,,,,,,,,,,,,,,,,,, Logika versus Kebenaran,,,,

    BalasHapus
  50. isa putra maryam(yesus) adlh rosul Alloh pembawa ajaran tauhid bukan syirik,,,,dan stelah itu trunlah rosululloh saw dgn al quran,,,untuk mmbenarkan semua ajaran nabi sblumnya yaitu tauhid,,,,,lailahaillalloh,,,
    wahai sodaraku tinggalkanlah debat,,,
    cukuplah memberitahukan sbg peringatan,,,,wassalam

    BalasHapus
  51. Kalau kau org benar, kau akan mengasihi sesama, itu otomatis...tp kalau yg kayak gini ngajak masuk agama tertentu itu namanya syirik...sok alim,sok benar, munafik...

    BalasHapus
  52. Apakah yesus pernah bilang bahwa dia memeluk agama Kristen? Gak kan? Agama kristen itu salah besar. Ini pendapat saya,jadi jangan marah. Karena pendapat setiap orang berbeda-beda.

    BalasHapus
  53. gak ada nabi dari arab bro, baca kitab lo, buka dan pelajari lagi dengan teliti alquran. benarkah dari allah? atau dari iblis. karena kitab suci gak pernah mencontek, memfitnah, menipu dan berbohong. kemudahan mendapat informasi internet telah menjadi senjata mengerikan bagi umat islam, semua rahasia alquran telah terbongkar

    BalasHapus
  54. renungan buat semuanya: apakah Tuhan tidak mampu membuat ciptaannya tunduk dan menyembahNya dan membuat semua satu agama??? apakah Tuhan tidak mampu turun (lagi) kebumi dan secara langsung berkata: "AKU Tuhanmu, sembahlah AKU"....??? dan jawabannya adalah: agar kita dapat saling mengenal satu sama lain, saling mengasihi, saling mempelajari (budaya, adat, karakter dll), dan saling melengkapi.... semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  55. Yang berhak memberi hidayah adalah Allah.... jadi kita hanya punya kewajiban "MENGINGATKAN", selanjutnya terserah Allah... satu referensi yang paling bagus buat saudara kita yang kristiani... tolong buka youtube dan cari Professor Dr zakir Naik... smoga mendapat pencerahan....

    BalasHapus
  56. jelas-jelas kalau orang kristen itu umat yang benar , buktinya AL-KITAB adalah kitab dari segala kitab .,jdi tidak ada kitab yang benar selain AL-KITAB /INJIL.

    BalasHapus
  57. buuiihhh...lgi pda ngapain ni....

    BalasHapus
  58. Bagi umat Kristen.., resapi dulu Kitab Kejadian Pasal 1. Baru baca itu aja.., jelas sekali bahwa Kristen dan Kitabnya bukan agama yang pintar. Saran buat kalian jangan pergi sekolah, kuliah atau menuntut ilmu setinggi-tingginya.
    Kejadian Pasal 1 bilang "Bumi diciptakan sebelum matahari".
    Padahal, ilmu pengetahuan modern yang tidak diragukan lagi, menyatakan bahwa "Bumi diciptakan setelah adanya matahari". Bacalah "Big Bang Theory" yang diakui kebenarannya oleh ilmuwan, para guru di dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus itu bukan tuhan

      Hapus
  59. tak ada agama yang salah
    yang salah adalah orang yang menjalankan agama itu sndiri karena tidak memahami agamanya
    agama bukan untuk diperdebatkan tapi untuk dijalankan

    pada dasarnya semua agama mengajarkan kebaikan dan ibadah kepada Allah zat yg maha Kuasa dan sempurna

    akan tetapi sebagian dari mereka ada yg menyalahgunakan

    Tuhan tak dapat dilihat
    hanya ada dalam hati
    dan dengan cara melihat seisi alam dan ciptaannya termasuk diri kita sendiri kita dapat meyakini adanya Tuhan

    bukan tak mengakui islam agama yg benar
    tpi bagi orang kristen terlalu takut untuk mengakui bahwa islam itu agama yang benar

    krna ajaran kristen yg ada saat ini adalah tipu daya oleh paulus

    saya juga bukan ahli agama

    tpi saya punya kitab suci yang jelas dan sama walau berada diberbagai sisi di dunia ini yaitu al-qur'an

    sudahi perdebatan ini.....

    Allah lah yg akan menjelaskan dengan sendiri kpda orang2 zalim tersebut :)

    BalasHapus
  60. apakah yesus tuhan

    BalasHapus
  61. apakah yesus tuhan ???????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  62. Jika ingin tau kebenaran ttg islam,tlg baca dulu alquran.apakah islam mengajarkan membunuh,menghina,merendahkan agama lain atau tidak?jgn menghina islam krn kejadian2 di luar.alquran bersumber dr Allah,isinya merupakan firman Allah.kalau mau tau ttg kebenaran islam,baca alquran.kalau anda takut dan tidak mau membaca alquran,itu artinya anda tdk mau kebenaran terungkap.

    BalasHapus
  63. Ada satu alasan mengapa aku gak mau beralih agama lain, karena Tuhan Yesus selalu membantu aku di dalam kesusahan hidupku, semenjak aku kenal Tuhan Yesus aku rank terus di sekolah, dan entqh kenapa setiap doaku dijawab sama Tuhan Yesus, seperti pas aku sakit flu karenq hujan terus setiap harii, terus aku mintq ke Tuhan Yesus buat 3 hari cuaca cerah, dan betul saja genap 3 hari cuaca cerah, dan satu lagi semenjk mengenal Tuhan Yesus dan melakukan Firman Tuhan perekonomian keluarga meningkat pleh karena itu aku bangga punya Tuhan seperti Tuhan Yesus , toh semua itu gk bisa dijelaskn dengan ilmu pengetahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAH YG NYATA ,HIDUP,KEKAL ABADI,SUCI---ALIF
      AAM MIIM,RAA,SHAAD

      Hapus
  64. Islam Agama ku.
    Ajaran nya yang akan menyelamatkan.

    BalasHapus
  65. Tanya : Man Rabbuka? Siapa Tuhanmu?
    Jawab : Allahu Rabbi. Allah Tuhanku.

    Tanya : Man Nabiyyuka? Siapa Nabimu?
    Jawab : Muhammadun Nabiyyi. Muhammad Nabiku

    Tanya : Ma Dinuka? Apa agamamu?
    Jawab : Al-Islamu din. Islam agamaku

    Tanya : Ma Imamuka? Apa imammu?
    Jawab : Al-Qur'an Imami. Al-Qur'an Imamku

    Tanya : Aina Qiblatuka? Di mana kiblatmu?
    Jawab : Al-Ka'batu Qiblati. Ka'bah Qiblatku

    Tanya : Man Ikhwanuka? Siapa saudaramu?
    Jawab : Al-Muslimun Wal-Muslimat Ikhwani. Muslimin dan Muslimah saudaraku..li)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan menutupi kebenaran. ROH ALLAH YANG HIDUP YG MENUUNTUN KESETIAP /SELURUH KEBENARAN ALLAH-

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Jika anda terpilih ALLAH sendiri yang akan menjamah anda dan semakin anda menyangkal isi injil semakin ALLAH mebri jalan untuk mengetahui kebenatan yang ada dalam injil karena pikiran manusia tidak sama dengan pemikiran ALLAH anda akan tau siapa ALLAH dan apa itu TRINITATIS .ALLAH tidak menyanyakan apa agama dan nabimu namun bagaimana pribadimu untuk menerima ALLAH sebagai juru selamatmu yang telah datang ke dunia ini Toh juga dia datang kedunia ini untuk melayani manusia ! agama itu semua baik adanya cuma tinggal memilih mana kebenaran sejati tentang ALLAH bukan untuk merubah apa yang anda pilih saat ini tapi jika memang anda terpilih juga anda akan tau rencana ALLAH dan akan mengerti arti dari ayat ALKITAB yang menjadi bahan sangkalan anda ,biarkan roh ALLAH yang aka mengutarakannya pada anda maka anda akan mengerti jalan jalan ALLAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah demi apapun gue setuju banget sama lo bro. Haleluya!

      Hapus
    2. Trinitas merupakan masalah yang paling pokok dalam iman Kristen. Tapi dalam injil tidak ditemukan ayat yang mendukung trinitas tersebut. Hal ini diakui oleh para Ahli Alkitab yang telah dengan sangat menguasai Alkitab tersebut. Sebagai contoh kita ambil pendapat dua orang Ahli Alkitab yang pemikirannya selalu diikuti oleh para penginjil didunia termasuk para penginjil di Indonesia sbb:
      DR G.C. VAN NIFTRIK DAN D.S.B.J BOLAND : Didalam Alkitab tidak diketemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut, mungkin dalam 1 Yahya 5 : 6-8. (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418).
      Beliau mengungkapkan bahwa mungkin ayat injil yang mendukung konsep trinitas itu adalah di
      1 Yahya 5:6-8:
      6. Inilah Dia yang telah datang dengan air dan darah, yaitu Yesus Kristus, bukan saja dengan air, tetapi dengan air dan dengan darah. Dan Rohlah yang memberi kesaksian, karena roh adalah kebenaran.
      7. Sebab tiga yang memberi kesaksian (di dalam surga Bapa, Firman dan Roh kudus dan ketiganya adalah satu.
      8. Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi) Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.
      Tapi setelah kedua pakar alkitab itu mengemukakan ayat ini kemudian keduanya berkomentar:
      “Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak-tidaknya harus diberi kurung. (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418).
      Dengan kata lain, kedua pakar Alkitab ini berkomentar bahwa sebagian besar ayat diatas adalah palsu, karena tidak terdapat dalam naskah aslinya. Jadi menurut pakar alkitab tersebut tidak ada ayat yang mendukung konsep trinitas, mungkin di 1 yahya 5:6-8 dan itupun ayat palsu. Dalam injil yang berbahasa Inggris New International Version (NIV) berbunyi sbb:
      6. This is the one who come by water and blood- jesus christ. He did not come by water only, but by water and blood. And it is the spirit who tetifies, because the spirit is truth.
      7. for there are three that tetify
      8. the spirit, the water, and blood. And three are in agreements
      Jadi menurut NIV, yang notabene Alkitab paling dipergunakan dalam rujukan kristen ternyata tidak mendukung konsep trinitas tersebut. Lalu bagaimana hal itu sampai terjadi? Kenapa para penyalin Alkitab dulu berani menambah firman Tuhan? Hal ini diuraikan pakar Alkitab lainnya:
      Drs. M E Duyverman : Menurut salinan tertua jalannya kalimatnya adalah begini : KARENA TIGA MENJADI SAKSI, YAITU ROH AIR DAN DARAH… rupanya TAMBAHAN mulai terbubuh sebagai keterangan pinggir KALIMAT; PENYALIN KEMUDIAN MEMASUKAN KE DALAM BUNYI NAS karena berpikir ini adalah perbaikan penyalin lama. SAMPAI KINI HAL ITU MASIH TERJADI. (Pembimbing ke dalam perjanjian baru, BPK Jakarta 1966 hal 145).
      Jadi ayat yang menyatakan konsep trinitas dalam 1 yahya 5:6-8 diatas adalah palsu dan hanya tambahan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Tapi bagaimana pun ayat tersebut masih diakui sebagai firman Tuhan di sebagian besar umat kristen yang tidak tahu bahwa ayat tersebut adalah Palsu. Bahkan ada tokoh di Amerika yang begitu keras menentang pemalsuan ayat ini :
      Jerry Falwell. Tokoh kristen RADIKAL Amerika Serikat ini mengompetari pemalsuan ayat-ayat itu sebagai berikut : The rest of verse 7 and fist nine words of verse 8 are not original, and are not tobe considered as apart of the words of God. (Jerry Falwell, Liberty Bible Commentary, thomas Nelson Publisher, Nashville, Camden New York 1983 halaman 2638). Artinya sebagian kalimat pada ayat 7 dan sembilan kata pertama di ayat 8 adalah tidak asli dan tidak bisa dianggap sebagai firman Tuhan.
      Dalam kitab wahyu disebutkan bahwa :
      Wahyu 22:18-19:
      1. Orang yang menambah Firman tuhan akan mendapat malapetaka.
      2. Orang yang mengurangi Firman Tuhan akan diambil pohon kehidupannya dan dari kota yang kudus.
      Jadi umat kristen sekarang yang mendukung konsep trinitas adalah pendukung orang yang telah merubah Firman Tuhan.

      Hapus
  68. Yesus: ALLAH memberi jalan kepada manusia untuk selamat.
    Yesus tidak membawa kitab tetapi memberi teladan dalam hidup agar mengasihi sesama manusia tampa kecuali.
    Muridnya menuliskan kisahnya agar kita mengetahui bahwa mesias telah datang.
    "Berbahagialah orang yang percaya walau tidak melihatNYA".
    Yesus datang bukan utk meniadakan Taurat namun utk menggenapi.
    Sudah tiba Saatnya seseorang tidak perlu mengajarkan tentang Yesus(firman Tuhan).
    Berhati-hatilah ada jalan yang dianggap orang lurus tapi ujungnya membawa kebinasaan.
    Dan berhati2 jugalah karna Zaman nabi2 palsu sudah tiba, seperti yang dikatakan oleh junjungan kita MESIAH "penyesatan itu memang harus ada .........
    Yesus seluruh hidupnya tidak pake ilmu logika tetapi pake ilmu percaya.
    Jika sekiranya kamu tidak percaya Yesus itulah yang ditunggu2 (MESIAS) tetapi percayalah pada apa2 yang telah dia perbuat; orang lumpuh berjalan, orang buta melihat.
    Ingat SESUATU yang baik itu datang dari perbendaharaan yang baik.
    Ibunya YESUS adalah seorang yang taat dan tidak ada yang meragukan hal itu.
    dia Dilahirkan atas kehendak ALLAH dan tidak ada yang meragukan hal ini juga. Dan
    Dia dibesarkan di Bawah hukum TAURAT, Tidak ada yang meragukan hal ini.
    Dia mati atas kehendak ALLAH dan tidak ada yang meragukan hal itu.
    Dan Dia naik kesurga, hal inipun tidak ada yang meragukan...
    Dia tidak meninggalkan kita sebagai seorang yatim karna dia mengirim seorang yang lain yang SAMA sperti DIA... yaitu roh penolong (ROH QUDUS) dia akan menuntun kita tentang setiap kebenaran. Itulah knapa banyak orang mengaku ketemu sosok bercahaya sangat putih wajahnya..
    sehingga berbalik dan mengikut YESUS.
    " tidak seorangpun yang dapat datang kepada YESUS.....kecuali ALLAH yang mengaruniakannya kepada YESUS.
    Yesus adalah memperbaiki hubungan manusia dengan Tuhan.
    Agama adalah cara manusia untuk mendekatkan diri dengan Tuhan.
    Pada zamannya YESUS..bertanya kepada salah satu muridnya. Katany" menurutmu siapakah aku ini?
    Jawab muridnya kamu adalah MESIAH.
    Kata Yesus tepat katamu......
    Pengajar memanggil Yesus dgn sebutan GURU..
    Seorang buta menyebut Yesus dengan TUHAN.
    Yesus menyebut dirinya ANAK MANUSIA.

    Percayalah KEPADA TUHAN YHE.
    Percaya jugalah kepada YESUS.
    Ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu.
    Mintalah maka kamu akan diberi.
    Akulah JALAN, KEBENARAN, dan HIDUP.


    BalasHapus
  69. Oorang kresten nggak mau masuk islam, karena mereka tahu umat islam pasti masuk neraka.
    ini ayat QS 9:71. itu sudah suatu kepastian dari Allah swt islam akan masuk pintu neraka..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu jangan asal ngomong, orang yang masuk neraka itu adalah orang-orang kafir, orang-orang munafik, orang-orang musyrik dan orang-orang Islam yang dosanya lebih berat dari amal kebaikannya. Ayat QS 9:71 itu maksudnya semua manusia akan melewati jembatan shirothol mustaqim, jembatan ini terletak di atas neraka. Jadi melewati jembatan di atas neraka bukan berarti masuk neraka bukan? Orang-orang kafir, musyrik, munafik akan berjatuhan dari jembatan itu ke dalam neraka termasuk orang Kristen.Dan Allah Subhanahu Wa Ta’alaa menegaskan dalam firmanNYA :
      وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الإِسْلاَمِ دِيناً فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ
      Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. [ QS. Al- 'imran :85 ]
      Barangsiapa mati dalam kekafirannya, baik di atas ajaran agama Yahudi, Kristen, dsb, padahal sudah sampai kepadanya dakwah agama Islam, maka orang itu termasuk penghuni neraka yang kekal selamanya.
      Betul Sebagaimana firman Allah, “Sesungguhnya orang-orang yang kafir, yakni ahli-kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya, mereka itulah seburuk-buruk makhluk.” [QS. Al-Bayyinah : 6].
      Dan Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Demi Allah, yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentang aku seseorang dari umat manusia ini, baik dia Yahudi maupun Nashrani, lalu dia tidak mengimani risalah yang aku bawa, kecuali dia termasuk penghuni neraka.” (HR.Muslim).
      Kamu mau masuk syurga atau neraka?

      Hapus
  70. Bener kata salah satu sahabat yg beragama Islam tadi. Kita diciptakan berbeda beda untuk saling melengkapi. Jangan saling judge. Benar ataupun salah agama tersebut bukan dilihat dari banyak nya orang pintar atau terkenal yg pindah dari agama ke agama lain. Saya seorang katolik, tetapi saya juga mengasihi teman2 saya yg beragama Islam dan agama lainnya. Mengapa kita semua tidak melakukan hal yg sama? Saling berdampingan dan saling menghormati?

    Agama saya mengajarkan kasih. Dan saya yakin agama Islam pun tidak mengajar yg salah. Jika kita memperdebatkan agama mana yg benar dan yg mana yg salah, maka tidak akan pernah habisnya.

    Saya seorang katolik berumur 15 tahun, emosi saya labil, mungkin bisa saja saya menyebutkan kesalahan dan ketidakbenaran dari agama lain. Tapi adakah untungnya bagi kita masing2 dengan membanggakan agama kita sendiri dan mengejek agama orang lain.

    Saya bahagia bagaimana saya menjadi seorang katolik diantara teman2 saya yg beragama Islam. Bergaul dan tertawa bersama. Mengapa kita harus saling menjelekkan? Renungkan lah teman2 dan kakak2 sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kamu jangan terpedaya oleh Iblis. Sebaik apa pun tingkah laku kamu kalau kamu tidak masuk Islam nanti kamu pasti masuk neraka juga di akhirat.
      Contohnya paman Nabi sendiri yaitu Abu Talib juga akan masuk neraka di akhirat kelak karena mati tidak beragama Islam. Abu Talib adalah orang paling berjasa kepada Nabi. Beliaulah yang mengasuh Nabi Muhammad sejak anak-anak, beliau juga membela Nabi mati-matian agar jangan dibunuh oleh kaum kafir Quraisy. Karena tidak Islam paman Nabi sendiripun masuk neraka juga. Oleh karena itu masuklah agama Islam selagi masih hidup di dunia ini.

      Hapus
    2. Lalu kalau anda islam tapi perilaku anda dan teman2 anda yg islam buruk, apa anda tetap masuk surga?

      Hapus
    3. Lalu bagaimana mereka, orang2 yg berkelakuan baik yg hidup sebelum datangnya agama? Apa dengan mereka tidak masuk suatu agama karna belum ada yg menyebarkan agama tersebut, lalu amal dan perilaku baik mereka sia2 dan masuk neraka?

      Hapus
    4. Orang yang berkelakuan baik sebelum datang agama maka ada harapan masuk syurga. Sebelum turunnya perintah dan larangan tidak ada keburukan yang akan dikenakan sangsi (balasan) karena keburukan yang ada pada dirinya, dan Alloh Ta’ala tidak akan memeberi balasan kecuali setelah mengutus Nabi atau Rasul-Rasul-Nya. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur'an, yang artinya: “Dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul.” (QS. Al-Isra: 15). Yang menjadi masalah sekarang adalah ajaran Nabi Muhammad (Islam) ini sudah sampai ke seluruh penjuru dunia jadi tidak ada alasan orang mengatakan tidak tahu dengan Islam nanti di akhirat. Semua orang di dunia sudah tahu ada Agama Islam. Kenapa mereka tidak belajar dari Al-Qur'an sebagai sumber agama Islam? Kemana akal yang diberikan oleh Tuhan kepadamu? Kenapa kamu masih tertipu oleh ajaran Iblis yang ingin menyesatkan anak Adam agar manusia itu bisa sama-sama dengan Iblis di neraka?
      Semua orang kafir akan kekal dalam neraka. Bagi orang Islam yang amal jeleknya atau dosanya lebih berat dari amal kebaikannya maka orang itu akan masuk neraka juga namun tidak kekal dalam neraka ada harapan masuk syurga. Itulah keuntungannya masuk Islam. Orang-orang kafir tidak ada harapanke masuk syurga. Nanti orang-orang kafir dan banyak dosa akan meminta untuk dikembalikan ke dunia namun permintaan mereka sia-sia tidak dikabulkan oleh Allah.Di akhirat, orang-orang kafir dan orang-orang yang banyak berbuat maksiat ingin kembali ke dunia untuk bertaubat.
      Mereka ingin kembali ke dunia untuk menjadi orang-orang yang patuh kepada Allah dan Rasul-Nya.
      Allah berfirman : “Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, Maka berkatalah orang-orang yang zalim: “Wahai Rabb kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul”. (QS. Ibrahim: 44).
      “Mereka berkata: “Wahai Rabb kami, kami telah dikuasai oleh kejahatan kami, dan adalah kami orang-orang yang sesat. Wahai Rabb kami, keluarkanlah kami daripadanya (dan kembalikanlah kami ke dunia), Maka jika kami kembali (juga kepada kekafiran), sesungguhnya kami adalah orang-orang yang zalim. Allah berfirman: “Tinggallah dengan hina di dalamnya, dan janganlah kamu berbicara dengan Aku.” (QS. Al-Mu’minun: 106-108)
      “Dan, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata): “Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, Maka kembalikanlah kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal saleh, Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin.” (QS. As-Sajdah: 12).
      Namun tetaplah mereka dalam azab, "lâ yamûtu fiiha wa lâ yahya" -tidak mati dan tidak pula hidup-Tidak pula kembali ke dunia; Meminta mati pun tak dikabulkan;
      "Mereka berseru: 'Wahai Malik, biarlah Rabbmu membunuh kami saja.'Dia (Malik) menjawab: 'Kamu akan tetap tinggal (di neraka ini).'" (QS. Az-Zukhruf: 77) Manfaatkan waktu di dunia agar tak di akhirat dan masuklah agama Islam kalau belum Islam supaya jangan menyesal di akhirat.

      Hapus
    5. Bang, mau nanya nih, kan kayaknya tau banyak nih. Saya pernah denger katanya kalo berdoa pake bahasa arab, doa nya lebih cepet dikabulkan, emang iya ya bang? Kalo iya, alasannya apa? Kalo engga, berarti orang islam yg gue denger di Tv lg khotbah itu sesat banget ya? Makasih bang Adi yg terhormat

      Hapus
    6. Semulia mulia doa adalah yg diucapkan oleh Nabi saw, yaitu yg dari Alqur'an, atau Alhadits, namun bila kita tak mampu berbahasa arab maka boleh berbahasa Indonesia atau bahasa kita sendiri, yg terbaik bagi kita adalah berdoa dengan doa doa dari Alqur'an dengan memahami maknanya, namun bila ada doa doa pribadi maka sebaiknya tidak berbahasa arab, namun karena itu lebih mengena dihati. Mana yang cepat dikabulkan itu tergantung kepada Allah tempat kita meminta bukan tergantung dengan bahasa.

      Hapus
  71. Agama yang paling benar adalah agama yang mengajarkan umat pengikutnya untuk mau menghargai sesama. Agama itu adalah sebuah ajaran yang mengarahkan manusia ke hidup yang benar , bukannya mengajarkan orang belajar bahasa Arab , bukannya mengajarkan manusia untuk pergi ke Mekkah untuk mendapat gelar 'Haji / Hajah'. Agama yang benar adalah agama yang mengajarkan manusia untuk dapat memahami ajarannya dalam segala bahasa. Juga yang tak perlu mencari gelar seakan-akan orang suci. Jadi Kristen itu adalah agama yang benar
    Semoga orang muslim yang membaca dapat memperbaiki pandangan mereka dan bisa menjadi pengikut Kristus
    Amen
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang naik haji ke Mekah karena perintah Tuhan yaitu perintah Allah bukan perintah manusia. Jadi orang naik haji harus karena Allah, kalau ada orang naik haji karena ingin mendapat gelar maka hajinya tidak diterima oleh Allah berarti orang itu telah berbuat riya. Jangan berburuk sangka dahulu pelajari betul ajaran Islam sama gurunya.

      Hapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. saya binggung ya sama kalian, kenapa sih kalian suka banget menghasut kami orang yang non-muslim untuk menjadi muslim? sadarkah engkau kalau Ia akan datang yang kedua kalinya?
    coba deh baca ini "http://www.gotquestions.org/Indonesia/Kristen-Muslim.html" kalian tau gk? kristiani itu satu"nya yang agamanya meninggalkan bukti nyata, Tuhan kami yang menyelamatkan kami, Ia turun ke bumi dan di salib untuk kami dan kalian, juga Ia satu"nya Allah yang memberi bukti nyata, seperti mujizat, anda bisa cari di google tentang kesaksian orang islam ke kristen dan tentang kesaksian mereka tentang mujizat.

    kalian semua harus bertobat sebelum hari penghakiman datang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus sama sekali tidak pernah mengajarkan adanya dosa warisan dan keharusan menebusnya.
      Dalam Injil yang dikarang oleh Markus pasal 10:17-19 dikisahkan seseorang bertanya kepada Yesus :
      “Guru yang baik, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?” Jawab Yesus: “Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorang pun yang baik selain dari pada Allah saja. Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan membunuh, jangan berzina, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, jangan mengurangi hak orang, hormatilah ayahmu dan ibumu!”
      Ajaran Yesus tentang keselamatan tersebut sangat jelas, gamblang dan tidak memerlukan penafsiran bahwa untuk mencapai keselamatan seseorang harus harus menaati hukum Taurat.
      Orang-orang sebelum lahirnya Yesus, para nabi sebelum Yesus, tertulis dalam Perjanjian Lama disebut sebagai orang-orang zaman Taurat. Mereka ini mengenal ajaran keselamatan adalah dengan mempercayai Allah sebagai Tuhan satu-satunya, sebagai juru selamat satu-satunya dan sebagai penebus satu-satunya.
      …..Bukankah Aku, Tuhan? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku! (Yesaya 45:21)
      ….supaya seluruh umat manusia mengetahui, bahwa Aku, Tuhan, adalah Juruselamatmu dan Penebusmu, Yang Mahakuat, Allah Yakub.“ (Yesaya 49:26)
      ……tetapi Aku adalah Tuhan, Allahmu sejak di tanah Mesir; engkau tidak mengenal allah kecuali Aku, dan tidak ada juruselamat selain dari Aku. (Hosea 13:4)
      Mereka sama sekali tidak pernah diajarkan tentang penebusan dosa Adam untuk memperoleh keselamatan dan sama sekali tidak pernah diajarkan tentang adanya dosa warisan yang pernah dilakukan oleh Adam as.
      Satu-satunya jalan keselamatan adalah dengan meyakini bahwa Allah SWT adalah tuhan satu-satunya, juru selamat satu-satunya dan sebagai penebus dosa satu-satunya atau sebagai Tuhan yang Maha Pengampun satu-satunya.
      Yehezkial 18:20-23,
      20. Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
      21. Tetapi jikalau orang fasik bertobat dari segala dosa yang dilakukannya dan berpegang pada segala ketetapanKu serta melakukan keadilan dan kebenaran, ia pasti hidup, ia tidak akan mati.
      22. Segala durhaka yang dibuatnya tidak akan diingat-ingat lagi terhadap dia; ia akan hidup karena kebenaran yang dilakukannya.
      23. Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik? demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup?
      Seperti itu juga ajaran keselamatan yang diajarkan oleh Yesus kepada kaumnya.
      Ternyata sejak zaman Adam as hingga zaman sebelum kelahiran Yesus, tidak seorangpun yang menerima pengajaran dari para nabi dan orang-orang suci tentang adanya dosa warisan dan adanya keharusan untuk menebusnya, begitu juga pada masa mulai kelahiran Yesus dan dakwah Yesus.
      Ajaran dan doktrin penebusan dosa, merupakan hasil sinkritisme/gabungan dari ajaran orang-orang pagan penyembah berhala dengan peristiwa penyaliban Yesus. Pengikut Paulus umumnya berasal dari orang-orang di luar Israel yakni orang-orang pagan. Mereka memiliki ajaran untuk menyerahkan korban tebusan kepada dewa agar mereka selamat dari bencana alam dan mendapat berkah dari alam. Kemudian mereka melihat sosok Yesus yang saat itu dikabarkan Yesus telah mati di tiang salib, dan Yesus adalah orang suci yang tidak pernah berdosa, sehingga cocok sebagai korban persembahan kepada dewa. Maka lahir ajaran baru tentang keselamatan manusia yang sama sekali tidak pernah diajarkan oleh Yesus. Inilah yang disebut Kristen, maka tidak heran bila hari Natal umat Kristiani justru tepat pada hari kelahiran Dewa Matahari dan jauh dengan tanggal kelahiran Yesus.

      Hapus
  74. coba kalian baca buku "as easy as drinking water : semudah minum air" itu adalah buku yangmenceritakan ttg perjalanan afshin javid seorang muslim fanatik yang bertemu Yesus dan menjadi kristen..coba baca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya anak kecil dan orang yang tidak berilmu yang percaya kepada buku seperti. Lebih dari pada itu ceritanya bisa dibuat orang

      Hapus
  75. Saya muslim dan saya sedang belajar memahami bibel...namun saya menemukan hal yang tidak saya pahami..
    1. Dalam bibel dikatakan yesus berdoa dengan bersujud tp kenapa d gereja tidak dilakukan?
    2. Dalam bibel kisah yesus dari 0 sampai dengan 12 th ada dan dilanjutkan lagi setelah mendapat tugas kerasulan pada usia 30th..sisa dari 13 sampai dengan 29 th kenapa tidak dikisahkan oleh 12 murid padahal mereka ikut selalu bersama yesus?
    3. Kenapa orang kristen meninggal dipakai peti dan didandani padahal yesus meninggal dikafani.
    4. Mengapa merayakan natal sedangkan pada masa yesus dan dalam bibel tidak sama sekali menyinggung mengenai natal.
    hal-hal ini yang mengganggu saya selama membacanya..sesungguhnya manusia memiliki akal maka kebenaran itu harus dicari sehingga kita yakin dengan sepenuh hati mana agama yang benar dari Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.Itu dilakukan diperjanjian lama seblum Yesus mengorbankan diriNya
      2.Rahasia Yesus
      3.Dalam kristen kematian sangatlah mulia dan yesus tidak dipeti karena kristen hadir setelah Yesus bangkit

      Hapus
    2. Tambahan Bro

      4.Natal merupakan ungkapan syukur dan penghormatan kepada yesus Seperti Pahlawan pernahkah mereka meminta untuk diupacarai? Atau dibuat hari pahlawan nasional? Seperti itu juga dengan Natal

      Hapus
    3. Bila kita mau belajar Firman Tuhan, tidak pernah ada cerita Yesus lahir dibulan Desember yang bila di singkronkan dengan penanggalan Yahudi akan jatuh pada bulan Tevet (Desember-Januari) yang adalah bulan yang sangat dingin, dinginnya bisa mencapai 5 derajad celcius, mana ada gembala yang menggembalakan domba di padang dalam suasana yang sangat dingin, padahal dalam kitab suci tertulis bahwa sewaktu Yesus lahir para gembala di padang di datangi oleh malaikat Tuhan yang memberitahu kalau ada penyelamat dunia yang telah lahir di dunia ini yaitu Yesus (Luqas 2:8-20) Sungguh Sangat disayangkan, hari raya yang dirayakan oleh orang Kristen diseluruh dunia ini sebenarnya berasal dari hari raya para penyembah dewa-dewa yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan kitab suci aslinya, dengan berbagai alasan mereka menolak keaslian hari raya yang telah tertulis dalam kitab suci yaitu 7 hari raya (Wayiqra/ Imamat 23) tetapi malah menerima dengan sukacita hari raya kafir yang tidak jelas juntrungannya fenomena apa ini? Marilah kita lihat asal mula hari raya Natal yang sebenarnya adalah hari raya pemujaan terhadap dewa matahari atau yang mereka kenal dengan Saturnalia Celebrate. Perayaan ini sebenarnya adalah bikinan Kaisar Konstantin pada tahun 325, saat dia menang perang melawan jendral Maximeus dan memproklamirkan kekristenan menjadi agama negara, semua orang dipaksa untuk menjadi orang Kristen dan perayaan Saturnalia Celebrate yang adalah perayaan tradisi Roma dan para penyembah dewa matahari diubah dengan serta merta dan  figur dewa Saturnalia diganti dengan figur Yeshua (Mereka menyebutnya Yesus), bukan cuma sampai disitu saja tetapi semua tata cara Ibrani ditolak dengan alasan orang Kristen itu bukan orang Yahudi, sehingga apa saja yang bernuansa Yahudi dianggap sebagai idiologi yang tidak boleh di ikuti, inilah kekacauan yang sangat luar biasa, bahkan dengan konyolnya Konstantin memaksa org Kristen atas nama negara untuk merayakan kelahiran Yesus tanggal 25 Desember, pada waktu itu memang orang yang percaya kepada Yesus merasa keberatan, tetapi apakah mereka berani melawan fatwa Konstantin ini? kalau mereka menolak maka rumah ibadah pasti rata dengan tanah karena dianggap melawan penguasa, tetapi kalau menerima, mereka tahu kalau hal itu salah dan tidak ada relefansinya apa-apa dalam kitab suci juga tidak ada, maka mereka bersidang melalui sidang konsili di Nicea sbg induk dari konsili yang dibawahnya, yang dikenal dengan konsili Nicea, diputuskan untuk mengikuti kemauan Konstantin, toh jemaat tidak akan tahu yang penting ada nama Yesus yang dimasukkan. Akhirnya dengan keputusan itu maka semua konsili dibawah konsili NIcea, seperti Konsili Trulo/ Quinesex tahun 692 harus tunduk pada atasan, bahkan lebih radikal lagi mereka akan memecat orang Kristen, barangsiapa ada yang berani merayakan hari raya keagamaan orang Yahudi (7 Hari raya), mereka harus tunduk pada aturan Konstantin (anda juga khan tunduk pada Konstantin? tapi nggak ding... wong anda udah tahu kebenaran kok ya...?) Kalau kita melihat seputar Natal, sangat banyak sekali penyimpangannya seperti misalnya adanya Sinterklas atau Santa Klaus yang naik kereta yang bisa terbang dengan ditarik rusa, cerita2 ini sengaja tidak diceritakan disini karena banyak versi yang simpang siur, tetapi sekalipun kisah ini simpang siur dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kitab suci toh tetap saja mewarnai hari Natal. Demikian juga dengan Adanya pohon Natal atau Evergreen (Yeremia 10:2-3), sebetulnya adalah Suatu legenda tentang datangnya Nimrod pada tanggal 25 Desember, ada acara boleh cium siapa saja dibawah pohon “Mistletoe” yaitu jenis tanaman sulur2an yang berduri panjang dan rimbun yg disebut sebagai “Tanaman dewa” masih ingat lagu “I saw Mammy Kissing Santa Claus” dan hiasan2 bulat dipohon natal sbg simbul kehadiran dewa matahari, dan masih banyak hal2 lain yang mengarah pada pemujaan dewa matahari.

      Hapus
  76. Biarlah yg kristen, katolik, budha, hindhu, tetap seperti itu, kerana islam bukanlah agama yg memaksa.. Kita tdk bisa beri hidayah hanya allah yg kuasa beri hidayah, jgn pula hina keyakinan mereka dg kata2 kasar nanti allah turut dihina pula balasannya, kita yg dosa. Jika allah berkehendak pastilah akan diberi hidayah kelak.. Kita org islam yg paling penting adl perbaiki diri kita, bgm org tertarik dg islam jikalau pemeluknya berlaku tdk benar, yg ada hanya menutupi kemulyaan islam,.. Jadi perbaiki diri sebelum berucap ttg org lain, kerana biarpun org tu bukan islam terkadang perbuatannya sudah islam hnya belum dapat hidayah sj, sebaliknya yg sdh islam mlah bnyak pula yg berbuat tdk islam, teruslah perbaiki diri n sebarkan kasih syg sbgmn ajaran nabi kita muhammad saw... Yg paling penyayang, bahkan kpd org kafir sekalipun. Krn mereka belum mengerti

    BalasHapus
  77. Islam ajarkan poligami islam ad karna hasil perselingkuhan islam hanya bisa menghina islam agama berlebihan islam agama yang anarkis islam agama yang suka menghasut terbukti Islam Mengajarkan kekwrasan apaitu yg disebut agama yang benar preman preman islam tukang baso islam maling dijawa paling banyak jawa agama apa islam

    BalasHapus
  78. Kalau kalian yang beragama islam menganggap seharusnya orang kristen masuk ke agama islam,coba kalian pikir,memangnya kalian mau menjadi agama kristen,bila kalian mau menjadi agama kristen,barulah bilang begini,dan bila sudah pindah agama,cantumkanlah sekalian agar terbukti tidak omdo ,hanya orang kafir dan tidak taat pada agamanya masing masing saja yang akan pindah agama. Lagipula benar kata pepatah,debu setitik di seberang sungai terlihat,namun gajah yang besar tak terlihat didepan mata. Saya tak memihak ke kubu manapun,saya bukanlah agama kristen ataupun islam

    BalasHapus
  79. Bible tdk bsa pahami pakai cara ilmiah tp dg hati & mata iman...

    BalasHapus
  80. berbicara tapi tidak mlihat drinya sndri

    BalasHapus
  81. Anonim kamu itu gak waras kalau umat islam masuk kristen hukumnya neraka bagaimana kami mau masuk allah hanya mengajarkan kpada kami satu agama yaitu islam

    BalasHapus
  82. Apapun agamanya, yg pnting kelakuannya. Isis,boko haram dan teroris2 kebanyakan itu muslim makanya ayat2 dicermati jangan d telan mentah2. Arab bgni kamu begitu, arab bgtu kmu bgtu. Smg esok arab haramkan celana,biar di indonesia jg pda ikut telanjang

    BalasHapus
  83. Yang baru komen di atas mah... muhammad kw abal abal.... jauh sebelum teroris isis,boko haram, alqaeda dll maksudnya seluruh islam dianggap teroris... negara2 adidaya.memang sudah membuat mindset/pemikiran seluruh dunia bahwa islam adalah teroris... terbukti di beberapa film yg mereka buat salah satunya rambo, dimana sosok pahlawan ini melawan negara teroris dan para teroris tersebut mengucap "Allahu akbar" padahal film ini beredar jauh sebelum alqaeda dan isis...

    BalasHapus
  84. Saya akan menjawab pertanyaan syaikh-ahmad-deedat-vs-dr-anis-shorosh “Jika anda memiliki kesamaan yang sulit untuk dibedakan dengan ketiga saudara anda, kemudian salah seorang dari saudara anda melakukan tindakan kriminal, maka apakah anda atau saudara anda yang lain, yang tidak melakukan kesalahan juga dihukum? Tentu anda akan menjawab: “Tidak”. Maksud Syaikh Ahmad Deedat itu Kenapa Yesus disalibkan ? Kenapa Tuhan tidak disalibkan ? Kenapa Roh Kudus tidak disalibkan ? Jawabannya Yesus tidak melakukan kesalahan, manusia yang melakukan kesalahan kepada Tuhan. Maka Tuhan ingin tunjukkan diriku saja (Yesus) mampu ku berikan untuk menunjukkan begitu besar Kasih Karunia Tuhan kepada umat manusia. Yesus mulai dari lahir sampai disalibkan dan mati tidak pernah berbuat dosa, tidak menikah apalagi beristri banyak, tidak pernah pegang pedang untuk berperang, apalagi memperebutkan kota yang berumuran darah.
    Kata Syaikh Ahmad Deedat “Mengapa tidak, sedangkan kalian semua sama? Anda akan katakan: “Tidak”, sebab dia orang lain, bukan kami. Lalu apa yang menjadikannya orang lain? Anda akan mengatakan: “Kepribadiannya”. Jika karena kepribadiannya berbeda, anda katakan dia orang lain, maka ketika umat nasrani mengatakan: “Dengan nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus”, saya akan katakan: “Bahwa secara logika mereka adalah tiga orang yang berbeda”. Jawabannya Logika dengan iman berbeda. Orang bisa berpuasa 40 hari 40 malam bisa hidup, tapi kata dokter logikanya orang yang tidak makan 7 hari 7 malam pasti mati karena dehidrasi & penyakit. Logikanya Tuhan Allah umat Islam jika benar ada pasti terlihat, logikanya mana, tunjukkan dimana biar saya kesana dan menemuinya. Itulah Logika, sesuatu yang nyata, apakah Syaikh Ahmad Deedat bisa bermain logika sedangkan dalam Islam tidak dikenal istilah logika. Logikanya Surga & neraka adalah suatu tempat, logikanya harusnya neraka & surga berbentuk & nyata. Kenyataannya neraka & surga tidak mampu di temukan dalam peta. Kata Ustad surga ada di atas, tapi logikanya astronot USA, Rusia, China sudah ke Luar Angkasa tapi tidak menemukan Surga & neraka.

    BalasHapus
  85. Kata Syaikh Ahmad Deedat “Mayoritas orang kulit hitam yang beragama nasrani mengatakan bahwa Allooh hanya memiliki satu anak. Maka saya katakan: “Jika demikian berarti kalian sama sekali tidak membaca kitab suci kalian, atau kalian tidak membacanya sebagaimana mestinya. Tahukah kalian bahwa di dalam kitab suci kalian disebutkan, Allooh memiliki anak-anak yang tidak terhitung jumlahnya?” Jawabannya harus dipahami kata-kata diperanak, artinya menjadikan anaknya. Bukan artinya laki-laki kawin dengan perempuan lalu punya anak biologis lalu laki-laki ini bertemu perempuan lain kawin lagi punya anak-anak lain, kawin lagi sampai diulang-ulang, bukan itu maksudnya. Artinya Tuhan memperanak manusia dengan iman, dengan roh kudus. Siapa yang percaya denganNya akan jadi anak-anakNya. Anak-anak roh, anak-anak yang tidak cemar bukan hasil hubungan suami istri. Tapi sejak awal manusia tercipta adalah hasil hembusan nafas Tuhan, tapi diujungnya manusia berbuat dosa hingga dilempar ke Bumi. Sejak saat itu Tuhan dan Manusia putus hubungan secara roh. Makanya Tuhan ingin anak-anaknya itu kembali disucikan lagi dengan Roh Kudus. Karena manusia itu sama bentuk & rupanya dengan Tuhan, masalahnya rohnya sudah cemar dengan dosa.

    BalasHapus
  86. Kata Syaikh Ahmad Deedat “Apabila anda taat kepada Allooh dan mengetahui ajaran-ajaran-Nya, maka anda adalah seorang pendidik, atau yang semacamnya. Di dalam bahasa dan istilah- istilah orang Yahudi, mereka ada yang mengatakan: “Anak Allooh”. Sedangkan orang-orang nasrani mengatakan: “Tidak, sekali-kali tidak, Yesus bukanlah anak Allooh, ia dilahirkan, akan tetapi ia bukanlah makhluk.” Saya katakan kepada anda: “Dapatkan anda menjelaskan kepada saya tentang hal ini, dapatkah anda memahamkan saya tentang apa yang ingin anda kukuhkan ketika anda mengatakan bahwa Yesus dilahirkan, namun bukan makhluk sebagaimana yang lainnya?! Apakah yang akan anda katakan kepada saya?!” Percayalah kepada saya! Bahwa selama empat puluh tahun ini, tidak seorang nasrani pun yang dapat menjelaskan kepada saya tentang maksud dari kalimat tersebut. Ada satu orang Amerika yang pernah mencoba untuk menjelaskannya kepada saya. Ia mengatakan: “Yang dilahirkan artinya bahwa Allooh-lah yang telah melahirkannya.” Saya katakan kepadanya: “Apa?!!” Sebelum saya melanjutkan perkataan saya, ia mengatakan: “Tidak, anda telah bertanya kepada saya tentang arti kalimat tersebut, dan saya telah menjelaskannya kepada anda, akan tetapi saya sendiri tidak percaya bahwa Allooh melahirkan anak.”
    Dengan demikian, maka perkataan tersebut adalah dusta, dan di dalam pandangan kaum muslimin, mengatakan bahwa Mesias itu Allooh adalah bentuk kekufuran. Jawabannya Syaikh Ahmad Deedat mendapat informasi dari nasrani yang mana. Sebut nama & alamat. Karena tidak semua nasrani mengetahui tentang Alkitab & Tuhan Yesus secara baik, sebahagian hanya identitas saja. Saya jelaskan Yesus adalah anak manusia. Sama seperti manusia biasa. Bedanya Yesus dengan manusia biasa, kalau manusia lahir dari hubungan suami istri, lalu punya anak darinya atau kawin lagi dengan istrinya yang lain, beda dengan Yesus, Yesus tidak lahir dari hasil hubungan seksual, tapi Yesus berasal dari Roh Allah yang turun ke dalam Maria, ibunya Yesus. Tuhan turun dalam bentuk roh, sama seperti awal manusia diciptakan awalnya dari hembusan nafas Tuhan. Kata Syaikh Ahmad Deedat “Percayalah kepada saya! Bahwa selama empat puluh tahun ini, tidak seorang nasrani pun yang dapat menjelaskan kepada saya tentang maksud dari kalimat tersebut.”

    BalasHapus
  87. Jawaban saya selama empat puluh tahun, anda Syaikh Ahmad Deedat kemana aja, cari ahli kitab itu bukan ke Afrika Selatan, atau ke Eropa mereka masih rendah ilmu Alkitabnya Bibelnya. Cari Ahli kitab itu ke Israel atau Palestina. Atau ke Indonesia, cari saja keturunan Asli 12 suku bangsa Israel pasti ada ahli-ahli kitab terbaik yang ditunjukkan Tuhan. Syaikh Ahmad Deedat kenapa anda terlalu cepat meninggal, jika anda bertemu dengan saya pasti anda saya putar 180 derajat menyebarkan injil. karena Setelah saya baca biografi anda ternyata motif anda melawan Kristen hanya dendam, kalau motif anda dendam & kebencian, kopi Aceh tanpa gula yang rasanya pahitpun pasti anda katakan manis. Atau empedu ular yang rasanya getir pun anda katakan lezat. Belajarnya mengasihi, kasihilah sesamamu bukan membencinya & mencari-cari kesalahan.
    Kata Syaikh Ahmad Deedat “Di samping itu, ada juga bentuk keanehan lain dalam pandangan umat nasrani, yaitu keyakinan mereka terhadap Holy Trinity. Sekalipun golongan mereka berbeda-beda, dari mulai Angelikan, Artsudzukis, Katolik, dan Maitsudiyah, akan tetapi keseluruhan mereka beriman dengan Holy Trinity. Mereka mengatakan bahwa Yesus adalah oknum kedua dari ketiganya. Anda mungkin pernah mendengar umat nasrani mengatakan: “Dengan nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus.” Akan tetapi anda tidak akan pernah mendengar mereka mengatakan: “Dengan nama Roh Kudus, Anak, dan Bapa. Atau dengan nama Anak, Roh Kudus, dan Bapa.”
    Anak selalu dijadikan sebagai oknum ke dua dalam ketiga Trinitas tersebut, dan apabila ada seorang nasrani yang mengatakan bahwa Yesus adalah Bapa, maka perkataan ini dianggap sebagai satu dosa besar dalam pandangan gereja dan agama Nasrani.

    BalasHapus
  88. Sedangkan di dalam pandangan Islam, meletakkan sifat-sifat KeTuhanan kepada makhluk apa pun adalah perbuatan kufur.
    Akan tetapi menurut pandangan agama nasrani dan gereja-gereja Angelisme, atau Luterisme, atau Mesudisme, dan gereja-gereja lainnya, mengatakan bahwa Yesus adalah Bapa merupakan satu dosa besar.
    Padahal ia adalah mitos klasik yang sengaja dibuat oleh gereja Katolik, dan keberadaannya telah ada sejak seribu tahun lebih. Saya tidak mengerti mengapa saudara Shorosh menyembunyikan hakikat tersebut. Padahal beliau sendiri beriman bahwa Yesus adalah Tuhan.” Jawaban saya sebagai seorang pengikut Yesus, masalah urutan itu tidak jadi masalah. Tetap saja satu. Itulah sifat manusia mempermasalahkan yang kecil tapi melupakan masalah yang besar. Tuhan itulah Bapa atau disebut Allah biar ngerti. Lalu Yesus adalah roh Allah yang masuk & turun ke bumi yang dikandung dalam rahim Maria. Lalu Roh Kudus, adalah roh Allah dalam bentuk nyala api burung merpati. Semuanya satu sumbernya dari Tuhan. Kenapa Saudara Shorosh ? Waktu anda masih hidup anda tanya sendiri kepada saudara Shorosh, apakah saudara Shorosh keturunan Arab. Saya kan sudah bilang kebanyakan ahli kitab keturunan 12 suku Israel, kenapa bertanya kepada orang arab. Makanya Syaikh Ahmad Deedat kalau debat itu sama Nasrani yang benar-benar paham tentang Alkitab. Anda tahu Shorosh itu hidup di Palestina, daerah mayoritas Islam, keimanannya sudah terganggu dengan agama lain & budaya yang berbeda.
    Kata Syaikh Ahmad Deedat “Allooh telah mati. Apakah anda benar-benar yakin bahwa Allooh telah mati?! Bukankah kalian sendiri mengatakan bahwa Allooh itu kekal?
    Jika ia mati, lalu apa yang akan terjadi pada makhluk-makhluk-Nya? Anda tahu bahwa listrik yang ada dalam ruangan ini berasal dari satu mesin pembangkit listrik, apabila terjadi kerusakan pada mesin tersebut apa yang akan kita lakukan di sini? Acara akan berakhir, dan kita semua diliputi oleh kegelapan.

    BalasHapus
  89. Apabila cahaya Allooh telah padam, lalu siapa yang akan mengatur perkara-perkara alam, siapa yang akan memudahkannya selama tiga hari tiga malam ketika ia berada di dalam kubur, seperti yang anda katakan, siapa yang akan mengendalikan alam selama masa itu?
    Saya katakan bahwa Yesus sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah Tuhan, dan dia juga tidak pemah mengatakan kepada seorang manusia pun, sembahlah aku! Sebaliknya, ia justru mengatakan: “Bapaku lebih mulia dariku”. “Bapaku lebih mulia dari segala sesuatu”. “Aku tidak dapat melakukan sesuatu pun dengan diriku, namun Allooh dapat melakukan segala sesuatu”.
    Saudara Shorosh mengatakan: “Allooh dapat menjelma sebagai manusia, karena ia dapat melakukan segala sesuatu.” Saya katakan: “Allooh tidak dapat melakukan itu”, apakah dengan demikian saya telah mengingkari kemampuan Allooh?
    Tidak. Saya menantang siapa saja, untuk membuktikan kepada saya bahwa Allooh mampu untuk menciptakan Tuhan yang lain. Sebab Allooh bukanlah makhluk, Dia adalah Tuhan, Dia dapat menciptakan makhluk, bukan Tuhan. Dia Maha Kekal, Tidak Berawal dan Tidak Berakhir, dan tidak dapat menciptakan Tuhan lain yang Kekal seperti Dia.
    Inilah hukum rasionalitas yang normal.” Jawaban saya Yesus memang disalibkan dan mati dikayu salib, tapi ingat mati artinya tubuhnya yang mati, tapi rohnya hidup. Tuhan Yesus juga mau sampaikan kepada umatNya bahwa Akulah Tuhanmu yang rela menebus dosa manusia, disalibkan untukmu orang berdosa.

    BalasHapus
  90. Sama seperti ketika umat israel dilepaskan dari mesir, Tuhan membelah laut untuk menyelamatkan bangsa Israel, tujuannya hanya satu agar bangsa Israel sadar dari penyembahan berhala, lalu melihat dengan kepala mata sendiri Akulah Tuhanmu, Sembahlah Aku. Dasar israel bebal hanya 5 % pengikut Kristen di Israel sekarang, 35 % Muslim, 50 % agama Yahudi. Ternyata banyak juga Yahudi muslim 35 % di Israel sekarang. Jangan-jangan iron dome yang buat siapa. Kembali ke topik. Jujur saya saya sudah menulis 4 halaman penuh, itu masih sedikit yang saya jawab, begini saja. Syaikh Ahmad Deedat tunjukkan dirimu, kalau kamu sudah mati maka bangkitlah dari kuburanmu kita debat atur saja dimana & kapan. Saya sarankan kalau debat itu sama Ahli Kitab, kebanyakan dari keturunan 12 suku Israel. Saya berharap sebelum anda mati Syaikh Ahmad Deedat anda sudah belajar mengasihi orang-orang yang di Afrika Selatan yang telah menyakiti anda itu. Lupakanlah dendam & kebencian anda dengan Nasrani & Kristen. Saya minta maaf jika bisa mewakili orang-orang yang menghujat anda ketika anda kecil di Afrika Selatan. Lupakanlah dendam & kebencian itu, janganlah anda membaca Alkitab atau Bibel dengan mata merah & kemarahan ingin membalas dendam masa kecil. Sayangnya saya masih disini mengerjakan Tugas yang begitu banyak, kalau tidak saya ingin bertemu dengan anda Syaikh Ahmad Deedat, Ajaran kristen, adalah ajaran Kasih. Kami diajarkan untuk mengampuni musuh kami. Kami juga diajarkan untuk memberi makan & minum musuh kami, ketika musuh kami butuh tempat tinggal maka kami wajib memberi tempat tinggal, ketika musuh kami kelaparan kami wajib berikan makan & minum, itulah ajaran Kristen. Sehingga musuh kami seperti mendapatkan bara api diatas kepalanya & sadar telah memusuhi kebenaran. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Syalom Damai Sejahtera bagi kita semua

    BalasHapus
  91. Negara kita di merdekakan oleh ucapan,
    Allah hu akbar,,bkan hale luya,,

    BalasHapus
  92. Manusia sejak Jaman Adam dan Hawa sudah Jatuh Kedalam Dosa, Krn sudah Jatuh ke dalam Dosa dalam Dirinya cenderung ada keinginan tetapi keinginan untuk berbuat Jahat untuk memenuhi Nafsu kedagingannya krn itulah yang diinginkan Oleh Iblis yang membawa Manusia masuk kedalam Dosa, Kain membunuh Habel dan Banyak Lagi perbuatan2 Manusia yang semakin Liar dan tidak Terkendali, Maka dari itu ALLAH akan memusnahkan Manusia2 bebal maka diperintahkannya Nuh untuk membuat bahtera utk menyelamatkan keluarganya dan Para Binatang serta Hewan, singkat cerita sudah Begitu Banyak Yang ALLAH lakukan untuk memperbaiki Manusia yang sudah jatuh ke dalam Dosa dengan mengirimkan Nabi2nya tetapi apa yang terjadi Manusia tetap Selalu kalah dengan dosa keinginan Dagingnya, Maka ALLAH menyatakan Bahwa ternyata Manusia tidak Bisa memperbaiki Diri nya sendiri dan selalu kalah dengan Dosa dengan segala Nafsu duniawinya, Karena Kasih Karunia ALLAH terhadap Manusia maka ALLAH melalui Roh nya Turun ke DUNIA melalui Tubuh Manusia yakni Tuhan Yesus Kristus, Firman yang telah menjadi Daging,Firman yang Telah Hidup di tengah-tengah Manusia untuk Menebus Dosa Manusia supaya Manusia tidak Jatuh ke dalam Maut Krn Upah dosa adalah Maut, Maut disini jangan hanya diartikan kematian tetapi Maut yang turun dalam kerajaan Iblis yang tempatnya di Neraka, Jadi Barang Siapa Yang Percaya Beroleh Keselamatan Yang Kekal di Sorga, Akan Tetapi Iblis tidak akan pernah tinggal diam akan Rencana Indah ALLAH ini, semenjak Kedatangan Yesus Iblis sudah Mencobai Tuhan Yesus, dan Iblis akan Selalu mencoba dan berusaha menggagalkan Jalan Keselamatan yang Sudah Disediakan oleh ALLAH ini dengan berbagai cara dan tipu muslihat supaya manusia tidak akan Percaya akan Jalan Keselamatan yakni Tuhan Yesus Kristus

    BalasHapus
  93. Manusia sejak Jaman Adam dan Hawa sudah Jatuh Kedalam Dosa, Krn sudah Jatuh ke dalam Dosa dalam Dirinya cenderung ada keinginan tetapi keinginan untuk berbuat Jahat untuk memenuhi Nafsu kedagingannya krn itulah yang diinginkan Oleh Iblis yang membawa Manusia masuk kedalam Dosa, Kain membunuh Habel dan Banyak Lagi perbuatan2 Manusia yang semakin Liar dan tidak Terkendali, Maka dari itu ALLAH akan memusnahkan Manusia2 bebal maka diperintahkannya Nuh untuk membuat bahtera utk menyelamatkan keluarganya dan Para Binatang serta Hewan, singkat cerita sudah Begitu Banyak Yang ALLAH lakukan untuk memperbaiki Manusia yang sudah jatuh ke dalam Dosa dengan mengirimkan Nabi2nya tetapi apa yang terjadi Manusia tetap Selalu kalah dengan dosa keinginan Dagingnya, Maka ALLAH menyatakan Bahwa ternyata Manusia tidak Bisa memperbaiki Diri nya sendiri dan selalu kalah dengan Dosa dengan segala Nafsu duniawinya, Karena Kasih Karunia ALLAH terhadap Manusia maka ALLAH melalui Roh nya Turun ke DUNIA melalui Tubuh Manusia yakni Tuhan Yesus Kristus, Firman yang telah menjadi Daging,Firman yang Telah Hidup di tengah-tengah Manusia untuk Menebus Dosa Manusia supaya Manusia tidak Jatuh ke dalam Maut Krn Upah dosa adalah Maut, Maut disini jangan hanya diartikan kematian tetapi Maut yang turun dalam kerajaan Iblis yang tempatnya di Neraka, Jadi Barang Siapa Yang Percaya Beroleh Keselamatan Yang Kekal di Sorga, Akan Tetapi Iblis tidak akan pernah tinggal diam akan Rencana Indah ALLAH ini, semenjak Kedatangan Yesus Iblis sudah Mencobai Tuhan Yesus, dan Iblis akan Selalu mencoba dan berusaha menggagalkan Jalan Keselamatan yang Sudah Disediakan oleh ALLAH ini dengan berbagai cara dan tipu muslihat supaya manusia tidak akan Percaya akan Jalan Keselamatan yakni Tuhan Yesus Kristus

    BalasHapus
  94. Dan Memang Betul ada Pernyataan Diatas bahwa kaum Intelek di Amerika dan di Eropa Pun sudah banyak yang masuk Islam, ya itu memang Tanda2 Akhir Zaman, Krn Di Alkitab pun dikatakan bahwa nanti akan Banyak sekali pemutaddan yang akan terjadi ( maaf saya Lupa ayatnya, mungkin ada saudara seiman yang ingat ayat berapa), Jadi sebenarnya Nanti Kalian (Umat Islam) pada Akhir Jaman Akan Menguasai Dunia Ini bersama dengan Imam Mahdi semua Bangsa akan Tahkluk dan Kalah, akan terjadi siksaan dan pembunuhan yang sangat luar biasa Hebatnya Terhadap pengikut2 Orang Percaya Maksudnya Yang Percaya sampai Mati bahwa Jalan Keselamatan Itu adalah Yesus Kristus, jadi Kita ini akan Disiksa, dibunuh oleh Krn Namanya ( Yesus Kristus) tetapi siapa yang bertahan Sampai berksudahannya maka dia akan beroleh hidup yang Kekal, Kambali ke Yang tadi Bahwa pada Akhir Jaman Dunia akan Dikuasai oleh Kalian (Umat Islam) bersama Imam Mahdinya semua bangsa akan Tunduk dan Dikalahkan mereka yang tidak mau mengikuti Ajaran Imam Mahdi dan Umatnya akan Di Bunuh dengan Jalan Di Penggal, Dunia akan benar2 Dikuasai oleh Kalian, tetapi Jiwa2 orang yang mati disiksa dan Dibunuh dengan di penggal karena mempertahankan Keimanannya terhadap Tuhan Yesus Kristus beroleh Kerajaan Sorga, Biarlah Dunia dikuasai Oleh Imam Mahdi Beserta Umatnya tetapi Dunia itu Akan Dimusnakan

    BalasHapus
  95. Dan Memang Betul ada Pernyataan Diatas bahwa kaum Intelek di Amerika dan di Eropa Pun sudah banyak yang masuk Islam, ya itu memang Tanda2 Akhir Zaman, Krn Di Alkitab pun dikatakan bahwa nanti akan Banyak sekali pemutaddan yang akan terjadi ( maaf saya Lupa ayatnya, mungkin ada saudara seiman yang ingat ayat berapa), Jadi sebenarnya Nanti Kalian (Umat Islam) pada Akhir Jaman Akan Menguasai Dunia Ini bersama dengan Imam Mahdi semua Bangsa akan Tahkluk dan Kalah, akan terjadi siksaan dan pembunuhan yang sangat luar biasa Hebatnya Terhadap pengikut2 Orang Percaya Maksudnya Yang Percaya sampai Mati bahwa Jalan Keselamatan Itu adalah Yesus Kristus, jadi Kita ini akan Disiksa, dibunuh oleh Krn Namanya ( Yesus Kristus) tetapi siapa yang bertahan Sampai berksudahannya maka dia akan beroleh hidup yang Kekal, Kambali ke Yang tadi Bahwa pada Akhir Jaman Dunia akan Dikuasai oleh Kalian (Umat Islam) bersama Imam Mahdinya semua bangsa akan Tunduk dan Dikalahkan mereka yang tidak mau mengikuti Ajaran Imam Mahdi dan Umatnya akan Di Bunuh dengan Jalan Di Penggal, Dunia akan benar2 Dikuasai oleh Kalian, tetapi Jiwa2 orang yang mati disiksa dan Dibunuh dengan di penggal karena mempertahankan Keimanannya terhadap Tuhan Yesus Kristus beroleh Kerajaan Sorga, Biarlah Dunia dikuasai Oleh Imam Mahdi Beserta Umatnya tetapi Dunia itu Akan Dimusnakan

    BalasHapus
  96. Baca sekilas aja sudah tau, kalau penulis blog ini bodoh. Dangkal banget pengetahuannya.

    Membaca Injil 2x baik versi Kristen dan Katholik?? Tolol nya minta ampun. Kristen dan Katholik Injilnya sama bro.

    BalasHapus
  97. Baca sekilas saja, saya langsung tau bahwa penulis blog ini bodoh dan dangkal banget pengetahuannya. Belajar dulu yang benar baru berdebat dengan orang Kristen.

    Sudah baca Injil 2x baik versi Kristen dan Katholik? Tolol banget kamu, Injil Kristen dan Katholik itu sama.

    BalasHapus
  98. mengapa kristen ikut2 panggilanya "Allah"padahal agama kami duluan yang memulai untuk memanggil tuhan esa yaitu Allah...kenapa kalian(kristen)ikut2pake ayat,sama seperti kami memakai kitab al-quran,hrs ada ayatnya...*percayalah lihatlah wahai umat kafir:KAMU AKAN MASUK NERAKA LIHAT AJA...SETUJU ISLAM???*KAI IYA

    BalasHapus
  99. Tidak Perlu Dibaca sekilas atau harus dimengerti tidak perlu Krn percuma kalian tidak akan mengerti, Dinanti saja atau ditunggu saja apa yang saya Ketik diatas Benar apa tidak, Cukup itu saja

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here