BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Ayat Ayat Bibel Injil Yang Absurd Tidak Bisa Dipraktekkan

Banyaknya tulisan tangan manusia yang dimasukkan ke dalam bibel (injil) membuat kitab ini cacat, tidak up to date, tidak ilmiah bahkan beberapa ayat sangat tidak mungkin dilakukan oleh para pengikutnya. berikut ini adalah Ayat Ayat Bibel Injil Yang Absurd Tidak Bisa Dipraktekkan


Ayat-ayat yang mustahil dipraktekan
  1. Hukum Sabat.
    Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukunm mati (Keluaran 20: 8-11, 31: 15, 35: 2-3). Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modern. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?
  2. Bunuh orang kafir dan musyrik !! (Ulangan 13: 6-9).
    Ayat ini memerintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain.
  3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
    Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.
  4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5: 29).
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.
  5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9).
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.
  6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44).
    Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang.
  7. Kasihilah musuhmu (Lukas 6: 27-29).
    Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah.
  8. Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam perjalanan (Matius 10: 9-10).
    Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini
    .

Related Post / Artikel Terkait:



12 komentar:

  1. Makanya nga mungkinkan mentaati syariat Allah 100 %, karena tuntutan Allah itu sempurna, jadi siapa saja yang ngotot mentaati syariat agama sebenarnya sia-sia karena tidak mungkin bisa. Hanya Isa saja yang sempurna, karena Ia adalah Kalimatullah yang nuzul menjadi jazad (daging/ manusia). Isa lah satu-satunya pribadi yang dapat menjadi pengantara antara manusia dengan Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaaaaa... keliatan banget nih orang begonya :D

      Hapus
    2. Harus dikasihani musuh memabg betul yesus sendiri waktu disalip dia tidak balas dendam

      Hapus
    3. Harus dikasihani musuh memabg betul yesus sendiri waktu disalip dia tidak balas dendam

      Hapus
  2. Yang ayat matius 5:29 bukan matius bilang mata orang dicungkil

    BalasHapus
  3. mau tau kenapa org Kristen gamau pindah islam? krn banyak yg ud ktmu Yesus! BAHKAN org islam yg pindah kristen tuh rata2 krn bertemu YESUS. hingga skrg banyak yg ud ktmu YESUS. ga cuma dri ALKITAB doang, tp faktanya YESUS bener2 ada. dan ga gara2 baca alquran langsung org kristen percaya. bahkan allah org islam aja ga ada, gada yg pernah liat atau denger suaranya. bisa aja cm karangan kitab? klo kristen kan ud bener2 terbukti bahwa YESUS ada. sekali2 baca ya kesaksian org islam pindah kristen krn bertemu YESUS. jgn cuma baca menurut kitab doang. dan jangan cuma bisa cari kejanggalan dlm kitab. YESUS BENER2 ADA, ITU KENAPA GUA GABAKAL PINDAH AGAMA. lu lu pada cuma bisa blg kalo "allah kita tidak berupa tp kita bisa mrasakannya" gua jg bsa kok ngrasain adanya YESUS, bahkan byk yg ud liat YESUS. dan bukan cuman sepik dari ALKITAB, tp nyatanya YESUS BENER2 ada. buat apa coba gua pindah islam karna ajaran islam lebih ini ato lebih itu kalo allah nya gajelas bener ada ato ga. YANG KALIAN BISA PERDEBATIN CUMA DARI KITAB. TP MANA? KALIAN BISA APA KALO EMG NYATANYA YESUS BENER2 ADA? CKCK. bodoh skali, kitab doang yg kalian percaya haha. bisa aja cuma ngarang. klo kristen sih bener2 ada YESUS nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tonton nih video.. https://m.youtube.com/watch?v=nNqOd_NPbAg

      Hapus
    2. Yang orang bilang ketemu yesus itu hanyalah isapan jempol karena sesungguhnya mereka itu hanya mengada ada. Yesus itu hanya manusia bukan tuhan. Dan setan itu dimana mana yang bisa merubah wujud jd siapapun kecuali menjelma menjadi nabi muhammad. Terserah km mau bilang apa ttg Allah islam krn itu hanya km sendiri yg menanggung dosa. Bukan yesus atau siapa pun krn dosa mu bukan anak maupun bapak yg menanggung.

      Hapus
  4. masa ada tuhan yg udah bisa dilihat mata telanjang bisa kyk sirkus, bisa dimatiin, ditombak, digantung, matinya cuma pakai kolor/sempak lg, dipercaya pula sbgi tuhan meski udah mati pakai cawat! tuhan ngajari pamer aurat kali, tuhannya para nudis kali. payah akal sehatmu Fir.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here