BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus vs Konspirasi Elit Yahudi


yesus vs yahudi
Benarkah Yesus disalib? Benarkah Yesus datang untuk menebus dosa manusia? Pertanyaan tersebut selalu mentok pada beberapa ayat bible yang diyakini oleh sebagian besar Kristiani. Namun beberapa kajian sejarah memberikan gambaran yang lebih mudah difahami. Kaum Elitis Yahudi yang merasa terusik dengan makin bertambahnya pengikut Yesus, berhasil mendapatkan momentum untuk menghentikan ‘gerakan’ Yesus dengan memanfaatkan kekuasaan Romawi atas Palestina saat itu. Opini dibangun untuk meyakinkan publik dan penguasa Romawi bahwa Yesus harus dibunuh. Penelitian sejarah seperti ini juga menemukan benang merah bahwa teori penebusan dosa ‘dicantumkan’ dalam bible untuk melemahkan bahkan meruntuhkan penentangan para pengikut Yesus. Jadi yang terjadi sebenarnya adalah pertarungan ideologis antara Yesus versus Konspirasi Elit Yahudi. Bagaimana penjelasannya?

Pengepungan Taman Getsemani 

Kisah pengepungan di taman Getsemani terjadi pada tahun ketiga sejak Yesus mengajarkan Injil. Pada tahun itulah musuh Yesus yang di’dalangi’ elitis Yahudi berhasil menghentikan ‘gerakan’ Yesus dan pengikutnya, dengan meminjam 'tangan' Pontius Pilatus (Gubernur Yudea) untuk memberangus Yesus dan ajarannya. Pengepungan yang dilakukan musuh Yesus terhadap Yesus dan 12 Muridnya menunjukkan adanya perlawanan dari kubu Yesus untuk tidak menyerah. Yudas yang 'membantu' musuh dalam menangkap Yesus pun disebut bible dengan kata penghianat, ini menunjukkan bahwa Yesus tidak 'menghendaki' penangkapan dan rencana pembunuhnan dirinya. Dengan kata lain Yesus dan muridnya berusaha lolos dari penangkapan, sementara musuh berusaha menangkap dan membunuh Yesus. Jadi tidak benar jika dikatakan bahwa Yesus menyerahkan dirinya kepada musuh yang mengepungnya di taman Getsemani. Kita bisa garis bawahi bahwa sejak awal yang menginginkan kematian Yesus adalah the man behind the scene, orang dibalik layar yang memerintahkan penangkapan Yesus, (bukan Yesus dan muridnya). Thus paradigma "Yesus datang untuk menebus dosa dengan cara dibunuh di kayu salib" bukan merupakan keyakinan Yesus dan para muridnya, melainkan opini yang berkembang sesudahnya, yang dibangun oleh musuh Yesus.


Membunuh Musuh Politik dengan Dua Mata Pedang

Cara konvensional para konspirator untuk menghabisi musuh politik adalah "menikamnya" dengan dua mata pedang. Pedang pertama adalah "tangan orang lain" yang kedua adalah "opini publik". Inilah yang dilakukan Konspirasi Elit Yahudi. Yang pertamakali mereka lakukan adalah memakai kekuatan penguasa Romawi untuk "menghukum" Yesus. Yang kedua adalah menyisipkan opini dalam "kitabnya Yesus" sendiri bahwa pembunuhan Yesus adalah "legal", bahwa Yesus dikirim Tuhan memang untuk dibunuh "bersama sama"
Cara pertama sudah mereka lakukan dengan melakukan usaha penangkapan dibantu tentara romawi. Cara kedua mereka lakukan beberapa buluh tahun sesudahnya dengan me 'revisi' "kitabnya Yesus" dengan menambahkan sisipan "teori penebusan dosa", yang mengelaborasi bahwa Yesus sungguh sungguh dikirim Tuhan untuk "dibunuh" bersama sama di tiang salib. Tekanan penindasan luar biasa yang dialami pengikut Yesus setelah peristiwa Getsemani, di tambah hegemoni romawi saat itu, membuat opini yang mereka bangun itu berkembang cepat, tanpa ada opini tandingan yang berarti. Bahkan penetapan bible (kitabnya yesus versi mereka) pun berhasil mereka lakukan tanpa halangan yang berarti. Teori penebusan dosa (yang membenarkan pembunuhan Yesuspun) berhasil disematkan dengan "rapih" ke dalam bible. Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak satupun penulis bible (matius markus lukas yohanes dan paulus), tak seorangpun dari mereka yang merupakan murid Yesus, apalagi bertemu langsung dengan Yesus.
Begitu hebatnya fitnah politis yang terjadi saat itu sehingga kegembiraan atas "dibunuhnya Yesus" justru di'teriak'kan oleh orang orang yang mengaku pengikut Yesus. Bahkan sebagian besar Kristiani saat ini 'mengancam' siapa saja yang tidak percaya bahwa Yesus memang harus dibunuh dikayu salib, maka tidak termasuk yang diselamatkan. Acap kali kita dengar bahwa harusnya manusia bergembira atas berhasilnya "pembunuhan Yesus", padahal sebenarnya yang paling bersukaria atas 'terbunuhnya Yesus' adalah orang orang dalam lingkaran Konspirasi Yahudi  saat itu.

Bible=Sejarah Yesus versi Konspirator

Sudah cukup banyak yang membuktikan bahwa bible yang dijadikan dasar ajaran Kristiani saat ini bukanlah injil yang diajarkan Yesus kepada pengikutnya saat itu. Satu pernyataan yang cukup tegas pernah terlontar bahwa bible merupakan sejarah Yesus versi Konspirator Elit Yahudi. Sebagaimana lazimnya, sejarah yang diabadikan adalah sejarah yang ditulis "oleh" penguasa politik saat itu.  Sejarah Yesus ditulis oleh matius markus lukas yohanes dan paulus dibawah kekuasaan Romawi, yang notabene bertanggungjawab atas kekearasn terhadap Yesus dan pengikutnya. Jadi sejarah Yesus, atau bibel sekarang ini ditulis oleh pihak yang "membunuh" Yesus. Dan semua orang dengan mudah mengatakan bahwa  pihak yang "membunuh" Yesus pasti setuju dan bergembira atas terbunuhnya Yesus, dan itu semua benar benar tertuang dalam teks bible yang mereka tulis. Konspirasi 'sempurna' selalu bisa terbaca dengan mudah ketika kita menganalisa motif dan kepentingan yang muncul dalam sebuah peristiwa. Tak berlebihan jika penyataan itu dianggap benar, Bible=Sejarah Yesus versi Konspirator. Tentu saja jika ada dihadapan kita injil asli ajaran Yesus, tak bisa dikatakan demikian karena ajaran Yesus pasti menentang rencana pembunuhan itu. 

(originnaly written by adil muhammadisa)

Related Post / Artikel Terkait:



14 komentar:

  1. Yesus Kristus Spiritus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Orang Islam merasakan kesedihan disaat Yesus/ Nabi Isa a.s ditindas, tapi kenapa pengikutnya malaha bergembira? untung saja Nabi Isa diselamatkan oleh Alloh dg diangkatnya ke langit, dan celakalah si penghiatan yudas yg disalib

    BalasHapus
  3. Ajaran beginian di imani.... bodoh lu.

    BalasHapus
  4. saya orang agnostik yang mencoba mendalami misteri konspirasi agama kristen, saya setuju dengan saudara islam. tapi menurut saya yang sebenarnya ingin di bunuh, entah berhasil atau belum adalah anak dari yesus, karena dia yang akan memegang kunci ajaran yesus yang sebenarnya, setiap nabi pagan kuno ataupun avatara kuno selalu memberikan kunci ajaran pada sang anak. semua agama hasil konspirasi kuno tidak akan membiarkan anak nabi atau avatar untuk hidup agar ajaran bisa dimanfaatkan para konspirator, jika anaknya masih hidup dan kunci ajaran yesus dibukakan pada dunia masih bisakah para elit kristen menguasai umat? saya rasa itulah kekhawatiran utama konspirator elite kristen, adalah anak dari yesus. era pra kristen yang saya ketahui adalah konspirasi dari anak aleksader the great, rahula anak sang buddha, yesus anak dari yoseph, krishna anak dari devaki, mungkin ada lagi di agama yang lebih kuno semua ingin dibunuh atau mungkin sudah berhasil di bunuh konspiratornya. coba selidiki sendiri misteri sang anak dari yesus, krishna dan buddha serta avatara hindu dan mitos pagan kuno. dasar konspirator agama pagan selalu memanfaatkan keluguan dan kepolosan umat untuk kepentingan mereka sendiri

    BalasHapus
  5. Sebenarnya sedikit rancu sih, sebelum kematian dan penangkapan Yesus. Yesus telah mengetahui dan menubuatkan bahwa Dia akan "dikhianati" dan disangkal oleh muridnya. Berbeda dgn asumsi agan bahwa yesus berontak dan tidak menginginkan penangkapan itu. Coba baca bible nya lebih jelih gan.....*sekedar masukan sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Jadi loe seneng dong kalo Yesus loe mati, gak sayang dong, coba bayangin kalo yesus tuh bapak loe, loe mau ikutan bunuh dia juga, ikut ngerayain kematian dia, heran gue ama loe , kok bisa gak ada sayang2nya ama dia, gue aja kalo Nabi gue dikejer2 , ato disakitin, insyaAllah bakal belain dia, malah gue lebih rido kalo gue yang mati, loe manusia bukan sih?

      Hapus
    3. nabi ibrahim berkata kepada Allah swt.Yaa Allah.."adakah umat yg lebih baik dari umatku ini..Allah Swt menjawab..wahai ibrahim sesungguhx .Aku sdh menetapkan seorang hamba yg akan menjd pemimpinx..ibrahim menjawab..klo bgtu yaa Allah..masukkanlah nama hamba dalam ibadah umat terbaik ini..Allah mengabulkan doa nabi ibrahim.nama ibrahim as ada dalam sholat tahiyatul awal.
      dan nabi isa/yesus jg pernah berdoa kepada Tuhan semesta Alam agar dikabulkan untuk menjadi umat nabi muhammae Saw.Allah mwngabulkan doa nabi isa.Allah akan mengangkat nabi isa as kelangit dan akan turun kebumi menjelang kiamat skaligus mmbunuh dajjal bermata satu.
      betapa istimewax umat akhir zaman ini muhammad Saw..shingga bxk nabi memohon untk menjadi umatx nabi muhammad saw.
      dizaman ibrahim jika kita melakukan suatu kebaikan maka kita hanya mendapatkan 1 pahala.bandingkn dng umat muhammad..skali melakukan sholat Allah melipatgandakan menjadi 10 dan jika umat nabi melakukan dosa maka dosax hanya 1.subhanalla maha suci Allah Swt menjadikan umat ini sbg umat terbaik.sepantasnyalah kita bersyukur.

      Hapus
    4. nabi ibrahim berkata kepada Allah swt.Yaa Allah.."adakah umat yg lebih baik dari umatku ini..Allah Swt menjawab..wahai ibrahim sesungguhx .Aku sdh menetapkan seorang hamba yg akan menjd pemimpinx..ibrahim menjawab..klo bgtu yaa Allah..masukkanlah nama hamba dalam ibadah umat terbaik ini..Allah mengabulkan doa nabi ibrahim.nama ibrahim as ada dalam sholat tahiyatul awal.
      dan nabi isa/yesus jg pernah berdoa kepada Tuhan semesta Alam agar dikabulkan untuk menjadi umat nabi muhammae Saw.Allah mwngabulkan doa nabi isa.Allah akan mengangkat nabi isa as kelangit dan akan turun kebumi menjelang kiamat skaligus mmbunuh dajjal bermata satu.
      betapa istimewax umat akhir zaman ini muhammad Saw..shingga bxk nabi memohon untk menjadi umatx nabi muhammad saw.
      dizaman ibrahim jika kita melakukan suatu kebaikan maka kita hanya mendapatkan 1 pahala.bandingkn dng umat muhammad..skali melakukan sholat Allah melipatgandakan menjadi 10 dan jika umat nabi melakukan dosa maka dosax hanya 1.subhanalla maha suci Allah Swt menjadikan umat ini sbg umat terbaik.sepantasnyalah kita bersyukur.

      Hapus
  6. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.


    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  7. Kenapa yudas disebut penghianat dan yg menghasut yudas iblis, knp yesus begitu takutnya sampai tidak hentinya berdoa dan sujud kpd tuhan memohon pertolongan, dan menyuruh muridnya utk berjaga2x, menyuruh muridnya utk menjual jubah dan membeli pedang, knp yesus lari bersembunyi ke taman getsemani. Yg jelas dia pergi kesana bukan utk menyebarkan injil. Tpi bersembunyi dri tentara yg akan menangkapnya. Beginikah skenario orng yg memang sdh dipersiapkan utk di korbankan dan korbanpun sudah rela utk dikorbankan. Saya rasa tidak sama sekali....

    BalasHapus
  8. Kenapa yudas disebut penghianat dan yg menghasut yudas iblis, knp yesus begitu takutnya sampai tidak hentinya berdoa dan sujud kpd tuhan memohon pertolongan, dan menyuruh muridnya utk berjaga2x, menyuruh muridnya utk menjual jubah dan membeli pedang, knp yesus lari bersembunyi ke taman getsemani. Yg jelas dia pergi kesana bukan utk menyebarkan injil. Tpi bersembunyi dri tentara yg akan menangkapnya. Beginikah skenario orng yg memang sdh dipersiapkan utk di korbankan dan korbanpun sudah rela utk dikorbankan. Saya rasa tidak sama sekali....

    BalasHapus
  9. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here