BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Muallaf Lebih Pintar Dari Murtadin?

Dalam beberapa kasus Muallaf (orang masuk Islam) dan Murtadin(orang keluar dari Islam), dari kisah yang mereka tuturkan, beberapa orang membaca ada semacam pola berfikir yang memang bertolak belakang antara kelompok muallaf dan murtadin. Dan secara umum orang memahami bahwa seorang Muallaf cenderung lebih pintar dari seorang murtadin. Benarkah demikian?


Related Post / Artikel Terkait:



52 komentar:

  1. BUKTI: lihatlah dialog2 di media2 atau di youtube terbukti
    muallaf lebih pintar dari pendeta. tapi sebaliknya murtadin2 yg ngaku2 mantan ustad ternyata mereka penipu mereka adalah buta huruf Alquran.

    BalasHapus
  2. BUKTI: lihatlah dialog2 di media2 atau di youtube terbukti
    muallaf lebih pintar dari pendeta. tapi sebaliknya murtadin2 yg ngaku2 mantan ustad ternyata mereka penipu mereka adalah buta huruf Alquran.

    BalasHapus
  3. Blog ini telah menghina dan meng-obok2 akidah agama lain (Kristen). Kalo muslim boleh, non-muslim juga berhak dong.

    Bagi non-muslim, jangan gentar! Temukan jawabannya disini:

    http://islamexpose.blogspot.com
    dan disini:
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/

    Atau "click" nama saya (Dewi Bunga)

    GBU ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kerjaan nya kan memang begitu ,, dunia jga udah tau

      Hapus
    2. bukan kerjaan lo yang begitu.... Lol....??

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  4. Ada perbedaan yang jelas antara Murtadin dan Mu'alaf:

    Murtadin biasanya keluar dari Islam kemudian masuk ke Kristen karena pengalaman-pengalaman yang tidak dapat diterima akal, misalnya mimpi ketemu Yesus atau malah ngaku ketemu Yesus langsung... Padahal kan bisa saja Setan! Lha wong wajah Yesus yang asli kaya apa juga tidak ada satu orang pun yang tahu, lalu dari mana tahunya kalau itu Yesus... Wajah Yesus yang biasa kita lihat adalah lukisan khayalan...

    Sementara Mu'alaf yang keluar dari Kristen kemudian masuk ke dalam Islam biasanya karena kejadian yang rasional (dapat diterima akal sehat), dan setelah si pelakunya melalui proses berpikir yang cukup panjang... Misalnya menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam Al-Kitab, kemudian berdiskusi dengan para Pendeta atau Biarawati, ketika berdiskusi dengan Pendeta or Biarawati bukan jawaban yang memuaskan akal sehat yang diterima, tapi malah pemaksaan doktrin dan melarang si penanya untuk berpikir lagi, sebagaimana doktrin Trinitas yang tidak dapat diterima akal sehat, atau ada ayat Al-Kitab yang menyatakan bahwa "Tuhan kalah berkelahi melawan manusia"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro, lihat saja kesaksian Pendeta Murtadin Muhammad Fatah yang ngaku ketemu Yesus, atau Fachri Bairuddin dan Muhammad Filemon yang ngaku mantan anggota Laskar Jihad dan keturunan Ulama, plus ngerti banyak tentang Islam termasuk Qur'an... Tetapi lucunya, ketika dalam sebuah ceramah, mereka baca ayat Qur'an dalam Bahasa Arab, bacaannya kalah sama anak Muslim umur 3 tahun yang baru belajar ngaji... hehehe...

      Hapus
    2. dan kenapa yang berkomentar paling keras itu selalu menggunakan Anonim, tidak menggunakan identitas sebenarnya ?? hanya yang berniat baik yang mau memperlihatkan jati dirinya... selain itu, tidak ubahnya seperti begal...

      Hapus
    3. Faktanya orang Islam jadi murtaddin 1karena mereka bodoh 2 pengetahuan tentang islam sedikit 3 ditipu sytan 4 umumnya karena supermi dan seliter beras

      Hapus
  5. Orang mualaf mungkin lebih memikirkan akhirat.. sedangkan murtadin mikirin perut...

    BalasHapus
  6. Amin . Kebanyakan seperti itu

    BalasHapus
  7. Hahaha,

    Bener, mualaf mikirin akhirat.
    Murtadin mikirin perut...

    Ane setuju gan =D =D =D hahaha...
    Mantap bgt.

    BalasHapus
  8. Mudah2an ini jd pelajaran buat kita yg lg lemah iman yuk kita belajar tp jgn lupa jg sopan santun sbgai orang iskam karna agama kita tdk ada paksaan

    BalasHapus
  9. Mudah2an ini jd pelajaran buat kita yg lg lemah iman yuk kita belajar tp jgn lupa jg sopan santun sbgai orang iskam karna agama kita tdk ada paksaan

    BalasHapus
  10. Yaelah Gitu aja didebatin :/. Saya Sebagai Muslimin Bangga pada Mualaf :) dari pada Murtadin Jadi saya Membela ISLAM !!!!
    Kesalahan Injil terhadap sains,
    Kitab Kejadian 1 : 9-13, Bermakna tumbuhan diciptakan pada hari ke 3
    Kitab kejadian 1 : 14-19 Bermakna Matahari Diciptakan pada hari ke 4 :/ ???
    Kok bisa Tumbuhan hidup tanpa sinar matahari ? Para ilmuan Lohh yang Memberitahunya :3
    - tak dilakukannya kewajiban di Injil
    Lucas 2 : 21 'sudah Digenapkanlah 8hari, ia harus disunat, ia diberi nama Yesus" Yesus disunat mengapa Pengikutnya tidak :/
    Imamat “daging nya jangan kamu makan, dan bangkai mereka jangan engkau sentuh, mereka adalah najis untuk Anda.”[Imamat 11:7-8] dan lain"

    BalasHapus
  11. Artikel yang bagus.
    Jangan lupa kunjungi www.refiza.com
    Ada banyak souvenir cantik untuk pengajian, haji, pernikahan.

    BalasHapus
  12. Wah hebat banget tuh umat muslim dalam mempertahankan imannya!

    Kayaknya kalian ngebet banget kepingin dikawinkan dengan 72 bidadari oleh awloh swt...

    Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):70
    Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.

    Wow.... Bidadari lho..... Mantafff..... Ngiler kan... Eiiit... Tunggu dulu... Sabar Bro... Belom jadi mukhrim... Tapi awloh swt berjanji akan mengawinkan kalian dengan para bidadari tersebut....

    Bukit (Aţ-Ţūr):20
    mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan KAMI KAWINKAN MEREKA dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Berapakah jumlah bidadari yang akan kalian dapatkan??? Ini dia jawabannya:

    TIRMIZI, vol. 2 p 138
    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

    Wooowww 72 bidadari brow!!!!
    Nah.... Kalau kalian sudah dikawinkan dengan 72 bidadari ... Maka bebas deh.... Bebas ngapain ya?? Ini dia...

    "Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan PENYEMBURAN YANG KERAS, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, TETAPI TIDAK KELUAR AIR MANI SEDIKITPUN, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan”.
    (HR. Ibnu Hibban)

    Sembur semburan dengan 72 bidadari bro!!!!Tapi... Mmhhh... Koq tidak keluar air mani sedikitpun ya ?????? Koq aneh....???

    Tapi biarin deh... Yang penting..... UUUENAK TENAN REK…. Genjot terus mang... Goyang terus mang... Sampai pagi....

    Tetapi, kalau kalian melanggar ketetapan Jibril dan Muhammad, maka "ALLAH" akan masukkan kalian semua kedalam api neraka !!!!!!

    Wanita (An-Nisā'):14
    Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah MEMASUKKANNYA KE DALAM API NERAKA sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan

    Takut kan???
    Ayo umat muslim.... Jangan ragu ragu Sembahlah Jibril dan Muhammad.....!!!!!!

    Kagak perlu mikirin mertua, orang tua, apalagi Isteri dan anak kalian !!! Ngapain mikirin mereka.... Yang penting UUUEEENAK TENAN REK... ayo goyang lagi mang... Sampai pagi....

    JIBRILHUAKBAR....
    MUHAMMADUAKHBAR.......

    Awloh swt jadi penonton saja di Arsy ya.... Sambil bershalawat kepada sang baginda Mamad... 1 kali dibalas 10 kali..... 1 X 24 jam sehari, dari hari Senin sampai Minggu.

    Siapa yang mau daftar?? Ayo daftar sekarang... Sebelum pendaftarannya ditutup lho... Nanti kalian nyesel !!
    Limited edition!!
    Stock terbatas!!!

    Goyang lagi mang...

    Ngomong ngomong, bidadarinya bisa hamil gak ya???

    HA.HA.HA...
    Islam sudah mabok..bok...bok...
    HA.HA.HA...

    Dan inilah akhir pengikut mamad saw....

    "Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan."
    (QS. Maryam' 19:71)

    Yesus berkata:

    Yohanes 8:44
    Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab IA ADALAH PENDUSTA DAN BAPA SEGALA DUSTA.

    Wahai umat muslim... Kalian telah dibohongi tau!!!

    Mohon maaf... Saya tidak fitnah, semua ada buktinya, saya hanya menyimpulkan saja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha lucu banget kamu ini menafsirkan tentang ayat alquran ketahuan banget klu kamu itu ngak ngerti apa 2 tentang alquran apalagi manafsiri tentang bidadari di surga sungguh ketahuan banget klu kamu itu sangat tolol saya sarankan ama lo lebih baik kamu stop coment di medsos sebab ketahuan banget klu kamu itu ngak ngerti apa2 tentang alquran dan lebih baikkamu mikir diri sendiri karna kamu itu sangat nyata jadi korban paulus semata

      Hapus
    2. Haha lucu banget kamu ini menafsirkan tentang ayat alquran ketahuan banget klu kamu itu ngak ngerti apa 2 tentang alquran apalagi manafsiri tentang bidadari di surga sungguh ketahuan banget klu kamu itu sangat tolol saya sarankan ama lo lebih baik kamu stop coment di medsos sebab ketahuan banget klu kamu itu ngak ngerti apa2 tentang alquran dan lebih baikkamu mikir diri sendiri karna kamu itu sangat nyata jadi korban paulus semata

      Hapus
    3. Tuhannya satu tapi tiga. Alkitab diedit edit, dari versi ke versi bertentangan, versi king james, indonesia baru, indonesia lama, jepang pasti ada bedanya. Dengan hanya yesus disalib pasti akan masuk kerajaan sorga walaupun mencuri, makan babi mabok mabokan. Agama kaya gini bener? MIKIR!!!

      Hapus
    4. Gambaran surganya kristen jauh lebih konyol.." Dimana para iblis bisa masuk,, malaikat berperang melawan naga,, dayang-dayang bodoh mencari minyak dan saling berebutan,," itu surga apa cerita dongeng,, yg udah di bohongi itu elu sama paulus >> yesus sunat, yesus gak makan babi, yesus sujud dan berlutut, yesus melarang membuat patung, yesus berdo'a kepada Allah dll.. Jadi yang goblok dan di bodohi siapa..??

      Hapus
    5. Biarkan saja mereka brrkata begitu, itu karena rasa iri dan benci pada islam. Cobalah dengan penuh ketulusan suruh berdoa " ya tuhan tunjukkanlah kami jalan yang lurus.

      Hapus
  13. Tuhan yang disembah suku Quraish adalah BATU HITAM HAJAR ASWAD, ini buktinya:

    1. Ke arah mana kiblat sholatmu? Ke Kaabah, di mana disitulah ditempatkan batu “awloh” sembahan Quraish. Jadi, yang kamu sembah bukan SANG PENCIPTA, tapi tuhannya Quraish, penduduk kota Mekkah.

    Siapakah awloh? Awloh adalah batu hajar aswad, “Tuhan” bagi suku Quraish. Sebelum Muhammad memproklamirkan diri sebagai nabinya awloh, batu hajar aswad sudah demikian dikultuskan, dan menjadi salah satu penghuni Kaabah di samping 359 berhala lain sembahan suku-suku di Arab.

    2. Simbol apa yang terpasang di atap rumah ibadatmu? Bulan Sabit. Awloh adalah dewa bulan, yg simbolnya adalah bulan sabit. Ini sudah cukup dikenal oleh bangsa-bangsa primitif di Timur Tengah sejak ribuan tahun yg lalu sebelum si Mamad lahir.

    3. Ritual apa yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah? Sebelum muter-muter kaabah, sebisa mungkin mereka melakukan sunnah Muhammad yaitu menciumi “awloh”. Dan sebelum mencium awloh, mereka mengucapkan: “Ya awloh, aku penuhi panggilanmu.”

    Hal itu dicontohkan Muhammad ketika dia melakukan ibadah haji:

    Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 697:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

    Muslim yang beribadah haji diwajibkan untuk mencium batu hitam
    Hadis Sahih Muslim 1190:
    “Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium.”

    Hadis Sahih Muslim 1150:
    Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”

    Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
    Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

    [Talbiyah = “Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu…”]

    Batu koq disembah ciihh???
    Hihihihihi...
    Betul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe maaf sebelumnya.. tpi klo mau menafsirkan hadits itu jangan asal2an.. berkata tanpa berilmu? Bisa salah paham semua orang.. jangan asal berkata tanpa ilmu.. hanya membaca dan melihat tanpa mengetahui hikmah yv sebenarnya.. itukan menurut anda.. klo mau cati tahu kebenaran nontonlah video debat DR ZAKIR NAIK vs william campbel. Dan ceramah2 dr zakir naik, insya Allah semuanya akan di jelaskan secara logis yg akan membuat anda masuk islam.. sy hanya mau bertanya 1 hal.. manakah dalam injil yg mengatakan klo nabi isa alaihissalam menyatakan ketuhanannya? Dan beliau sendiri yg bilang untuk menyembah nabi isa? Sangat jelas dalam injil di katakan klo kita di suruh untk menyambah Allah.. bukan nabi isa/yesus

      Hapus
    2. Gimana saya mau murtad, Titit tuhannya aja disunat. SEKALIAN AJA DITATOO!!!

      Hapus
    3. Ya ya yaaa, penafsiran yg sgt baik utk tinggkat rendahan...

      Hapus
    4. Hajar aswad??
      Ini bukan dari kitab lu sendiri????
      ~~~~~
      Kejadian_28:
      (10) Maka Yakub berangkat dari Bersyeba
      dan pergi ke Haran.
      (11) Ia sampai di suatu tempat, dan
      bermalam di situ, karena matahari telah
      terbenam. Ia mengambil sebuah batu
      yang terletak di tempat itu dan dipakainya
      sebagai alas kepala, lalu membaringkan
      dirinya di tempat itu.
      (12) Maka bermimpilah ia, di bumi ada
      didirikan sebuah tangga yang ujungnya
      sampai di langit, dan tampaklah malaikat-
      malaikat Allah turun naik di tangga itu.
      (13) Berdirilah TUHAN di sampingnya dan
      berfirman: "Akulah TUHAN, Allah
      Abraham, nenekmu, dan Allah Ishak;
      tanah tempat engkau berbaring ini akan
      Kuberikan kepadamu dan kepada
      keturunanmu.
      (14) Keturunanmu akan menjadi seperti
      debu tanah banyaknya, dan engkau akan
      mengembang ke sebelah timur, barat,
      utara dan selatan, dan olehmu serta
      keturunanmu semua kaum di muka bumi
      akan mendapat berkat.
      (15) Sesungguhnya Aku menyertai engkau
      dan Aku akan melindungi engkau, ke
      manapun engkau pergi, dan Aku akan
      membawa engkau kembali ke negeri ini,
      sebab Aku tidak akan meninggalkan
      engkau, melainkan tetap melakukan apa
      yang Kujanjikan kepadamu."
      (16) Ketika Yakub bangun dari tidurnya,
      berkatalah ia: "Sesungguhnya TUHAN ada
      di tempat ini, dan aku tidak
      mengetahuinya."
      (17) Ia takut dan berkata: "Alangkah
      dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari
      rumah Allah, ini pintu gerbang sorga."
      (18) Keesokan harinya pagi-pagi Yakub
      mengambil batu yang dipakainya sebagai
      alas kepala dan mendirikan itu menjadi
      tugu dan menuang minyak ke atasnya.
      (19) Ia menamai tempat itu Betel; dahulu
      nama kota itu Lus.
      (20) Lalu bernazarlah Yakub: "Jika Allah
      akan menyertai dan akan melindungi aku
      di jalan yang kutempuh ini, memberikan
      kepadaku roti untuk dimakan dan pakaian
      untuk dipakai,
      (21) sehingga aku selamat kembali ke
      rumah ayahku, maka TUHAN akan
      menjadi Allahku.
      (22) Dan batu yang kudirikan sebagai tugu
      ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala
      sesuatu yang Engkau berikan kepadaku
      akan selalu kupersembahkan
      sepersepuluh kepada-Mu."

      Hapus
  14. yang bikin blog semoga Tuhan-Mu mengampuni dosa-dosa kamu yang hobi adu domba agama dan suka menjelek2an agama/suatu kaum. semuanya jangan mau terpancing oleh blog ini agamanya dia aja ga jelas apa. lihat aja postingannya ga bermutu, semua agama dia bawa2 dan mencoba mengadu dombakan agama dengan ngepost artikel yang ga berbobot. kalian yang debat maunya dibodohi sama yg punya blog yang entah berilmu atau tidak, yg entah beragama atau tidaak.sekian. salam damai.

    BalasHapus
  15. Untuk sodara ah masa,tolong anda jelaskan dari ayat2 di alkitab diantaranya;
    1.kitab ulangan:Tuhan meracuni orang asing
    2.kitab kejadian:Tuhan capek dan beristirahat
    3.kitab kejadian: adam dan hawa bermain petak umpet dengan tuhan
    4.kitab kejadian: Tuhan menggauli sara
    5.kitab kejadian: Roh Allah melayang2
    6.kitab kejadian: Rupa Allah
    7.Kitab Kejadian: Tuhan lebih dari 1
    8.kitab kejadian: Tuhan menyesal dan pilu
    9.kitab kejadian: Tuhan berfirman didalam hati
    10.kitab yesaya: Tuhan bersuit
    11.kitab yesaya: Tuhan mencukur
    12.kitab yesaya: Tuhan memekik,mengerang,mengah2 dan megap2
    13.kitab yeremia: Tuhan mengaum
    14.kitab yeremia: Tuhan jemu menyesal
    15.kitab zakharia: Tuhan bersiul
    16.kitab 2 Samuel:Tuhan naik kerub
    17.kitab hosea: Tuhan menyuruh melacur
    Jika memang anda seorang kristiani yg taat pasti bsa menjabarkan ini semua,dari yg saya lihat alkitab ne bukannya memuji keagungan Tuhan melainkan mengolok2.Dan msih bnyk ayat2 yg di bibel g nyambung dan terkesan mengada2,klo d lihat anda itu bnyk menyalah tafsirkan beberapa ayat dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.
    Didalam Al-Qur'an saya mencoba menengahkan prbedaan pendapat tentang keayakinan.
    Q.S. Al-Kafirun 1-6.
    Bismillahirrahman Nirrahim.
    1.Katakakanlah:"Hai orang-orang kafir,
    2.Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    5.dan kamu tidak(pula) menjadi apa yang aku sembah.
    6.Untukmu agamamu,dan untukkulah,agamaku".
    Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa agama Islam tenggang rasa terhadap agama laen,dan seharusny agama laen hrus bgtu pula.

    BalasHapus
  16. Untuk sodara ah masa,tolong anda jelaskan dari ayat2 di alkitab diantaranya;
    1.kitab ulangan:Tuhan meracuni orang asing
    2.kitab kejadian:Tuhan capek dan beristirahat
    3.kitab kejadian: adam dan hawa bermain petak umpet dengan tuhan
    4.kitab kejadian: Tuhan menggauli sara
    5.kitab kejadian: Roh Allah melayang2
    6.kitab kejadian: Rupa Allah
    7.Kitab Kejadian: Tuhan lebih dari 1
    8.kitab kejadian: Tuhan menyesal dan pilu
    9.kitab kejadian: Tuhan berfirman didalam hati
    10.kitab yesaya: Tuhan bersuit
    11.kitab yesaya: Tuhan mencukur
    12.kitab yesaya: Tuhan memekik,mengerang,mengah2 dan megap2
    13.kitab yeremia: Tuhan mengaum
    14.kitab yeremia: Tuhan jemu menyesal
    15.kitab zakharia: Tuhan bersiul
    16.kitab 2 Samuel:Tuhan naik kerub
    17.kitab hosea: Tuhan menyuruh melacur
    Jika memang anda seorang kristiani yg taat pasti bsa menjabarkan ini semua,dari yg saya lihat alkitab ne bukannya memuji keagungan Tuhan melainkan mengolok2.Dan msih bnyk ayat2 yg di bibel g nyambung dan terkesan mengada2,klo d lihat anda itu bnyk menyalah tafsirkan beberapa ayat dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.
    Didalam Al-Qur'an saya mencoba menengahkan prbedaan pendapat tentang keayakinan.
    Q.S. Al-Kafirun 1-6.
    Bismillahirrahman Nirrahim.
    1.Katakakanlah:"Hai orang-orang kafir,
    2.Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    5.dan kamu tidak(pula) menjadi apa yang aku sembah.
    6.Untukmu agamamu,dan untukkulah,agamaku".
    Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa agama Islam tenggang rasa terhadap agama laen,dan seharusny agama laen hrus bgtu pula.

    BalasHapus
  17. Untuk sodara ah masa,tolong anda jelaskan dari ayat2 di alkitab diantaranya;
    1.kitab ulangan:Tuhan meracuni orang asing
    2.kitab kejadian:Tuhan capek dan beristirahat
    3.kitab kejadian: adam dan hawa bermain petak umpet dengan tuhan
    4.kitab kejadian: Tuhan menggauli sara
    5.kitab kejadian: Roh Allah melayang2
    6.kitab kejadian: Rupa Allah
    7.Kitab Kejadian: Tuhan lebih dari 1
    8.kitab kejadian: Tuhan menyesal dan pilu
    9.kitab kejadian: Tuhan berfirman didalam hati
    10.kitab yesaya: Tuhan bersuit
    11.kitab yesaya: Tuhan mencukur
    12.kitab yesaya: Tuhan memekik,mengerang,mengah2 dan megap2
    13.kitab yeremia: Tuhan mengaum
    14.kitab yeremia: Tuhan jemu menyesal
    15.kitab zakharia: Tuhan bersiul
    16.kitab 2 Samuel:Tuhan naik kerub
    17.kitab hosea: Tuhan menyuruh melacur
    Jika memang anda seorang kristiani yg taat pasti bsa menjabarkan ini semua,dari yg saya lihat alkitab ne bukannya memuji keagungan Tuhan melainkan mengolok2.Dan msih bnyk ayat2 yg di bibel g nyambung dan terkesan mengada2,klo d lihat anda itu bnyk menyalah tafsirkan beberapa ayat dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.
    Didalam Al-Qur'an saya mencoba menengahkan prbedaan pendapat tentang keayakinan.
    Q.S. Al-Kafirun 1-6.
    Bismillahirrahman Nirrahim.
    1.Katakakanlah:"Hai orang-orang kafir,
    2.Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    5.dan kamu tidak(pula) menjadi apa yang aku sembah.
    6.Untukmu agamamu,dan untukkulah,agamaku".
    Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa agama Islam tenggang rasa terhadap agama laen,dan seharusny agama laen hrus bgtu pula.

    BalasHapus
  18. Untuk sodara ah masa,tolong anda jelaskan dari ayat2 di alkitab diantaranya;
    1.kitab ulangan:Tuhan meracuni orang asing
    2.kitab kejadian:Tuhan capek dan beristirahat
    3.kitab kejadian: adam dan hawa bermain petak umpet dengan tuhan
    4.kitab kejadian: Tuhan menggauli sara
    5.kitab kejadian: Roh Allah melayang2
    6.kitab kejadian: Rupa Allah
    7.Kitab Kejadian: Tuhan lebih dari 1
    8.kitab kejadian: Tuhan menyesal dan pilu
    9.kitab kejadian: Tuhan berfirman didalam hati
    10.kitab yesaya: Tuhan bersuit
    11.kitab yesaya: Tuhan mencukur
    12.kitab yesaya: Tuhan memekik,mengerang,mengah2 dan megap2
    13.kitab yeremia: Tuhan mengaum
    14.kitab yeremia: Tuhan jemu menyesal
    15.kitab zakharia: Tuhan bersiul
    16.kitab 2 Samuel:Tuhan naik kerub
    17.kitab hosea: Tuhan menyuruh melacur
    Jika memang anda seorang kristiani yg taat pasti bsa menjabarkan ini semua,dari yg saya lihat alkitab ne bukannya memuji keagungan Tuhan melainkan mengolok2.Dan msih bnyk ayat2 yg di bibel g nyambung dan terkesan mengada2,klo d lihat anda itu bnyk menyalah tafsirkan beberapa ayat dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.
    Didalam Al-Qur'an saya mencoba menengahkan prbedaan pendapat tentang keayakinan.
    Q.S. Al-Kafirun 1-6.
    Bismillahirrahman Nirrahim.
    1.Katakakanlah:"Hai orang-orang kafir,
    2.Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    5.dan kamu tidak(pula) menjadi apa yang aku sembah.
    6.Untukmu agamamu,dan untukkulah,agamaku".
    Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa agama Islam tenggang rasa terhadap agama laen,dan seharusny agama laen hrus bgtu pula.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr..wb...
    jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku”. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam?” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. (QS. Ali Imron : 20)
    Wassalam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim, menyampaikan koq pake acara melaknat dan memaki. piye tho.

      Hapus
  20. kristen tuh sebenarnya iri... krn klo muslim di surga bebas melakukan apa saja.. kecuali yg sia-sia.. karena memang disana g ada yg sia2... sementara klo kristen di surga akan jadi pelayan tuhan... hahaha... iraha rek eureun digawe atuh... bakal perang melawan naga..(how to train your dragon eta mah...) fiksi.. cerita anak2.. yg g bermutu... makanya wajar klo pengikutnya cetek2... gogorowokan bari nyumput....hahaha

    BalasHapus
  21. kristen tuh sebenarnya iri... krn klo muslim di surga bebas melakukan apa saja.. kecuali yg sia-sia.. karena memang disana g ada yg sia2... sementara klo kristen di surga akan jadi pelayan tuhan... hahaha... iraha rek eureun digawe atuh... bakal perang melawan naga..(how to train your dragon eta mah...) fiksi.. cerita anak2.. yg g bermutu... makanya wajar klo pengikutnya cetek2... gogorowokan bari nyumput....hahaha

    BalasHapus
  22. Alasan menjadi mualaf : tidak paham alkitab
    Alasan menjadi murtad : sangat paham alquran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya baca Injil sampai tuntas jangan setengah setengah saja trus bandingkan sama Al Qur'an baca sampai tuntas dan baca keduanya dengan menggunakan akal sehat.. Kasihan domba domba ini sudah membayar persepuluhan kepada gereja tapi tetap saja terima di bohongi sama pendeta yang hanya menginginkan harta jemaatnya dan sebenarnya pendeta itu juga tau mana yang benar dan mana yang salah tapi pendetanya berprinsip tidak apa apa bohong kan dosanya sudah ada yang tanggung.. Makanya jangan percaya dogma Gereja.. Kalau Belajar itu merujuk ke kitab, jangan ke gereja atau pendeta..

      G B U
      (Goblok Bangat U)

      Hapus
    2. Mualaf karena tidak paham alkitab, murtad karena paham alquran? Lalu kenapa Dr. Zakir Naik agamanya islam tapi hafal kitab kitab dari agama budha, hindu, kristen, islam dll? Bukti ada di youtube, silahkan tonton semua buktinya. Dari situ kebanyakan yang non muslim jadi mualaf.

      Hapus
  23. Kasih tau mana manusia yg paham kitab al qur an dan jadi murtad....hai kafir jalan selamat...justru u tuh pada iri klo islam tuh banyak dari pada u kafiiiiiiiiir

    BalasHapus
  24. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata:"sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada ALLAH dan taatlah (kepada)ku". Sesungguhnya ALLAH dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah dia, ini adalah jalan yang lurus". (Az-zukhruf 63-64)

    "Jalan yang lurus adalah bukan jalan orang yang di murkai ALLAH, orang yang di murkai ALLAH adalah orang kafir, orang kafir adalah orang yangengatakan Isa Al-Masih adalah ALLAH"

    Ayat mana lagi yang akan engkau dustakan?

    Hasbunallah wani'mal wakiil

    BalasHapus
  25. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata:"sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada ALLAH dan taatlah (kepada)ku". Sesungguhnya ALLAH dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah dia, ini adalah jalan yang lurus". (Az-zukhruf 63-64)

    "Jalan yang lurus adalah bukan jalan orang yang di murkai ALLAH, orang yang di murkai ALLAH adalah orang kafir, orang kafir adalah orang yangengatakan Isa Al-Masih adalah ALLAH"

    Ayat mana lagi yang akan engkau dustakan?

    Hasbunallah wani'mal wakiil

    BalasHapus
  26. Mualaf karena pakai akal, murah.
    Murtadin karena pakai budi, mendapat hidayah dari Roh Kudus, mahal.

    Percaya ada TUHAN inkarnasi jadi manusia, ntu kepercayaan mahal karena percaya kepada sesuatu yang diluar akal.
    Agama yang berbasis akal, jelas agama murahan.
    Agama itu ada justru karena akal sudah tidak dapat menjawab persoalan.
    Jadi persoalannya bukan masalah mana yang lebih pintar atau lebih bodoh, ini persoalan hikmat dan kebijaksanaan.

    Jika anda semakin mempelajari suatu agama serta melakukan seluruh hukumnya tetapi bukan menghasilkan "Kasih" kepada sesama, malah menghasilkan "Benci" kepada sesama yang tidak sepaham, lebih baik SEGERA TINGGALKAN SAJA AGAMA TERSEBUT.

    BalasHapus
  27. Lalu untuk apa akal diciptakan?

    BalasHapus
  28. Lalu untuk apa akal diciptakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akal diciptakan untuk berpikir.
      Dalam beragama, selain menggunakan akal juga harus menggunakan budi, berbasis akal-budi.
      Jadi, akal-budi anda harus arif bijaksana.

      Hapus
  29. Murtadin cenderung lebih senang banyak berkhayal tentang surga dengan akal pendek

    Mualaf cenderung lebih banyak berfikir secara logis rasional

    Lha,, mana buktinya PASTI MASUK SORGA?? Kalau cuma dengan ayat saya juga bisa..
    Bukanya sesus menyarankan jika hendak berjanji ucapkanlah "JIKA TUHAN MENGHENDAKI" bukan PASTI masuk sorga,, ngawur!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang suka berhayal ya jelas para mualaf, berhayal dapet bidadari buat memuaskan syahwat.

      Murtadin PASTI masuk Sorga, ASAL melakukan kehendak "Bapa".

      Mualaf PASTI masuk Sorga biarpun mencuri dan berzinah ASAL tetap "tauhid".

      Silahkan direnungkan, mana yang berfikir rasional dan logis.

      Hapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here