BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Pendeta Bakar Diri Karena Banyak Jemaatnya Masuk Islam


pendeta mutung
Seorang Pendeta bunuh diri dgn membakar diri, setelah mengetahui banyaknya jemaat Kristen masuk Islam, itulah keputusan Rolland Weisselberg, Pendeta Jerman,73 thn mengakhiri hidupnya.Yg dituding sebagai penyebabnya adalah adanya Islamisasi Eropa

Uskup Axel Noack, terkejut dgn peristiwa tragis tersebut dan menegaskan bahwa motif bunuh diri hanya memperumit masalah, dan berharap bahwa urusan dan pertanyaan tentang bagaimana orang Kristen harus berhubungan dgn umat Islam tidak akan menyebabkan kerusuhan. Demikian harian Brusselsjournal, Jerman melaporkan

Berita Resmi harian Brussels selengkapnya di:

Bahwa kenaikan Muallaf yg sangat signifikan di Eropa membuat Kristen menggeliat, setelah mencurahkan dana, tenaga bahkan militer besar-besaran, dari memberi bantuan indomie, membuka situs FFI (Faith Freedom Indonesia) sampai membuat kekacauan disana sini untuk memojokkan citra Islam, dan berharap semua masuk Kristen, tapi proyek Kristenisasi ini gagal total.

Related Post / Artikel Terkait:



267 komentar:

  1. Yesus mengampuni sang pendeta kalee?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOMUNITAS KRITIANI BERMORAL
      http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Anehnya saat di eropa islam berkembang....di Indonesia Kristennya yang berkembang....liat aja data penduduk dari tahun 90an sampe sekarang...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kyknya kita2 ini mesti hijrah ke eropa nih hehehe gantian nie sekarang giliran islam yang menduduki negara maju

      Hapus
    2. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 13.53

      iya... hirah aja lo ke sana... spy jgn bakar gereja di indonesia, kalo berani bakar gereja di sana.
      Ternyata si staci dongok ngakuin juga: "liat orng2 eropa taraf ekonomix tinggi dan taraf pendidikan penduduknya tinggi.. jd ketahuan donk yg bener yg mana ". Dan juga periksa isi rumahmu: barang2 hasil tekhnologi dari mana itu semua? arab?? malaysia?? taunya cuma menyiksa TKW. Prihatinlah sama bangsamu !!

      Hapus
    3. Tak perlu bakar gereja di eropa karena banyak gereja di eropa sudah berubah jadi masjid.

      Hapus
    4. Kristen di indonesia besar karena dana dari eropa.
      Sementara pendeta eropa bunuh diri karena islam di eropa terus meningkat.
      Kalo kristen eropa makin sedikit makin sedikit pula bantuan eropa kepada kristen indonesia.
      Kristen indonesia tidak ada apa2nya tanpa bantuan eropa.

      Hapus
    5. Iya krna orang indonesia miskin2 dan bdoh2 jd sistem kristenisasi dengan umpan mi dan amplop sangat d trrima sehingga jdlah sperti apa yg anda lht..berbda dengan d erpa mereka lbh krtis dan pintar sehingga tahu mana yg benar dan mana yg salah..btul tdak teman ?

      Hapus
  3. para oknom pelaku misonaris ataupun kebanyakan penganut nasrani sebenarnya buta didalami menelaah isi injil. Andaikan mrk memahami secara betul2 isi injilnya maka saya jamin mereka melarikan diri dari keyakinan agamanya. Karena kebodohannyalah mrk tdk seorangpun faham isinya. Itulah yg dinamakan tertutupnya mata dan hati mrk dalam Firman Allah SWT. Subhanallah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebodoh bodohnya orang Nasrani menelaah Injil, masih Jauhhh, lebih bodoh Islam menaalah alquran, dan menerima ajaran agamanya.

      Buktinya :
      1. Jemaat Islam dibodohi karena Harus menggunakan Bahasa, Tulisan, Budaya Agama asalnya untuk Beribadah.

      2. Jemaat islam diwajibkan mendoakan nabinya yang sudah mati, karena nabinya saja TIDAK yakin masuk sorga setelah mati.

      3. Jemaatnya diwajibkan menyembah ke arah buatan tangan manusia " Kaabah " saat sembahyang. >> Dunia bulat, saat anda menghadapkan wajahmu ke kaabah di tanah arab sana, pada saat yang sama juga kamu membuntutinya, ngerti << pembodohan<<

      4. Jemaat islamlah yang tertutup akal dan hati, sampai mampu melakukan bunuh diri demi membalas dendam, dan mencapai sorga (neraka) janjinya muhammad.

      Hapus
    2. 1. Itu karena mejaga keaslian al-qur'an, ngak kayak injil penuh dengan revisi.

      2. kami bukan mendoakan, kami kagum dan salut atasnya, dia menyuruh selalu kagum dan salut atasnya supaya kami selalu ingat perjuangan dalam menyebarkan islam dan selalu melaksanakan ajarannya.aneh wong dia di jamin masuk sorga kok minta doaken. (Salah Telaah)

      3. itulah hebatnya kami, kami 1.6 milyar orang menyembah pada satu arah yaitu kiblat(ka'bah) yang jarak dari kutub utara ke ka'bah dibandingkan jarak kutub selatan ke ka'bah=1.618 (phi KEPLER) phi konstan penciptaan(ilmu oengetahuan masa kini)kami SATU.(cek dr google earth)

      4.kami disuruh berperang hanya jika kami dihalang-halang untuk beribadah, kami di tindas, kami dibunuh, kami di zolimi, bukan halnya jika ditampar pipi kanan, kami kasih pipi kiri sambil memohon belas kasihan. Tidak semua orang demikian, kl kebetulan yang zolimi tanpa belas kasihan habislah. (TTG berperang lihat saja Al-qur'an tidak ada kami disuruh membunuh anda)

      Hapus
    3. 1) Dari pada nasrani bahasa kitabnya ga ada yang mudeng akhirnya dengan sesuka hati pastor maho dan mesum mereka menerjemahkan sesuka hati,, jadilah injil sekarang yang melegalkan kemungkaran dan hal2 busuk lainnya..
      2) Urus tuh Tuhan Mu yang nyangkut di Tiang jemuran,,, Ka situ berdoanya menghadap patung dia,,, bangkai disembah
      3) Dari pada krisetan ritual ibadahnya ga jelas,, nyanyi2 trus pendetanya narikin sumbangan persis kyk pengamen bahkan lebih mulia pengamen karena ga nipu2 kyk pendeta2 itu,, Hari raya macam natal saja ga jelas tuh,,, apa bener hari kelahiran Jacksus..
      4) Bukannya malah kristen ya yang buta otak dan hati,,,?? bukannya agama anda mengenal doktrin Rahasia-Ilahi (Divine Misteries), bahwa sekaliannya itu adalah rahasia-ialhiat yang tidak bisa diselidiki dan ditilik dengan akal, akan tetapi hanya harus diimani dan dipercayai dan diyakini sepenh hati. Makanya mau saja di tipu Pulus kakus,, mana agama anda juga menghalalkan penipuan dan dusta untuk memasukkan orang dalam kristen??

      Hapus
    4. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 14.19

      kalo sekedar ngomong ngawur sih gampang aja, anak SD juga bisa:
      - al-qur'an: alamaaak.. qurang kerjaan
      - muhammad si tukang kawin (masih mending gua ga ngomong jorok)
      - ustadz mesum
      - muhammampuuusss...
      - muslim sembahyang sambil kentut, makanya nungging
      - muslim dongok ngga berotak, idiot, makanya susah jadi ilmuwan
      GAMPANGKAN?? KENTUT LU PADE !! NGGA USAH SOK BICARA TINGGI kalo nalar ngga sampe. Kalo rame-rame lu berani ngeroyok, bakar gereja, kalo satu lawan satu ternyata pengecut juga.

      Hapus
    5. muntah liat islam munafik18 Agustus 2013 pukul 22.33

      1. tuhan muslim orang arab, makanya cuma tau bhs arab. org yg ga bisa bhs arab ga masuk sorga krn ga ngerti quran(buku cabul). INJIL, Tuhan bcr dlm segala bhs spy tiap org punya kesempatan yg sama.

      2. "kami bukan mendoakan, kami kagum dan salut atasnya, dia menyuruh selalu kagum dan salut atasnya", ckckckck...goblok bener... supaya kagum dan salut koq hrs disuruh? punya otak ngga?? muhammad penipu dan pengikutnya kambing congek dicocok hidungnya sama si muhammad cabul.

      3. "Kaum muslimin adalah orang-orang pertama yang menggambar peta dunia". hehehe... sejak kpn muslim tau gambar peta?? ngawur aja kau itu. Kau tau sejarah ngga? Kau tau Eratosthenes, Hipparchus, Anaximandros, Protolomeus, Abraham Ortelius dan GERHARD KREMER (Pelopor pembuat peta modern)??, belajar sejarah lbh bnyk lg tolol! sejak kapan manusia bisa tentukan mana bagian bawah/atas bumi? itu relatif goblok! "Namun, Alhamdulillah Ka'bah berada di pusat peta dunia. Itu brrti kalo aku kentut, kentutku ada di pusat, karena aku lagi ada di garis equator. Lo tau apa arti pusat ngga sih?? maksud lo ka'bah di perut bumi?? hahahaha... kalo itu sy setuju. wawasanmu cetek ternyata. Ada lg idiot yg mengatakan: "itulah hebatnya kami, kami 1.6 milyar orang menyembah pada satu arah yaitu kiblat(ka'bah) yang jarak dari kutub utara ke ka'bah dibandingkan jarak kutub selatan ke ka'bah=1.618 (phi KEPLER) phi konstan penciptaan(ilmu oengetahuan masa kini)kami SATU.(cek dr google earth)". Orang idiot koq sok bicara ilmu. Sejak kapan KEPLER kasih keluar ilmu phi:1,618 ...??? Yg lo maksud itu deret hitungnya si Fibonacci yg menghasilkan konstanta 1,618, yg oleh para ilmuan lain dicuekin karena ngga ada manfaatnya bagi apapun. sudaaah... terima sj bahwa kalian adalah kaum idiot!! wong nabinya juga cabul !!

      4. "meninggal karena Jihad mereka b'perang demi mengalahkan kebathilan .. " hehehe... ngga salah tuh..? membunuh orang bila keyakinanya beda, itu yg benar. Kalo mau b'perang demi mengalahkan kebathilan, sana perangi arab sama malaysia yg menyiksa TKW, mana harga dirimu? Ngga usah heran, si cabul muhammad memang menjanjikan bila seorang muslim mati karena menjadi teroris maka dia akan bersetubuh dengan 7 kuntilanak di pohon beringin. Dan kaum ini berlomba-lomba mati untuk mendapatkan itu, ngga peduli ada kaumnya ikut terbunuh karena perbuatannya.

      Hapus
    6. Pahami dan pelajarilah terlebih dahulu... setelah itu baru komentar... ^_^

      Hapus
    7. ^_^....sdr Mufti Robani kepada Sdr Nasrani yg temperaturnya selalu tinggi kita harus prihatin dan kita mendoakan agar Allah SWT memberikan Taufik Hidayah kpd Sdr nasrani kita,....seperti kata Rasul ketika dilempari Taik Onta...dan jibril siap menimpuk pake jabal uhud......Rasull hanya berkata jangan Jibril !!...mereka khan tidak tau,limited ,terbatas....mudah2an sdr nasrani ini diberi pengetahuan......
      Jangan marah ya...kita mendoakan bagus kok...Ok ...Sip

      Hapus
    8. Pandangan yang sangat logik.

      Hapus
    9. Tdk usah saling berkata kasar dan menghina krn nanti dibalas agama sendiri yg dihina.kalau sedang membela agama yg artinya sdg melakukan perbuatan ibadah ya harus dgn cara yg baik.sudah bbrp jawaban2 dan alasan2,baiknya tinggal kita merenungi dalam dgn akal dan nurani tanpa emosi dan minta petunjuk allah.moga2 terlihat jelas mana yg benar

      Hapus
    10. Tdk usah saling berkata kasar dan menghina krn nanti dibalas agama sendiri yg dihina.kalau sedang membela agama yg artinya sdg melakukan perbuatan ibadah ya harus dgn cara yg baik.sudah bbrp jawaban2 dan alasan2,baiknya tinggal kita merenungi dalam dgn akal dan nurani tanpa emosi dan minta petunjuk allah.moga2 terlihat jelas mana yg benar

      Hapus
  4. misionaris & domba2 dungu dibutakan Alquran oleh pendetanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. DIMANA ADA ISLAM DISITU ADA PENJAJAHAN, DAN PEMBODOHAN YANG SANGAT SISTEMATIS KEPADA JEMAATNYA, DAN BERLANGSUNG SEUMUR HIDUP PENGIKUTNYA.

      Hapus
    2. PERANG SALIB !!!!!!!!!!!

      Hapus
    3. Allah maha pengasih dan penyayang..semua manusia dikasih oleh Allah belum tentu disayang....dihadapan Allah yang berarti bagi Allah iman dan taqwa bukan pintar dan kayanya....jadi jangan sombong dulu.dalam Al-quran sdh dijelaskan setan memang sdh berjanji sejak jaman adam akan menghasut kaum muslim agar masuk neraka bersama setan,jadi setan g bakalan menghasut kafir karena mereka sdh calon penghuni neraka,itulah mengapa orang muslim banyak yang disesatkan oleh setan.

      Hapus
    4. Manthaaab...itu yg membedakan "arrohmani rohiim...

      Hapus
    5. DIMANA ADA ISLAM DISITU ADA PENJAJAHAN, DAN PEMBODOHAN YANG SANGAT SISTEMATIS KEPADA JEMAATNYA, DAN BERLANGSUNG SEUMUR HIDUP PENGIKUTNYA.... Nih maap2 aja nih mas,,, pernah sekolah kan??? Agama negara2 yag jajah kita apa?? dan agama2 penjajah yang lain apa?? KLo mas memang DO atau ga pernah sekolah yang maap2 aja.. banyak baca deh

      Hapus
    6. muntah liat islam munafik16 Agustus 2013 pukul 09.15

      ustad dgn para kecoak(jamaah)nya yg idiot dulu ngga punya kitab suci, dibikinkan si cabul muhammad quran yg disadur dari buku porno. makanya betah dgn islam dan kitab pornonya. dasar otak mesum!!
      setan menghasut muslim?? ya nggga mungkinlah...masak jeruk makan jeruk??

      Hapus
    7. Cba browsing deh rata2 org kristen pindah k islam kebanyak org2 hebat ny kristen . Sdangkan org islam pndah k kristen cma org2 biasa yg ga tw agma sma skali .. mk ny googling bykan mna yg pndh k islam ato k kristen !! Ga ush pkai kt2 ksar , makin kliatan klo agama mu tdk mngjarkan ke sopanan.

      Hapus
  5. sutini :woi Jesus hidupnya sakti mandraguna gitu kok matinya sengsara gitu ya?.

    Supono : iya heran, barangkali mau nebus dosa-dosa manusia barangkaliii.

    Sutini : Pusing dah, nyok pulang!!!!

    # 300 tahun kemudian

    Matius : Woi kita tuhankan aja nyok jesus, dari pada pusing2 mikir.

    Yohanes : nyok!!!

    Paulus : yaudah rumahku jadi tempat ibadahnya, kita namakan (Gereja).

    Yohanes : cemana metode ibadahnya kita buat?

    Paulus : Nyanyi pake musik

    Matius : aku yang ngarang kitabnya ya

    yohanes : aku ikut ngarang ya?

    paulus : yaudah semua boleh ngarang yang penting tebel

    lukas : aku berarti boleh ya? aku anaknya sutini sama supono yang langsung nyaksikan yesus mati neng tiang jemuran.

    paulus : woi biar kuat tuhannya jangan yesus aja, kita buat tuhan bapak, sama roh kudus jg, kerenkan 3? kalau banyak nanti dikira ngikut kali sama agama krisna

    matiius : 3? kebanyakan nggak, satu aja kita buat nanti 3 berantem pulak

    paulus : yaudh kita buat aja istilah trinitas 3 dalam 1 , 1 dalam 3

    oke setuju

    Bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmm...anda menghina sesuatu yang suci dalam agamamu..Isa Almasih...sedangkan si muhammad hormat pada Isa Almasih mengapa mulutmu tak bisa kau jaga....

      Hapus
    2. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 13.09

      pinter ngarang juga yeah... pantesan pengikut muhhammad gampang jd provokator. quran juga hasil ngarang kalee.

      Hapus
    3. Wahai orang-orang kafir.
      Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
      Dan kamu tidak menjadi penyembah apa yang aku sembah.
      Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
      Dan kamu tidak pula menjadi penyembah apa yang aku sembah.
      Untukmu agamamu, untukku agamaku.

      Hapus
  6. iklan shampo x ya...rijoice 3 in 1,,,,,,
    patung buatan manusia kok d sembah.....gk logic.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 12.55

      iya... disembah matamu yg katarak! ngarang aja kau itu. jelas2 kau yg pergi ke arab sana sembah dan cium batu item yg diambil dari kuburan.

      Hapus
    2. Islam benar dan kalian harus merasakn meninggal dulu baru melihat indah dan sangat betulnya agama اللّهُ .. Kita punyu surga di akhirat kalian nikmatin saja surga di dunia .. Dan akhir jaman nanti baru ⌣ƌ̲̣e̲̅e̲̅e̲̅◦°˚˚°H̶̲̥̅̊ĥħ⌣☺ kerasa gimna nyeselnya tdak msuk agama اللّهُ

      Hapus
    3. kakbah bukan disembah sdr nasrani.. kakbah adalah suatu jalur untuk beribadah kepada ALLAH SWT,, coba kamu lihat hasil dari penelitian bumi,, BAHWA KAKBAH ADALAH PUSAT DARI BUMI..

      al qurqn adalah kitab SUCI yang tak pernah di tambah2 kan oleh kata2 manusia .. al quran adalah KATA ASLI DARI ALLAH SWT..
      perhatikan Injil mu.. kenapa di rubah2 oleh manusia sampe ada yang nama nya injil imamat,injil markus,injil matius..
      injil kan KATA ORANG NASRANI kitab SUCI ..
      buktikan kesuciannnya !!

      Hapus
  7. hehehehehehe,,,,
    ndak mikir, air sumur gereja katanya air suci :D ,,, ngakak, mules,,mules dah tuh perut

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha terus Air zamzamnya si Arab itu kog diperjual belikan ya...sumber duit ya..mau saja ditipu orang arab...air ledeng gitu...

      Hapus
    2. air ledeng? tolong kalau gak tau apa-apa jangan asal ngomong. banyak ilmuwan yg sudah meneliti beda nya air zam-zam dengan air biasa.

      Hapus
    3. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 12.42

      air zam-zam preeet... muslim indonesia dibodokin sama orang arab, beli air comberan mahal2 di arab, kaya ngga ada air di indonesia. kentut!! kmaren gua berak, trus cebok pake air zam-zam 1 ember, lumayan sih...

      Hapus
    4. Wah wah semakin banyak domba domba tersesat, wkwwk manusia kok bisa jd tuhan, mungkin tuhan nya sudah kehabisan cara , makanya turun kebumi n mati di pancung, prustasi, law anda pikir dengan otak, tuhan maha kuasa , ga perlu capek2 turun ke bumi, n mati sedih..haha sekolah tinggi2 kok msh begok,

      Hapus
    5. yang gak tau sejarah air ZAM_ZAM diam aja.. !

      Hapus
    6. Kristen agama sampah maklum aja bro.liat Paus aja masuk islam

      Hapus
  8. gue takdzim banget sama rosululloh isa almasih ( alaihi salam ) tapi ga ama yesus ,sngguh malang milyaran umt nasrani tersesat sesudah tragedi penyaliban yesus yng orang yahudi megira dia ( yang mereka bunuh/salib )adalah isa al masih rosululloh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang disalib itu bukan nabi isa melainkan seseorang yang diutus untuk menggantikan nabi isa,karena nabi isa sdah diangkat oleh Allah dan akan trun di akhir nanti bersama imam mahdi untuk membunuh dajjal....

      Hapus
  9. Balasan
    1. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 21.14

      hahahaha.... muslim memang kafir

      Hapus
    2. kamu boleh ngomong ISLAM SESAT untuk sekarang..
      tapi nasib mu di kemudian hari akan di ADILI ..
      salib mu akan di hancurkan,gereja di islam kan ...

      Hapus
  10. Keresten bagi orang yg gak punya otak,,,kitab kok bede beda jelas kitab ngaco itu namanya...
    "Orang islam yang masuk keresten to hanya orang orang yang bodoh bodoh tetapi orang kristen yang masuk islam sopasti yang pintar bisa memikirkan mana yang baik dan buruk,,
    bktinya bnyak para pendeta dan pastor pastor masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikiranya sudah hebat kali si abdul muka negro monyet ini... hahahaaa...

      clik namaku, dan kita akan ketemu disitu :))
      atau maen aja dulu disini:
      http://islamexpose.blogspot.com


      Biar muka negro monyet-mu bisa keliatan cerdas dikit.. :))

      Hapus
    2. Ini lah ajaran kasih yang asli,,, penghujat dan rasis,,, kyknya anda mesti belajar soal etika dan sopan santun,, Tuhan anda ga ngajarin ya?? Turunin dulu dari tiang jemuran

      Hapus
    3. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 13.22

      eeehhh... si yoga kentut kok bicara belajar soal etika dan sopan santun tapi dengan cara yang tidak santun. kentuut !! inilah ajaran muhammad si tukang kawin untuk menjadi munafik!!

      Hapus
    4. agama hanya tranpotasi kita untuk jadi lebih baik yg penting kewajiban manusia adalah saling bantu membantu dan berbuat baik kadang agama bisa juga jadi alat buat baik bagi yg memahami benar dgn perbuatannya kadang malah jadi sarana kejahatan yg penting jangan saling fitnah dan menghakimi lebih baik kita kembangkan ke imanan masing2 dan saling menghormati .islam.kristen sama baiknya.perbedaan akan semakin menguatkan kita tunjukan ke ibu pertiwi bangsa kita kuat dan kaya ragam.merdeka indonesia tanah air beta

      Hapus
  11. Hanya dngn uang dan akal busuk lah mereka memurtadkan umat muslim.. dan dngn hati nurani lah mereka menjadi mualaf \m/

    BalasHapus
  12. Di link sumber berita tertulis alasan mengapa ia bunuh diri: "In a farewell letter to his wife the vicar wrote that he was setting himself on fire to WARN against the danger of the Islamization of Europe."
    Semoga admin bisa bhs Inggris. Disitu dijelaskan bhw praktek bunuh diri tsb adl sbg bentuk peringatan (warning) thd bahaya dr islamisasi. Islamisasi di Jerman bukan krn perpindahan agama, tp karena para muslim gembel di negara2 islam yg miskin itu pada lari ke jerman (eropa), dan beranak-pinak kayak kelinci, lalu bikin rusuh sana-sini. Bunuh diri tsb adl sebuah "WARN" agar publik jerman sadar. meski praktek bunuh diri diharamkan di dlm kristen. (Gak kayak islam, yg doyan bunuh diri ngebom sana-sini).

    Aku tantang admin dan muslim idiot lainnya disini utk debat, clik aja namaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa alasan kalian menganggap yesus sebagai tuhan?

      Hapus
    2. HEh !!!!
      Apakah dengan begitu, anda puas menjadi orang kafir??
      INGAT. Mungkin mayoritas umat islam miskin di dunia, tapi di akhirat tida !!
      Bahkan kaum kafir yang bakal miskin di akhirat.

      Untukmu agamamu, dan untukkulah agamaku.
      Jadi gak usah jelek jelekan agamaku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    3. heh bunga, JADI ORANG KAFIR BANGGA !!
      MATI SANA KAU TAIK !

      Hapus
    4. saya muslim . Anonim, anda duluan yang telah mengolok-olok agama kristen, ko malah sekarang anda yang sewoot :) ...

      Rasulullah saw. tidak mengajarkan mengolok-olok agama lain, dalam Islam toleransi dan saling menghargai di ajrkan bung, Islam cinta perdamaian.

      Bunga mengolok, karna anda mengolok :)

      Hapus
    5. ertanto setuju...bukankah kaliamat kalian bagiku agamaku dan bagimu agamamu..terus kenapa sibuk menghina agama orang lain..?? kalau benar semua orang menjalankan kata2 itu...aku rasa dunia ini akan damai

      Hapus
    6. nggak menghina kok... selama hidupku gak pernah olok olokin yang laen wong yang laen mulai ngajak tinju.....ya ladeninlah makanya kalau cari ikan jangan di tempat basah ntar kesandung, tuh lihat....jendela dunia orang2 mulai sadar bahwa mereka salah ajaran yah.... mudah2an sih nggak lama lagi nt nt juga sadar lah.... okey.... hitung sampai tiga 1... 2... 3.... asshadu alla illaha illAllah wa'ashadu anna muhammadarosullah.....

      Hapus
    7. Ya. Allah bagi orang yang telah menghina kekasih mu Baginda Muhammad SAW.. orang yang tidak mengerti.. arti beragama.. sungguh di Mulia kan Engkau Nabiku Rasulullah , semoga kami menjadi pengikutmu .. di akhirat nanti.. Amin

      Hapus
    8. @dewi bunga, dan umat nasrani yg lainnya maafin sdr2ku muslimku, mungkin bicara mereka kasar tapi sebenarnya tujuannya baik dan tentunya tidak mungkin anda dan sdr2 seiman anda mau mempercayai kata2 kami umat muslim. karena kami memang manusia biasa yg tidak akan punya kuasa mengubah pandangan/keyakinan anda. terkecuali manusia itu sendiri yg memohon kepada tuhan atau allah(bagi muslim) untuk di berikan petunjuk yg benar. karena hanya tuhan lah mampu menyadarkan kita umat manusia. jadi saran sy kalo kmu memang percaya tuhan pencipta langit dan bumi itu ada, cobalah dgn keikhlasan hatimu meminta kpd yg maha kuasa tuhan pencipta alam semesta ini, bukan kpd yesus, bkn jg kpd allah. maka berdo'alah dan mintalah untuk diberikan petunjuk yg benar. setelah itu insya allah kmu akan menemukan kebenaran.

      Hapus
  13. Blog ini telah menghina dan meng-obok2 akidah agama lain (Kristen). Kalo muslim boleh, non-muslim juga berhak dong ;-)

    Bagi non-muslim, jangan gentar! Temukan jawabannya disini:

    http://islamexpose.blogspot.com

    dan disini:

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/

    Atau "click" namaku(Dewi Bunga)

    GBU ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana nih Fuck freedom wkwkwkkww

      Hapus
    2. Oh ya biar kerenan FFI ganti aja kepanjangannya jadi FUCK FREEDOM IDIOT wkwkwkwk

      Hapus
    3. para umat Islam gak usah masuk ke situs yg dikasi si bunga.. ntar trafficnya naik. itu situs buatan kristen.. dan berisi pelecehan agama islam bahkan biisa untuk cuci otak bagi yg imannya masih tipis.. mending kita ibadah dari pada ngurus orang tersesat.. doakan mereka supaya kembali ke jalan Allah

      Hapus
    4. Terima kasih mas atas sarannya.. memang setan itu penuh tipu daya...

      Hapus
    5. Buat yang kristen sabar saja digituinkan yesus mengajarkan kasih bukan sirik dan ingat yesus sudah mati di kayu salob bangkit pada hari ketiga untuk menebus dosa kita. Tapi kita juga hindarilah dosa. Yesus memberkati dan menyertai anda sekalian sekarang hingga kedatangannya yang kedua kli saat penghakiman

      Hapus
  14. Islam itu agama rahmatan lil'alamin''rahmat bg sekalian alam''.Agama yg dtrunkan oleh Allah swt yg dbrikan kpd Rasulullah SAW(Muhammad saw)untk dismpaikan kpd smua manusia,sbg agama yg benar dan yg diakui oleh Allah swt.Sbnrnya akar dri perselisihan antara Islam dan Nashrani(kristen)adlah mslh di Yesus(Isa almasih)orng kristen menganggap bhwa Isa tlh mati terbunuh dan disalib untuk menebus dosa umat manusia.Sdngkan orng Islam didlm kitab suci Alqur'an mengatakan pembelaannya trhdp nabi Isa as,bhwa yg disalib itu bukanlah nabi Isa as melainkan,kaum Yahudi yg diserupakan oleh Allah swt sprt nabi Isa as.N nabi Isa as,itu diangkat oleh Allah swt kelangit.Dan dia akan diturunkan kmbl ke dunia diakhir zaman untuk meneruskan dan meluruskan misinya mengajarkan agama Allah swt,yaitu Islam.Ma'af kalau blh saya tau,jika Yesus itu Tuhan.Coba anda(kristen)tanya kpd pendeta/pastor kpn dtngnya hari kiamat.Pst pendeta dan pastor itu tau krn mreka orng yg plng deket dngan Tuhan(Yesus).Yesus itu kan dlunya jg manusia.msk kalau dia Tuhan gak tau dtngnya hari kiamat?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf anda bilang yang disalib bukan yesus tapi seseorang yang diserupakan dengan Yesus...dan Yesus sendiri di angkat ke surga oleh Allah.berarti kata2 anda bertentangan dong dengan Alquran kalian....ada TERTULIS DI SURAH MARYAM:33 Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku,pada hari aku dilahirkan,pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.

      Hapus
    2. Elisabeth benar,... yang disalib bukan Yesus,... kristiani sudah ditipu mentah mentah sama paulus.... hari ini ada 2,2 milyar orang kristen,.. mempercayai bahwa yang disalib adalah Yesus,... padahal bukan,...TERTIPUUUU

      Hapus
    3. Hai elizabeth... :)
      Engkau sudah membaca 1 ayat dari Al-Qur'an..
      Bukannya bertentangan... melainkan hal itu memang benar adanya. Setelah hari kiamat, semua manusia akan dibangkitkan. Dan itu sesuai dgn yg dikatakan Nabi Isa a.s.. setiap Nabi mempunyai umat. Nabi Isa a.s dan kitab injil (yg asli) di peruntukan untuk kaum nasrani pada waktu itu, dan Nabi Muhammad salallahu'alaihi wassalam dan Al-Qur'an diperuntukkan untuk seluruh manusia akhir zaman, termasuk kau dan aku :).
      Jika Nabi muhammad saw. mengarang kitab suci Al-Qur'an, mengapa banyak kebenaran ilmiah yang baru terbukti pada abad ke 20 masehi ini yang sudah di ungkapkan di dalam Al-Qur'an?

      Hapus
    4. Ya Elizabeth cobalah baca alquran dengan hati bersih tanpa prasangka, lalu berpikir sejenak, mungkinkah kitab semacam ini buatan manusia? Kalo jawabanmu ya berarti kamu harus angkat topi kepada Muhammad karna mampu mengungkap fakta ilmiah ketika ilmu pengetahuan belum berkembang. Lalu berpikir juga kenapa para ilmuwan barat pada masuk islam setelah mempelajari alquran. Lalu mintalah kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta agar ditunjukkan jalan yg benar. Maka kebenaran akan kamu temukan, insyaallah..!

      Hapus
    5. #Elizabeth yg dimaksud surah maryam adalah nabi Isa As akan
      Meninggal pada waktu di hari kiamat nanti.
      Pada saat itu tak ada satupun makhluk yg hidup.bahkan para malaikat pun akan dicabut nyawanya.

      Anda harus mempelajari Al-Qur'an dan hadits Rasulullah Saw.
      Barulah kau akan memahami ISLAM yg sesungguhnya.

      Hapus
  15. @mbak dewi bunga :
    Blog ini telah menghina dan meng-obok2 akidah agama lain (Kristen). Kalo muslim boleh, non-muslim juga berhak dong ;-)
    ====
    Mbak Dewi Bunga,...bagaimana dgn blog faith freedom mu??????....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan2 orang kafir hasil evolusi dari domba... cuma otaknya aja yang gak berevolusi... domba atau kera yah... :)

      Hapus
  16. Pada siapa ku mengadu

    BalasHapus
  17. بسم الله الرحمن الرحيم
    إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ
    وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا
    فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ ۚ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابًا
    Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

    1. Apabila telah datang pertolongan dari Allah dan kemenangan.

    2. Dan kamu melihat manusia masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong – bondong.

    3. Maka bertasbilah dengan memuji Rabbmu dan mohonlah ampun kepadaNya. Sesungguhnya dia adalah Maha Penerima taubat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yg belum tau, itu adalah Quran Surah 110 (Al-Nashr)

      Hapus
  18. di youtube banyak kok kesaksian mereka yang menjadi muallaf,,,bukan karena paksaan tetapi mereka kagum dengan islam..mereka yg mnjdi mualaf di eropa berasal dari kaum yang terpelajar,,mreka tdk fakir/miskin,,mereka tidak butuh iming iming indomie dan sekolah geratis pota <<sy pernah nih dapet iming2 yg sprti ini untuk ibu sy walaupun dulu susah tp tidak pernah terbesit hati nya dgn yg sprti itu dan yg lucunya org misioonarisnya malu karna ibu sy teriak dan lsg mengusirnya hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. muntah liat islam munafik16 Agustus 2013 pukul 11.58

      Omong lu:di youtube banyak kok kesaksian mereka yang menjadi muallaf". ya iyalah... dongok !! kalo muslim masuk KRISTEN biar ga masuk youtube juga pasti kalian cari dan kalian bunuh trus disiarkan di youtube, mau pamer kebrutalan dan sikap bar-bar kalian itu(pdhal kalo sendirian pengecut). Omong lu:"mereka yg mnjdi mualaf di eropa berasal dari kaum yang terpelajar,," tau dari mana lu KENTUT?? tau eropa sj dari tv. itu bukan kaum terpelajar, melainkan rang lemah mental (retardasi). biar lo ngga buta wawasan baca tuh statistik pertumbuhan agama di indonesia (itu kalo lo ngga buta huruf??) Omong lu:"mereka tidak butuh iming iming indomie dan sekolah geratis pota <<sy pernah nih dapet iming2 yg sprti ini untuk ibu sy walaupun dulu susah tp tidak pernah terbesit hati nya dgn yg sprti itu". Kentut! Gua yakin org kaya lu biar diiming-imingi taik pasti le embat juga! Tetangga gua dulu iming-imingi gua kerjaan biar gua masuk muslim, langsung gua kentutin mukanya. Sekarang dia jd anak buah gua.

      Hapus
    2. Sabar..sabar...saya yakin Pa Muntah terlalu Cerdas....dan saya yakin anda masih bisa lebih low Profile lagi dalam berdebat spt ini,sayang sekali jika anda sudah menguasai materi tetapi hilang hanya karena suasana hati anda yg panas,,,,,,,,saran saya coba anda konsultasikan dgn pastor atau pendetakah....untuk memberikan masukan kepada anda dalam hal menguasai diri sehingga pancaran Intelektual yang anda maksud benar2 ada pada diri anda.........
      tapi jika hanya kata kata (maaf) Kentut saja yang ada diperbendaharaan kata anda.....dengan berat hati saya menilai anda tidak lebih dari kata2 yang jadi password anda.......
      ini cuman saran sbg sesama mahluk yg berakal dan bermoral....terimakasih kawan .

      Hapus
  19. Wooow
    .. seru bener neehhh.... blognya rame... ada macem2 agama dsn... salam kenal temans..seru bgt kayaknya... boleh nyempil gak? Mba bunga mas anonim, mas abdul... salam kenal ya... saya baca ini sdh 2 hari , saya ulang2 , saya tidak mihak siapa2 yaaa meski saya muslim, injil pun pernah saya pelajari sedikit.. alquran saya baca.. , kita umat manusia hidup sendiri apa saling membutuhkan? Kita umat manusia sama semua gak sih secara fisik? Kita manusia sama semua gak isi hati kita? Beda dongggg.. ya gk sih.. gini mas2 mba2 stright to the point.. untungnya perdebatan ini apa??? Kl yg berdebat malah saling hina.. kita beda keyakinan kan.. muslim dan nasrani, pada jaman nabi2 kita dl mereka bs akur. Meski ada yg saling benci tp personal.. gak ada yg bbawa2 suku dan saling menjelekan.. agama2 kita ini sdh SAH !! Di tetapkan oleh tuhan kita, dan negara!!! Tuuhhh... nah temans.. coba deh kita berpikir secara lurus.. pendapat masing2 org beda2 , contoh simple aja.. rambut beda tp 1 nama.. RAMBUT! Tp apa ada org debat keras mempermasalahkan rambut?? Gak ada... guys.. buka mata.. kita inihidup berdampingan. Perhitungan seperti ini rambut di eropa dan asia adalah 50-50, begitu jg dfn agama dan keyakinan, eropa 30%,asia 30% timur 30% sisanya 10% atheis.. dan tersebar di sluruh dunia.. saya punya sahabatsampai skrg.. namanya stephanus xxxx org keturunan.. tp kami sdh 33 th main sama2 gak prnh kami berselisih soal keyakinan. Bahkan kami sering sharing... guys.. hidup dgn yg berbeda itu enaaaaaakk bgt . Masing2 pnya khas. Udahlah... gak isah berdebat terlalu dalam.. yakini tuhan kalian.. dan tuhan bakal gak suka kalau kita saling hina dan ejek.. krn.masing2 sdh di kasih keyakinan kan.. kepala dinhin ya temans.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas
      beda itu indah
      andai semua sama monoton
      agama itu nasi
      kalo kebanyakan ntar sakit diabetes
      tapi kalo kedikitan ntar lapar busung
      jadi mari kita jgn jd terlalu fanatik lebih baik kita mikir bagaimana negara kita maju merdeka dirgahayu indonesia # tanahairbeta

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Maap ya kl ada yg tersinggung, marah dan gk suka gpp.. namanya jg manusia gk lupt dr salah baik benr, kaya miskin.. saya bukan pakar agama.. tp berteman sm semua agama.. org2 yg memeluk agama lain pun kami akrab.. di klub motor saya , kurang apa lagi.. mulai dr ustad smp penginjil pun ada.. tp saat kami touring ke thailand, malaysia dan keliling indonesia , kami sama2..kami tidak mengusik 1 sm lain.. malah kami sblm brkt berdoa bersama , meskipun yg nasrani ada sesi sendiri muslim juga.. tp kami ber 150 org menjaga jgn sampai kami pecah.. kami saling membutuhkan.. kita juga sama.. temans.. hindari perdebatan agama smp mendalam.. berakibat fatal.. demi menjagakeutuhan kita sebagai umat yg memiliki akal.. gynakan sebaik2 nya.. jgn ngelecehin si A si B all same.. kita mati.akan di kubur kita bakal kembali ke alam sesungguhnya kita.. temans.. jalanin keyakinan kita masing2 sesuai dgn ajaran kita masing2 hold hands.. keep together!! Doa kita buat kita dan teman2 lainya supaya menerima dengan hati yg terbuka dan kepala dingin... ciaoo guys

    BalasHapus
  22. Aaa 1 lagi.. cerita menarik.. bbrp thn lalu saya ke italy.. tau sendiri dsn mayoritas masyarakatnya adalah nasrani.. tp sy kaget.. begitu cek paspor melihat nama saya yg lumayan kental islamnya , apa kata petugas pabean?" Welcome to the city of pope.. " we welcoming u as a tourist, we have 3 mosque in italy but far from the capital city.. enjoy your trip mister.don't forget to watch soccer game ac milan.. ! . " saya salaman.. dan saya kaget dgn keramahan mereka , berbeda tp paham siapa sy, dan apa agama saya.. tp sy gak terlalu paham bola.. but ok.. mereka menghargai siapa kita..

    BalasHapus
  23. Kalau bicara ga berdasarkan ilmu ya jdnya ngotot n mau menang sendiri.kalau mau cari tau Agama yg benar ya palajari kitabnya secara menyeluruh dan buka hati agar lebih mudah cahaya ilahi msk...
    Tuhan cuman satu knpa ada banyk Agama???
    Tidak mungkin tuhan menciptakan berbagai mcm Agama!!!?
    Apakah semua Agama benar? Atau salah satunya salah,atau salah satunya benar,ataukah semua salah???
    NAH TINGGAL KITA YG DIBERI AKAL,PENDENGARAN,MATA Dan HATI kita buka dan kita gunakan untuk mncari jln yg lurus,jangn keangkuhan membawa kita kelak ke dlm neraka.Sesungguhnya AZDAB Allah sangat dahsyat.

    Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111

    “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah 72]

    BalasHapus
  24. Kalau bicara ga berdasarkan ilmu ya jdnya ngotot n mau menang sendiri.kalau mau cari tau Agama yg benar ya palajari kitabnya secara menyeluruh dan buka hati agar lebih mudah cahaya ilahi msk...
    Tuhan cuman satu knpa ada banyk Agama???
    Tidak mungkin tuhan menciptakan berbagai mcm Agama!!!?
    Apakah semua Agama benar? Atau salah satunya salah,atau salah satunya benar,ataukah semua salah???
    NAH TINGGAL KITA YG DIBERI AKAL,PENDENGARAN,MATA Dan HATI kita buka dan kita gunakan untuk mncari jln yg lurus,jangn keangkuhan membawa kita kelak ke dlm neraka.Sesungguhnya AZDAB Allah sangat dahsyat.

    Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111

    “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah 72]

    BalasHapus
    Balasan
    1. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 21.47

      sudahlah taik... kau sendiri ngebacot ngga pake ilmu. nyerocos sj moncongmu itu. bicara panjang lebar tapi kosong. sebab pengikut muhammad sdh ditakdirkan idiot. Nih semua kata2mu gua balikin:
      Kalau bicara ga berdasarkan ilmu ya jdnya ngotot n mau menang sendiri.kalau mau cari tau Agama yg benar ya palajari kitabnya secara menyeluruh dan buka hati agar lebih mudah cahaya ilahi msk...
      Tuhan cuman satu knpa ada banyk Agama???
      Tidak mungkin tuhan menciptakan berbagai mcm Agama!!!?
      Apakah semua Agama benar? Atau salah satunya salah,atau salah satunya benar,ataukah semua salah???
      NAH TINGGAL KITA YG DIBERI AKAL,PENDENGARAN,MATA Dan HATI kita buka dan kita gunakan untuk mncari jln yg lurus,jangn keangkuhan membawa kita kelak ke dlm neraka.Sesungguhnya AZDAB Allah sangat dahsyat.

      Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111

      “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim (muslim) itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah 72]

      Hapus
    2. muntah liat islam munafik15 Agustus 2013 pukul 22.03

      sudahlah taik... kau sendiri ngebacot ngga pake ilmu. nyerocos sj moncongmu itu, bau melebihi kentut. bicara panjang lebar tapi kosong. memang pengikut muhammad sdh ditakdirkan idiot. nih gua kembaliin bacotmu:
      Kalau bicara ga berdasarkan ilmu ya jdnya ngotot n mau menang sendiri.kalau mau cari tau Agama yg benar ya palajari kitabnya secara menyeluruh dan buka hati agar lebih mudah cahaya ilahi msk...
      Tuhan cuman satu knpa ada banyk Agama???
      Tidak mungkin tuhan menciptakan berbagai mcm Agama!!!?
      Apakah semua Agama benar? Atau salah satunya salah,atau salah satunya benar (yg jelas bukan islam),ataukah semua salah???
      NAH TINGGAL KITA YG DIBERI AKAL,PENDENGARAN,MATA Dan HATI kita buka dan kita gunakan untuk mncari jln yg lurus,jangn keangkuhan membawa kita kelak ke dlm neraka.Sesungguhnya AZDAB Allah sangat dahsyat.

      Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111

      “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya muslim yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang muslim itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah 72]

      Hapus
    3. sudahlah taik... kau sendiri ngebacot ngga pake ilmu. nyerocos sj moncongmu itu, bau melebihi kentut. bicara panjang lebar tapi kosong. memang pengikut muhammad sdh ditakdirkan idiot. nih gua kembaliin bacotmu:
      Kalau bicara ga berdasarkan ilmu ya jdnya ngotot n mau menang sendiri.kalau mau cari tau Agama yg benar ya palajari kitabnya secara menyeluruh dan buka hati agar lebih mudah cahaya ilahi msk...
      Tuhan cuman satu knpa ada banyk Agama???
      Tidak mungkin tuhan menciptakan berbagai mcm Agama!!!?
      Apakah semua Agama benar? Atau salah satunya salah,atau salah satunya benar (yg jelas bukan islam),ataukah semua salah???
      NAH TINGGAL KITA YG DIBERI AKAL,PENDENGARAN,MATA Dan HATI kita buka dan kita gunakan untuk mncari jln yg lurus,jangn keangkuhan membawa kita kelak ke dlm neraka.Sesungguhnya AZDAB Allah sangat dahsyat.

      Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111

      “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya muslim yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang muslim itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah 72]

      Hapus
    4. iya taik

      Hapus
  25. inilah kalo orang hanya memiliki pandangan negatif terhadap agama lain,,. semua2nya pasti negativ,. kalo benar ato salah biarlah yang DIATAS yang menentukan,. n paling inti dalam hidup adalah berbuat baiklah pada sesama,. oi?? n klo lu udah ngelakuin itu barulah kita berjumpa di sorga,. okay?? hehehe peace,. INDONESIA NEGARA BERAGAMA BUKAN NEGARA AGAMA

    BalasHapus
  26. tommy damina@ pernah berkunjung ke blog ffi/iff? Coba bahasakan juga seperti bahasa anda di atas, kepada penganut ajaran yg katanya KASIH..

    BalasHapus
  27. muntah liat islam munafik16 Agustus 2013 pukul 10.14

    berdebat sama muslim ngga perlu pake otak, ngapaiiin...rugi amat. wong ngga punya otak...ntar jadi ikut2an idiot. cukup dengan modal kentut, itu sudah cukup!

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh anda ini lucu ya :D
      anda cuma modal "kentut" doank ??

      duh berarti otak anda ada di PANTAT donk ? jadinya cuma bisa modal "kentut"


      Hapus
    2. betul itu! saya setuju!! kaum muslim memang otaknya ada di pantat. Makanya kalo sembahyang nungging, karena pantatnya yg bicara. Sy setuju kalo berdebat sama muslim cukup dengan modal kentut!

      Hapus
    3. Arasen apakah kau tidak tahu manfaat dari sujud kepada Allah??

      Hapus
  28. Yang masih ngeladenin orang stres... Mending koreksi diri masing2 deh...

    BalasHapus
  29. Itu tindakan yg sangat tepat dan betul sekali,dari pd tanggung tanggung masuk NERAKA sekalian aja yg sangat DALAM>

    BalasHapus
  30. jijik dan muntah lihat Muslim24 Agustus 2013 pukul 08.30

    Betul dan benar menurutmu,prinsip itu pertahankan krn memang itu keyakinanmu,paleng2 kamu sadar saat sekarat baru tahu kebenaran Islam tapi itu sdh TERLAMBAT dan siap2 aja banyak ditemani SYETAN.Jangan percaya tulisan ini tapi buktikan nanti atau lihat ORG kafir /selain Islam saat jelang ajal/SEKARAT.disitu sdh banyak bedanya dgn saat meninggalnya org Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu ya? Ternyata anda yang otaknya ada di kentut bisa mikir sableng juga ya? Lebih baik anus anda jangan buat kentut, berikan saja untuk si yesus, biar kontolnya nyodomi anusmu ...

      Hapus
    2. Anonim 28 Agustus 2013 01.41, goblok banget sih lu?? yg dimaksud itu muslim yg otaknya ada di pantat !! kamu ikut ngomong tapi ngga pake mikir sih...

      Hapus
  31. http://www.answering-islam.org/indonesian/muhammad/dimanakah-nabi-muhammad-saat-ini.html

    silakan dibaca, cukup menarik...

    BalasHapus
  32. Maaf..menurut aku..yang pantas berdebat adalah orang yang memiliki pandangan objektif..entah agama apa yang dianutnya tentu akan dia bela habis-habisan..sayang sekali, saudara2 lupa diri.saudara2 sudah memeluk agama skrng kmungkinan sejak lahir atau ikut ortu dgn lingkungan..tidak pantasmembela agama dgn makian.tidak pantas menghina "Tuhan" yang dianut..tengoklah ke dalam diri dahulu..siapa kita..jangan diisi dgn kebencian dan permusuhan..pelajari agama masing2..mdah mdahan dengan memahami ajaran masing2 akan ditemukan kebenaran sejati..hidup ini singkat saudara saudaraku...

    BalasHapus
  33. Menurut saya .kita bersyukur karena agama islam bisa diterima di negara lain orang yang jadi muallaf itukan masalah pribadi dia dengan allah swt yang tahu

    BalasHapus
  34. Hy guys w pengen tanya ne buat agama kristen:
    1.Kapan si yesus jadi tuhan sedangkan waktu dy kecil gk tuhan
    ,trus knapa di injil atau bibel dy gk
    Gk pernah nyebutin klo Dy tuhan
    2.Knapa kristen katolik ama kristen prosetan gk boleh liat kitab masing2 kan sama2 kristen tp gk boleh liat dan di akurin

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Astagfirullah, sebagai anak kecil aku pusing bacanya. padahal temen sebangkuku selama 3 tahun adalah khatolik taat. dia selalu ngingetin aku sholat dan aku juga ngingetin tugas gerejanya. kami bahkan lebih akur dari semua orang di sekolah..

    BalasHapus
  37. Diamlah semuanya..

    Sesungguhnya.
    Islam.. kristen..yahudi.. dan semua agama yg ada di muka bumi ini sedang menunggu kebenaran.. yg semua itu akn terjawab setelah terjadinya hari yg besar..

    Apabila langit terbelah..
    Dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan..
    Dan apabila lautan di jadikan meluap..
    Dan apabila kuburan-kuburan di bongkar..
    (Maka) setiap jiwa akan mengetahui apa yg telah di kerjakan dan yg dilalaikan(nya)..

    BalasHapus
  38. Demi masa..
    Sungguh, manusia berada dalam kerugian,
    Kecuali orang-orang yg beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. [103:1] Demi masa.
      [103:2] Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,
      [103:3] kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

      Hapus
  39. ha...haa....., dasar islam, masa karena itu saja seorang pendeta bisa bakar diri? silahkan menghibur diri anda dengan menyatakan bahwa islam berkembang pesat, ciah.... kenyataan dan data yg benar silahkan anda simak mulai dari afrika hingga arab sendiri. apa yg terjadi? bisakah islam mendominasi dunia???? g usah bermimpi deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolol jangan dipelihara Bro....Islam nggak punya pendeta!!!!! perkembangan islam itu Alamiah ,,Rata-rata yang pindah keislam karena kesadaran diri,,orang islam gak butuh Massa banyak,,urusan jumlah yang mendominasi Dunia lihat aja nanti,,kamu jangan mati dulu ya??

      Hapus
    2. Islam itu bukan untuk mendominasi agama2 di sluruh dunia ini...Islam hanya menyampaikan bahwa Islam adalah RahmatanLilalamin....bagi seluruh umat manusia.......dan sudah ada perintah dari Allah SWT bahwa tidak ada paksaan untuk mengikuti agama Islam....nabipun jika menyebarkan agama Islam dengan cara kekerasan,lewat penjajahan,ancam mengancam......itu adalah nabi palsu......dan berdosa bagi mereka yg menyebarkan agama seperti itu......jadi Allah SWT menjamin jalan yg benar,jalan yang lurus dan diRidhoi menuju Syurga yang abadi......maka bersyukurlah kita menjadi Umat Rasulullah Nabi akhir jaman Muhammad SAW....dengan jaminan Syurga...maka pertahankan akidah kita wahai kaum Muslimin muslimat...

      Hapus
  40. wahai domba2 tersesat mending urus yesus suruh pake celana karena isi kolornya baunya sembriwing dah berabad abad gk mandi

    BalasHapus
  41. Dasar para penyembah mayat di tiang jemuran

    BalasHapus
  42. ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª

    Kalw yesus itu bener tuhan mu,,kenapa ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ tanya langsung kiamat kapan terjadinya?..

    Gitu aja ko repot

    BalasHapus
  43. Pikir aja pakai logika yah : nabi isa as diluan lahir sedangkan muhamaad nabi terakhir,! Kok nabi isa as Ɣªήğ di anggap agama kristen yesus, bisa ada foto.a?sdngkn nabi muhammad g'ada?emang.a di jaman yesus sudah ada tukang foto yah? Kok tuhan bisa minta tolong yah? Klw yesus bisa menghidupkan orng mati berarti dia tuhan donk? Terus kta.a elisa juga bisa menghidupkan orng mati,melalui tulang".a? Berarti dia jga tuhan donk? Kok tuhan ada 2 yah ? -_- kta.a tuhan itu esa tdk beranak, kok di dlm kitab kristen ada anak tuhan yAh?bagi kristen baca dan pahami kitab" kalian.. Dstu bnyk yg di ubah" Maav yah sblmnya!

    BalasHapus
  44. Salam smuax....!
    Dr perdebatan aja udah g jls.....sbnrx yg berhak berdebt ttg hal2 yg sgt sensitif ky bgn adlh yg pd expert supy bhsx jg enak dan dn jls,,,just learn about ur own religion very2 crefully to find the truth . G usah slg melecehkn faith msg2! Klihatan dr bhsx aja g ada yg bnr2 educated, so sad! Mending phmi binnekatunggl ika......! Hehehe.....(peace)

    BalasHapus
  45. Aneh ya tuhan nya orang kristen..katanya tuhan maha kaya dan maha kuasa..ko ini matinya kaya orang maling motor..di arak rame rame..di siksa..yng lbih kasian matinya pun gk pake baju..kalo emang yesus tuhan..kenapa ko gk bisa nolong dirinya sndiri..gimana mau nyelamatin umatnya.!!weleh..weleh...cacingan deh lo...

    BalasHapus
  46. Saya anjurkan kepada yang nasrani agar mempelajari lebih dalam kitab injilnya. Karna terdapat banyak perubahan pada isi kitab injil. Dan yang mengubah itu semua adalah paus bukan tuhan.
    Agar orang kresten tidak disebut orang gila dan bodok alias goblok..

    BalasHapus
  47. Untuk orang kresten dan yang lain yang belum islam, apakah anda prrnah dengar ustat muhammad yahya, dia adalah seorang mualaf dan mantan pendeta sebagai seorang penghafal injil dia tau betul bahwa apa yang disampaikanya selama kurang lebih tiga puluh tahun ini adalah salah dan itu semua adalah kebohongan belaka, akhirnya dia mencari kebenaran dan menemukan agama ALLAH, islam rahmatan lilalamin..
    Aku ingat kata kata beliau" hidayah " bukan semata mata datang dari ALLAH akan tetapi kita harus mencarinya.
    Maka kalian yang belum islam carilah hidayah agar kaian selamat di akhirat nanti..

    BalasHapus
  48. Dia mau bunuh diri karena ladang uangnya sudah mulai bangkrut...
    .../10 toh.

    BalasHapus
  49. Percuma aja di jelasin ,.. Pasti gak mempan soalnya dia ya berkeyakinan sama agamanya , yang penting sbagai muslim , kita tetap jaga iman kita jangan sampai terpengaruh dari fitnah dan tuduhan , semoga Allah SWT turunkan hidayah kpada kita semua (termasuk mereka) . karena suatu saat nanti ,apa yang dituliskan di dalam Al-Qur'an terjadi . Disitulah kebenaran islam

    BalasHapus
  50. Enak y jd orang KRISTEN ??? tinggal percaya klo Yesus itu Tuhan,"katanya" di jamin msuk surga. Toh "katanya",kan umat kristen udah di tebus dosanya (Yesus "Tuhan" di siksa salib oleh "manusia"). JADI,mumpung dosa kalian udah di tebus,maka silahkan BERBUATLAH SESUKA KALIAN. & makanlah makanan favorite kalian "BABI" !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi kalian muhammad itu saat ini ada di bakar di neraka jadi mana mungkin dia bisa selamatkan kalian . kalo pemimpinya aja masuk neraka apalagi anak buahnya pikir itu goblok

      Hapus
  51. Islam itu indah. itulah mengapa saya memutuskan untuk masuk Islam. Walau mendapat caci maki dari seluruh keluargaku yang katolik.

    Bunda maria yang melahirkan anaknya, dan anaknya disebut sebagai anak Tuhan. Berarti anakku juga bisa disebut Tuhan donk?
    Aku nanti aku juga melahirkan?

    Hhehe...
    Itu hal yang tak masuk akal. Makanya aku milih Islam.

    BalasHapus
  52. Oh iya, cuma ngasih info buat umat-umat kristen nih...

    Nabi Isa as sebagai nabi kami (umat islam) itu belum mati. mana mungkin nabiku mati dengan penghinaan digantung kayak gitu. ih.. malu...

    Iya, emang yesus yang kalian anggap itu mirip dengan wajahnya Nabi Isa as yang sesungguhnya, ya itu TAMPANGnya Nabi Isa, tapi bukan Nabi Isa as. Cuma wajahnya donk!

    Nabi Isa as kami belum mati, sekarang ada di langit, nanti jika hari kiamat dan dajjal muncul membuat kekacauan, Nabi Isa as akan turun dan bersama imam mahdi akan turun memerangi dajjal.
    setelah itu baru Nabi Isa as meninggal.

    kalian tau gak kenapa yang kalian anggap yesus itu mati di gantung?

    waktu itu orang yahudi mencari-cari nabi isa as untuk dibunuh karena menyebarkan agamanya.

    Terus orang yahudi diserupakan wajahnya dan masuk ke gua tempat nabi Isa as (yang saat bersamaan ia diangkat ke surga)

    dan orang yang mirip itu kemudian di salib.

    BalasHapus
  53. sauradari" nancy pressillia " yang disalib itu yudas iskarot " semoga kamu tetep mendapat hidyah aminnnnnnnn..........

    BalasHapus
  54. Yudas itulah p'khianatnya !!! Jd sembahlah tu yudas/yesus di siksa salib pake kolor. Oh Tuhan Yesus,kasian ama y loe..

    BalasHapus
  55. emm...seperti terdengar di gereja...."wahai domba2 yg tersesat...."
    Nah dr kata2 itu saja hrs bs memaknai bagaimana maksd dr kata2 itu td....
    Nah...."tersesat"..artix anda harus mencari jalan yg benar,,,,
    Tp itu semua tergantung dr kepercayaan msg2...

    BalasHapus
  56. Janganlah kamu menghina agama/Tuhan mereka, kalau kamu todak ingin agama/Tuhan mu di hina oleh mereka...
    Sbb org yg agama/Tuhan x kamu hina, mngkin akan mmbalas utk mnghina agama/Tuhan mu....

    BalasHapus
  57. STOPPPPP!!! URUSI ''DAPUR'' MASING-MASING

    BalasHapus
  58. kita sudah diberi modal akal dan pikiran plus rejekinya oleh Allah SWT...tidak hanya muslim.....nasrani,hindu,budha dll...semua terbagi...karena sifat maha adil.....sekarang pakai modal itu untuk berfikir....bahwa benar karena ada yg salah,Esa berarti ada yg lebih dari satu,berbeda dgn umatnya berarti tidak akan disamakan dgn umatnya,maha perkasa berarti lebih kuat daripada manusia,......banyak alasan kita menentukan bahwa yg pantas kita sembah adalah Tuhan yg mempunyai super kelebihan dibandingkan manusia.......siapa itu ?...jika Uya kuya menghipnotis "Someone" yg berada dikayu salib.......maybe akan terjadi Revolusi agama menuju ke agama yg dinyatakan "Benar".....dan jika juga Uya Kuya menghipnotis nabi terakhir yg sering dimaksud di Blog ini....pasti juga akan terjadi super Revolusi.........cuman ini hanyalah "seandainya"
    namun saya yakin pada waktunya kebenaran itu akan datang seperti yang dijanjikan oleh masing-masing Kitab suci.......disanalah manusia hanya berkata.........Ya Tuhanku andaikan saya mengikuti ajaran agama.........dan saya menyesal telah mengikuti ajaran agama........
    Mohon maaf rekan manusia yg berakal ini hanyalah ilustrasi dari saya yg sangat sangat terbatas dari segi ilmu dan logika......karena saya hanya "Manusia Biasa"

    BalasHapus
  59. * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
    * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
    * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
    * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah

    Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
    1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
    2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ - 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
    3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

    BalasHapus
  60. Anda hanya belum memahami kepercayaan kami sebagai umat nasrani saja...
    jujur saya belum pernah membaca Alkitab sampai habis ...
    Akan tetapi meskipun saya tak pernah membaca alkitab sampai haabis atau memahami seluruh isi alkitab saya tetap mempercayai keyakinan saya yang anda anggap bodoh tersebut...
    Haya karena beberapa ayat di dalam Alkitab yang saya sangat pahami maksudNYA....
    Dan saya menjalankan maksudNYA tersebut Puji Tuhan setiap hari berkat dan sukacita mengalir di kehidupan saya...
    intinya perpecahan hanya akan menghancurkan segalanya...
    TUHAN Besertamu Saudaraku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kamu baca INJIL dan AL QURAN ... dan cari perbedaan dari kitab tersebut

      Hapus
  61. Orang2 kristen yg masuk islam pasti orang2 pintar bnyk yg bergelar profesor doktor yg telah menbandingkan Alquran dan Injil yg skrg (injil skrg sdh tdk asli lagi karna bnyk diamandemen, mengakibatkan kebingungan umatnya).. tapi sebaliknya orang islam yg masuk kristen pasti orang2 bodoh dan dalam kondisi miskin sehingga mudah terkena misi agama ..

    BalasHapus
  62. KOMUNITAS KRITIANI BERMORAL
    http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

    BalasHapus
  63. kalo gue perhatiin orang kristen masuk Islam itu kebanyakan urusan bagian atas dalam hal ini kepala atau otak didasari atas pemikiran dengan menggunakan akal, nah kalo orang Islam masuk Kristen kebanyakan urusan bagian bawah seperti perut dan kelamin didasari urusan ekonomi dan nafsu cinta..

    BalasHapus
  64. tolong bagi saudara saya sesama muslim,tolong tiru sifat rasul.. beliau di lempari kotoran onta,dihina org kafir tp tetap tersenyum dan memaafkan,bahkan mendoakan org yg mendzolimi nya agar diampuni.. apa kita tidak bisa meniru sifat mulia beliau.. dalam al Qur'an jg disebutkan bagimu agamu mu,bagi ku agama ku,jgn kita saling menjelek kan, Al-Qur'an hanya akan diterima oleh org yg telah dibukakan hati dan pintu hidayah nya oleh allah,bagi yg ga dibuka,sampai mati pun tetap tidak akan percaya, bagi kaum kristen juga, ada baik nya mempelajari terjemahan yg benar dari al-Qur'an selidiki dulu kebenaran dr yg kalian tuduhkan,jgn baca sepotong sepotong,bacalah dgn hati yg tenang tanpa emosi,mungkin akan kalian temukan kebenaran disana, saya jg tak hanya mendengarkan tuduhan2an ttg ayat dalam injil yg saling bertolak belakang satu sama lain,tapi saya baca juga potongan lengkap injil tersebut berkali kali sebelum meyakini vonis dr ustad dan mantan pendeta yg mengucapkan nya.. trims, tolong maafkan kata2 saudara saya yg muslim yg sudah membuat kalian marah,tuhan kita tetap satu,tuhan yg esa,yg menciptakan bumi dan langit.

    BalasHapus
  65. Para saudara saudari muslimku. Tenangkan laa pikiran kalian. Karena dengan kita ikut melawan amarah mereka kita juga akan ikut dalam keadaan yg mereka alami. Karena percuma aja mereka gag akan tau yg sebenarnya. Panjatkan laa doa agar mereka mendapatkan hidayah dari Allah swt. Ingat laaa sekarang telah timbul semua tanda2 kiamat kecil. Marilah kita berlindung dari fitnah dajjal. Dan Meraka biar Allah swt membalas.

    BalasHapus
  66. Kami benar wahai kaum nasrani,, jika tidak percaya lihat laa di injil barnabas. Itu merupakan injil kuno yg mengukap kedatangan nabi kita Muhammad saw. Suatu saat gereja vatikan diroma italy akan mengungkap kebenaran islam. Ada rahasia yg di sembunyikan oleh mereka di sana. Semoga kaum nasrani kita ini memdapat hidayah Allah swt.

    BalasHapus
  67. Udh dech gag usah ngurusin agama lagi, urus aja iman masing. Mendingan kita ikut menjalan progaram pemerintah. Berikan vote mu untuk pemilu april ini mari, dan wajib belajar 9 tahun. Bagi penduduk korea selatan mengikutin wamil yaaa.. anyongaseo..

    BalasHapus
  68. Umat Kristen Bukan Umatnya Yesus Tapi Iblis

    APAKAH YESUS JG MENGAKUI, UMAT KRISTEN ADALAH PENGIKUTNYA?

    Kita tahu bahwa umat Kristen di dunia ini mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus yang setia..sekalipun kita tidak pernah menemukan di dalam keempat Injil yang menyatakan bahwa Yesus pernah menyebut para pengikutnya adalah umat Kristen……….

    Dengan menyatakan bahwa umat Kristen adalah pengikut Yesus.maka ADA pertanyaan kepada para umat Kristen mania

    1). Benarkah umat Kristen adalah pengikut Yesus yang setia ?

    2). Apa alasan umat Kristen sehingga mengklaim bahwa mereka adalah pengikut Yesus ?

    3). Sesuai dengan klaim umat Kristen bahwa mereka adalah pengikut Yesus…….. lalu apakah Yesus juga mengakui bahwa umat Kristen adalah para pengikutnya ?

    4). Adakah ajaran Yesus yang telah dipedomani dan diimani umat Kristen saat ini ?

    5). Apakah umat Kristen tidak kuatir bahwa Yesus tidak akan mengakui mereka sebagai pengikutnya sehingga umat Kristen akan bertepuk sebelah tangan ?

    Mari kita perhatikan kata-kata Yesus di dalam Markus 7 : 6 – 8 :

    (6). Jawabnya kepada mereka: “Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

    (7). Percuma mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

    (8). Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.

    Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: “Percuma mereka beribadah kepadaKU……..”
    Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.? Kristen Lalu kenapa Yesus mengatakan “PERCUMA” ?
    Mungkinkah karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani bahkan diabaikan ?

    Sedang ajaran yang diajarkan adalah ajaran manusia Ajaran siapa yang dipedomani, diikuti dan diimani oleh umat Kristen saat ini ?
    Adalah ajaran manusia “PAULUS”………

    “Perintah Allah kamu abaikan”…….Mana perintah Allah yang umat Kristen abaikan ?
    Perintah Allah yang diabaikan adalah perintah sunat; larangan makan babi; hukum taurat tidak dipakai; printah untuk menyembah hanya kepada Allah Tuhan yang maha Esa……….dlsb.

    Jadi, masihkah juga umat Kristen mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus…….. dengan melihat dan menyimak ayat-ayat tersebut diatas ?

    Bagaimana kalau Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang yang mengaku adalah pengikutnya ?

    Mari kita lihat Matius 7 : 21 – 23 :

    (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

    (22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

    (23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

    Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
    Kenapa ?

    Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir

    BalasHapus
  69. Ini bukti masa kejayaan islam sudah kembali, walau bagai manapun islam adalah agama yang menghormati/ menghargai agama lain. karena islam adalah agama yang mambawa kedamayan bagi seluruh alam semesta. dengan kejadian seperti ini adalah bukti bahwa islam bukanlah agama teroris tetapi agama yang membawa kedamayan karena islam cinta damai.

    BalasHapus
  70. kepada yg masih membaca dan meributkan masalah ini.. tolong di pahami.. resiko ada pada diri masing2..
    knp pada ngotot.. apakah yg ngotot merasa lebih baik dari lawan debat-nya..
    hidup cuma singkat kawan.. ajal di depan mata..
    gak terasa 5 tahun.. 10 tahun.. 15 tahun.. mungkin yg pernah baca atau komen di situs ini udah duluan menghadap.. ntah apa yg di hadapi-nya skrg ini.. gak ada tau secara pasti.. Allahu a'lam..
    lebih baik mengurusi iman dan amal perbuatan masing2.. melestarikan kembali akhlaqul karimah.. yg gak mau biarin aja.. yg hina2.. biarin aja.. jgn di bahas lagi.. karena resiko masing2 seh.. :p oke bro? ;)

    BalasHapus
  71. Ya. Allah... sungguh menyakitkan .. Kekasihmu Baginda Nabi Muhammad SAW .. di Hina dengan menjadikan nama identitas.. itu adalah orang yang tidak mengerti beragama..semoga mendapat ganjaran yang setimpal....

    BalasHapus
  72. Eh ko diem kalau berani kopi darat lo yg menghina nabiku ya..muhammad saw...saya melebihi amrozi lho
    Bakal dicabik cabik...syetan jahanam...mulai sekarang mulutmu pengkor...karena menghina nabiku..

    BalasHapus
  73. Bukti kbenara bhwa Alkur'an adalh wahyu Allah swt...sampai sekrang tetap utuh tk ada seorg mnusiapun dpt merubhnya wlaupun satu huruf...krena Allah swt mnjaganya...

    BalasHapus
  74. PADA BICARA DOANG YG MANA LEBE PANTES MASUK SURGA,UDA PERNA LIAT???KLO GTU SIAPA YG PENGEN LEBIH DULUAN TUK LANGSUNG PERGI KE SURGA,KASE STATUS LIKE DI FB KLO UDA SAMPE’YAH,NTAR D KIRIMIN POKER CHIP ZYNGA????/!!$@%&*****, SLAMA MASIH ADA KSEMPATAN,NIKMATILAH HIDUP INI DGN HATI YG PENUH KASIH&KEBAIKAN KPD SESAMA.GBU all

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai bahan renungan untuk kawan2 kita yg blm menemukan jalan kebenaran...Semoga mata hati yg buta & telinga yang tuli selama ini dibukakan Allah SWT...Aamiin YRA..

      http://desaislam.wordpress.com/2012/06/26/diskusi-mualaf-chelsea-olivia-dengan-pendeta/

      Hapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  76. Emang paling demen nih agama nyebar2 fitnah. Tapi lebih goblok lagi umatnya, gampang banget di bohongin wkwkwk. Keep bego yah

    http://www.liveleak.com/view?i=4c8_1316252329

    BalasHapus
  77. Hayoo yang daritadi sok pinter mana ? Ternyata gampang banget pada muslim indonesia di tipu hahaha. Pantesan kagak sukses2, tipu2 aja di percaya

    BalasHapus
  78. Ada baiknya sebelum mempercayai berita di check dulu kebenaranya. Kasihan nanti malah terlihat GOBLOK

    http://www.liveleak.com/view?i=4c8_1316252329

    BalasHapus
  79. Sudahhh....tenang saudara saudari ku...kita islam...kita juga beriman kpada nabi isa as.jadi kenapa kita hina?kalau kita menghina agama kristen...sama dengan menghina agama sendiri...''untukmu agama mu...untukku agamaku''

    BalasHapus
  80. waduh bapak2 pendeta ada disini kau rupanya....., bagi saudara2ku yang muslim tak usah ditanggapilah bapak2 pendeta ini soalnya kasiahan setiap kali debat '' KRISTOLOGI '' gak pernah menang jadi stress dan cendrung agak gila jadi harap dimaklumi sajalah.....

    BalasHapus
  81. Biar pun seribu kali yesus turun ke dunia dan seribu kali mati disalib dia tidak akan pernah jadi tuhan..!!!

    BalasHapus
  82. ya syukur alhamdulillah kalo memang pada keyataannya telah banyak yang jadi mualaf..

    tapi kalo untuk pendetanya..menurutku itu buka cara yang terbaik, mengatasi masalah tidak bisa dengan bunuh diri..menurut islam bunuh diri itu dosa ;)
    terimakasih postinganya ya

    BalasHapus
  83. Man Yunani Set sendiri On Fire

    Kehidupan banyak orang Yunani menjadi lebih menyenangkan. Hidup sehari-hari menjadi lebih mahal, orang-orang kehilangan pekerjaan mereka, upah turun. Tanpa outlook positif untuk dekade yang akan datang karena utang nasional yang besar, beberapa tidak tahan lagi. Seperti orang Yunani ini, yang menempatkan dirinya di atas api di depan sebuah bank Yunani sebagai protes terhadap rencana ekonomi. Untungnya ia diselamatkan oleh polisi, yang menderita luka bakar serius. kata nya ,,,,,,,,

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  85. ASS ALAIKUM SEBELUMNYA SAYA BAPAK ARI DARI SUKA BUMI YANG MENANG ANGKA PREDIKSI TOGEL (3 ANGKA SENILAI 19 JUTA) HARI INI KARNA SAYA SERING MELIHAT BANTUAN PARAH AKY AKY DI INTERNET DAN KEBANYAKAN BOHONG TAPI AKU MELIHAT SALAH SATU KOMENTAR MENGANAI AKY PANDAWA ARYA TERNYATA BETUL AKU BISA DI BANTU DENGAN ANGKA HASIL RITUAL DI DALAM GO,A DAN SAYA SAMA KLUARGA SANGAT BERTERIMAH KASIH KE PADA AKY PANDAWA ARYA SUDAH MEMBANTU SAYA DENGAN PEROLEHAN 3,ANGKA DAN SAYA SUDAH BERJANJI KALAU AKU DAPAT BATUAN SAYA AKAN MEMBERI TAU KE PADA PECINTA ANGKA TOGEL KALAU ANDA MAU MENANG ANDA BISA HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085216977745 INSYA ALLAH BANTUAN AKY PANDAWA ARYA BISA MENYELESAIKAN MASALAH ANDA.

    BalasHapus
  86. 1.) Apakah benar klahiran Yesus tgl 25 Desember? Tolong tunjukan buktinya..2.) Pada saat hari natal, umat kristen berhias pohon cemara & salju. Emang nya Yesus lahir d Amerika apa d kutub utara?...3.) Muka & tubuh Yesus kok beda2 kalo d buat patung, mana yg bener & asli??....4.) Kitab injil kok bnyk beneeeeeeeer, Markus, Mathius, Lukas, Yohanes, Philipus..dll, udah gitu isi nya beda2, trus yg mo d pakai acuan yg mana?? Emang gk ada ya injil kluaran Yesus?...5.) Dalam agama kami (islam) TIDAK mngenal yesus, tp yg kami kenal adalah Nabi isa putra Maryam. Jadi buat kami: yesus bukan isa & isa bukan yesus (walau ummat kristen menganggap kedua nya sama), krna d kitab Quran kami tidak ada nama yesus tertulis...6.) Yesus mngajarkan bersunat/ khitan, bila kalian pengikut setia Yesus, sudahkah kalian d sunat??...7.) Apakah yesus menamai judul agamanya yaitu KRISTEN? Kpn & dmna?....8.)Siapakah Paulus? (gara2 dia, kitab injil jd gak jelas isi nya)....9.) Apakah yesus makan babi??....10.) Brapa gaji seorang pastor atau pendeta??...11.)Siapakah Maria Magdalena? (istri yesus, tuhan kok nikah?)....12.)BERDOSAKAH ORANG YG MENYALIB YESUS?? (hrs nya ummat kristen brtrimaksih kpd org yg menyalib yesus sbagai pnebus dosa2 mnusia)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  87. Bagi yang mengaku kristen,tolong jelaskan didalam injil yang mengatakan umat isa bahwa agamanya namanya kristen,dan tanggal 25 desember(musim salju) adalah hari natal(tdk nyambung dengan kelhiran nabi isa),serta ibadanhya hari minggu,jika anda bisa jawab berarti anda telah mengimani isa.......nama kristen muncul 300 tahun setelah nabi isa diangkat ke langit oleh Allah swt ,jadi selama ini nabi isa tdk tau kalo agama yg disebarkan adalah namanya kristen...coba cek ya bro...salam damai...

    BalasHapus
  88. Qo pada diem..
    Gmn kalo org kristn indonesia di kirim ke afrika dan masuk greja afrik..
    Yang jadi peranyaan saya,bahasa apa yang di pakai org indonesia tersbut dalam menyanyikan atau berdoa buat yesus..

    Tolong di jawab..
    Thnkz

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum wbt. First of all, why are the comments are insulting? My brothers, islam never taught us to say bad things about others religion..la ikro ha fiddin..no forces in religion..reflect back on ourselves..for christians,, you need to understand that we muslims believe that jesus is one of our prophets, just like prophet muhammad..the one thing that we could not accept is the statement that jesus is a god. Just that..but we never insulted him..in fact, we are taught to respect and love him..but i don't think its same with you..though i believe that christianity never taught you to call prophets of our religion with bad and insulting names, your action is quite hurtful. You need the understand that we muslims would only react to provocations..please,, respect the boundaries..even if you do have some questions regarding on our religion, you should have uttered it in a much nicer way..prophet muhammad once fed an old jewish man who is blind.he did it everyday,though the jewish man kept on insulting him without knowing that the man who fed him everyday is prophet muhammad..and one more thing,, prophet muhammad married with aisya r.a when she was 9..you need to understand that at that time, aisya lived in her parents home after marrying our prophet..if you are to debate on polygamous marriage practiced by our prophet,, note that it is one of the ways to defend women..most of his wives are women who lost their husbands in wars..to help them to get back on their feet again, he married them all..prophet muhammad is not a pleasure seeking man.. if he was, then why don't he marry the virgins? Please stop insulting our prophet..its the same feeling that you felt when others insult someone precious to you..just keep on practicing on what you believe is right because we muslims never provoke or messing around with your religion..and oh, about jihad..don't be confused..war is prohibited in islam..it can only be declared if there are threats to our religion..don't worry..we are not killers..our muslim brothers are the ones being killed remember? Overall, stop all these provocations and bad mouthing, both muslims and christians..your words reflects your thinking...thats just it...seriously...think about it guys..

    BalasHapus
  90. Udah mending intropeksi ajah lah masing-masing yak. apakah kelakuannya sudah sesuai dengan agama yang diajarkan??? dan coba dipikir kira2 kalo mati masuk nya kemana?

    BalasHapus
  91. Bohongi orang saja kerjanya.

    Gambar tersebut berbeda dengan ini :

    http://www.ibtimes.com/shocking-pictures-greek-man-setting-himself-fire-708519

    BalasHapus
  92. semoga temen-temen dapat hidayah semua Amin

    http://www.tahukan.com/orang-hebat/

    BalasHapus
  93. Ini perkataan Firman Allah bahwa Yesus adalah Tuhan,
    1. Matius 2 : 27-28
    Lalu kata Yesus kepada mereka: "Hari Sabat diadakan untuk manusia dan bukan manusia untuk hari Sabat,
    2:28 jadi Anak Manusia adalah juga Tuhan atas hari Sabat."
    2. Lukas 6:5
    Kata Yesus lagi kepada mereka: "Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."
    3. Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia (Bapa), kamu akan mati dalam dosamu."
    4. Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
    5. Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.(1 Yohanes 4:15)
    6. Yesaya 9:5
    "Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai."

    BalasHapus
  94. pengertian Tri tunggal itu bisa diibaratkan seperti air. Air jika sebagian dari air dikeluarkan (diambil) maka akan tetap jadi air, dan apabila air yg dikeluarkan dari air yg pertama disatukan lagi ke air yg pertama maka akan menjadi satu air.
    Begitu juga dengan Allah dan Yesus, Allah mengeluarkan sebagian dari wujud Ilahi Nya dan berubah menjadi janin dan menjadi manusia seutuhnya, dan Allah menamakan Yesus. Lalu Yesus disalibkan mati dan bangkit dari kematian, naik ke surga (meninggalkan jasad / tubuh manusiaNya) wujud Ilahi Nya bersatu kembali dg wujud Allah di surga menjadi satu kembali. Makanya Yesus disebut manusia (nabi), Dia disebut juga Anak Allah (krn keluar dari wujud Allah), dan Dia juga disebut Allah, krn di dalam Dia (sewaktu Yesus di dunia sbg manusia) ada unsur ke-Ilahian Allah).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya bro/sis, bisa tunjukkan dalilnya di dalam Al-Kitab kalian sendiri tentang penjelasan Anda di atas???

      Yang membingungkan ummat manusia adalah, jika Yesus diklaim sebagai Allah, mengapa dia tidak turun sedari awal sejak dunia diciptakan, atau sejak manusia pertama diciptakan???

      Yesus turun ke bumi ribuan tahun setelah manusia pertama lahir (Adam dan Hawa), dan sudah memiliki jutaan keturunan sebelum Yesus lahir. Mereka yang lahir dan mati sebelum Yesus turun, tentu tidak akan bisa beriman kepada Yesus, mereka beriman hanya kepada Allah saja. Faktanya memang ummat sebelum Yesus tidak pernah kenal yang namanya Trio Kwek Kwek..., ups... Trinitas... :-)

      Hapus
  95. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus
  96. Tonton video Dr. Zakir Naik dan Ahmad Deedat (Debat Islam Kristen & Apakah Injil firman Tuhan). pikiran dan hati yang buta akan dapat cahaya.

    BalasHapus
  97. Ada 2 sebab orang non Islam tidak masuk Islam, 1. karena kedingkian (sudah tau Islam benar cuma karna rasa dengki yang tinggi maka pembenaran itu ditutup2pi). 2. karena kebodohannya (tidak mengenal Islam)

    BalasHapus
  98. Yth. Umat nasrani
    coba anda baca, simak dan pahami dari INJILmu dari berbagai versi. Kemudian tuliskan 1 ayat saja yg mengatakan bahwa "JESUS itu TUHAN atau ANAK TUHAN, maka sembahlah atau sujudlah engkau kepadaku karena akulah yang menciptakanmu"
    Smoga Allah memberimu hidayah dan memberimu ksempatan kembali k jalan yg Allah ridhoi sblum tiba ajalmu... Amiiiiin

    BalasHapus
  99. Islam memang indah
    tanpa perlu paksaan

    BalasHapus
  100. Bukankah kalian saksikan. Para suhada para penghafal alquran jasadnya wangi meskipun sudah berhari hari .coba penghafal injil wangikah jasadnya

    BalasHapus
  101. Di Belanda Tiap Pekan 2 Gereja Ditutup, Di Jerman Tiap 75 Detik Orang Tinggalkan Gereja

    Seperti dilansir oleh situs Israelnationalnews.com buka deh tuh disitu

    BalasHapus
  102. Allah tidak memperanak dan diperanakkan...

    BalasHapus
  103. kenapa harus bunuh diri, itu kan hak juga ya ;)

    visit to http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  104. Wajar orang setres,,, ahahahaha....

    BalasHapus
  105. Hoax ini..buat berita bohong koq bawa2 agama..
    Polisi jerman seragamny tdk sperti itu..kejadian ini terjadi 2011 di Yunani si pria gagal membayar hutang pembayaran rumahnya jadi dia kalap

    http://m.liveleak.com/view?i=169_1316385420&hc_location=ufi#zAeWHQ2Ab9p8eFEq.99

    atau

    http://www.documentingreality.com/forum/f225/greek-man-sets-himself-fire-sept-2011-a-88057/

    BalasHapus
  106. berita hoax nih. yg benar gambar itu berita seorang bakar diri di depan bank karena utang. JANGAN GAMPANG PERCAYA, TAPI CROSSCHECK

    http://www.liveleak.com/view?i=169_1316385420&hc_location=ufi

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here