BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Rahasia Setan Menulis Alkitab Bibel Injil Perjanjian Lama Soal Kisah Lot Luth Sodom dan Gomora Terungkap

Rahasia Setan Menulis Alkitab Bibel Injil Perjanjian Lama Soal Kisah Lot Luth Sodom dan Gomora terungkap hanya dengan meluangkan sedikit waktu membaca meneliti Kitab Kejadian Genesis pasal 19. Tokoh "Protagonis" dalam semua kisah nabi adalah para nabi dan orang orang yang mengikutinya. Sementara peran "antagonis" adalah iblis, setan dan para pengikutnya. Dalam kasus dihancurkannya Sodom dan Gomora, Tuhan, Malaikat, Ibrahim alias Abram alias Abraham, Lot alias Luth, berada dalam satu pihak yang berhadapan dengan kaum Sodom dan Gomora yang secara umum telah diliputi dengan perilaku Iblis atau Setan.  Peristiwa besar kehancuran negeri kaum gay dan lesbian ini tentu tak bisa ditulis bahwa mereka menang melawan Tuhan dengan mengisahkan bahwa kaum Sodom tidak hancur. Tetapi Setan berhasil menyisipkan pada bagian akhir kisah pengungsian Lot dari wilayah Sodom, sebuah episode perzinahan antara Lot dan kedua putrinya. Dengan penyisipan ini "pihak" setan memiliki celah untuk membuktikan kepada "pihak" Tuhan yang kelak membawa "sejarah" itu dengan mengatakan,"Memang benar Sodom telah diluluh lantakkan oleh Tuhan, sebab perilaku homoseksual tapi lo tau nggak sih, pihak Tuhan tu gak suci suci amat bahkan mereka juga melakukan zinah yang sama atau bahkan lebih menjijikkan ketimbang kaum Sodom, yaitu incest, perzinahan antara Lot sang nabi, dengan putri putrinya. Lihat saja tuh kisahnya yang tertulis dalam buku yang kalian bawa,... heh he  heh,...."


Selipan kisah fitnah atas Lot atau Nabi Luth di Kitab Kejadian Genesis ini bisa kita baca di pasal 19 mulai ayat 30 sampai ayat 38. Berikut screenshot nya:
Fitnah atas Nabi Luth
Luar biasa bukan? Musuh Tuhan, musuh para Nabi, musuh kaum beriman berhasil menyelipkan "bukti" otentik dalam Alkitab dan diyakini sebagai kitab suci yang tentu saja pasti mengatakan kebenaran bahwa Lot atau Nabi Luth, orang suci yang melarang kaumnya berlaku homoseksual, ternyata sama saja bahkan lebih keji melakukan incest dengan dua putri kandungnya.

Kalau kita perhatikan, si penulis yang menyelipkan kisah fitnah tersebut memiliki rasa kebencian mendalam terhadap Tuhan dan para Nabinya. Dalam beberapa artikel lain kita akan kaji betapa "orang ini" sang penulis Alkitab  berhasil menipu milyaran orang sehingga pehinaan yang dia lakukan atas Nabi Isa justru dirayakan oleh banyak orang. Yesus dia "bunuh", dan semua orang disuruh bergembira atas "pembunuhan" itu.

Coba kita simak beberapa artikel berikut:



Related Post / Artikel Terkait:



82 komentar:

  1. penulis bible suka menghujat Allah n para nabi dalam tulisannya. .
    sayangnya umat kristen mengira bible itu murni firman tuhan. padahal isinya campur aduk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengikut Isa-Almasih..
      dimana ada tertulis bahwa penulis bible suka menghujat Allah dan para Nabinya, dapatkah Anda tunjukkan buktinya??

      Hapus
    2. emang belom baca kitab menyeluruh ya??? baca aj kisah ttg nabi loth yg incest dengan 2 anak gadisnya, terus baca juga kisah nabi daud yg berzinah dengan istri prajuritnya betsebah...ayo baca bro

      Hapus
    3. Wahai umat kristiani apabila didalam injil(bible) bahwa yesus sendiri mengatakan ia adalah tuhan atau sembahlah aku. Detik ini juga saya masuk kristen.

      Hapus
    4. Wahai umat kristiani apabila didalam injil(bible) bahwa yesus sendiri mengatakan ia adalah tuhan atau sembahlah aku. Detik ini juga saya masuk kristen.

      Hapus
    5. eh... beneran yah masuk Kristen???
      *Yohanes 14:6*
      Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

      nah itu aku uda kasih loh....
      aku yakin kmu itu gak tolol untuk menerjemahkan artinya. yaahh setidaknya gak setolol saat kamu asal bunyi aja tanpa tau apa2 ttg Kristen.
      dan sedikit memperjelas yah mas, om, ataupun kakek! Yesus datang bukan untuk membawa agama seperti apa yang Nabi Muhammad lakukan, Yesus datang untuk membawa keselamatan. dan kami pengikut Kristus, tak pernah dipaksakan untuk melakukan SHALAWAT NABI seperti yang selalu kalian lakukan setiap kali selesai melakukan sholat!

      "ALLAHU-MA SHALLIALA MUHAMMAD"
      "ASSALAMU ALAIKA AYYUHAN NABI"

      keselamatan, rahmat dan kemuliaan! yesus tak membutuhkannya. karena Yesus adalah Jalan Keselamatan dan kebenaran. dialah yang memberikan Keselamatan Umat-Nya (Yoh 14:1-3)
      dan Dialah yang mendoakan keselamatan Umat-Nya (Yoh 17:1-26) Ya-ALLAH,

      "karuniakanlah kepada junjungan kami Nabi Muhammad keselamatan, kemuliaan dan tempat serta derajat yang tinggi yang telah ENGKAU janjikan"
      TIDAK ADA DALAM KAMUS KAMI!

      Hapus
    6. Lalu untuk ini untuk siapa ya?

      Wahyu 7 : 10 "Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"

      Kalau anda tidak mengakui ini untuk Yesus berarti untuk siapa tepatnya, harusnya bisa langsung dijawab bukan?

      Hapus
    7. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Kalimat "Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku", ini hal yang wajar disampaikan semua para rasul kepada ummatnya. Nabi Musa a.s juga menyampaikan hal yang sama karena melalui beliaulah segala sesuatu dapat disampaikan kepada Tuhan. Begitu juga dengan para Nabi sebelum Nabi Musa a.s. Karena para Nabi dan Rasul merupakan seorang yang sangat dekat dengan Allah.

      Hapus
    8. Dan juga, sebenernya sholawat itu bukan sesuatu yang dipaksakan HARUS dibaca. Ibarat sebuah gelas yang penuh air, jika terus diisi air, air dalam gelas tadi akan tumpah. Ini yang kami, umat Muslim, harapkan. Dengan banyak membaca sholawat kepada Nabi SAW, kami berharap tumpahan syafaat dari beliau akan kembali kepada kami.
      Lalu bacaan sholawat dalam shalat. Sesungguhnya ini sesuatu yang diajarkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad melalui malaikat Jibril. Bukan sesuatu yang datang dari Nabi SAW sendiri. Wallahualam.

      Hapus
    9. Dan juga, sebenernya sholawat itu bukan sesuatu yang dipaksakan HARUS dibaca. Ibarat sebuah gelas yang penuh air, jika terus diisi air, air dalam gelas tadi akan tumpah. Ini yang kami, umat Muslim, harapkan. Dengan banyak membaca sholawat kepada Nabi SAW, kami berharap tumpahan syafaat dari beliau akan kembali kepada kami.
      Lalu bacaan sholawat dalam shalat. Sesungguhnya ini sesuatu yang diajarkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad melalui malaikat Jibril. Bukan sesuatu yang datang dari Nabi SAW sendiri. Wallahualam.

      Hapus
    10. Amestia gagal paham, sapa pun di tanya pakar bahasa sekali pun, kalimat: Aku lah jalan, kebenaran, dan hidup tidak ada seorang pun yg dtg kepada bpk klw tidak melalui aku, di mana letak arti yesus menyuruh nyembah dia, sapa pun pakar bahasa pasti mengatakan aku lah jalan, kebenaran & hidup, pada masa yesus/Isa as Dia adalah org yg benar & hidup di antara org2 yahudi dan jalan menuju ALLAH krn apa? Krn Yesus/Isa As salah satu nabi yg di beri kuasa ALLAH utk menggembalakan umat yahudi, menyampaikan kebenaran dri ALLAH utk org2 yahudi pd masa itu yahudi sangat menyimpang dri jln ALLAH dmn rabbi2 yahudi dulu sangat menyimpang dri jln ALLAH, Rabbi yahudi jg dulu tdk menghargai rmh ibadah kuil sulaiman dmn mereka berdagang, berjudi di sekitaran kuil sulaiman jd yesus memberikan jalan yg benar yaitu jln yg di ridhoi ALLAH SWT, apa hubungan'y dgn yesus minta di sembah? Semua nabi adalah jalan, kebenaran dan hidup, tp pd masa'y masing2 nah klw yesus bicara seperti ya wajar aja krn itu pd masa dia, gk mgkin dia blg pimpinan yahudi itu dia blg jalan, kebenaran & hidup.

      Jd klw mau menterjemahkan bahasa jgn menggunakan doktrin atau dogma gereja dgn alasan di pandu roh kudus, roh kudus itu akan memandu org2 yg berpikir rasional, netral, tdk mendoktrin krn kalimat yg benar akan membawa pd jln yg benar, tp klw doktrin itu akan bisa menyesatkan pemahaman krn yg salah bisa di anggap benar krn doktrin atau dogma tanpa mengkaji secara rasional & netral.

      Jd jgn sampai gagal paham ya broo krn doktrin atau dogma! Maaf klw saya ada salah menyinggung anda..

      Hapus
    11. yoh 13:13 "Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan."
      Yoh 14:10 "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku?"
      Beberapa ayat yang menunjukkan Yesus adalah Tuhan dan Allah.
      Mengenai Wahyu 7:10 "Keselamatan bagi Allah..." itu adalah seruan kemenangan setelah perang pada Akhir zaman melawan anti kris.
      Keselamatan disini artinya sudah mengalahkan musuh dan sekarang sudah tentram.
      Kita sudah beda kitab suci, sudah pasti beda pendapat. Menurut Islam Muhammad adalah nabinya Allah SWT. Klo menurut Alkitab, Yesus TUhan dan Juruselamat, bahkan diingatkan akan ada nabi-nabi palsu sesudah DIA. Kedatangan Yesus ke bumi sudah dinubuatkan dari zaman Adam, Daud, Yesaya, dll. Kedatangan Nabi Muhammad tdk pernah dinubuatkan malah yang ada nubuatannya adalah kedatangan nabi palsu.
      Maaf, jika kedengaran tdk enak, saya hanya menyampaikan apa yang tertulis di Alkitab.
      Sebaiknya kita berhenti hakimi agama orang lain, cari Tuhan saja sungguh2 biar kebenaran ditunjukkan ke masing2 kita. PEACE, GBU

      Hapus
    12. yoh 13:13 "Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan."
      Terjemahan LAI asal njeplak aja..pelajari injil versi aslinya mas,bahasanya yesus..eh ga ada ya?adanya injil asli bahasa yunani negeri para dewa..yesus orang yahudi atau yunani sih?hehe

      Hapus
    13. Kamu menyebut Aku Guru dan Junjungan. Memang sepatutnyalah demikian, karena Aku adalah Guru dan Junjungan. Versi Shellabear 2000. Ngantuk bro pengen dger music terbaru bagusnya apa ya ?

      Hapus
    14. John 13:13New International Version (NIV)

      13 “You call me ‘Teacher’ and ‘Lord,’ and rightly so, for that is what I am.

      Hapus
    15. anjiiirrrr... kitab ada versi nya??? gokiL!! kata nya Firman Tuhan?? masa ada versi nya,yg di buat sma manusia lagi.. gokiL maksimaL, maksain banget,, fiuhhh, cape dah abangnya..

      Hapus
    16. BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)
      ]

























      BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)

      Hapus
    17. amestia goblok banget ya,,, itu kan menuju jalan kebenaran untuk menuju bapa harus melalui yesus
      bukan yesus menyatakan dia tuhan
      trus klo yesus tuhan lha bapa itu siapa
      kan yg d tuju itu bapa yesus
      dasar goblok

      Hapus
  2. yakini agamamu jangan hakimi agama orang lain, kamu bukan siapa2 yang berhak menilai orang kafir atau apalah, apalagi menghakimi kitab suci agama lain, mulutmu kotor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mualaf hatinya busuk ?
      Bukan sebaliknya yang hatinya busuk adakah murtadin.

      Hapus
    2. Mualaf hatinya busuk ?
      Bukan sebaliknya yang hatinya busuk adakah murtadin.

      Hapus
  3. btw, kamu punya blog ini knp isinya hanya menyudutkan agama kristen, knp kamu tidak mensiarkan ajaran agamamu agar lebih afdol, emang lu kaga punya kerjaan ya, blog bagus dibuat untuk provokasi, nda ngaruh untuk umat kristen tahu................ sebab orang kristen itu sedari awal sudah diajari bahwasanya beban pikul salib itu berat. so coba cari materi yg lebih bergunalah kawan

    BalasHapus
  4. yakini agamamu jangan hakimi agama orang lain, kamu bukan siapa2 yang berhak menilai orang kafir atau apalah, apalagi menghakimi kitab suci agama lain, mulutmu kotor

    BalasHapus
  5. Ngapain sih berdebat, udhlah percaya sama iman sendiri jangan merasa diomongin, tar jadi berantem masalah makin panjang... Haiyaaa..

    BalasHapus
  6. Wah jadi inget kalo polisi lagi nanya2 di Polres sama org yg bersalah ketangkep, polisi nanya A,B,C, pelaku jwbnya 1,2,3, krn emg org yg salah ga bs jawab.

    BalasHapus
  7. AGAMA ISLAM MENYESATKAN...LIHAT SAJA ISIS DI SYRIA. SATU NEGARA TELAH SESAT OLEH AGAMA ISLAM INI....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isis isil islam punya? 2016 dan km masih percaya itu? Cek google, cek youtube.. dana nya dari israel amerika... perlu dikasi link nya?

      Hapus
    2. Kalau mau jadi seorang muslim bacalah alquran jangan lihat pengikutnya kalau mau jadi orang kristen bacalah injil sebab kita orang islam prrcaya sama injil dalam bentuk yg asli yesus juga menyatakan bahwah tuhan itu esa dan jadi jangan menjadi kresten pengikut gereja sebab mereka tidak mengikuti injil kamu tau ada 2000 pengikut gereja di dunia ini jadi mana gereja yg benar sebab mereka tidak mengikuti ajaran yesus yg sebenarnya yaitu menyembah tuhan yg esa

      Hapus
    3. Isis ada karena ulah amerika yg tak kunjung hengkang dari irak dan negara arab lain.

      Apa amerika berani hengkang dari arab ? Amerika tak mau disebut pecundang kalah perang jika hengkang dari arab.

      Konflik timur tengah adalah konflik kepentingan politik dan kekuasaan.

      Amerka menawarkan dua opsi berat utk negara2 arab.

      Jika penguasa arab tdk kooperatif dg amerika kekuasaan penguasa arab akan digulingkan. Jika tidak bekerja sama dg amerika, amerika teken kontrak dg calon penguasa baru bentukan amerika. Seperti Irak, Libya, dll.

      Beda dg syria, ia bekerja sama dg iran, rusia, china dan korut.

      Hapus
    4. Isis ada karena ulah amerika yg tak kunjung hengkang dari irak dan negara arab lain.

      Apa amerika berani hengkang dari arab ? Amerika tak mau disebut pecundang kalah perang jika hengkang dari arab.

      Konflik timur tengah adalah konflik kepentingan politik dan kekuasaan.

      Amerka menawarkan dua opsi berat utk negara2 arab.

      Jika penguasa arab tdk kooperatif dg amerika kekuasaan penguasa arab akan digulingkan. Jika tidak bekerja sama dg amerika, amerika teken kontrak dg calon penguasa baru bentukan amerika. Seperti Irak, Libya, dll.

      Beda dg syria, ia bekerja sama dg iran, rusia, china dan korut.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Jujur ya aqu bingung tentang agama kristen , depan rumahku tuhanya adalah yesus , sedangkan calonku tuhannya bapak dan yesus itu nabi/rosul allah ....trus aqu liat di google juga banyak yg tuhan ada 3 (trinitas/tritunggal)....... Sebenarnya di alkitab tuh isinya apa kok banyak yg salah para pengikutnya ?
    Bukti nyata dan jelas ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Aak Lampung,
      Saudara dapat membaca Alkitab jika Anda berani dan ingin mengetahi isinya..

      Alkitab mengajarkan bahwa Allah adalah Esa. Tetapi Alkitab juga mengajarkan bahwa Allah terdiri dari tiga pribadi, yaitu Allah Bapa, Kalimat Allah dan Allah Roh. Namun ini bukan berarti bahwa Allah ada tiga. (Sebagai contoh, manusia terdiri dari tiga bagian yaitu tubuh, jiwa, dan roh. Tetapi tidak disebut tiga orang, melainkan hanya satu saja). Demikian juga halnya dengan Allah, bukan berarti ada tiga Allah melainkan “Allah yang Esa yang terdiri dari tiga Pribadi yang berada bersama dalam kekekalan”. Atau dengan kata lain “Allah yang Mahaesa yang beroknum tiga”.
      klu saudara masih bingung, saudara dapat mengunjungi situs www.isadanislam.com untuk menambah pencerahan..

      pengikut Isa-Almasih

      Hapus
    2. YG saya bingung cuma satu, kok bisa ya tuhannya orang kristen di bunuh. Tuhan kok is dead hehe.. Lagian sdh jls pmbunuhnya kaum Israel ko mlh si nasrani sm si yahudi temenan . layaknya ad konspirasi pembunuhan tuhan nih wkwkwk

      Hapus
    3. Yg blg yesus punya kepribadian ganda bahkan tiga gwsumpahin masuk neraka paling dalem....
      Even penafsir agama lo aja bingung pas yesus ngomong eli eli lama sabakhtani atau apalah itu... allahku allahku mengapa kamu tinggalkan aku..

      Ngomong sama dirinya sendiri? Suruh nolong dirinya padahal di salib gt...?

      Hapus
    4. Contoh menarik dari anonim:

      manusia terdiri dari tiga bagian yaitu tubuh, jiwa, dan roh.

      OK, kita anggap aja begitu, tapi sungguh ini adalah percontohan yang keliru, Allah maha suci dari yang demikian. Ketika tubuh masih mengandung roh, maka nafas kehidupan ada padanya, dan berfungsilah tubuh tersebut, jiwa ada pada tubuh yang hidup, apakah keika roh diambil, masih bisa tubuh berfungsi sebagai manusia? apakah jiwa masih berfungsi sebagai manusia? apakah roh masih bisa menggerakkan fungsi tubuh yang ditinggalkan?

      Sungguh permisalan seperti ini, tidak masuk akal sama sekali dibanding kesucian Allah.

      Hapus
    5. setiap yang bertubuh itu akan matiii, setiap yang bernyawa akan mati, sangat disayangkan jika tuhan kristen itu diumpakan sepertyi manusia, punya jiwa tubuh dan roh. wah wahhh

      Hapus
    6. Lantas waktu disalib Yesus berseru ELI ELI LAMASABAKTANI, yg arti'y Yesus waktu disalib berteriak dgn nada nyaring yesus berkata: TUHANKU TUHANKU mengapa engkau meninggalkan ku, krn pd saat itu doa yesus tdk di jawab TUHAN, itu dri injil mu yaa..
      Pertanyaan:
      Klw Yesus 3 pribadi yg sama dgn TUHAN pd TUHAN mana lagi yesus berseru sambil berteriak?
      Klw yesus tuhan sampai mampus pun gk akan ada logika rasional klw Yesus=Tuhan arti dari Yesus-> memanggil Tuhan= Yesus memanggil dirinya sendiri, apa mksd dri alkitab ini mengajarkan org utk jd gila krn doktrin di pandu roh kudus tuhan manggil & tuhan di anggap benar..

      Gagal paham anda, paling jg ngeles jawabannya doktrin atau dogma dri gereja cuma org yg punya roh kudus yg ngerti kalimat aneh itu, berpikir netral ya abang2 jgn dokma..

      Hapus
  9. Skrang apa da kitab yg dr firman allah ,yang isinya berlainan ?
    Setau saya bnyk isi di alkitab tentang pertentangan ayat satu dg ayat lainya ...trus yg buat tuh firman allah atau hanya prrktaan pengikut yesus a.s ?
    Kok bnyak bgt ya berlainan pendapat tentang tuhannya ? Hebatnya yg buat kitab sampai pengikutnya banyak yg salah mengartikan tuhannya sendiri ketemu tetangga ku dan calonku.
    Klo mau bukti kesini aja , biar para agama kristen debat sendiri tuhannya yg benar tuh siapa .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Aak Lampung..
      Saudara mengatakan bahwa banyak isi di alkitab yang bertentangan, dapatkah saudara tunjukkan ayat yang manakah itu??

      Hapus
    2. Anonim : banyak.. coba km minum racun dl.. bukankan tuhanmu akan menjamin kesehatanmu?
      Kalo kamu ragu atau g brani, bukankah itu suatu pertentangan?

      Hapus
  10. Untung saja calonku setelah yakin isi ayat2 alkitab pertentangan tentang tuhan itu siapa dan yesus itu siapa .
    Mau pindah islam , krna apa tau para umat kristen ? Krna di isi alkitab ada ayat yg menyebutkan yesus adalah utusan allah , trus ayat yg lainnya ada yg menyebutkan yesus dan bapa itu satu. Dan masih bnyak lagi pertentangan seperti itu tentang tuhannya saja . hingga bnyak yg menganut tuhan trinitas.

    Klo gak percya tanya aja umat kristen di luar indonesia. Biar tau krbenarannya.
    Sebab alkitab sudah di obrak abrik oleh paulus dan para petingggi gereja.
    Jadi tiap alkitab dri satu gereja dengan gereja yg lain tuh tentang tuhannya saja berbeda .

    BalasHapus
    Balasan
    1. calon kamu pindah agama bukan karena dia tau alkitab itu bertentangan dgn Tuhan. tapi krn dia uda jatuh cinta sama kmu.

      ohh yah, hati2 yah sama calonnya...
      sama agama nya yang ia sandang sejak ia masih dlm kandungan aja dia bisa tinggalin krn cowok, apalagi kamu yang dia kenal saat dia dewasa...
      sedikit saran...

      Hapus
    2. yesus juru selamat... selamatkan diri sendiri aja ga bisa..? lalu mana kaum nya kok ga ada yg nolongin ketika di salib mereka malah bersuka cita hore....

      Hapus
  11. Hey u yg punya akun anonim _ aqu mau tanya knp kbnyakkan atau umumnya wanita umat kristen tidak memakai penutup kepala (krudung/jilbab sperti bunda maria) ?

    Pdahal di alkitabmu mengahruskan wanita memakainya ?
    1 korintus 11:6 wanita harus menutup kepalanya , kalo tidak mau rambutnya harus di cukur.

    Trus ajaran pun di arti kan para umat kristen berbeda , calon ku mengakui di alkitab babi itu haram , sedangkan tetangga dpan rumah ku katanya di alkitab pun ada yg menyatakan daging babi itu halal (sebagian besar menyatakan halal)

    Kitab kristen tuh aneh, makin di pelajari malah pembacanya banyak yg bingung tentang perbdaan ayat2 kyak gitu , banyak yg ikuti ajaran ayat A dan ada juga yg ikuti ajaran ayat B.

    Trbukti alkitab itu sudah di obrak abrik , setahu qu firman allah tdak pernah salah ataupun pertentangan ayat satu dan yg lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah menemukan beberapa kelihatan bertentangan , tapi banyak sdh saya ketemukan jawabannya cepat atau lambat. Jika sungguh2 mencari jawabannya pasti ketemu. Kelihatannya saja bertentangan karena Alkitab ditulis oleh banyak Nabi dan Rasul. Ada unsur budaya dan kebiasaan ibadah Yahudi, ada puisi, doa ratapan, dan diceritakan apa adanya termasuk dosa yg pernah dilakukan beberapa nabi. Semua nabi masih bisa jatuh berbuat dosa, hanya Tuhan Yesus yg tdk pernah buat dosa.
      Soal pakai KERUDUNG, itu erat kaitannya dengan budaya Yahudi pada zaman itu dan masih sampai hari ini.
      Di ayat 1 kor 11:16, Rasul Paulus mengatakan sendiri bahwa kerudung adalah kebiasaan mereka dan gereja waktu itu. Kerudung adlh "KEBIASAAN" bukan aturan firman Tuhan. Gereja sesudah zaman Paulus, dari dulu tahu ayat itu (ada sejarahnya) dan memilih tdk mengikuti KEBIASAAN tsb.

      Hapus
  12. Tentang balasan anonim _ seandainya agama mu (firman allah) mengatakan jangan membunuh dia .
    Tp u malah membunuh dia .

    Terus yg salah siapa ? U atau agamamu (firman allah) ?

    Jadi inti jawaban mu atas penghinaan islam "sifat manusia itu bebas ,bisa jahat bisa baik ,jadi agama islam dan kitab alquran itu sebagai pedoman jalan lurus menuju surga allah swt)
    Yg tdak ada ajaran di alquran berarti ajaran itu sesuai sifatnya masing2 manusia.

    Paham belom anonim !

    BalasHapus
  13. Sory ya saya berdasarkan bukti nyata para pengikut alkitab , dan bukti isi ayat alqitab.

    Jadi kalo pengen masuk surga nya allah bagi para kristen ,,,, harus mempunyai atau melihat alkitab yg asli (asli atau gak nya saya kurang tau , setau ku hanya tulisan/perkataan nabi yesus dari firman allah itu ayatnya berwarna merah dan ayat yg brwarna merah itu hanya sedikit .jadi yang warna hitam itu bkanlah firman allah maka sudah wajar ayatnya banyak pertentangan)

    Jadi kalo ingin masuk surga di ajaran alqitab ya ikuti ayat2 nabi yesus bukan ayat2 yg bukan firman allah ! Paham ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sarjana kristen kenapa mewarnai alkitab dg warna merah dan hitam ?

      Diantara nya ingin menguji apakah alkitab itu firman Tuhan ?

      Ternyata bukan firman Tuhan.
      Warna merah adalah ucapan yesus hanya 18%

      Sementara warna hitam bukan ucapan yesus jauh lebih banyak yaitu 82%.

      Hapus
  14. @ anonim :ISIS bukan Islam, karena dalam ajaran Islam tidak boleh membunuh, seorang muslim berkewajiban hanya menyampaikan pesan kebenaran, tidak ada unsur propaganda

    BalasHapus
  15. numpang nimbrung..dari pengikut Isa Almasih.

    Melihat tulisan saudara Admin, sepertinya saudara hanya mencomot ayat tanpa membaca secara keseluruhan. Seharusnya saudara membaca dulu secara seksama isi Alkitab (bible) terutama kitab Kejadian (Genesis) setelah itu baru berkomentar, itu namanya baru 'wise', syukur2 Anda tercerahkan..
    Kitab Kejadian (Genesis) khususnya pasal 19 tersebut, hanya sepenggal kisah yang menceritakan tentang Lot, kota Sodom dan Gomora. Lot adalah merupakan keponakan (anak saudara) Abraham yang tinggal di kota Sodom dan Gomora. kisahnya Anda boleh membaca dari Kitab Kejadian 14.

    perlu Anda ketahui, Abraham atau yang dikenal dengan Nabi Ibrahim dalam Islam merupakan cikal bakal lahirnya 3 agama besar yaitu, Yahudi, Kristen, dan Islam. dalam Kitab Kejadian tsb tertulis bahwa Abraham mempunyai keturunan yg sah yaitu Ishak dari istrinya Sara, dan Ismail lahir dari budaknya Hagar. dan itulah yg melahirkan agama2 tersebut sampai sekarang.

    Oke, sekarang mengenai Lot atau yg saudara sebut sbg Nabi Luth. di Alkitab tidak ada sebutan nabi untuk Lot. kisah Lot, Sodom dan Gomora hanya sepenggal kisah yang ada di Alkitab. dimana kota tersebut diluluhlantahkan Tuhan dengan hujan belerang karna kebejatan kota tersebut. Tuhan tidak menemukan satupun yang percaya PadaNya dikota tsb makanya dihancurkan, Tuhan menyelamatkan Lot dan keluarganya karena memandang pamannya yaitu Abraham.
    dalam kisah tersebut betul menuliskan ada hubungan insest antara kedua putrinya dengan Lot, setelah melarikan diri dari kota sodom dan Gomora, kejadian pada saat Lot dibuat mabuk oleh kedua putrinya untuk melanjutkan keturunan ayahnya. dari kedua putrinya tersebut lahirlah suku Moab dan bani Amon. yang menurut sejarah bahwa kedua suku tersebut merupakan kota Amman, wilayah bagian Yordania sekarang (baca:Wikipedia).

    jadi tidak ada sebutan "nabi" buat Lot di Alkitab seperti yang saudara tuliskan, kisah lot, sodom dan gomora hanya sepenggal kisah dan fakta sejarah yg perlu diketahui dimana Tuhan menghancurkan kota tsb karena kebejatnnya, dan kisahnya tertulis di Kitab Kejadian.

    jadi perkataan anda "si penulis yang menyelipkan kisah fitnah tersebut memiliki rasa kebencian mendalam terhadap Tuhan dan para Nabinya" adalah tidak benar, Anda seharusnya mepelajari dulu sebelum menyampaikan pendapat ke orang lain itu baru namanya pintar..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya gini aja lah... Si jesus tuhan lu tu kan udah keok alias dead bin mati, nah sekarang lu pndah islam aja.. Biar bsok klo lu udh mati jg bisa ikut nimbrung di surga , kasian elunya kagak punya tuhan ��

      Hapus
  16. Saya tertarik dengan komentar2nya, sayangnya para komentator kurang wawasan.

    Pertama. Trinitas memang tidak ada di dalam bibel, ini bukan hal yg baru diketahui. Di dalam buku Dr. Groenen, OFM.Cap. yang berjudul Sejarah Perkembangan Pemikiran Tentang Ketuhanan Yesus Di Dalam Kalangan Umat Kristen terbitan Kanisius (mediaisnet.org) terkuak dengan terang benderang bahwa pemikiran tentang Trinitas adalah hasil manipulasi gereja.
    Dalam PB pun jelas diakui oleh Yesus dan umatnya yang hidup dimasa itu bahwa Yesus adalah seorang nabi dan bukan Tuhan.

    Kedua. Gereja di Indonesia memanipulasi status Yesus melalui Alkitab TB dengan mengangkat Yesus menjadi Tuhan. Hal ini tampak jelas dari perbandingan versi Alkitab yang dapat dilihat di situs Sabdaweb, dimana pada Alkitab versi yang lebih tua penyebutan bagi Yesus adalah tuan dan bukan Tuhan.
    Dalam Alkitab Milenium tidak menggunakan kata Tuhan bagi Yesus, tetapi menggunakan kata tuan sesuai dengan asal kata dari bibel versi bahasa Yunani dan Ibrani.
    Dalam bibel versi bahasa Inggris juga tidak menggunakan kata god bagi Yesus, tetapi menggunakan sebutan lord.

    Ketiga. Prof. Karen Armstrong dalam buku History of Bible mengungkapkan dengan terang benderang bahwa asal usul bibel bukanlah kitab suci melainkan PL hanyalah merupakan tulisan2 orang2 purba yang bukan mereka tulis sebaga kitab suci agama, melainkan hanya merupakan catatan cerita yang berisikan mitos orang2 Yahudi purba yang kemudian dikanonisasi oleh bangsa Yunani menjadi sebuah kitab suci.
    PB juga tulisan orang2 purba berisi mitos dan bukan dimaksudkan sebagai kitab suci dari Tuhan, tetapi dikanonisasi oleh bangsa Yunani menjadi kitab suci agama Yunani.

    Keempat. Penggunaan kata 'allah' tidak ada dalam versi alkitab Yunani dan Ibrani, tidak juga dalam versi bahasa lainnya selain alkitab bahasa Indonesia dan Malaysia, melainkan kata 'allah' adalah unik merupakan salah satu nama Tuhan umat Islam.

    BalasHapus
  17. Tambahan komentar.

    Kelima. Penggunaan nama 'Kristen' pertama kali digunakan untuk penganut ajaran Saulus yang pada zamannya adalah membedakan antara penganut ajaran Yesus dari Nazaret yang kemudian disebut Nashrani dan dikenal sebagai aliran Unitas yang kontradiksi dengan ajaran Saulus yang disebut Kristen yang dikena dengan ajaran Trinitas. Kontradiksi ajaran ini tercermin dalam New Testamen atau Perjanjian Baru yang mana 12 Rasul memberi predikat 'nabi palsu' atau yang dikenal sebagai 'anti kristus' kepada Saulus yang mengaku sebagai 'Rasul Paulus'.

    Keenam. Menurut kronologi sejarah dilakukannya kanonisasi PB didasari semangat penolakan terhadap Tanakh atau yang kita kenal sebagai Perjanjian Lama yang intinya adalah penolakan terhadap YAHWEH (BAPA) oleh sekte Kristen yang dipelopori oleh pengikut2 Paulus yang kemudian memasukkan tokoh Yesus kedalam ideologi Yunani dengan mengakui Yesus sebagai Kristus yang ke 11.

    Ketujuh. Berdasarkan fakta tentang sosok Yesus yang berbeda di tiap belahan dunia, misalnya di Cina sosok Yesus adalah orang Cina, Yesus di Eropa berwajah orang Eropa, Yesus di Afrika berwajah orang Afrika, Yesus di India berwajah orang India dan Yesus di Indonesia sosoknya di tiap daerah berbeda-beda sesuai suku masing-masing, hal ini merupakan sinkretisme terhadap sosok tuhan yang mana fakta ini menunjukkan dengan terang benderang bahwa sosok Yesus yang dikenal umat Kristen adalah hanya avatar atau ikon hasil rekayasa belaka alias pemberhalaan terhadap sosok fiktip.

    Bagi yang ingin menyanfkal fakta-fakta di atas saya sarankan untuk cari dulu informasi yang benar dan akurat, jangan hanya membantah debat kusir yang semata-mata hanya didasari rasa ego terhadap apa yang selama ini dipercayai dengan tanpa usul selidik terlebih dahulu.

    Salam.
    Salib Bening P7K

    BalasHapus
  18. Begitu lah nyata..umum nya kristen mngganggap yesus ..itu adalah tuhan..

    Tuhan itu yg menciptakan..lngit dan bumi beserta isi nya..tuhan tidak beranak..dan tidak pula di peranak kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya keliru dgn anda anonim. .sbnarnya anda itu muslim atau kristen. ..dari tdi sya lihat anda sprti org gk da pndriaan nya..kdang anda bela islam,kadang2 bela kristen

      Hapus
    2. Maria beranak Yesus.. yesus di panggil tuhan . emak gw ngelahirin gw 24 thn yg lalu. gw sma yesus g ad beda nya, sama2 di lahirin sma seorang emak. artinya gw juga,,,,, ahhh ya sudah lah..

      Hapus
    3. menurut ane..ya gan... terdapat di q.s al_kafirun ayat terakhir..
      untuk mu agama mu dan untuk ku lah agama ku...jadio kalian ga usah saling menyudutkan kalii...udah lah kita sama" org indonesia saling tolong_menolong
      #persahabatan_dijaga_erat...

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa dia dilahirkan setelah bumi diciptakan? Bukankah Tuhan itu ada sebelum bumi dan seluruh ciptaan-Nya ada?

    BalasHapus
  21. makin tegang aja di debat... Asseeekk...

    BalasHapus

  22. Pertanyaan buat umat kristen:

    a. mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat menghalau rasa laparnya??? mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat mengetahui kalau pohon ara itu tidak ada buahnya????

    b. benarkah yesus sekejam itu??? Mengutuk pohon yang tidak berdosa. Bukankah yesus dapat menjadikan pohon itu berbuah dengan sifat ketuhanannya????

    Bukankah dengan peristiwa itu berarti yesus adalah BUKAN PECINTA LINGKUNGAN????? Bukankah Yesus anti konservasi alam???

    c. kalau cerita di ayat tersebut salah alias tidak bener, bukankah berarti MARKUS TELAH MEMFITNAH YESUS???? Bukankah MARKUS TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK selama ribuan tahun???? Bukankah orang yang mempercayai injil Markus juga ikut MEMFITNAH YESUS???

    7. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.

    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku” (Lukas 19:27).

    8. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.

    “So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)”

    “Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui..” (wahyu 2: 23).

    9. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.

    “Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

    “AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! ” (Lukas 12:49).

    “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN” (Lukas 12:51).

    10. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.

    “If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple. (Luke 14:26)”

    “Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”. (LUKAS 14 : 26).

    Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:

    Yesus Mengakui dan Bertobat “Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya.” (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )

    BalasHapus
  23. Ada berapa ayat sebagai contoh,

    1. Dalam Perjanjian lama Kitab Imamat 11:7 tentang babi.
    (pakai ayat bibel edisi lama spt yg disebutkan dalam rahmatan lil alamin)
    Dalam Alkitab bahasa sehari-hari dikatakan :
    11:7-8 Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. Dagingnya tak boleh dimakan dan bangkainya pun tak boleh disentuh karena binatang itu haram.

    Dalam Alkitab terjemahan terbaru dikatakan :
    Imamat 11:7-8 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

    2. Dalam Perjanjian Baru Injil Matius 3:17 tentang anak yang kukasihi.

    Dalam Alkitab edisi Katolik dikatakan :
    Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.”

    Dalam Alkitab edisi Advent dikatakan:
    Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.”

    Adakah dalam Bibel ayat-ayat dengan kata-kata tak sopan ?
    Ada, beberapa ayat sebagai contoh;

    Yehezkeial 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. 3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    Yehezkiel 4:12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

    Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

    Kidung agung 7:7-8 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

    Adakah dalam Bibel ayat-ayat yang bertentangan ?
    Ada, beberapa ayat untuk contoh :

    1. Tentang melihat Allah
    Yohanes 1:8 Tidak seorangpun pernah melihat Allah
    1Tomitius 6:16 Seorangpun tak pernah melihat Allah
    Keluaran 33:20 tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup

    Bertentangan dengan
    Keluaran 33:11 Tuhan berbicara dengan Musa dengan berhadapan muka seperti seseorang berbicara kepada temannya
    Keluaran 24:10 Lalu mereka melihat Allah Israel

    2. Tentang perintah Yesus kepada murid-muridnya
    Matius 10:5-6 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

    Bertentangan dengan
    Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus

    BalasHapus
  24. TERBUKTI!!!,bahwa bibel karangan manusia, dan yesus bukanlah tuhan.

    BalasHapus
  25. Matius 4:20 maka berkatalah yesus kepadanya: enyahlah, iblis! Sebab ada tertulis: engkau hrus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hnya kpd dia sajalah engkau berbakti!"...yesus aja nyuruh iblis bwt nyembah hnya kpd tuhan Allah saja tuhan Allah yg esa...lah ini yg manusian malah nyembah yg kagak2x..

    BalasHapus
  26. Bertobatlah umat kristen!!!

    BalasHapus


  27. Allah Azza wa Jalla berfirman:

    قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَكْفُرُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ وَاللَّهُ شَهِيدٌ عَلَىٰ مَا تَعْمَلُونَ قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَصُدُّونَ عَن سَبِيلِ اللَّهِ مَنْ آمَنَ تَبْغُونَهَا عِوَجًا وَأَنتُمْ شُهَدَاءُ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تُطِيعُوا فَرِيقًا مِّنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ يَرُدُّوكُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ كَافِرِينَوَكَيْفَ تَكْفُرُونَ وَأَنتُمْ تُتْلَىٰ عَلَيْكُمْ آيَاتُ اللَّهِ وَفِيكُمْ رَسُولُهُ ۗ وَمَن يَعْتَصِم بِاللَّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَىٰ صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ

    “Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai ahli Kitab! Mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha Menyaksikan apa yang kamu kerjakan?’ Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai ahli Kitab! Mengapa kamu menghalang-halangi orang-orang yang beriman dari jalan Allah, kamu menghendakinya (jalan Allah) bengkok, padahal kamu menyaksikan?’ Dan Allah tidak lengah terhadap yang kamu kerjakan. Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebagian dari orang-orang yang diberi al-Kitab, niscaya mereka akan mengembalikanmu menjadi orang kafir setelah beriman. Dan bagaimana kamu (sampai) menjadi kafir, padahal ayat-ayat Allah dibacakan kepadamu, dan Rasul-Nya (Mu-hammad) pun berada di tengah-tengah kamu? Barangsiapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sungguh dia diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.’” [Ali ‘Imran: 98-101]

    BalasHapus


  28. Allah Azza wa Jalla berfirman:

    قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَكْفُرُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ وَاللَّهُ شَهِيدٌ عَلَىٰ مَا تَعْمَلُونَ قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَصُدُّونَ عَن سَبِيلِ اللَّهِ مَنْ آمَنَ تَبْغُونَهَا عِوَجًا وَأَنتُمْ شُهَدَاءُ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تُطِيعُوا فَرِيقًا مِّنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ يَرُدُّوكُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ كَافِرِينَوَكَيْفَ تَكْفُرُونَ وَأَنتُمْ تُتْلَىٰ عَلَيْكُمْ آيَاتُ اللَّهِ وَفِيكُمْ رَسُولُهُ ۗ وَمَن يَعْتَصِم بِاللَّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَىٰ صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ

    “Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai ahli Kitab! Mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha Menyaksikan apa yang kamu kerjakan?’ Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai ahli Kitab! Mengapa kamu menghalang-halangi orang-orang yang beriman dari jalan Allah, kamu menghendakinya (jalan Allah) bengkok, padahal kamu menyaksikan?’ Dan Allah tidak lengah terhadap yang kamu kerjakan. Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebagian dari orang-orang yang diberi al-Kitab, niscaya mereka akan mengembalikanmu menjadi orang kafir setelah beriman. Dan bagaimana kamu (sampai) menjadi kafir, padahal ayat-ayat Allah dibacakan kepadamu, dan Rasul-Nya (Mu-hammad) pun berada di tengah-tengah kamu? Barangsiapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sungguh dia diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.’” [Ali ‘Imran: 98-101]

    BalasHapus
  29. Izin copas ya...bro...

    Salam

    BalasHapus
  30. Mengenai LOT, Alkitab tdk mencatat LOT sebagai nabi tapi sebagai anak saudara dari Abraham. Disisi Lain LOT tdk pernah disebutkan hidup seperti orang sodom, jadi LOT hidupnya masih lurus/benar.
    Kesalahan LOT hanya satu, memilih tetap tinggal diantara orang-orang sodom yang jahat, yg bisa membawa pengaruh buruk ke dirinya dan keluarganya.
    sebelum akhirnya di desak pergi dari kota tsb oleh 2 malaikat Allah.
    Kesalahan LOT kedua, kmgkn LOT trauma dng hancurnya kota2 tsb dan istrinya jadi tiang garam sehingga dia memutuskan utk tinggal di gua bersama 2 putrinya.
    Sayangnya 2 putrinya yg pikirannya sudah tercemar dgn kebejatan seks di sodom-gomoro, memilih membuat ayahnya mabuk dan menidurinya. Bukan LOT yang meniduri mereka.
    Kisah ini menunjukkan bahwa adalah buruk utk tinggal di lingkungan yang jahat.
    Kisah tsb tdk menunjukkan Alkitab salah atau bertentangan, dsbnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asumsi doangan ini, ga ilmiah

      Hapus
    2. yesus di lahirkan dari rahimnya maria kan yaa?? dia Tuhan kan?? kalo Nabi Adam di lahirkan tanpa Bapak Emak. berarti dia Lebih hebat di bandingkan yesus. gue ga salah kan???

      Hapus
  31. Benar benar silat lidah. Tidak mungkin seorang nabi seperti itu dia bukan manusia yg lemah pengetahuan. Apalagi telah melihat kehancuran langsung dari tuhan. Intinya berimanlah kpd ALLAH SWT DAN RASULNYA MUHAMMAD SAW

    BalasHapus
  32. Komennya keren2 oi.......
    persis spt "ank2 yg baru bisa berdiri TAPI MENGANGGAP DIRINYA DAN MENGAKU PD ORG2 sebagai juara lari maraton tercepat di dunia"...

    Hebat memang sungguh hebat....

    BalasHapus
  33. hati yang buta dan tuli tidak akan bisa melihat cahaya walaupun disodorkan dihadapannya.cukup yg mengerti tdk harus menghujat.bila menolak biar itu tanggung jawab mereka atas pilihannya.

    BalasHapus
  34. hati hati dgn adu domba dari org yg berpura pura spt bunglon utk menyulut emosi

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. JIKA dalam *Yohanes 14:6*
    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Lalu bagaimana orang sebelum yesus, orang yg sudah mati sebelum yesus orang yg tidak menyembah yesuss... apakah mereka sebelum yesus, mati sia2..?? Padahal ada ribuan munkin jutaan orang sebelum nabi isa lahir dari adam hingga nabi isa yg munkin lebih dari 2000tahun .jika di pikir2 kristen agama yg tidak logis,, padahal yesus sendiri adalah 1 dari rankaian kehidupan bukan tujuan Utama,, pikir pakai logika jangan hanya ikut2 an...woke!

    BalasHapus
  37. Semoga ALLAH memberi hidayah kepada mereka yang belum mau menerima Islam.
    Karena hanya Islam lah agama yang benar

    BalasHapus
  38. amestia goblok banget ya,,, itu kan menuju jalan kebenaran untuk menuju bapa harus melalui yesus
    bukan yesus menyatakan dia tuhan
    trus klo yesus tuhan lha bapa itu siapa
    kan yg d tuju itu bapa yesus
    dasar goblok

    BalasHapus
  39. Bolehlah saling mengingatkan
    Tapi jgn saling menghancurkan
    Ingat, perbedaan bukan saling menjatuhkan
    Tp perbedaan saling menguatkan

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here