BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Heboh Pastor Pendeta Ulama Katolik Terkemuka Amerika Melacur Berzina di Kuburan



Heboh Pastor Pendeta Ulama Katolik Terkemuka Amerika Melacur Berzina di Kuburan. Kasus memalukan tak terhitung banyaknya menimpa gereja Katholik di Amerika. Kian hari bukan semakin berkurang, bahkan sebaliknya semakin sering terjadi sehingga tak lagi dianggap sebagai sesuatu yang aneh. Sejatinya Tuhan tak pernah melarang Pastor Pendeta Ulama Katolik untuk menikah, karena menikah adalah fitrah manusia untuk menjaga kelangsungan keturunan anak adam. Namun setan yang menginginkan kepunhan keturunan adam berhasil menyisipkan bujukan untuk mengharamkan nikah ke dalam dogma gereja katolik. Akibatnya para Pastor secara sembunyi sembunyi berusaha menyalurkan hasrat seksualnya ke jalan selain nikah, sebagaimana dilakukan oleh pastor Boston berikut ini, bagaimana kisahnya?


BOSTON – Penerapan doktrin selibat (hidup pantang menikah) bagi para rohaniawan Katolik terbukti menyuburkan prostitusi. Seorang pastur terkemuka yang seharusnya jadi panutan justru melakukan tindakan mesum dengan menyewa pelacur dan mengencaninya di komplek pemakaman.

Arthur Coyle, seorang pastor ternama dari Keuskupan Gereja Katolik Roma di Kota Boston, Negara Bagian Massachusetts Amerika Serikat ini harus berurusan dengan polisi lantaran tertangkap tangan sedang mengencani seorang pelacur. Dia dikenai pasal prostitusi.

Namun, kepada polisi Pastor Coyle mengaku tidak bersalah atas tuduhan itu dan memberikan uang jaminan Rp 5 juta di Pengadilan Distrik di Kota Lowell, Massachusetts, untuk biaya jaminan dari tindak perilaku seksual dengan biaya tambahan, seperti dilansir situs the Huffington Post, Selasa (6/8/2013).

Polisi mengatakan Pastor Coyle ditangkap sekitar pukul 17.00 waktu setempat Ahad kemarin, setelah pastor 62 tahun itu diduga ditemukan sedang bersama seorang pelacur di bagian belakang sebuah pemakaman di Lowell.

Pelacur yang diduga bersama dengan Pastor Coyle adalah Siriwan Kongkaen (38 tahun). Sebelumnya, sang pelacur kerap ditangkap polisi untuk kasus prostitusi dan pelanggaran terkait dengan narkotik, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail.

Gilanya, polisi mengungkapkan bahwa sebelumnya Pastor Coyle memang terlihat puluhan kali berada di kawasan tidak jauh dari komplek pemakaman itu. Pastor gaek itu diketahui hobi menyewa pelacur.

Coyle adalah pastor keuskupan di Wilayah Merrimack. Ini berarti dia mengawasi beberapa paroki di daerah itu. Dia tinggal di Paroki Santa Rita di Kota Lowell.

Paroki merupakan komunitas yang dibentuk secara tetap dengan batas-batas kewilayahan tertentu dalam keuskupan.

ctt: Coyle ditahbiskan sebagai pastor pada 1977. Dia kemudian diangkat menjadi pastor keuskupan, yakni seorang pemangku jabatan tinggi dalam gereja, pada 2008. [mdk

Related Post / Artikel Terkait:



6 komentar:

  1. ga papa berzina kan dosanya sudah ditebus ama yesus

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya pendeta itu kristen bukan katolik
      dasar sok tau goblok

      Hapus
    2. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  3. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB
















    YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here