BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Faktor Penentu Pre Natal Kasus LGBT

puisi LGBT
Ketika Psikologi megatakan bahwa LGBT adala kewajaran sembari menyodorkan kasus faktual tentang LGBT bawaan, ulama, ustads kiai, umumnya tidak memiliki penjelasan memadai. Pada beberapa kasus malah diperburuk dengan dikemukakannya dalil tentang takdir sehingga bukannya memberikan pemahaman lebih cermat, yang terjadi justru pengertian yang salah bahwa seorang bayi lahir sebagai LGBT karena memang telah ditakdirkan Tuhan demikian, itu sama halnya dengan mengatakannya sebagai kewajaran atau kelumrahan. Padahal ada satu hal penting yang dilupakan, yaitu apa yang dikenal sebagai Prenatal Determinants of LGBT Case, alias Faktor Penentu Pre Natal Kasus LGBT. Berikut penjelasannya


Faktor Penentu Pre Natal Kasus LGBT

Beberapa ahli embriologi menemukan bahwa kelahiran bukanlah awal penciptaan manusia, melainkan justru menjadi semacam hasil akhir dari proses pertumbuhan janin dalam kandungan. Perkembangan fisiologis, kesempurnaan organ dan keseimbangan hormonal, perkembangan psikis bayi kesemuanya dibentuk selama dalam kandungan. Jika perlakuan terhadap kandungan memenuhi kriteria normal maka dipastikan sang bayi akan lahir dalam keadaan normal sehat. Sebaliknya jika ada hal penting yang terabaikan, maka sebenarnya itulah yang menjadi penyebab ketidaklaziman dalam kelahiran seorang bayi.

Amat tepat beberapa pendapat ahli yang mengatakan bahwa tanggungjawab seorang ibu terhadap bayinya baik secara fisik (asupan nutrisi), maupun psikis, sebenarnya telah dimulai jauh sebelum sang bayi lahir.

Tuhan menciptakan jabang bayi dari nutfah yang kemudian membentuk alaqah (gumpalan yang menempel dalam rahim) benar benar secara sempurna dalam kejadian yang sebaik-baiknya. Ibunya lah yang kemudian merawat kandungan itu. Apa yang dimakan, apa yang dilakukan, apa yang diomongkan, segala perilaku ibunya, selalu memiliki pengaruh terhadap bayinya.

Fakto penentu pre natal inilah yang dewasa ini membuka mata para ahli bahwa bayi yang lahir dengan kelainan bawaan, sama sekali bukan "kesalahan" Tuhan, tetapi berbagai kondisi yang dialami bayi dalam kandungan berkaitan dengan perilaku, aktifitas, dan pola makan ibu nya lah yang menentukan.


Rahasia Munculnya Kasus LGBT Bawaan

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here