BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kisah Nyata Jokowi Bertikai Versus Puan Maharani Di Rumah Mega

kisah nyata jokowi vs puan megawati
Kisah Nyata Jokowi Bertikai Versus Puan Maharani Di Rumah Mega ini dilansir oleh media terkemuka yang biasanya selalu menutupi keburukan Jokowi, The Jakarta Post. Seperti kita ketahui, The Jakarta Post, Kompas dan Tempo merupakan media mainstream Indonesia yang terikat kontrak pemberitaan untuk pemenangan Jokowi dan PDIP. Manipulasi data dan gaya opini tukang obat yang penuh semangat menutupi kelemahan dengan sejuta sanjungan merupakan aktivitas sehari hari media ini. Namun yang sempat mengejutkan seorang pengamat amatir dari Boston, pada tanggal 11 April 2014, Jakarta Post memasang Headlines tentang Kisah Nyata Jokowi Bertikai Versus Puan Maharani Di Rumah Mega. Beliau sang pengamat merupakan satu dari sekian Ilmuwan Indonesia yang tinggal di Boston. Yang lebih menarik adalah bahwa hanya beberapa menit kemudian server Jakarta Post tidak bisa diakses. Pengamat amatir ini membahas ceplas ceplos di wall beliau mengungkap deal rahasia media untuk propaganda Jokowi. Dan yang paling luar biasa adalah, hari ini wall beliau tidak bisa diakses. Ocehan Amien Rais terbukti benar ada agenda terselubung dalam pencalonan Jokowi. Setelah Jokowi berkuasa maka program yang harus dijalankannya adalah kepentingan orang orang di balik media, yang ditengarai anti Islam dan berpihak pada musuh reformasi yang digulirkan Amien Rais.

Kisah Nyata Jokowi Bertikai Versus Puan Maharani Di Rumah Mega


Beberapa pendukung Jokowi gagal mengenali permasalahan. Mereka mengatakan bahwa perselisihan dalam partai sesuatu yang wajar. Padahal "clue" dari kasus ini bukan pertengkarannya yang sampai menunjuk nujuk dan membuat Megawati menangis, tetapi lebih dari itu, masalah sebenarnya adalah bahwa The Jakarta Post tidak sengaja mengungkap deal rahasia selama ini yang menjadi bukti keterkaitan langsung antara pencalonan Jokowi dengan agenda penguasaan asset dan kekayaan negara melalui PDIP dengan Jokowi sebagai pion nya.
PDIP sebagai partai juara korupsi memiliki prestasi penjualan asset negara terbanyak dalam waktu yang paling singkat yaitu selama tiga tahun berkuasanya Megawati. Ketika popularitas Mega meredup, Jokowi merupakan pilihan utama untuk bisa melanjutkan program penjualan asset negara sembari mengokohkan dominasi orang orang yang mengeruk kekayaan negara .






Related Post / Artikel Terkait:



9 komentar:

  1. Saya kasihan Pak Rudy walikota Solo, kasihan sama Prabowo, kasihan warga Jakarta yang dapat bus karatan, kasihan Rhoma Irama yang tak jadi capres PKB, malah ditinggal ke PDIP. Buat Sukiyat. *Bagaimana khabar esemkanya?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian ama elo yg ngarti dikit pke comment segala..

      Hapus
  2. Rhoma effect ada. Jokowi effect ga ada tuh..
    Nasi udah jadi "bubur ga enak". Mau dijual lagi.

    BalasHapus
  3. saya kasian sm temen2 kita yg blm melek dari pencitraan jokowi

    BalasHapus
  4. Tuhan sedang membuat skenario lucu untuk negeri ini, maka tertawalah. Tahsabuhum jamii'an, wa kulubuhum syatta.., Muslim yang jumlahnya banyak terpecah berkeping-keping bagai buih di lautan yang terombang-ambing. Maka kembalilah kepada IQRO' !

    BalasHapus
  5. HancUr indonesia,,,usaha menegah kebawah bangkrut ! & Islam di obok obok ..!!!

    Rakyat sudah pada sadar sekarang" menyesal sudah Memilih pak JAKAwaW !!!

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here