BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais

Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais? Bukankah Jokowi Islam, pendukungnya juga kebanyakan Islam? Media yang dipakai untuk mendiskreditkan Islam PKS dan Amien Rais juga, kru didalamnya adalah orang orang Islam. Jawaban nya sudah diberikan oleh Allah melalui Jibril disampaikan pada Muhammad dan dihafal jutaan kaum muslimin Indonesia. 
"Dan diantara manusia ada yang mengatakan, kami beriman kepada Allah dan hari akhir, padahal mereka itu sekali kali bukanlah orang beriman" (QS Al Baqarah 8)
Inilah penyebab utama kenapa kaum Jokowi membenci Islam, PKS dan Amien Rais.

Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais

Banyak orang mengaku muslim, mengaku beragama Islam, mengaku umatnya Muhammad, padahal Allah tahu sebenarnya mereka itu bukan orang beriman, bukan umat Muhammad, bukan pula orang yang masuk kriteria kaum yang berserah diri kepada Allah Islam.

Orang mengaku muslim lalu memakai semua atribut muslim, KTP Islam, ikut sholat, puasa, hari raya, pergi Haji dst, maka secara fiqh dia tergolong umat Islam. Namun keimanan sesungguhnya hanya bisa dilihat, dari sikap dan perilakunya.

Siapapun yang membenci Islam dan kaum mukminin, maka orang itulah yang sejatinya dia bukan pengikut Muhammad.  Karena salah satu sifat paling menonjol dari pengikut Muhammad adalah, tegas terhadap prang prang kafir (musuh Islam) dan sangat menyayangi sesama mukmin.

"Muhammad adalah utusan Allah, dan orang orang yang bersama dengan dia memiliki sikap tegas terhadap orang kafir yang memusuhi Islam, namun saling menyayangi antar sesama kaum mukminin"

Tak sedikit kaum Jokowi yang "bersumpah" bahwa dirinya muslim, namun kebencian terhadap Islam, terhadap Amien Rais yang memperjuangkan Islam, terhadap Partai Islam PKS yang anggotanya adalah orang orang Islam, perilaku itulah yang menjadi indikator sebenarnya, apakah dia muslim yang sebenarnya atau hanya formalitas.

Pengikut Muhammad pasti berkasih sayang terhadap orang orang yang memperjuangkan Islam, sehingga ketika kita menemukan fakta bahwa kaum Jokowi melecahkan Islam, menyerang Partai Dakwah, mencaci maki tokoh Islam yang gigih memperjuangkan Islam, Amien Rais, maka mudah dipastikan orang itu bukan pengikut Muhammad. Mereka hanya mengaku ngaku saja.

Allah mengetahui segala isi hati. Allah memberitahu jati diri dari para pembela Jokowi yang gemar memusuhi Islam PKS dan Amien Rais, melalui Quran yang diterima Muhammad 14 abad lalu,

Allah berfirman,

"Dan diantara manusia ada orang yang mengatakan, "Kami telah beriman kepada Allah dan hari akhir". Padahal sejatinya mereka itu sekali kali bukanlah orang beriman. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang beriman, padahal mereka tidak menipu kecuali menipu diri mereka sendiri, sedangkan mereka tidak menyadarinya." (QS Al Baqarah 8-9)



Orang Awam Jokowi Yang Ikut ikutan Membenci Islam


Sudah diketahui umum bahwa Kompas Tempo Jakarta Post dan beberapa media lain yang memusuhi Islam memiliki agenda khusus mengarahkan opini publik agar kebencian mereka mendapatkan dukungan suara. Diperlukan ketelitian dalam membaca media hingga kita bisa memilah mana yang benar mana yang fitnah.

Allah berfirman,"Jika datang kepada kalian kaum fasiq membawa berita, maka tabyyun lah (lakukan verifikasi, pelajari dengan seksama"..

Sedikit lebih jelas ayat tersebut bermakna, "Jika kalian membaca Tempo, Kompas Jakarta post dan media media lain milik kaum fasiq yang berani memanipulasikan informasi dan opini demi keuntungan dunia,... maka periksalah dengan seksama. pisahkan antara data dan opini penulis yang disisipkan dalam data. Perhatikan betul betul hingga kita tahu bukan hanya apa yang mereka katakan,.. tetapi harus sampai paham kenapa media fasiq itu mengatakan hal demikian"


Jadi Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan amien Rais


Pertanyaan ini bisa dijawab menjadi dua bagian:
1. Bagi kaum Jokowi yang tidak memahami keberadaan media fasiq
2. Bagi kaum Jokowi yang sudah paham bahwa memang media fasiq itu berpihak kepada musuh Islam.

Bagi kaum Jokowi yang mengira bahwa opini media fasiq adalah sumber kebenaran sejati, penyebab kebencian mereka atas Islam adalah informasi yang salah mengenai Islam PKS dan Amien Rais. Opini miring bahkan caci maki, mereka anggap sebagai sumber informasi yang dapat dijadikan dasar mengambil keputusan. Fitnah media membuat mereka salah dalam bersikap. Kaum Jokowi tipe ini dengan mudah mengucapkan Istighfar ketika tahu bahwa Tempo Kompas dan media fasiq lainnya merupakan sumber fitnah bagi yang tidak cermat membaca media. Hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk membuat orang orang semacam ini menarik dukungannya atas Jokowi yang dikendalikan oleh para koruptor pemilik pedia dan para penjarah negeri ini.

Bagi Kaum Jokowi yang sudah mengetahui adanya klik, deal, antara media, para koruptor dan para penjarah negara,.. maka kebencian orang orang ini terhadap Islam memang muncul dari dalam hatinya.

Allah berfirman dalam ayat lanjutan Al Baqarah 8-9 diatas, yaitu ayat 10 yang berbunyi,"dalam hati mereka ada penyakit, lalu bertambahlah menurut sunatullah penyakit itu karena kedengkian yang mereka ulang ulang, dan bagi mereka azab yang besar akibat mereka memusuhi kebenaran."


Sebagai catatan tambahan, Kaum Jokowi menjadi satu dengan Kaum PDIP bercampur antara orang orang yang mengaku Islam dengan orang orang yang terang terangan memusuhi Islam. Dalam surah Al Maidah 80-81 Allah berfirman,

"Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (memusuhi Islam). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil musuh musuh Islam itu menjadi wali, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang FASIQ."


Mudah mudahan manfaat







Related Post / Artikel Terkait:



54 komentar:

  1. anda sungguh tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Mengapa anda hanya bisa mengatakan kata kata yang tak pantas anda katakan sebagai seorang muslim? Bacalah terjemah salah satu dalil dibawah ini:

      "Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN / PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu)."

      Untuk lebih jelasnya lagi anda dapat membaca dalil dalil lainnya di:
      http://www.voa-islam.com/read/aqidah/2012/09/11/20572/inilah-dalil-dalil-mengharamkan-umat-islam-memilih-pemimpin-kafir/#sthash.Kl5Yq8Po.dpuf

      Hapus
    3. Kalau kedua orang tersebut dianggap kafir semua, yaaa jangan pilih satupun. OK

      Hapus
  2. oroang tolol teriak tolol

    BalasHapus
  3. terlepas benar ato tidak nya artikel anda, tp anda sendiri aja tidak jelas jati diri dan asal usul anda, siapa anda, id pribadi jg ga ada, yg ada hnya (by Adil Muhammadisa) dan ketika di klik pun kembali ke situs anda...bagaimana kami bisa mempercayai anda dengan artikel/cerita anda?.
    WAY TO ISLAM BY HEART yg anda usung, jauh dr heart, ketika anda benar mau menunjukkan kami ke islam, tunjukkan dengan akhlak, tidak dengan menghujat atau berburuk sangka

    BalasHapus
  4. maaf bagi para comment....cara bicara anda menunjukkan kesantunan anda maka jagalah lidah anda...mulut anda bagaikan pedang bermata dua..

    BalasHapus
  5. Pembaca Budiman....harap maklumlah kalau Kaum Jokowi dan PDIP berbuat demikian....khan meraka disebut " ISLAM ABANGAN" ....?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. PERSAMAAN PKS dan PKI
      http://politik.kompasiana.com/2013/06/06/persamaan-pki-dan-pks-566227.html

      Hapus
  6. Saya tidak benci islam, saya hanya benci PKS, masalah? Emang dukung pks bagian dari rukun iman ya? Sejak kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PKS itu punya kasus korupsi 4 saja sedangkan PDIP punya kasus korupsi 154. Jadi dilihat dari data ini saya berani jamin PKS ini partai yg paling bersih. karena presiden pks juga jebolan pesantren.

      Hapus
    2. PDI nggak pernah menjual agama, PKS jualan agama

      Hapus
    3. PERSAMAAN PKS dan PKI
      http://politik.kompasiana.com/2013/06/06/persamaan-pki-dan-pks-566227.html

      Hapus
    4. ini sama aja blog tempat slamer sejati...ngaku muhamad nabi kalian...nabi abalan dan nabi doyan sex ia.

      Hapus
  7. Risalah (Lagi)

    Membaca artikel ini sungguh membuat kita geleng2 kepala. Pemilu dan Pilpres yg harusnya sbg gerbang utk masa depan berbangsa dan bernegara yg lebih baik, kini nnampaknya menjadi ajang perpecahan kita yg sebangsa dan setanah air.
    Artikel ini telah mengambil otoritas Allah Ta'ala. Seharusnya mana Islam benar dan mana Islam tidak benar hanya Allah yg menjadi Hakim nya.
    Jika Pak Prabowo dirasa paling tepat jd Presiden, maka kita tunjukkanlah kemampuan, kepemimpinan, integritas, dan visi-misi yg baik yg ditawarkan Pak Prabowo. Saya juga setuju Pak Prabowo jd Presiden. Tapi jgn lah kita menilai Islam Pak Prabowo dan Timses nya lbh benar daripd Islam Pak Jokowi dan Timsesnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya ada 2 pilihan. pilih islam atau kafir. itu sudah jelas dalam al qur'an. jika seseorang hanya mengimani sebagian dari ajaran islam atau mengambil jalan tengah antara islam dan kafir maka orang tersebut adalah kafir yang sesungguhnya. Anda bisa baca QS. An-Nisa: 150-151. Dan ingat ajaran islam adalah ajaran yg universal, termasuk di dalamnya hukum, politik, ekonomi, dan mencangkup aturan untuk setiap segi kehidupan manusia. Jika Anda mengingkari Ayat tersebut atau hanya mengimani sebagian, maka bisa dikatakan kafir yang sesungguhnya. Itu adalah ketetapan jelas dalam Al Qur'an sebagai surat dari Allah untuk manusia. Allah Yang Maha Hakim.

      Hapus
  8. Risalah (Lagi)
    Mengapa Islam yg mulia kita tarik2 ke "kubangan hitam" yg bernama politik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kubang hitam...???? lah negara ini di kendalikan oleh orang politik..? berarti negara juga akan di giring ke lubang hitam..?? gagal paham -_-

      Hapus
    2. Sang Anonim yg gagal paham...
      Bacalah dgn uraian saya dgn Benar! Agar anda tdk gagal memahami!
      Saya menyatakan "kubangan hitam" dgn tanda kutip!
      Tentu saja bahwa jika politikus2 bermain politik, memang seharusnya begitu! Tidak ada yg salah!
      Saya menyatakan politik itu "kubangan hitam" manakala agama ditarik-tarik ke dunia politik!
      Politik itu adalah "kubangan hitam" bagi agama! Agama akan dicemari!
      Jadi jangan gagal paham! Baca dgn Tulus dan Benar! Jangan baca dgn Syahwat!!

      Hapus
  9. Risalah (Lagi)
    Apakah kita bangsa yg besar ini harus terus2an dipermainkan oleh politikus2 yg lihai memakai topeng Agama?

    BalasHapus
  10. Risalah (Lagi)
    Saya mendukung Pak Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia pd Pilpres 9 Juli 2014. Tp bukan karena agamanya. Dan semoga Pak Prabowo menang.

    Tapi jika isu2 agama digunakan terus selama kampanye, semoga Pak Prabowo kalah.

    BalasHapus
  11. Lah kemarin bilangnya Jokowi Syiah...trus Kristen...sekarang Islam...ingat bro fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan dan takfir itu lebih kejam dari fitnah...

    BalasHapus
  12. pendapat redaksi cukup obyektif....
    thx

    BalasHapus
  13. Peringatan untuk Adil Muhammadisa:
    Pada posisi Islam seperti apakah Anda?
    Jika Anda mengatasnamakan kebenaran (Allah) tetapi perkataan Anda dipenuhi nafsu, maka tinggal menunggu saatnya Allah menarik tali jantungmu.
    Mengapa Anda membaca Al Quran di sembarang tempat?

    BalasHapus
  14. sebenarnya yg dibenci bukan islamnya,PKS nya, tp yg dibenci adalah orang yg mengaku islam tapi menggunakan cara2 yg "kotor" untuk mencapai kemenangan....
    terkait dengan dalil yg anda gunakan, secara tdk langsung anda menganggap bahwa andalah/PKS lah orang yg paling beriman......
    (astaghfirullah)

    BalasHapus
  15. Jokowi pilihan rakyat...meski ga didukung Amin dan PKS. silahkan gigit jari kuat kuat

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Pertanyaannya dibalik, mengapa nereka benci Jokowi??

    BalasHapus
  18. Jokowi orang keturunan Boyolali, harusnya semua orang tahu kota Boyolali itu dahulu adalah tempat bernaungnya PKI paling banyak. Jadi jika tvone selalu menduga komunis menurutku itu cukup obyektif.
    Apalagi Yahudi Israel dan Amerika nasrani mendukung Jokowi. Membuat saya makin benci.
    Lalu anarkisme ,PKI dan PDIP itu seperti tidak bisa dipisahkan itu juga membuat aku benci.
    Khas sekali jika PDIP memenangkan pemilu tahun ini juga karena money politik. Jadi pasti kader 2 PDIP ingin balik modal dengan korupsi.hati2lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah PKI dan PKS sama? Ya, mereka sama!
      Berseberangan dengan paham PKS dianggap Musuh Islam, berseberangan dengan Paham PKI dianggap antek asing.
      http://chirpstory.com/li/221326

      Hapus
    2. Kalo agama yang anda memang berasal dari TUHAN yang benar-benar TUHAN pastilah anda tidak mampu membenci manusia lain dan menganggap TUHAN sebagai Hakim atas manusia yang bail maupun jahat. Jangan jangan anda penyembah Shatan yang ngaku ngaku sebagai TUHAN?

      Hapus
  19. Kita bicara fakta saja, dilihat dari sumpah palsu jokowi diatas alquran membuktikan dia yang paling ambisius menurut saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah PKI dan PKS sama? Ya, mereka sama!
      Berseberangan dengan paham PKS dianggap Musuh Islam, berseberangan dengan Paham PKI dianggap antek asing.
      http://chirpstory.com/li/221326

      Hapus
    2. Jelas beda lah pks seperti ikhwanul muslimin di mesir, pki seperti pengikut jokowi

      Hapus
  20. Siap siap jadi budak israhell dan AS jika Jokowi yang terpilih jadi presiden, itu dosa kalian pendukung jokowi.

    BalasHapus
  21. Ingat kata Ir. Sekarno. Pilihlah pemimpin yang dicaci dan dihujat asing, karena dia akan membela rakyat(prabowo ) jangan memilih pemimpin yang dipuja puja asing karena dia akan memperdayaimu (jokowi )

    BalasHapus
  22. koalisi jokowi ada NU yg islam juga, jgn fitnah, pertanyaannya dibalik knp PSK membenci jokowi??

    BalasHapus
  23. AGAMA WAN YG BAIK adalah saling MEMBERI NASEHAT BUKAN HUJAT, beginilah jika AGAMA dicampur POLITIK

    BalasHapus
  24. @ahmad shiddiq. Komentar anda sangat dangkal dan tidak berdasar, sebelum komentar pahami dulu pembahasannya. Jangan asal bunyi

    BalasHapus
  25. G jokowi g prabowo sama2 g ada yang bener

    BalasHapus
  26. Ha...ha....lucu..anda sungguh humoris, artikel yang menggelikan.....ha....ha..

    BalasHapus
  27. ada benarnya juga , banyak sekali yg media fasiq yg menyudutkan Islam meski tidak secara langsung. Tp anehnya umat Islam bnyk yg tidak menyadarinya. entah karena kebodohan atau apa , sangat memprihatinkan.
    Baca media lokak berasa baca media Luar yg sering kali menyudutkan Islam.

    BalasHapus
  28. Pks partai islam emg jelas pdip isinya org o'on makanya jokowi benci

    Dasar org fasik

    BalasHapus
  29. hello, numpang nanya,, kak Rahmadi aku masuk university mana yaa???

    BalasHapus
  30. Topik yang menarik yang memancing orang berkomentar tentang Jokowi. Ada baiknya selalu berbaik sangka dan meghilangkan ghibah, belum tentu orang yang diolok-olok itu lebih baik dari yang mengolok-olok. Thanks for sharing ya bro.

    BalasHapus
  31. Hanya ada 2 pilihan. pilih Islam atau kafir. itu sudah jelas dalam Al Qur'an. jika seseorang hanya mengimani sebagian dari ajaran islam atau mengambil jalan tengah antara islam dan kafir maka orang tersebut adalah kafir yang sesungguhnya. Silakan baca QS. An-Nisa: 150-151. Dan ingat ajaran islam adalah ajaran yg universal, termasuk di dalamnya hukum, politik, ekonomi, yg juga mencangkup aturan2 lain dalam setiap segi kehidupan manusia. Jika di antara kalian mengaku beriman namun mengingkari Ayat tersebut atau hanya mengimani sebagian, maka bisa juga dikatakan dialah kafir yang sesungguhnya. Itu adalah ketetapan jelas dalam Al Qur'an sebagai surat dari Allah untuk manusia. Allah Yang Maha Hakim.

    BalasHapus
  32. Kita semua dah tau tabiat musuh2 islam, dari cara komment,dah jelas, setiap situs islam yg kita kunjungi pasti ada orang yg berwatak bunglon, artinya bisa berklamufase menjadi 100 user atau 1000 user yg seakan- akan orang islam, padahal kaum mukmin punya patokan mana yg benar2 islam atau sekedar ganti topeng atau baju.

    BalasHapus
  33. Harusnya judul artikel nya spt ini..."kenapa pks...amien rais...sangat membenci jokowi..??
    Alasanya adalah...karena nafsu serakah akan kekuasaan duniawi ditambah dengan perasaan iri hati dengki yang demikian mengerikan...nauzubillah...

    BalasHapus
  34. IMAM MAHDI MENYERU:
    BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : seleksidim@yandex.com atau
    email : angsahitam@inbox.com

    BalasHapus
  35. WILAYAH KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Bismillahir Rahmanir Rahiim

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
    NOMOR : 1436H-RAJAB-02

    PETA ASAL WILAYAH
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
    sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
    Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
    Kuasa atas segala sesuatu,
    Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
    diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
    Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

    Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
    laita alaa aali Ibroohiim ,
    wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
    Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

    Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
    1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
    Maurake

    2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
    Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
    Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

    3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
    Ummat Islam Akhir Zaman)

    4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

    Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
    tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
    menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

    Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
    RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
    Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
    yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
    hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

    Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
    Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
    Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
    gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

    Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
    tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
    bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

    Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
    mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
    hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
    (Qs. At-Thalaq :8)

    Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
    yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
    mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
    tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

    Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
    negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
    pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

    Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
    binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
    penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)


    Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
    disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
    ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

    ..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
    memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
    orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

    PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
    angsahitam@inbox.com

    BalasHapus
  36. Mengapa orang PKS dan pendukung Amin Rais membenci orang Islam lain seperti Jokowi, Gus Dur, Syafie maarif dll pemimpin Islam yang amanah ?, jawaban sudah tertulis di Quran dan di hafal jutaan orang sbb :
    "Dan diantara manusia ada yang mengatakan, kami beriman kepada Allah dan hari akhir, padahal mereka itu sekali kali bukanlah orang beriman" (QS Al Baqarah 8)

    pada dasarnya PKS itu kumpulan orang fasik sesuai surat Al Baqoroh tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Hapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here