BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

BERDZIKIR MENGINGAT ALLAH KUNCI SUKSES DUNIA AKHIRAT

BERDZIKIR MENGINGAT ALLAH KUNCI SUKSES DUNIA AKHIRAT Berikut beberapa ayat sebagai sandaran nasihat ini



فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُواْ لِي وَلاَ تَكْفُرُونِ
"Maka ingatlah kepadaKu,..pasti Aku ingat pada kalian,... dan bersyukurlah kepadaKu,...jangan mengingkari karunia-Ku atas kalian" 
(QS 2 Al Baqarah ayat 152)

وَالذَّاكِرِينَ اللَّهَ كَثِيرًا وَالذَّاكِرَاتِ أَعَدَّ اللَّهُ لَهُم مَّغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا
"dan laki-laki dan perempuan yang banyak berdzikir mengingat dan menyebut nama Allah,..Allah telah menjanjikan bagi mereka ampunan dan balasan yang besar"
(QS 33 Al Ahzab ayat 35)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اذْكُرُوا اللَّهَ ذِكْرًا كَثِيرًا
وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا
"Hai orang orang yang beriman berdzikirlah mengingat Allah dengan dzikir yang sebanyak banyaknya. Dan bertasbihlah kepadaNya di waktu pagi dan petang"
(QS 33 al Ahzab ayat 41-42)

وَاذْكُرُوا اللَّهَ كَثِيرًا لَّعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
"……dan berdzikirlah mengingat Allah dengan dzikir yang sebanyak banyaknya agar kalian mendapatkan kemenangan (keberuntungan kesuksesan dunia akhirat)"
(QS 62 Al Jumuah ayat 10)

MEKANISME DASAR KESUKSESAN ORANG YANG MENGINGAT ALLAH (BERDZIKIR)

Jika seseorang mengingat Allah dengan banyak menyebut namaNya,...maka Allah akan "lebih memperhatikan" orang itu dibanding orang lain yang tidak melakukannya.

Jika seseorang sudah diberi perhatian khusus oleh Allah,.. maka pertolongan Allah secara khusus juga disiapkan untuk orang ini. Semua tujuan baiknya akan diberikan jalan sampai menjadi kenyataan.

Di dunia ini,....dari sejarahnya dari dulu sampai kapanpun,......siapa saja yang ditolong oleh Allah,... dia tidak ada pilihan bagi dirinya kecuali sukses dunia akhirat

Wa Llahu 'alam bi showab

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here