BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Cara Mendapatkan 700 JT Dalam Dua Langkah

Sisihkan uang anda Rp 10 Rb saja, belanjakanlah di jalan Allah. Uang itu seperti sebutir benih (khaabbah), yang menumbuhkan 7 tangkai (sanabil), setiap tangkai mengandung 100 benih (khaabbah). Allah melipatgandakan balasan bagi siapa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. Uang 10 Rb itu dibalas menjadi 7X10Rb = 70Rb, kemudian 70 Rb ini akan menjadi 100X70 Rb = 7 Jt. Selesai sudah tahap Pertama. Setelah itu gimana?



Dari uang 7 jt ini pisahkan 1Jt lagi untuk dibelanjakan di jalan Allah lagi. Sisanya yang 6 Jt bisa dipergunakan untuk hal lain (ctt: pergunakan uang untuk hal hal yang bersifat investasi produktif bukan konsumtif). 1 Jt yang dibelanjakan di jalan Allah akan dibalas oleh Allah dengan mekanisme yang sama. Jumlahnya akan menjadi 700 X atau sama dengan 700 Jt Rupiah. Hanya dengan Rp 10 Rb, dalam dua tahap kita diberi kesempatan untuk mendapatkan balasan yang senilai dengan Rp 700 Jt. Bagaimana detil caranya?

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here