BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Sindiran Bagi Rabiatul Adawiyah

Jika cerita cerita orang mengenai Rabiatul Adawiyah itu benar maka orang orang Kafir berpesta pora. Ketetapan Allah dalam Quran mengenai pewaris dunia menjadi salah total. "Laqod katabna fiz zabur, anna l ardla yaritsuha ibadiyas shalihin"  sungguh benar benar telah kami tulis (kami tetapkan) dalam zabur bahwa sesungguhnya bumi ini akan diwarisi oleh hambaku yang shalih. Jika ajaran macam robiatul adawiyah dipraktekkan maka bumi takk kan diwarisi oleh orang sholeh tapi akan dipenuhi dikuasai sepenuhnya oleh orang kafir. kenapa? berikut penjelasannya





Konon Robiah ini tidak mau menikah dengan alasan sebagai berikut,
"Perkahwinan itu memang perlu bagi sesiapa yang mempunyai pilihan.
Adapun aku tiada mempunyai pilihan untuk diriku. Aku adalah milik
Tuhanku dan di bawah perintah-Nya. Aku tidak mempunyai apa-apa pun.”

Kelihatannya hebat tapi coba perhatikan. Dia mengatakan,"Aku adalah milik Tuhanku, dan Dibawah perintahNya" seolah olah hanya dia saja wanita yang punya kata kata seperti itu sehingga dia katakan, "orang lain silahkan saja menikah"

(NB: padahal kalau benar dia menuruti perintah Allah dia harus taat sama Rasulullah, kalau taat sama Rasul pasti dia meu menikah karena kata Rasullah,"menikah adalah sunahku" )

Kalau semua wanita shalihah yang dalam hatinya tertanam kalimat,"Aku ini hanya milikMu ya Allah" lantas tidak menikah dengan alasan yang sama dengan Robiatul adawiyah, maka tak akan lebih dari dua puluh tahun orang sholeh di dunia ini punah, digantikan dengan keturunan orang orang kafir .

Maka hendaknya berhati hati dengan kisah kisah sufi. Penulis sendiri tidak percaya sepenuhnya bahwa robiatul adawiyah benar benar mengatakan hal tersebut. sangat mungkin cerita cerita semacam itu dilebih lebihkan oleh para pengikut sufi yang dungu yang gemar dengan cerita cerita ajaib tipuan setan dan angan angan mereka sendiri.

Tak salah bila Imam Syafii dan Imam Ahmad bin Hambal melarang kita duduk bersama orang orang sufi tersebut


Related Post / Artikel Terkait:



6 komentar:

  1. Robiatul Adawiyah Zindiq dong? kalau benar dia bilang kaya begitu? atau ini hanya fitnah ? bahwa sebenarnya robiatul adawiyah tidak begitu?

    BalasHapus
  2. saya sependapat dengan admin, pantesan dari sejak saya kecil kalo baca buku2 ttg itu, suka mikir sendiri, ada kejanggalan, setelah semakin dewasa, saya jadi lebih tau.

    analisa ente bagus, saya suka penjelasan2 anda, dan sepemikiran dengan saya. sesuai alquran dan sunnah.

    meskipun org2 kafir dan munafik membecani artikel2 anda, saya tetap dukung anda selagi dalam kebenaran :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkkwwkkwwk syareqat aja blum kelar uda banyak cincong

    BalasHapus
    Balasan
    1. syareqat? amerika syareqat mksudnya? atau anda cuma denger2 aja?

      Hapus
  4. saya kira semua boleh berpendapat dan itu tidak dilarang. Robiatul Adawiyah juga punya kebebasan untuk memilih jalannya atas keyakinannya dan sepertinya dia tidak meminta perempuan lain tidak menikah sepertinya.

    apa salahnya duduk2 dengan sufi dan apa benar yang anda tuliskan bahwa imam syafii dan Hambal melarangnya? kebenarannya mana?

    BalasHapus
  5. ooo..kalau saja ya mas?
    Kalau tidak?
    ini bahas hukum apa tafsir sih?

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here