BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Merapi MELEDAK LEBIH DAHSYAT, SUARA LEDAKANNYA BIKIN SYOK beberapa orang

VIVAnews - Gunung Merapi kembali meletus. Letusan kali ini cukup dahsyat karena hujan abu berlangsung cukup lama dan pergerakannya mencapai radius lebih dari 10 kilometer. Suara Ledakan yang demikian keras membuat beberapa warga sempat syok tak bisa bicara. ini adalan ledakan paling besar dengan jangkauan hujan abu dengan radius terjauh sampai di luar area 10 km
Menurut laporan reporter tvOne, Muhammad Mustika yang berada di Hargobinangun, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu 30 Oktober 2010, sejak pukul 00.45 WIB terjadi hujan abu dengan letusan besar dari segala arah.
"Hujan abu keluar selama sekitar 22 menit," kata Mustika yang mendapat informasi dari Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK). Pengungsi dan sejumlah wartawan yang berada di Hargobinangun awalnya merasa aman.

Tapi sekitar setengah jam kemudian, abu vulkanik mulai turun di lokasi yang berjarak sekitar 20 kilometer. Hujan abu vulkanik juga sangat terasa di lokasi Hargobinangun.

Di lokasi ini ada sekitar 400 pengungsi. Suasana panik. Warga mulai diarahkan masuk ke dalam barak. Sedangkan sejumlah pekerja media mulai masuk ke dalam kendaraannya masing-masing dan berupaya mencari tempat aman.

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here