BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus vs Muhammad

Jesus vs Muhammad
Yesus berdebat melawan Muhammad. Debat terbuka dua tokoh dengan jumlah pengikut terbesar di dunia itu dihadiri ratusan ribu orang disaksikan milyaran pasang mata karena disiarkan secara live diseluruh saluran TV dunia dan di relay sampai pelosok negeri-negeri nan jauh. Dialog Islam Kristen ini heboh luar biasa bahkan sampai para Ateis dan para pemeluk agama selain Islam selain Kristen ikut berduyun-duyun mendatanginya
Tak sedikit umat Islam juga umat Kristen yang membayangkan Yesus dan Muhammad saling beradu argumen menegaskan siapa diantara mereka yang sejatinya menjadi penyelamat dunia. Kristiani membayangkan kemenangan Yesus, sementara kaum Muslimin membayangkan Muhammad yang menang. Yang tak kalah menarik para ateis dan pemeluk agama diluar Islam dan Kristen, membayangkan debat itu bakal membuktikan bahwa kedua-duanya salah. 
Bagaimana kira kira jalannya pertandingan akbar ini? Mari kita simak episode heboh Yesus vs Muhammad kali ini

Dugaan dan Angan-Angan Umat Kristen

Para Kristiani membayangkan Yesus memenangi debat dengan mendemonstrasikan mu'jizat (menghidupkan orang mati, menyembuhkan penyakit kusta, menenangkan badai, menciptakan burung dari tanah dsb) sembari menegaskan sebagaimana tertulis dalam Bible Yohanes 14 : 6  "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." 
Mereka yakin dengan bukti bukti itu Muhammad jadi terperangah, tak bisa berkutik. Demi mendengar argumen "...tak ada yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui aku..." yang dikemukakan Yesus, Muhammad -menurut angan angan Kristiani- hanya bisa berkata,".. aku percaya..." 

Sebagian mereka yang lebih underestimate terhadap Muhammad membayangkan lebih parah lagi, dalam debat itu Muhammad bukan mengiyakan Yesus, bahkan terus berargumen (sebagaimana debat kusir antar muslimers vs kristeners di facebook), sampai akhirnya Yesus "memukjizati" Muhammad sampai kalah lari terbirit birit atau jadi apa gitu, pokoknya kalah telak.

Itu kira kira angan-angan yang berkembang dikalangan orang orang yang mengaku sebagai pengikut Yesus.

Bersambung ke episode 2


Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here