BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus vs Muhammad Episode 2

yesus vs Muhammad 2
Yesus berdebat melawan Muhammad dalam episode "umpama" yang kedua. Sebelumnya dalam episode pertama telah dikemukakan angan-angan beberapa Kristiani (umat Kristen) soal "pertarungan" dua tokoh masyhur dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia ini.
Dalam episode itu mereka membayangkan nabi Muhammad "percaya" sebagaimana Kristiani "percaya". Sebagian lagi membayangkan nabi Muhammad "terkena" mukjizat Yesus lalu dikalahkan. Seperti itu bayangan mereka. Episode kedua kali ini menampilkan apa yang ada dibenak sebagian kaum muslimin soal "the great battle" ini. Mari kita simak Yesus vs Muhammad episode 2. Berikut ceritanya.


Dugaan dan Angan-Angan Kaum Muslimin


Sementara kaum Muslimin membayangkan ketika Yesus mempertunjukkan beberapa mukjizat yang diberikan Tuhan kepadanya, nabi Muhammad pun memperlihatkan beberapa mukjizat sebagaimana diriwayatkan beberapa orang yang mengaku ahli hadits. Nabi Muhammad akan memperlihatkan "cara" membelah bulan, seperti Musa membelah lautan dengan tongkatnya. Beliau juga akan memperlihatkan air mengucur dari ujung jari jarinya seperti juga Musa memukulkan tongkat atas batu yang kemudian memancar 12 mata air. Bagi sebagian orang mungkin juga membayangkan bahwa beliau akan memperlihatkan bagaimana dibelah dadanya kemudian "dicuci" hatinya oleh Jibril. Seperti itu kira kira yang ada dibenak sebagian kaum muslimin.

(Beberapa orang yang menceritakan mukjizat nabi Muhammad itu tidak merujuk data Quran soal ini, karena memang tidak sedikitpun disinggung dalam Quran. Tetapi tentu saja mereka membawa serta catatan tentang hadits hadits dan pendapat para ulama masing masing soal mukjizat nabi ini)

Beberapa muslimin lain membayangkan lebih jauh berdasar pemikiran bahwa yang dibawa oleh Muhammad adalah agama baru yang "paling top" berbeda dari agama yang dibawa Yesus. Mereka mengira nabi Muhammad akan membalas klaim Yesus yang mengatakan bahwa tidak akan sampai pada Bapa kecuali harus melalui Yesus. Mereka bayangkan nabi mengatakan, "Tidak ada yang bisa sampai kepada Tuhan Semesta Alam, Allah, kecuali harus melalui aku". Kemudian demi mendengar hal itu, Yesus pun bersyahadat dan masuk Islam.

Seperti itu kira kira yang dibayangkan sebagian kaum muslimin.

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here