BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Drama Santri Masuk Kristen Lucu Pendeta Dipaksa Santri Mengharamkan Babi Bagi Umat Kristen Seluruh Dunia

babi kartun
Drama Santri Masuk Kristen Lucu Gan Harus Nonton. Begitu kira kira judul klip youtube-nya jika sekuel lelucon pendeta vs santri ini terekam dan diunggah ke jagat maya. Dalam sekuel pertama istri pendeta berhasil dibujuk untuk pakai kerudung oleh sang santri dengan alasan mencontoh pakaian bunda Maria ibunda Yesus. Pada sekuel selanjutnya sang pendeta gantian diminta oleh sang santri untuk mengganti dasi dan jasnya dengan Jubah besar sebagaimana yang dikenakan Yesus, bahkan yang sedikit bikin geli adalah ketika sang santri menyodorkan minyak penumbuh jenggot cap Firdaus supaya sang pendeta juga memelihara jenggot sebagaimana Yesus. Dalam sekuel kali ini ada kejadian lucu dimana Pendeta Dipaksa Santri Mengharamkan Babi Bagi Umat Kristen Seluruh Dunia. Bagaimana kelanjutan kisah aneh ini? Mari kita simak


(Pak pendeta tersenyum,... mengangguk,... memandang jemaatnya,... mengangguk lagi,...kemudian berbalik menyelinap ke belakang untuk ganti pakaian. Hadirin menunggu beberapa saat. Setelah sang pendeta kembali dengan memakai jubah ala Yesus, Santri berteriak puji Tuhan,... para jemaat menyambut dengan teriakan bergemuruh ,.... Puji Tuhan..... sejenak kemudian Santri melanjutkan,...)

Santri : Puji Tuhan Puji Tuhan (serempak para jemaat menyambut teriakan santri dengan ucapan yang sama seiring dengan kembalinya sang pendeta dengan mengenakan jubah besar ala Yesus)

Santri : Nah seperti inilah yang seringkali diungkapkan dalam khotbah pak pendeta sebagai totalitas penuh dalam meneladani Yesus. Apa saja yang diajarkan dan dilakukan Yesus adalah contoh teladan yang sudah semestinya ditiru oleh siapapun yang mengaku pengikut Yesus. Dengan memakai jubah bagus seperti ini tak seorangpun ragu bahwa beliau pak pendeta merupakan pengikut sejati Yesus. Semoga kita semua juga segera menyusul pak pendeta untuk juga memakai jubah meneladani Yesus. Puji Tuhaaan,...... (serempak teriakan sahut menyahut membahana menggetarkan ruangan)

Santri : Pak pendeta ini sudah seperti sahabat saya. Dia seringkali membacakan Bible Alkitab pada saya. Beliau sering membacakan Kitab Imamat 11 ayat 7-8  kata pak pendeta tertulis di situ ,
"Jangan makan babi. Binatang itu haram karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamahbiak. Dagingnya tidak boleh dimakan dan bangkainya pun tidak boleh disentuh karena binatang itu haram". 
Yang dibacakan pak pendeta pada saya itu mirip perkataan para ustadz di masjid masjid. Dan pak pendeta sendiri sudah tidak makan babi, bahkan tidak pernah menghalalkan babi sebagaimana sangkaan banyak orang. Alih alih menghalalkan, beliau pak pendeta, berdasarkan kitab Imamat 11 ayat 7-8 itu dengan tegas mengharamkan babi bagi dirinya keluarganya dan seluruh jemaatnya bahkan juga menyerukan keharaman babi itu kepada umat kristiani seluruh dunia,.... bukan begitu pak pendeta?
(Santri membungkukkan badan tersenyum kepada pak pendeta,.... pak pendeta mengangguk berat sambil menarik bibirnya kesamping untuk tersenyum)

Related Post / Artikel Terkait:



8 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB









      YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
  2. Judul blognya wiseislam. Inikah titik kebijaksanaan yang sesungguhnya? Lucu. Ngarang cerita atas nama agama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahai umat kristiani apabila didalam injil(bible) bahwa yesus sendiri mengatakan ia adalah tuhan atau yesus berkata sembahlah aku. Detik ini juga saya masuk kristen.

      Hapus
    2. Wahai umat kristiani apabila didalam injil(bible) bahwa yesus sendiri mengatakan ia adalah tuhan atau yesus berkata sembahlah aku. Detik ini juga saya masuk kristen.

      Hapus
  3. @gideon, baca baik2 mas. itu sindiran buat kaum yg katanya mengikuti yesus tetapi ternyata malah tidak mengikuti yesus. lucu bangetkan....

    BalasHapus
  4. Aturan Hukum Taurat dan Nabi, tidak berlaku lagi ketika Nabi Yohannes muncul, Tuhan Yesus sendiri yang mengatakannya.


    Lukas 16:16 "Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan"

    Bahkan dikatakan lagi pada ayat2 berikut :

    Mar 7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.

    Mar 7:20 Kata-Nya lagi: "Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,

    Mar 7:21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,

    Yesus menghalalkan semua makanan termasuk daging babi.

    Hanya perlu diingat ada makanan2 yang sebenarnya tidak sehat yang sebaiknya dihindari atau jarang dimakan.

    BalasHapus
  5. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here