BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Misteri Suara Terompet Sangkakala Mengguncang Eropa Amerika Terpecahkan

suara sangkakala di jerman
Heboh Suara Sangkakala menurut beberapa sumber terpercaya terdengar diwilayah Eropa Australia Amerika Jerman dan Kanada. Suara mirip tiupan terompet tanjidor itu demikian kuat hingga membuat orang yang mendengarnya menjadi ketakutan. Soal sangkakala yang ditiup malaikat Isrofil sebagai penanda datangnya Kiamat telah banyak diterangkan dalam buku buku agama.  Namun bagi yang mempelajari Quran hendaknya peristiwa misterius  ini menjadi stimulus untuk meneliti lebih jauh. Jika merupakan rekayasa manusia, siapa dan teknologi canggih apa yang dipakainya? Sebaliknya jika merupakan fenomena alam, bagaimana mekanismenya dan pelajaran atau ilmu apa yang dapat kita kembangkan dari fenomena tersebut? Beberapa Ilmuwan telah berusaha agar Misteri Suara Sangkakala yang menghebohkan dunia Eropa Autralia dan amerika ini benar-benar terpecahkan.

Suara Terompet Sangkakala Merupakan Dengungan Bumi (The Hum)

Namun hasil penelitian dari beberapa ahli menyebutkan bahwa suara terompet atau dengungan itu dengan istilah “The Hum”. Pada tahun 2009, para ilmuwan percaya telah memecahkan misteri yang berusia lebih dari 30 tahun ini.
Saat masuk ruangan yang tetutup rapat kita merasa semua suara menjadi lenyap dan kemudian suara berdengung aneh mulai terdengar di telinga kita. Mungkin anda pernah mengalaminya dan bertanya : Suara apakah yang barusan terdengar? “Itulah fenomena yang disebut “The Earth’s Hum” atau “dengungan bumi”.
Dengungan ini adalah suara berfrekuensi rendah yang dapat terdengar oleh sebagian orang di sebagian wilayah. Frekuensi suara ini hanya berkisar sekitar 10 hertz, jauh dibawah batas minimal frekuensi pendengaran manusia, yaitu 20 hertz. Di sebagian wilayah, suara ini bisa terdengar lebih keras dibanding tempat lain.
Para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) percaya kebisingan berpotensi berasal dari “kebisingan latar belakang” Bumi.

Related Post / Artikel Terkait:



3 komentar:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  2. " Saat masuk ruangan yang tertutup rapat kita merasa semua suara menjadi lenyap dan kemudian suara berdengung aneh mulai terdengar di telinga kita. Mungkin anda pernah mengalaminya dan bertanya : Suara apakah yang barusan terdengar? “Itulah fenomena yang disebut “The Earth’s Hum” atau “dengungan bumi”. ".

    Klo menurut gw SALAH tuh ilmuwan. Suara yg terdengar di telinga gw saat dlm keadaan sepi, sunyi, senyap, itu bukanlah suara dengungan bumi, tp itu adalah suara gendang telinga kita sendiri. Begitulah kluw menurut gw.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here