BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

KENAPA YESUS DIBUNUH?

KENAPA YESUS DIBUNUH?

Jawab (petinggi Yahudi) : Karena Yesus menghujat Taurat
Jawab (Petinggi Rumawi) : Karena Yesus menghasut rakyat untuk melakukan pemberontakan terhadap penguasa Rumawi

Yang aneh adalah justru jawaban dari para pendeta dan para domba yang mengaku sebagai pengikut Yesus,...mereka mengatakan,..

"Memang Yesus datang untuk "dibunuh" di kayu salib,...kalau tidak dibunuh malah semua manusia masuk neraka. Sudah semestinya Yesus dibunuh karena dia datang untuk menebus dosa kita semua to?....jadi marilah semua bergembira atas kematian Yesus....."

Bagaimana pendapat anda?


Related Post / Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. Kalau saya rasa itu karena sudah ajal ny..

    BalasHapus
  2. Kalau saya rasa itu karena sudah ajal ny..

    BalasHapus
  3. Sbnrnya dia bkan yesus alias isa as, tpi ia adlh seorng murid isa yg sdang brkhianat kpda yesus sndri

    BalasHapus
  4. Kalau menurut saya ada baiknya menjaga kerukunan beragama dimana pun, tapi terima kasih karena perhatiannya semoga kelak tercerahkan dan dapat mengerti dan dilancarkan dalam menjawab pertanyaan yang diinginkan. Tuhan sertamu.

    BalasHapus
  5. Saya percaya bahwa ada 25 nabi yang terpilih. Dan tidak ada nabi/rasul lg. Hanya nabi Muhammad Saw. Lah yg terakhir. Dan yang menegakkan agama islam untuk beribadah brsujud mnyembah allah. Manusia diciptakan oleh allah dan kita semua sama mau kaya miskin dan sbg nya. Jadi kita semua harusnya beribadah dan memohon yang menciptakan kita. Yesus walau pun ada dia juga manusia Sama kayak kita / para 25 nabi,Bukan untuk disembah. Maaf kalau saya sok sok an.. saya ingin biar semua bisa mengerti agama islam dan Allah Swt tuhan kita. Semoga kita semua dilindungannya dan bahagia dunia dan akherat amiin...

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here