BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus = Tuhan Yang Menjelma Jadi Manusia Untuk Menebus Dosa Manusia ?

Yesus Sedang Rapat Penebusan Dosa Manusia
Rapat Rencana Penyelenggaraan Penebusan Dosa. Kira kira seperti itulah judul untuk gambar di atas. Tentu saja ini kritik bukan ledekan. Dialog dalam gambar di atas disandarkan pada filosofi Paulus : Yesus adalah Allah yang "bersedia" menjadi manusia untuk mati di tiang salib demi menebus dosa manusia. Coba perhatikan baik baik dialognya. Banyak orang tak menyangka bahwa filosofi Paulus itu menyesatkan. Tapi dengan menyimak dialog ini setidaknya kita bisa melihat betapa konsep penebusan dosa itu absurd, lucu, aneh, tak masuk akal. Oleh karenanya kita mudah menyimpulkan bahwa penebusan dosa sebagaimana diceritakan dalam bible itu tidak benar. Tidak ada penebusan dosa,.. itu pasti karangan Paulus yang tak pernah diajarkan Yesus. Begitu kira kira. Perlu penjelasan lebih lanjut?
(originnaly written by adil muhammadisa)

Related Post / Artikel Terkait:



8 komentar:

  1. Paulus itu pembohong ya.... masah tuhan suruh nebus dosa..logikanya gimana? contoh teman kamu nyolong ayam.... terus kamu yang digebukin orang sekampung.... karena nebus dosa teman kamu... mau ngak kamu gitu....

    BalasHapus
  2. ha ha ha betul gan, nyambung dikit, itu sih belum seberapa gimana kalo (maaf) Tuhan yang digebukin orang sekampung karena nebus umat Nya tadi yang nyuri ayam. kan tambah aneh lagi....dasar aneh

    BalasHapus
  3. Tambah aneh lagi jika umat islam berbuat dosa.
    Kita sebagai umat islam, ayo koreksi diri dan jauhi perbuatan dosa.

    BalasHapus
  4. Terima gadai BPKB, Surat Tanah, SHM/SHGB/Girik/Akte, HP, Laptop, IPOD, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Mesin jahit, AC, tabung gas, jam tangan, kompor, rice cooker, water heater, radio, sapi, kambing, ayam, kucing, anjing, burung, sepeda, becak, gerobak,.. Proses cepat 1 jam cair.. hubungi admin 24jam on.

    BalasHapus
  5. hahahahah mantap ni broooo...cakep

    BalasHapus
  6. 1. Anda melihat karya penebusan Isa Almasih/mesias dgn logika islam, sebuah agama baru yg sama sekali tidak ada hubungan dgn prinsip penyebahan kepada Tuhan yg maha esa yg di bawa oleh Nuh, Ibrahim, Ishak, Yakub (di kemudian hari Tuhan kasih nama baru untuk Yakub yaitu Israel), Yusuf, Musa, samson, Daud, Sulaiman, dll, yg semuanya kisahnya tertulis di dalam Kumpulan kitab para nabi atau yg disebut perjanjian lama. Tiket ke surga sangat murah, yaitu hanya perlu sepenuh hati mengikuti perintah Tuhan dan menjauhi dosa di setiap waktu hidup, tp walaupun murah, manusia tidak mampu membelinya, krn manusia miskin dan lemah, miskin iman dan lemah dalam menjauhi dosa. Tuhan pun tau pasti tentang hal ini, dan sudah menyiapkan rencana pertolongan untuk manusia2 yg miskin tsb, yaitu dgn penebusan dosa (baca:tiketnya Tuhan yg membelikan), syarat dan ketentuan berlaku. Syaratnya adalah harus mau percaya pada karya penebusan tsb, dan kemudian hidup dalam cara hidup yg baru, hidup dalam kebenaran, jauh dari dosa, sepenuhnya hidup dalam tuntunan Roh Kudus, yg dpt berdialog dgn manusia untuk mendiskusikan segala hal yg perlu dilakukan untuk menjaga keselamatan tsb. Ada Roh Tuhan di dalam hati untuk menjaga manusia tsb, itu sebabnya pengikut kristus yg sungguh2 tidak dapat manterai/ di santet, krn di dalam kami ada Roh yg lebih besar dari dunia ini, yaitu Roh Allah. Silahkan dibuktikan.sebagai sebuah kesaksian bagi kebesaran nama Tuhan. Salah satu contoh nyata: tidak pernah ada anak2 sekolah kristen yg pernah kesurupan masal, entah kalo sekolah katolik.tp di sekolah kristen tidak akan pernah ada kesurupan masal, kami adalah umat pilihan Allah. Bukan krn kami baik/soleh, tp semata2 krn Tuhan baik. Kiranya Tuhan memberkati anda semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti biasanya, menyambungkan logika sendiri yang sebenarnya tidak berlogika. :)
      siapa tuh yg bilang sekolah kristen gak pernah mengalami kesurupan massal? aduh anda itu hidup dimana? hehe becanda loh ini. nih saya kasih sumbernya biar anda gak nganggep diri anda itu sebagai pilihan Tuhan:
      http://daerah.sindonews.com/read/791635/27/30-siswi-sma-kristen-payeti-sumba-kesurupan-1381128253

      Hapus
  7. kalo benar Tuhan yg rela mati demi menebus dosa manusia,berarti ada Tuhan yg sesungguhnya yg ditakuti yesus yaitu Allah,tuhan yg esa dan kerajaanya bukan hanya dilangit melainkan diaeluruh alam semesta.dan kuat kebeneran ajaran Islam dalan pandangan tentang Tuhan yg sesungguhnya.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here