BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

YESUS ITU KATHOLIK ATAU PROTESTAN ?

Yesus itu Katholik atau Protestan? Beberapa orang mengernyitkan dahi. Beberapa yang lain pikir pikir. Beberapa anak muda yang cerdas dengan sigap menjawab. Yesus bukan Katholik bukan pula Protestan. Kenapa demikian ? Karena Yesus sudah tidak ada ketika Katholik atau Kristen "dideklarasikan". Lalu termasuk yang mana dong Yesus itu? Katholik bukan, Protestan juga bukan. Gimana seh? Beberapa orang lantang mengatakan,"Yang jelas Yesus itu Kristen dong?". Benarkah? Sesaat berikutnya anak muda yang cerdas berteriak lagi,"Yesus bukan Katholik bukan Protestan bukan pula Kristen, karena baik Katholik Protestan maupun Kristen semua itu adalah sebutan kelompok yang muncul jauh setelah peristiwa pengepungan Taman Getsemani tahun 33 Masehi". Nah gimana penjelasannya?

Related Post / Artikel Terkait:



7 komentar:

  1. Yesus Tidak Pernah Menyebutkan 'Nama' Agama di Dalam Alkitab. Yesus Hanya Mengajarkan Tentang Kebaikan Seperti yang Tertulis di Alkitab Perjanjian Baru, dan Yesus Tidak Pernah Masuk Gereja.

    BalasHapus
  2. apa benar yesus gak pernah masuk gereja? kalau gitu kita harus mencontoh yesus dong. gw kan pengikut yesus sejati

    BalasHapus
  3. saya menganut agama kepercayaan saya tertarik dengan kedua agama tersebut yang pertama islam pilihan ke dua kristen,
    kali ini saya mengajukan pertanyaan pada ahli2 agama disini dimana saya mengiginkan keselamatan baik di duia dan di alam sesudah MENINGGAL.
    dari kedua kandidat yang saya sebutkan diatas hanya 1 yang saya pilih yaitu yang memenuhi syarat keinginan saya.

    1 .saya ingin selamat di dunia dan dialam sesudah meninggal dunia

    PERTANYAAN SAYA

    1. ADAKAH JAMINAN KESELAMATAN UNTUK SAYA SEANDAINYA SAYA MASUK AGAMA KALIAN

    2. SEBUTKAN DAN SERTAKAN BUKTI PADA KITAB SUCI KALIAN YANG MENYATAKAN BAHWA ADA JAMINAN KESELAMATAN BAGI UMATNYA

    SAYA TIDAK MAU DIBUTAKAN DAN DIBODOHKAN KALAU AGAMA YANG SAYA ANUT ITU TIDAK MEMILIKI BUKTI OTENTIK UNTUK APA SAYA IKUTI

    TERIMA KASIH SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH JIKALAU ANDA [ AHLI2 AGAMA ] SEMUA BERKENAN UNTUK MEMBUKTIKANYA PADA SAYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. saya seorang muslim,
      dan jawaban saya dari semua pertanyaan anda:
      Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak mencari hambaNya, melainkan hamba-hambaNya lah yang akan mencariNya. Agama itu bukan produk makanan yang harus diiklankan. yang harus bagi-bagi sembako untuk mendapatkan pengikut. Jika anda berniat mencari kebenaran, maka carilah mulai sekarang. :)

      Hapus
  4. baca Markus 12:29 dan Ulangan 6:4. disana disebutkan bahwa Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. tau makna esa? satu. ya. Tuhan itu satu. Allah.
    dan.. Yesus sendiri pun tak pernah mengajarkan penebusan dosa (baca Ulangan 24:16) disebutkan bahwa setiap orang harus dihukum mati atas kesalahannya sendiri. Yesus nggak pernah bilang "sembah aku" atau "akulah Tuhan", justru Yesus menyuruh kita menyembah Tuhan yang mengutusnya. yang ini saya lupa dimana. MUNGKIN di Yohanes. dan saya juga baca artikel, katanya telah ditemukan Injil berusia kira2 1500 tahun yang menyatakan bahwa Isa tak disalib. yang disalib adalah muridnya yang berkhianat yang telah diserupakan rupanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya banyak di antara mereka yang lebih mempercayai pemuka2 agama mereka ketimbang mempercayai pembawa kebenaran kepada mereka (Nabi Isa AS).. :)

      Hapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here