BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Sisi Lain Gerhana Bulan (Kripik Buat Salafy Wahabi)

Sisi Lain Gerhana Bulan (Kripik Buat Salafy Wahabi).Karena biasanya salafy, santrinya pak Wahab ini, kurang menyukai kritik maka saya kirimkan kripik saja, biar secara tekstual saya tidak mereka "bid'ah"kan. 
"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dang bergantinya siang dan malam terdapat ayat Allah bagi ulil albab (orang yang menggunakan qolbunya untuk memahami ayat kauniah tanda tanda kekuasaan Allah di alam semesta)."   
Gerhana bulan ini adalah ayat yang harus dipelajari. Sholat gerhana jika memang mau melaksanakannya (jika memang benar dicontohkan Nabi) silakan tetapi coba perhatikan betul betul peristiwa gerhana bulan ini karena akan menjadi hujjah ilmiah bahwa pendapat yang mengatakan penentuan tanggal 1 hijriyah harus mengacu pada Arab Saudi saja adalah salah. Kalau memang harus shalat selama gerhana sampai selesai (sebagaimana pakar wahabi memahami teks hadits) ya tidak apa apa asal jangan lupa sehabis shalat simaklah bagaimana peristiwa gerhana itu berlangsung dan bagaimana menghubungkannya dengan kasus debat kusir salafy dengan kelompok lain mengenai penganggalan hijriyah. Bagaimana penjelasannya?

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here