BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Salafy Kumpulan Orang Orang Bodoh? Benarkah?

Salafy Kumpulan Orang Orang Bodoh? Benarkah? Tentu saja saya berkelit dari pertanyaan itu. Tetapi melihat fenomena para ustadz mereka dalam membahas kasus Fatwa konyol dari Abdullah bin Baz mengenai   bumi datar, bumi diam, geosentrisme dkk,...nampaknya tak berlebihan jika dikatakan memang mereka orang orang bodoh, yang amat takut menyalahi fatwa ulama mereka, meskipun ulama mereka sedang idiot. Konon kita bisa menemukan tanda tanda kebodohan sebuah kelompok dengan mengenali setting blog dari kelompok itu. Blog blog milik salafy kolom komentarnya selalu diset pakai moderasi komentar. Itu sebagai ekspresi ketakutan mereka kalau kalau pengunjungnya bertanya atau memberikan bukti kesalahan mereka. 


Beberapa rekan merasa "gatel" membaca uraian mereka mengenai geosentris dan heliosentris. benar benar kelihatan bodoh, dan memalukan. Mereka mirip orang "summun bukmun umyun" juga mirip keledai yang membawa buku yang tebal,...... 

kenapa demikian?  Mereka meributkan geosentris dan heliosentris seakan akan keduanya merupakan hal ghoib. Padahal heliosentris bukan lagi hipotesis,.. heliosentris adalah fakta yang bisa mereka lihat bukan cuma opini. Geosentris adalah teori usang buah dari kebodohan dimasa dominasi gereja.

Tapi banyak orang tak percaya bahwa seorang mufti besar Saudi bernama Abdul Azis Abdulah bin Baz, seperti keledai kesiangan mengemukakan teori geosentris berdasar Quran dan Hadits seakan akan ilmuwan hebat yang menemukan teori baru menyaingi sains modern Barat.

Dan Orang orang salafy seperti murid tolol yang takut kualat bertaqlid ria kepada bin Baz ini. (Ditopang kebodohan ustad ustadnya akhirnya mereka mengadakan pembelaan yang sangat lucu lucu.

berikut kutipan sebagian yang lucu tersebut

"Dhahirnya dalil-dalil syar'i menetapkan bahwa mataharilah yang berputar mengelilingi bumi dan dengan perputarannya itulah menyebabkan terjadinya pergantian siang dan malam di permukaan bumi, tidak ada hak bagi kita untuk melewati dhahirnya dalil-dalil ini kecuali dengan dalil yang lebih kuat dari hal itu yang memberi peluang bagi kita untuk menakwilkan dari dhahirnya. 

(ctt: dalil itu mereka anggap dalil yang mendukung geosentris,... padahal itu dalil untuk gerak semu matahari akibat rotasi bumi)  Lucu bukan?


Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here