BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kenapa Tuhan Menciptakan Orang Kafir?

Kenapa Tuhan Menciptakan Orang Kafir? Bukankah Tuhan maha Kuasa, kenapa dia tidak ciptakan semua manusia beriman saja. Lagi pula kan aneh, Tuhan menciptakan orang kafir kemudian menciptakan neraka untuk orang kafir. Dia sendiri yang menciptakan lalu Dia juga yang menyiksanya. Kasihan bener orang kafir? Nah gimana tuh?


Related Post / Artikel Terkait:



6 komentar:

  1. Kata "KAFIR" pertama sekali keluar dari seorang mulut manusia yg bernama Muhammad. Sebelum Muhammad lahir, tidak ada satu orang Nabi pun yg mengeluarkan kata "KAFIR" kepada manusia lainnya.
    Muhammad sudah menganggap dirinya suci, tidak punya dosa, apa saja yg dilakukan nya selalu benar, menganggap dirinya Nabi yg paling mulia diantara nabi Tuhan lainnya bahkan menganggap dirinya lebih mulia dari Malaikat Tuhan, jadi sudah menganggap sudah layak mengklaim manusia lain yg tidak sepaham dg dia disebut KAFIR.
    Itu ciri2 kesombongan yg sama dg kesombongan si Iblis yg membuat Tuhan membuang Iblis dari taman Eden.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarang walet ini otaknya KOPLAK

      Hapus
  2. Berhati-hatilah membuat seberang tuduhan terhadap Nabi Muhammad SAW..

    Darimana sumber kamu perolihi bahwa Muhammad menganggap dirinya suci..? dan menganggap dirinya lebih mulia dari Nabi & Malaikat..?

    Nabi Muhammad setiap hari beristighfar (Memohon ampun kpd Allah) sekurang-kurangnya 100x.

    Nabi Ibrahim diberi keistemewaan olih Nabi Muhammad dgn menyebut namanya dlm solat (bacaan tahiyat awal & akhir.

    MasyaAllah..! smoga Allah memberi hidayah kpd kamu.. Amin

    BalasHapus
  3. Kalau nabi muhamad sombong ngapain juga di dalam al quran beliau menceritakan kebaikan para nabi sebelum beliau ! Mending satu al quran beliau bercerita tentang kebaikan beliau ...kesombongan justru ada pada anda yang sudah diberi kebenaran tapi menolaknya ...merasa ajaran yang anda anut adalah yang paling sempurna..pada hal pada ajaran anda tidak ada satu ayat pun yang mennyatakan supaya anda menyembah dirinya....ngak percaya ! coba baca aja kitab anda..

    BalasHapus
  4. to sarang walet

    bukan Nabi muhammad SAW. Yang sombong tapi kamulah yang sombong .Nabi muhammad sombong
    itu pantas karna dia berilmu ( walaupun sebenarnya dia tidak sombong) tetapi jika kamu yang sombong ayo... pikir ,kamu tau apa , kamu tau apa tentang dia

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here