BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Injil Barnabas Membongkar Kekeliruan Kristen?

injil barnabas
Injil Barnabas Membongkar Kekeliruan Kristen? Benarkah dengan Injil Barnabas, seorang kristolog bisa menyandarkan argumen   untuk membatalkan iman kristiani? Alih alih memperkuat argumen, yang terjadi justru sebaliknya, semua kutipan atas Injil Barnabas jadi sia-sia dan pada titik tertentu bahkan membuka ruang perdebatan baru yang tidak substansial. Kenapa demikian?



Banyak orang mengutip Injil barnabas untuk memperkuat argumennya. Namun sebenarnya tak banyak yang bisa diambil dari injil Barnabas tersebut. Lepas dari masalah asli atau tidaknya injil tersebut, kenyataan bahwa Kristiani menolak injil tersebut membuat semua kutipan atas injil barnabas menjadi sia sia. Cara paling tepat untuk mengkoreksi kesalahan paradigma gereja adalah justru menggunakan teks bible yang sekarang ini mereka pegang, bukan sumber yang lain. Menyodorkan injil barnabas untuk mengkoreksi bible sama persis dengan mengajukan satu kitab hadits baru untuk meruntuhkan hadits hadits dalam Bukhari Muslim. Lantas bagaimana seharusnya?

Related Post / Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. Subhanallah...teruskan jihadmu saudaraku..

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum pembuat blog way to islam saya berterimakasih kepada anda karena tlah membuat blog seperti ini.Tapi ada satu hal yg saya mau tanyakan Injil barnabbas asli atau palsu entah itu konspirasi para elit kristen (Misal:VATIKAN) Tetapi saya tidak peduli akan hal itu kita selaku Muslim Sudah mempunyai kitab yg sudah sepenuhnya benar dan seharusnya kita bersyukur atas hal itu kepada ALLAH yg telah menurunkan Al Quran kepada Nabi Muhammad lewat perantara jibril.

    Mohon maaf rada-rada panjang
    Terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here