BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Bolehkah Orang Kristen Hidup di Negara Islam?

islam for all
Bolehkah Orang Kristen Hidup di Negara Islam? Pertanyaan ini memang termasuk jarang dilontarkan oleh orang muslim. Tetapi ternyata memang benar ada orang yang belum mengerti masalah ini. Nampaknya "ketakutan" orang yang dibangun melalui fitnah terhadap Islam, ditambah dengan beberapa kasus ekstremitas  kelompok muslim, telah 'menyelinap' dalam fikiran banyak orang. Islam itu rahmatan lil alamin, rahmat untuk seluruh alam bukab hanya untuk orang islam saja. Jawabannya tentu sangat mudah,..



."Jangankan orang Kristen,....lha wong orang atheis dan penyembah berhala saja boleh hidup kok". Lalu mengenai kepercayaan mereka yang salah menurut Islam itu gimana? Jawabannya juga sangat mudah,.."Tugas kita hanyalah menyampaikan ayat Allah kepada mereka, kalau mereka ikut maka itu bagus buat mereka, kalau tidak ya no problem" kata Allah juga,"Laa ikroha fi d diin" "tidak ada paksaan dalam agama"

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here