BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Dunia Ini Panggung Sandiwara?

Dunia Ini Panggung Sandiwara? Benarkah demikian? Ada ayat Quran yang artinya,"Dan tidaklah kehidupan dunia ini kecuali senda gurau dan permainan," Tapi konon dalam ayat lain disebutkan,"Dan tidaklah Allah menciptakan segala sesuatu dengan sia sia" . Wah berarti kontradiksi dong? (biasanya seorang islamolog langsung membahasnya panjang lebar sebagai kontradiksi dalam Quran) Tapi marilah kita perhatikan teks asli arabnya, konteks ayatnya. Hingga kita menemukan pengertian yang lebih akurat. Dan kita akan segera tahu bahwa kehidupan dunia ini serius tidak main main dan mengarah pada tujuan tertentu. Bagaimana penjelasannya?


Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here