BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Inilah 10 Fakta Kebohongan Pendaratan Neil Amstrong Apollo 11 di Bulan 1969

"Neil Amstrong, antariksawaaan,... manusia pertama ke bulaaaaan. di bulan mendengar swara adzaaaan,....."dst begitu kira kira dendang lagu qasidah yang lekat di telinga orang Indonesia di tahun 80-an. Tampaknya lagu tersebut harus berendah hati untuk tidak lagi diperdengarkan,  karena "investigasi" ilmiah atas foto dan video pendaratan di bulan tersebut terbukti palsu. Mereka tidak pernah mendarat di bulan. Tahun 1969 Amerika butuh "citra" sebagai adidaya teknologi. Mereka hanya butuh dunia mengira bahwa mereka benar benar ke bulan. Maka dibuatlah "film" pendaratan Neil Amstrong di bulan. Berikut ini 10 fakta ilmiah yang membuktikan bahwa foto dan video tersebut tidak dibuat di bulan, tetapi di bumi. Seperti apa analisanya? Kita liat yuk!

Related Post / Artikel Terkait:



28 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Ini blog sesat.... Hati-hati untaian kalimatnya menjebak umat membenci akidah Islam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya berarti suara azan yg Neil Amstrong dengar , juga dusta.

      Hapus
  3. Kolonialisme (inggris & amerika), di depan layar, di atas panggung seakan tidak mendukung Agama, bahkan terhadap agama Islam seakan memusuhi. Padahal Kolonialisme tidak perduli pada Ritual agama anda. Kolonialisme menjadi rugi jika bangsa2 yang di-koloni menjadi rukun & hidup tenang.

    di belakang layar, Kolonialisme membiayai IKLAN2 AGAMA, karena jika agama semakin gencar dipulikasikan, maka bangsa2 yang dikoloni semakin mudah dipecah belah. Agama bagi kolonialisme adalah Alat mengendalikan suatu bangsa. Dg agama suatu bangsa dapat dikendalikan dari luar , dg Isue2, dg Ajaran2 Extrim dsb

    BalasHapus
  4. Amerika & Inggris (Imperialisme) adalah pendukung Arab Saudi. Negara Arab Saudi yang sekarang berdiri adalah hasil bendukan Inggris bersama dg Wahabi (King Saud).

    Berapa pangkalan Militer Amerika di Arab ?

    Neil A mendengar Adzan di bulan = bentuk dukungan terselubung Amerika pada agama Islam.

    Semakin besar agama Islam= penghasilan Arab dari Haji & Umroh semakin besar, semakin besar jg persentase yang harus dibayarkan kepada Inggris atas Jasanya membentuk Arab Saudi (mendudukkan King Saud sebagai raja)

    BalasHapus
  5. Ini yg posti pasti orang kafir karena mereka org kafir yg dilaknat Allah tidak suka neil amtrong masuk islam, kekallah kafir2 itu dineraka jahannam

    BalasHapus
  6. Ha....ahhh, dasar muslim, bisanya cari sensasi, dasar dodol. Prestasi hebat umat manusia dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Islam bisanya tunggang tungging, banyak bacok lu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyang banyak bacot ntu yaa loo Anonim,,,!! bisanya cuma mencela tpi ga bisa tunjukin lo bisa berbuat apa ?? heheheh

      Hapus
  7. Heh anonim! Lu pikir lu perfek? Ngaca donk klo mau bacot! Lu iblis nagapain disini. Ke neraka sono!

    BalasHapus
  8. Siapa yang marah, siapa yg ngebohong ini,,,
    ahhaa

    BalasHapus
  9. penulisnya bangsad bin bajingan!! wakakakaka..

    yg penting laku ni lapak, mau di katain kek mau dhina2, yg penting pngunjungnya banjirrrr...

    tahikz gw jg kena jebakan!

    BalasHapus
  10. contooooooooooooooooool

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANONIM Bangsat lo...DASAR KUTU ANJING!!!!! Ga tau malu, Provokator lo ya? gue Lacak IP address lo...KUTU ANJING

      Hapus
  11. anonom berapa tarip lo?cipongin gua dong ?lo kalo jajan di mana ?manusia sexxx otak bokep gede gedean contolllll ayo

    BalasHapus
  12. kalaw memang neilns Amstron pernah mendarat d bulan knpa sekarang teknologi makin maju dan canggih tapi nda ada lg yg bisah naik ke bulan.....itu menjadi bukti bahwa sejarah neil amstrong dan edwin adrin itu Rekasa Alias pencitraan,....mana ada skrg yg bisah naik ke bulan...coba Atau mungkun anonim bisah...

    BalasHapus
  13. JANCOK, KAKEAN CANGKEM KABEH!!!
    PENYEMBAH BERHALA MATEK AE!!!

    BalasHapus
  14. taik anjeeeeeeeeng
    pepek makmu bosok

    BalasHapus
  15. udah lah sesama manusia dan sesama beda agama tidak boleh saling melecehkan..
    saya sebagai umat muslim tidak suak dengernya (y)
    hargai sesama agama lain

    BalasHapus
  16. Woi anonim, kenapa kamu yang marah-marah. Yang membuktikan kalo Amerika itu nggak pernah mendarat ke bulan juga orang Amerika sendiri kok. Dasar bego .. ha ha ha

    BalasHapus
  17. kebenaran al qur an terbukti secara ilmiah .banyak ilmuwan memeluk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  18. yang komentar disini gak karuan semua

    BalasHapus
  19. Pendaratan di bulan memang tidak ada, kapsul Apollo hanya sebesar mobil sedan yang di dorong dengan roket setinggi tugu Monas, setelah mencapai dekat bulan roket jatuh ke laut dibumi, kemudian Apollo yang sebesar sedan balik kebumi pakai apa roketnya sudah tidak ada.Waktu pendaratan ada filmnya siapa kameramannya, tehnisi filmnya, lho dibulan tidak ada orang.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here