BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Alkitab vs Al Quran mana yang benar menurut ilmu umum?

Kalau seseorang yang pintar dan memiliki sifat baik dan jujur tapi belum tahu informasi tentang agama islam dan kristen, kemudian disuruh baca dua macam kitab itu kemudian disuruh memilih mana kitab yang benar. Jika orang itu tidak dipengaruhi oleh siapapun kecuali hati dan pikiran sehatnya sendiri,.. dia akan memilih Alkitab atau Al Quran?


Jangankan orang yang netral,.. pendeta yang kerjanya mencari cari kesalahan Quran saja tak terhitung yang akhirnya malah jadi mengerti bedanya Quran dengan Alkitab. Gara garanya cuma satu, mereka lebih menuruti akal sehatnya dan membuang jauh fanatisme pribadi dan kelompok. bagi mereka kalau memang Quran benar dan Alkitab salah maka tanpa ragu mereka tinggalkan alkitab dan memilih Quran sebagai buku yang benar:
"inilah kitab Quran yang tidak ada keraguan di dalamnya petunjuk bagi orang orang yang mau nurut patuh kepada Allah"

"dan sekiranya alquran itu bukan datang dari sisiAllah tentulah kalian temukan banyak pertentangan di dalamnya"

(para pendeta di atas tidak menemukan kontradiksi dalam quran sebaliknya mereka hafal betul pertentangan yang jumlahnya ribuan dalam alkitab. sehingga mereka yakin bahwa quran dari allah dan bibel pasti bukan dari allah)

dari sejarah kita tau betul bahwa Alkitab bukanlah asli dari tuhan melainkan tulisan orang orang di tahun 65-350 masehi. mereka menulis alkitab dibawah pengawasan penjajah romawi. paulus sendiri menulis kitab yang kemudian dijadikan satu dalam new testament

jadi benar benar alkitab bukan kitab dari tuhan.

"Dialah Allah yang telah mengutus Muhammad dengan membawa Islam (Quran) agar dimenangkannya atas segala ajaran agama palsu yang lain, meskipun orang orang kafir tidak menyukainya"


Related Post / Artikel Terkait:



75 komentar:

  1. Jadi benar atau tidaknya Firman Allah ditentukan oleh otak manusia, klo masuk akal benar klo nga masuk akal salah, emang yang jadi tuhannya elo ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah mengkaruniakan akal untuk memahami ayat Allah yang diturunkan melalui para nabi; Adam, Ibrahim, Musa Isa dan Muhammad.

      jadi ada dua komponen untuk meraih kebenaran hakiki yaitu AKAL + PETUNJUK ALLAH.

      jika diumpamakan akal=mata maka petunjuk = cahaya

      pakai akal tanpa Petunjuk Allah = mencari barang diruang gelap tanpa cahaya

      Hapus
    2. tuhan itu maha pandai, ga mungkin nyuruh nyembah tapi umatnya ga diajak berpikir logis juga. semua rahasia alam semesta terkandung di dalam kitab suci yg benar. mangkanya disuruh baca kitab suci coba ditelaah jangan menjadi manusia berotak kerdil bersembunyi di balik dogma tuhan itu beranak pinak, kasihan. :)

      Hapus
    3. Lah? Lah?? Berasa lucu kali ya. Ngelawak mah di Twitter aja kali.

      Hapus
    4. al-Quran memang awalnya bertentangan dgn akal tp ujung unjungnya benar jg. seperti teori tentang pusat tata surya. cari aja di google. pasti ketemu. "teori pusat tata surya menurut islam"

      Hapus
    5. Masa sebuah kitab suci di tulis oleh manusia...? Itu aneh...
      Karena jika manusia yg menulis y yg di takuti kesucian kita tersebut...
      Saya percaya dengan al-quran mulai dari jaman nabi smpai sekarang tidak pernah berubah bahkan sampai detik ini masih ada penghapal al-quran...

      Hapus
    6. Jangan naif...
      Di kitab Quran tertulis bhwa Quran bisa ditambah & dikurangi...
      Alhasil ; Äƿªª ƔªΩĝ baik dari ayat kitab lain sllu di adopsi atau pun dari buku ilmu pengetahuan

      Hapus
    7. Pejuan Kebenaran20 November 2014 05.53

      Woi Bengak kali kamu ini

      Hapus
    8. @anonim
      apa yang buat anda percaya kalau alkitab anda asli dan tidak pernah dirubah ??

      Hapus
  2. Otak juga diciptakan Tuhan untuk berpikir, termasuk dalam mencari mana agama yang benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang Ada agama yang tidak benar yah ??

      Hapus
    2. Banyak... islamlah yang benar... baca alqur'an

      Hapus
    3. Banyak... islamlah yang benar... baca alqur'an

      Hapus
  3. andyn necha machiaha15 Mei 2012 07.57

    hanya ulul albab yg sangup... tuk mmprcyai kbnran al quran,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah? Lucu banget. Siapa tuh Ulul Albab? Ull-Ull?? Ngelawak mah di Twitter aja.

      Hapus
  4. MAU PILIH MANA..PILIHAN YANG MENENTUKAN KITA SENDIRI....AKU NGGA MAU DIBOHONGIN TAPI MAU MENCARAI YANG TERBAIK..

    ALKITAB VS ALQURAN

    Al-Maidah 45. (ALQURAN)
    Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya. Barangsiapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepa
    skan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim.


    Al-Maidah 45. (ALQURAN) VS Lukas 6:27-29 (ALKITAB)

    Lukas 6:27-29 (ALKITAB)
    6:27 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.6:29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.



    ALKITAB VS ALQURAN


    Al-Qashash 84. (ALQURQN)
    Barangsiapa yang datang dengan (membawa) kebaikan, maka baginya (pahala) yang lebih baik daripada kebaikannya itu; dan barangsiapa yang datang dengan (membawa) kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan kepada orang-orang yang telah mengerjakan kejahatan itu, melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.

    Al-Qashash 84. (ALQURQN) VS Lukas 6:32-33 (ALKITAB)

    Lukas 6:32-33 (ALKITAB)
    6:32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.6:33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.

    ALKITAB VS ALQURAN

    Al-Baqarah 191 (ALQURAN)
    191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah [117] itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Al-Baqarah 191 (ALQURAN) VS Yohanes 16 (ALKITAB)

    Yohanes 16 (ALKITAB)
    16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.



    ALKITAB VS ALQURAN
    Lukas 16:18
    Setiap orang yang menceraikan isterinya, lalu kawin dengan perempuan lain, ia berbuat zinah; dan barangsiapa kawin dengan perempuan yang diceraikan suaminya, ia berbuat zinah."


    Lukas 16:18 (ALKITAB) VS Ath-Thalaaq Ayat : 1 (ALQURAN)

    Ath-Thalaaq Ayat : 1 (ALQURAN)
    1. Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya (yang wajar) [1482] dan hitunglah waktu iddah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) ke luar kecuali mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang [1483]. Itulah hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat zalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu sesuatu hal yang baru [1484].

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hancur ayat2 ƔªΩĝ ada di Quran, Nabi Ϟўª‎​ aja buat jinah trus...
      Gimana bisa berbuat baik
      Wah wah wah....

      Hapus
    2. Alquran Itu asli dari dulu sampai sekarang tidak ada satu orang pun yang berani yang mengubahnnya

      Hapus
    3. Buat apa Anda mempermasalahkan keputusan Uthman untuk memusnahkan semua copy / salinan Alquran DI LUAR HASIL KOMPILASInya? Dari situ ja dah ketahuan , teks asli dan sejarah pra islam Arab telah di musnah kan.

      Hapus
  5. justru Alquran adalah salah satu karya manusia yang paling jelek yang saya ketahui karena banyak kelemahannya..karena telah buat standarnisasi terhadap alquran naskah asli Alquran itu telah di bakar habis sehingga tidak ada naskah aslinya lagi..dalam agama samawi manapun Allah tidak pernah menurunkan Satu Kitab pun secara langsung dalam arti fisik kepada manusia tetapi Kitab yang di tulis oleh manusia karena di ilhami oleh kuasa Allah..kalau Alquran adalah kitab yang di turunkan langsung oleh Allah kepada Muhamad bisa anda tunjukan kepada saya apakah masih ada naskah aslinnya ? kalau ada di mana di simpan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan klo Al Quran bnyk kelemahannya bisa tunjukan ga ayat ato surat apa yang rancu...

      Yg jelas alQuran tidak perna revisi hingga saat ini..

      Hapus
    2. Lah? "Rancu"? Hah!! Lucu banget bahasa lo.

      Hapus
    3. rancu kan bahasa indonesia baku. kok lucu sih?

      Hapus
    4. Pejuang kebenaran20 November 2014 05.57

      Woi kalo alkitab dak tau lah isinya cuma orang lagi berak di comberan isinya banyak orang pendusta / dajjal

      Hapus
    5. Kitab dari tuhan akan teruji sepanjang zaman. Sekarang zaman sains, coba kalian cari tahu kitab mana yg akan lulus ujian tersebut. Tidak bertentangan dg sains saat ini. Kalau dahulu pada zaman sastra Alquran yang diakui sebagai sastra terbaik,baik sastrawan muslim atau non muslim. Kalau sekarang cobalah kalian cari tahu kitab mana yg tidak bertentangan dengan sains karena sekarang adalah zaman sains. Terima kasih

      Hapus
  6. Alquran ditulis pada masa khalifah/raja usman. usman adalah salah seorang sahabad nabi yg pernah bersama2 dg nabi menyiarkan Islam. Beliau/Usman pada saat melihat ada hafidz yg meninggal dunia dlm peperangan beliau khawatir takut hafiz alquran suatu saat akan meninggal semua shg beliau memandang perlu penulisan/pembukuan. Pendokumentasian Alquran sangat akurat di awasi oleh hafidz/penghafal Alquran. Di Islam dari zaman nabi sampai saat sekarang tdk pernah putus2 hafidz Alquran jutaan umat muslim hafal Alquran. TERBUKTI di seluruh dunia Alquran sama ditulis dlm bahasa arab terbukti tdk ada satu titikpun yg hilang di Alquran.

    Kl alkitab kristen sgt beda pencatatannya oleh roh kardus sumber dari sang penipu cs berubah2 terus/revisi kayak catatan pedagang sembako.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terjemahan Alkitab memang di revisi mengikuti perkembangan bahasa di dunia. namun salinan naskah asli tidaklah berubah sama skali.

      Hapus
    2. Lah? Dikata lucu kali ya?

      Hapus
    3. Saya mau nannya seperti yang tertulis di atas anda mengatakan tidak ada satu titikpun yang hilang di al-quran. Pertanyaan saya dari mana anda tau apakah anda sudah hidup dari al-quran itu ada ?

      Hapus
    4. saya percaya Al-Qur'an tidak pernah dirubah. khafid Qur'an tidak hanya satu, dan semua hafal Al-Qur'an. Al-Qur'an buyut saya terdahulu masih terjaga hingga sekarang dan bila dibandingka dengan yang baru dibuat, isinya tidak berubah sama sekali (kecuali bentuk tulisan karena yang sekarang lebih modern).
      Apakah bukti kalau alkitab anda tidak berubah ?
      saya punya kenalan kristiani, saya pinjam alkitab nya dan saya beli alkitab baru. setelah saya bandingkan, beberapa isinya berubah. bahkan ada yang hampir seluruhnya beda.
      janganlah menjelekkan agama lain kalau anda tidak ingin agama anda dijelek"kan

      saya tanya.
      darimana anda tahu kalau yesus adalah seorang kristen ??
      saya baca alkitab berkali kali tidak menemukan satu bukti pun yang mengatakan yesus beragama kristen.

      Hapus
  7. semua agama itu baik, gak pernh ada agama yang ngajari keburukan..
    semua itu tergantung individu yang mengartikan..
    perdebatan seperti inilah yang akhirny menjadi kontroversi panjang gak ada akhirnya..
    yang penting tetep untukmu agamamu dan untukmu agamaku, setiap orang punya hak untuk memilih apa yang dianggapnya paling benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya agama Allah swt lah agama yg benar.
      tidak ada agama lain yg benar selain agama Allah swt.
      didunia kita tidak bisa berbuat apa2.
      tp lihat di akhirat nanti.
      semua akan terbukti dipengadilan Allah swt.
      Semua akan terbongkar, mana yg salah dan mana yg benar.
      tp sayangnya, tidak ada kesempatan utk memperbaikinya lagi.

      Hapus
    2. Gitu aja kok Repot....
      Jikalau nnti kiamat, siapakah wakil Allah ƔªΩĝ turun ke dunia ? ƔªΩĝ pasti Nabi ISA bukan Somad, Ahmed, Cemed, Muhkomad...
      Maka imani mana ƔªΩĝ benar mernurut kamu....
      Kalau Nabi Isa telah dimuliakan dan berada di sisi Allah sdgkn Nabi ƔªΩĝ lain masih di doakan penganut ajarannya ƔªΩĝ tersisa saat ini...

      Hapus
  8. alquran jg ditulis sama manusia x bkan langsung sm Allah..
    alquran itu baru jadi 15 tahun setelah muhammad wafat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya, al-Quran disampaikan oleh Nabi Muhammad saw. melalui malaikat Jibril. trs, para sahabat menuliskannya di "media" yg berbeda-beda atau menghapalnya. setelah Nabi Muhammad saw. wafat, akhirnya al-Quran itu dikumpulkan jadi satu. dikumpulkannya jg ga asal. harus ada saksinya kalau Nabi Muhammad saw. memang ngomong begitu :| CMIIW

      Hapus
  9. YANG JELAS ALKITAB ITU CACAT DAN KOTOR,GAK PERCAYA . . . ??

    BUKA ALKITAB lalu pahami ayat-ayatnya hahahaha SUNGGUH ANEH kitab suci kok ayat-ayatnya banyak yg bertentangan/NGAWUR hahahahaha lucuuuuu . . .
    Versinya pun banyak hahahaha kayak MAJALAH aja nich KITABNYA anu hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah? Dikata lucu kali ya?

      Hapus
    2. Berikan saya satu ayat di dalam alkitab yang menurut anda rancuh ??

      Hapus
  10. Wid, PESEdit 5.0 udah release ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dan, coba cek di pes-patch.com

      Hapus
    2. Gue minta linknya deh, biar gue download trus ntar pas upacara 17 Agustus gue bawa laptop sama stik trus ki main abis upacara.

      Hapus
    3. Udah gue kirim di BBM. Lo pake apa? Gue mah pake PSG. Mampus lo siap siap kalah. Kalo lo kalah lo putusin Cita trus tembak Tiur yak!

      Hapus
    4. Iya ayok!! Gue pake Barca. Kalo lo kalah, lo tembak Tasya yak!! Di depan anak-anak Rohkris. Mampus lo!!

      Hapus
    5. Halaaahh ciuman aja dolo *eh

      Hapus
  11. Gaya banget lu chat sama gue lewat sini. Yang punya blognya orang tolol, ego.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru karena yang punya orang tolol makanya gue mau chat sama lo di sini. Liat aja artikelnya, tolol kan? Buat apa bandingin Alkitab sama Al-Quran.

      Hapus
    2. Hah! Belajar lagu "Kar'na SalibMu" aja dulu.

      Hapus
    3. Halah modusin Cynthia Elvira aja dulu.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  12. untuk ap saling menyalahkan satu sama lain karena perbedaan????lebih baik kalian itu banyak-banyak menjalankan perintah ajaran kalian dengan benar,jangan malah sibuk mengurusi mana yg lebih benar dan yg tidak benar menurut kalian.Kalian hanya seonggok daging yg hidup bukanlah Tuhan.

    BalasHapus
  13. Al Quran selalu terbukti kebenarannya, bahkan isinya tak dirubah secuilpun, lain halnya dengan Al Kitab, banyak kontradiksi, dan sudah terbukti kepalsuannya. Kristen selalu menolak Muhammad, pdhl Islampun menerima Yesus sebagai nabinya. Akan tetapi, "Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al-Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anak mereka sendiri. Dan sesungguhnya sebagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran padahal mereka mengetahui. (Q.S Al Baqarah: 146)

    BalasHapus
  14. Udahlah tetep pada prinsip "untukMu agamaMu dan untukKu agamaKu". Di agama kalian masing2 pasti diajarin TOLERANSI kan? Hargailah perbedaan. Kuatkan iman dari serangan ILLUMINATI.

    BalasHapus
  15. Saya punya temen yg agamanya kristen. Dan kita saling toleransi, saling menghargai satu sama lain. Malah suka sharing tentang agama masing-masing. Dan dia juga diajarkan untuk bertoleransi di agamanya. Jadi? Ngapain harus berante, ngapain harus menjelek-jelekan agama. Its not problem. Berfikirlah dewasa!

    BalasHapus
  16. postingan yang bagus dan bermanfaat, syukron

    BalasHapus
  17. Do not judges Christian if ur not angel...ur eyes is still blind cz ur not believe in God.if u wanna find the truth pray until u have a answer.. Don't let ur self in a trouble just because of ur own self

    BalasHapus
  18. Fr u blogger stopped writing if u just judges my region.. Christian is not bad as like u writing... Btw God bless u

    BalasHapus
  19. Dari pada anda semua mencari sebuah kesalahan dalam kitab suci agama agama lebih baik anda cari kebaikan yang akan menjadi bekal anda kelak

    BalasHapus
  20. Tuhan yesus itu manusia ya? Yang ciptain manusia sebelum yesus siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disebut Tuhan Jesus takkala Ia di bumi, Dia lahir seperti manusia, makan,lapar menangis dst supaya Ia mau diterima manusia. Tapi Dia bs menghidupkan orang mati, dan alam tunduk kepada perintahnya. dia mati namun bangkit seperti yg Dia perkatakan sebelumnya. Dia adalah Allah yg bertahta disorga. Kalau Dia tdk datang kebumi apakah manusia bs kenal,tau dst? Dia tdk berupa Zat, Dia dpt diraba, dpt didengar. Ajarannya jelas, yaitu ajaran kasih. Pd zaman Musa,perempuan sundal hrs dilempari batu s/d mati. Tpi oleh Yesus tdk, tapi harus berubah/bertobat. Inilah tandanya Ia Maha Pengasih. OK bro, aku mampu sebatas ini aja. Carilah Tuhan yg benar dan beribadahlah kepadanya maka kamu akan diselamatkan.

      Hapus
  21. ik sebenarnya malas ikut-ikutan. soalnya komentarnya pada tdk sesuai. gunakan akal sehat. ada 2 orang mengaku nabi.nabi yg satu mengajarkan kasih, mengampuni orang bersalah, bs menghidupkan orang mati, bs mengatur alam dst. nabi ke 2 tukang kawin, suka berperang/ menjarah/membunuh dst.kira2 Tuhan berkenan kepada siapa ya untuk memberikan perintah2 /petunjuk kepada ummatnya ??? apa kepada nabi yag mengatakan kalau melakukan bom bunh diri terus kesorga dan menikah dengan 77 bidadari??? pilihan ada dianda sendiri dan gunakan akal sehat. kalau anda mau menyembah pohon besar sebagai tuhanmu mungkin tdk ada yang melarang apalagi membenci/ mengusir. tapi tak kala anda menyembah tuhan jesus yang pengasih itu kok malah anda akan dibenci orang banyak??? anda belum merdeka alias dibodohin!!! kasihan deh loe!

    BalasHapus
  22. "Dialah Allah yang telah mengutus Muhammad dengan membawa Islam (Quran) agar dimenangkannya atas segala ajaran agama palsu yang lain, meskipun orang orang kafir tidak menyukainya". Setau saya ya kenyakinan ,agama atau kepercayaan apapun itu, adalah urusan Manusia dgn Tuhan nya, dan dia melakukan ajaran nya itu untuk mendapat kebahagiaan setelah mati (surga\neraka) bukan nya menang atau kalah di dunia (mmg agama itu negara yg punya Tim yg selalu berkompetisi, atau berperang untuk meraih kemenangan?). Ini benar2 benar akan terjadi perang dunia ketiga klw cita2 yg mulia dari admin ini terkabul. Untuk menandakan agama itu benar di dunia ini adalah melihat kelakuan para pemeluk nya contoh nya yg marak ne ya di negara qt, maaf ne ya buat contoh nya saya ambil anggota DPR qt , berapa banyak yg beragama a, b, c, dst, baru qt liat brpa banyak yg korupsi, nah dari situ qt dpt agama mna yg pemeluk nya gagal beragama. Jgn bilangin org lain salah nyembah, patunglah, nyembah manusia kah, sudah qt ambil lagi lagi contoh yg lain, brapa banyak yg mengatas namakan agama membunuh org, jgn liat negara nya ya, klw anda bilang israel banyak membunuh muslim, mmg yg kristen di palestina itu ga ada yg kena bom apa? Dan jgan salah lagi penduduk israel itu adalah 35% muslim, hanya 2% kristen nya. Jdi negara qt ini sebenar nya lebih biadad dari israel pd saat DOM di aceh, tim2 dll, mgka nya jgan sok suci, di mata dunia internasional indonesia q tercinta ini lebih keji di bandingkan dengan israel sekalipun, jgn sok melihat di luar di dalam ga qt pandang sedikit pun, ga sadar saudara q, atau pura2 ga tau, brpa banyak org di bunuh di aceh, berapa banyak jga tentara yg gugur sia2 ? Mmg Tuhan tu maha adil meraka dh di hukum sunami, itukah serambi mekah yg qt bangga2kan, saya yakin org nya tdk bersalah, yg salah tu Idiologi nya, kepercayaan nya, Yg membuat mereka jdi bertingkah laku, dan berkepribadian sprti itu jdi nya. Mulai lah berpikir logis saudara q, klw mau kuat berteman lah ke org kuat, klw mau jdi pencuri. Bertemanlah dgn pencuri, klw mao maju ya berteman lah dgn negara maju. Itu lah pilihan hidup qt, maaf klw ada kta2 yg salah, sebenar nya saya ne kurang kerjaan hehehe. GBUS

    BalasHapus
  23. Dari al kitab yg q ketahui asal muasal yesus berasal dari roh yg diberikan allah kpd rahim maryam..disana sudah disebutkan jelas bahwa yesus itu diberikan nyawa oleh tuhan,salah satu sifat Tuhan itu kekal,dan arti kata dari roh itu adalah nyawa,dan nyawa itu pasti akan mati,yesus itu tidak kekal,dengan kata lain yesus bukan tuhan,melainkan nabi yg mempunyai keistimewaan sperti nabi2 lain..buat apa debat pnjg klo logika g main

    BalasHapus
  24. hehehe...anda yakin roh itu mati bung/??

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Baca surah 13 ayat 1. Alkitab adalah benar di turunkan oleh Allah.

    BalasHapus
  27. Baca surah 13 ayat 1. Alkitab adalah benar di turunkan oleh Allah.

    BalasHapus
  28. berisik kalian semua , agama selalu jadi bahan keributan..
    mending kalian ber argumen sama tembok..
    kalian kira argumen kalian ada yang benar??
    bodoh dan tolol !!
    itu jawaban untuk orang2 yg menghina agama..
    mati aja sana..

    BalasHapus
  29. ini yang buat blogger tolong otak itu di pergunakan untuk hal yang baik , jangan di pakai untuk mengadu domba sesama manusia..
    keturunan setan x lu ya??

    BalasHapus
  30. Hanya ada satu kitab yg asli ditulis dan diturunkan oleh allah sendiri yakni kitab taurat musa yg berisi 10 perintah allah,, selebihnya adalah penglihatan dan wahyu yg diterima oleh manusia dan menuliskannya diatas papyrus dan perkamen dan mrk disebut sbg nabi,, jdi al'quran bukan kitab allah yg diberikan secara langsung,, no way bro,, semua nabi menuliskan apa yg dilihat dan disaksikan utk mmbuat org lain prcaya dimasa skrg,jdi utk kitab yg disebut termaterai dlm alkitab tdk ada hubngnnya dgn alquran krn msh tersegel,tdk ada nubuat yg mnceritakan bhw kitab itu akan ditemukan dan menjadi suatu ajaran utk membunuh manusia yg lain dlm pemaksaan agama.. tdk ada nubuatan ttg muhammad jdi jgn mmotong spenggal ayat dr alkitab tanpa mmbaca keseluruhannya..kami jg bisa mmbaca dan menafsirkan kitab anda tpi sygnya kalian smbunyikan trjemahannya dlm bhsa indonesia...

    BalasHapus
  31. Hanya ada satu kitab yg asli ditulis dan diturunkan oleh allah sendiri yakni kitab taurat musa yg berisi 10 perintah allah,, selebihnya adalah penglihatan dan wahyu yg diterima oleh manusia dan menuliskannya diatas papyrus dan perkamen dan mrk disebut sbg nabi,, jdi al'quran bukan kitab allah yg diberikan secara langsung,, no way bro,, semua nabi menuliskan apa yg dilihat dan disaksikan utk mmbuat org lain prcaya dimasa skrg,jdi utk kitab yg disebut termaterai dlm alkitab tdk ada hubngnnya dgn alquran krn msh tersegel,tdk ada nubuat yg mnceritakan bhw kitab itu akan ditemukan dan menjadi suatu ajaran utk membunuh manusia yg lain dlm pemaksaan agama.. tdk ada nubuatan ttg muhammad jdi jgn mmotong spenggal ayat dr alkitab tanpa mmbaca keseluruhannya..kami jg bisa mmbaca dan menafsirkan kitab anda tpi sygnya kalian smbunyikan trjemahannya dlm bhsa indonesia...

    BalasHapus
  32. Kelemahan agama hanya 1 yaitu kalau Allah tidak punya wakil untuk di hari kiamat

    BalasHapus
  33. Kalau menurut gue Alkitab lebih pasti karena kalau Al quran hanya sebagian kata2 mengandung kata yang menghakimi sedangkan di Alkitab banyak kalimat mengandung unsur penghibur untuk pembaca

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here