BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Dajjal Alias Samiri, Musuh Besar Manusia, Siapakah Dia?

Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkawinan sedarah. Dampak dari perkawinan ini,  menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.

Menurut Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000), Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini  diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.
    
  
Sejak kelahirannya, Dajjal tidak mau menyusui dan senantiasa tertidur. Hingga mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat dan menimbulkan panas yang luar biasa. Dua bulan kemudian ibunya  meninggal. Pada saat itulah di negeri Samirah gempa di dasar laut yang menimbulkan tsunami yang sangat hebat. Seluruh negeri itu hancur dilibas banjir. Nyaris penduduk pulau itu tak ada yang tersisa.
    
Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril untuk menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Ia pun diselamatkan Jibril ketika terapung di atas laut dan diselamatkan ke dalam sebuah gua. Di dalam gua ditengah pulau  terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalamasuhan raja malaikat: JIbril as.

Banyak pengetahuan yang didapat Samiri dari Jibril, meski bukan dalam kata-kata. Di ntara pengetahuannya adalah: setiap benda yang disentuh oleh Jibril bisa hidup. Seolah-olah ada ruhnya. Karenaya Jibril diberi gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Konon ketika Nabi Isa menghidupkan orang-orang mati di hadapan Bani Israil, Jibrillah yang membantunya, dengan cara menempelkan sayapnya di atas kuburan-kuburan. Pengetahuan inilah yang kelak menyesatkan Bani Israil, menjadi penyembah patung anak sapi dari emas, ketika Nabi Musa bersemedi di Gunung Thursina selama 40 hari. Kisah ini dengan sangat panjang lebar dimuat dalam Qur’an Surat Thaha.
    
Pada usia muda remaja, keluarlah Samiri dari persembuyiannya. Sejak itu Samiri punya cita-cita aneh. Ia bercita-cita ingin menjadi tuhan. Dan agar manusia menyembahnya. Ini dikarenakan Samiri punya keistimewaan-keistimewaan, berkat pergaulannya dengan Malaikat Jibril. Di samping itu, Samiri  punya kelebihan dari Allah berupa kecakapan luar biasa dan kesehatan. Diriwayatkan, Dajjal tidak pernah tua dan pikun. Setiap mencapai usia 100 tahun akan menjadi muda kembali. Itulah antara lain kelebihan Allah yang diberikan kepada Dajjal Samiri. Maka dalam perjalanannya yang pertama ini, Dajjal berinisiatif untuk mendatangi guru-guru sihir ternama dan berguru kepadanya. Diantara guru ternama itu seorang penyihir dari Yaman. Tentu saja setelah mengunjungi dan menjajal master-master sihir di Mesir, yangmemang pada waktu itu profesi sihir banyak dimanfaatkan oleh para Fir’aun. Akhirnya Samiri berhasil mengalahkan guru-urunya dalam ilmu sihir. Dengan dasar inilah, hingga kini, Dajjal sebagai master sihir  tiada duanya di seluruh dunia di samping penguasaannya pada teknologi.

Related Post / Artikel Terkait:



28 komentar:

  1. joelvan_pasee@yahoo.com7 Maret 2012 18.39

    Nabi Muhammad SAW bersabda: “Selain Dajjal yang lebih aku khawatirkan pada kalian, bila ia muncul dan aku berada ditengah-tengah kalian, aku akan mengalahkannya, bukan kalian dan bila ia muncul dan aku sudah tidak ada ditengah-tengah kalian, maka setiap orang adalah pembela dirinya sendiri dan Allah adalah penggantiku atas setiap muslim, ia adalah pemuda ikal, matanya menonjol, mirip ‘Abdu Al ‘Uzza bin Qathan. Siapa pun diantara kalian yang melihatnya hendaklah membaca permulaan surat Al Kahfi, ia muncul diantara Syam dan ‘Irak lalu banyak membuat kerusakan dikanan dan dikiri, wahai hamba-hamba Allah, teguhlah kalian.”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siraman rohani Sore ini, memetik hikmah dari kisah nabi Musa AS beserta koum Bani Israil dan Firaun. Banyak juga saksi bisu yang telah ditemukan oleh arkeolog dunia.
      Pranala --> KISAH NABI MUSA A.S.

      Hapus
  2. nice info jadi rada paham juga nih

    BalasHapus
  3. aneh kisahnya ya mengapa allah malah mengutus jibril untuk membantu samiri yg disebut dajjal? allah seharusnya tahu klo kedepanya dajjal akan menyesatkan manusia kenapa malah dibiarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg aneh bukan kisah nya, tp anggapan kita saja yg aneh yg tdk bisa melihat hikmah di balik semua peristiwa yg Allah berikan,,

      Hapus
    2. wkwkwkkwk lu yg aneh -,-
      Dajjal di ciptakan itu untuk menguji seberapa kuat iman kita, dan di balik semua itu terdapat hikmah'' yg bisa kita ambil.

      Hapus
    3. ALLAH Maha Menhetahui apa yang tidak kmu ketahui

      Hapus
    4. Hanya Allah yg tau, Tuhan semesta Alam.

      Hapus
    5. Odong kli pun kau... Allah itu udh tau semua yg akan terjadi di muka bumi ini...
      Kok malah seharus.a thu????

      Hapus
    6. Lu kok bego jadi orang.. Allah lebih dari
      tahu. Lu kayw lagi ngomentarin tindakn manusia aja. Dasar tolol goblog sableng

      Hapus
  4. yg aneh bukan kisah nya, tp anggapan kita saja yg aneh yg g bisa melihat hikmah di blaik semua peristiwa yg Allah berikan,,

    BalasHapus
  5. Ngaku ayo, siapa diantara loe yg dajjal? mo tobat ga? mumpung blum mati

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Ya Allah lindungi aku dan keluargaku dari fitnah dajjal.

    BalasHapus
  8. Itu bukti kasih allah kepada semua mahluk ciptaannya,baik atau pun buruk kita dihadapan NYA kita sama,..allah maha pengasih dan lagi maha penyayang

    BalasHapus
  9. kita semua masuk rule the game of god

    BalasHapus
  10. Indahnya Dunia akan terasa apabila Dajjal sudah muncul kembali di dunia ini, karena Nabi Isa dan imam mahdi akan memimpin dunia ini akan damai selama 90 tahun, sedangkan Dajjal hanya hidup didunia ini cuma 1 tahun, 3 bulan, 40 hari,,, dan karna saat itu tidak ada agama lain selain ISlam.

    BalasHapus
  11. RULE the game of God--Allah yg Benar Punya Aturan main-Kekayaan Kristus yg tiada Terduga-

    BalasHapus
  12. Pola pikir agomo Mudah marah---Di selamatkan Oleh Kasih Karnia.

    BalasHapus
  13. Gitu aja kok ribut......

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Ooo..jadi Alloh swt yg menguts jibril utk mendidik dajjal ya.


    Kan segala sesuatu telah tertulis di LM, jadi SEJAK AWAL Alloh swt sudah tau klo samiri adalah DAJJAL, kok malah diajari sih?

    BalasHapus
  16. ini cerita ngaco... sumber yang sahih dari cerita ini dari mana? jangan menyesat kan orang.... ingat dosa nya besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya, Anda jangan mengaku beriman kepada Allah jika belum diuji olehnya, salah satu ujiannya itu ya jelas adalah fitnah dajjal, dari situ akan jelas terlihat kualitas keimanan seseorang antara muslim munafik dan muslim sejati.

      Jika anda tidak yakin akan cerita tentang artikel ini, mungkin yang salah ada di diri anda sendiri yang memberikan argumentasi tanpa berpondasi ilmu agama yang baik, ada baiknya anda kaji kembali al-qur'an dan as-sunah.

      Terakasih..

      Hapus
  17. Ilmu gak ada secuil aja sok tau n kmentar yg nggak2. Ibadah sdah pda bener nggak. Gak kuat otak kita buat ngetahui itu. Hnya Allah yg maha tau.

    BalasHapus
  18. Hanya allah yang tau segala sesuatu..

    BalasHapus
  19. Share apapun hanya bersifat Kajian yang diambil dari berbagai sumber-sumber. Tapi hanya Allah saja yang tahu yang sebenarnya . Wallahualam Bisshowab dan tidak memaksakan keyakinan tentang percaya atau tidaknya silahkan tergantung pemahaman masing-masing, karena hanya bersifat yang bisa dipakai suatu petunjuk, Clue atau bagian dari Ilmu

    Apa kaitan antara False Messiah dan Amerika ?Sepintas tentang Dajjal/ False Messiah/ Almasih Palsu

    Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkawinan sedarah. Dampak dari perkawinan ini, menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.

    Menurut Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000), Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.

    Lalu apakah ada keterkaitan antara Almasih Palsu dengan Amerika

    - Entah itu sebuah kebetulan atau tidak Amerika mempunyai julukan

    '' NEGERI PAMAN SAM'' , bisa saja itu diambil dari Nama depan ''SAMIRI'' , bisa saja negeri tersebut salah satu perangkat dia...wallahualam.

    - Disebutkan Almasih palsu itu buta sebelah matanya/ bermata satu, Negara tersebut banyak sekali memakai simbol-simbol mata satu diantaranya di mata uang Dollar

    - Di diri sang Almasih Palsu tertulis Kaf Fa Ro (dlm bahasa Arab), yang kalo dalam bahasa Inggris CFR (Council dibaca K, F= Foreign, R= Relationship)

    CFR adalah singkatan daripada Council on Foreign Relationship yang beribu pejabat di Washington, Amerika Syarikat. Pertubuhan CFR ditubuhkan pada 1921 iaitu selepas Perang Dunia Pertama. Pertubuhan ini adalah pertubuhan NGO orang-orang Yahudi terbesar yang berlindung disebalik organisasi kebajikan masyarakat.

    Apa yang menyebabkan Texe Marrs mengatakan CFR adalah tanda Dajjal (antichrist)? Marrs amat yakin dengan kajiannya kerana semua ahli-ahli CFR adalah terdiri daripada presiden-presiden Amerika sejak 1920-an hingga sekarang. Selain itu, ia juga dianggotai oleh billionaire-bllionaire berbangsa Yahudi seperti Rockefeller dan Rotschild.

    Menurutnya
    CFR disyaki sebagai bayangan kepada pertubuhan Illuminati. Untuk mengkaburi mata masyarakat, CFR berkempen mempamerkan sifat kebajikannya terhadap isu-isu antarabangsa.

    - Berhala yang disembah orang tua SAMIRI adalah patung sapi, dan berhala penganut illuminati sangat mirip seperti di bawah ini, dan akan dibangun Kuilnya/ Temple of Baal di NY dan London

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here