BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

CIA Lakukan Tes DNA atas Osama Bin Laden

WASHINGTON – Pemerintah Amerika Serikat (AS) tengah melakukan tes DNA pada jasad pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden, dan menggunakan tekhnik pengenalan wajah untuk mengidentifikasinya.

Bin Laden diidentifikasi setelah baku tembak di Pakistan yang menewaskannya. Osama melakukan perlawanan dan tertembak di bagian kepalanya.

Seorang pejabat AS yang tidak disebutkan namanya mengatakan, hasil tes DNA akan didapat dalam beberapa hari lagi. Demikian seperti diberitakan Reuters, Senin (2/5/2011).

Baku tembak terjadi selama lebih kurang 40 menit dan operasi militer tersebut disaksikan oleh direktur CIA, Leon Panetta dan pejabat intelijen lainnya di sebuah ruang konferensi di kantor pusat CIA di Langley, Virginia.

“Ketika laporan bahwa operasi militer telah berhasil, semua pejabat CIA di ruangan konferensi menyambutnya dengan tepuk tangan meriah,” ujar pejabat tersebut.

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here