BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Rahasia Hipnotis: Kenapa Ada Orang Yang Tak Mempan Hipnotis

Dalam rangka menyangkal tuduhan bahwa atraksi hipnotis melibatkan kekuatan supranatural (jin/setan), seorang pakar hipnotis mengatakan,"Orang bodoh menyangka bahwa mekanisme hipnotis melibatkan kekuatan setan alias bisa disebut sihir. Hal seperti ini wajar karena jaman dulu ketika pertama kali listrik dikenalkan banyak pula orang yang mengira bahwa listrik adalah juga sihir atau kekuatan setan" Di luar dugaan seorang pemuda mengatakan,"Kalau pernyataan anda benar mestinya hipnotis bisa diterapkan pada semua orang tanpa kecuali sebagaimana semua orang bisa disetrum listrik. tapi kenyataannya anda sendiri mengakui bahwa ada orang tertentu yang tidak mempan hipnotis. Artinya hipnotis tidak bisa dianalogikan dengan listrik melainkan lebih mudah disamakan dengan sihir dan santet, karena semuanya memiliki kesamaan fenomena yaitu tidak bisa diterapkan untuk semua orang." Nah bagaimana penjelasannya?



Sebagaimana dijelaskan dalam artikel "Rahasia Setan dalam Atraksi Hipnotis" ada 2 macam hipnotis yaitu manipulasi stimulus otak dan hipnotis jenis sihir. Perbedaan yang mencolok terlihat pada kondisi obyek hipnotis. Pada hipnotis dengan menipulasi informasi ke dalam pikiran, orang yang menjadi obyek hipnotis tidak tertidur, sedangkan pada hipnotis jenis sihir obyeknya mengalami tidur. 

Setelah selesai dihipnotis pun kondisinya berbeda. Pada hipnotis jenis pertama obyeknya masih ingat kejadian kejadian selama di hipnotis, sedangkan pada hipnotis jenis sihir sang obyek tidak ingat sama sekali semua kejadian selama hipnotis berlangsung.

Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here