BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Rahasia Setan Dalam Pertunjukan Hipnotis

Seorang ahli hipnotis memprotes keras tulisan saya mengenai adanya hubungan antara hipnotisme dan tipuan setan. Dia katakan,"Hipnotis adalah olah pikiran. Tidak semua hipnotis tipuan setan!" Tentu saja kata kata itu bukan menolak tetapi justru menegaskan, karena kalau dibalik kalimat tersebut menjadi seperti ini, "Tidak semua hipnotis merupakan manipulasi pikiran, beberapa jenis hipnotis merupakan kerjasama antara setan, jin Qarin, yang memiliki keterikatan tertentu dengan si tukang hipnotis."
Jadi kelicikan setan dalam mempermainkan anak Adam memang demikian rapi sehingga banyakorang tertipu. Lalu apa sebenarnya Rahasia Setan Dalam Hipnotisme?

Hipnotis Jenis I  Manipulasi Memori Otak

Jika ditembakkan setumpuk informasi ke dalam otak manusia dalam saat yang hampir bersamaan, fokus kerja otak akan tertuju pada aktifitas penerimaan informasi tersebut sehingga fungsi logika otak berjalan lebih lambat atau malah berhenti dalam beberapa saat. Hal ini banyak dialami orang ketika mereka terpesona dengan bujukan para tukang obat di pasar, atau sales marketing, atau para pengkhotbah yang mencecar kita dengan tumpukan informasi yang sudah mereka kemas menjadi sebuah pesan propaganda yang memikat. Beberapa orang yang mengaku ahli hipnotis menyebut fenomena ini sebagai bagian dari hipnotis.
 

Hipnotis Jenis II  "Alam Bawah Sadar"

Hipnotis berikut ini yang tidak ada hubungannya dengan stimulus pada otak. Namun begitu praktisi hipnotis menyebutnya "Alam Bawah Sadar". Biasanya objek yang dihipnotis di kondisikan lebih dulu (seperti tidur).

Pertunjukan PERTAMA sebagai berikut : A dihipnotis oleh B. Jika mendengar kode tertentu seperti siulan, teriakan, atau musik atau kode lain, si A akan berjoget Michael Jackson. Dan ketika kode diperdengarkan Si A benar benar berjoget mirip michael Jackson
.
Pertunjukan KEDUA sebagai berikut : A dihipnotis oleh B. Pada kondisi tidur si A diwawancara oleh B. A menjawab semua pertanyaan B dengan 'jujur' tanpa rasa malu membongkar semua rahasia pribadi kepada B.


Pada pertunjukan pertama yang menari gaya jackson bukanlah A melainkan Jin yang memakai tubuh A disaat A tertidur.  praktisi hipnotis bisa membuat A menari jackson meskipun A sendiri tidak pernah tahu siapa itu jackson apalagi meniru tariannya. Selama jin yang membantu atraksi tersebut adalah jin yang bisa menari jackson maka siapapun objeknya bisa dibikin menari seperti itu.

Pada pertunjukan kedua yang menjawab wawancara B bukanlah A melainkan Jin Qarin nya A yang menggantikan A di saat A tertidur. Jin Qarin adalah jin yang diciptakan sebagai pendamping. Jin Qarin A tahu betul semua rahasia A, itu sebabnya yang diungkapkan oleh Qarinnya A tidak banyak menyimpang dari kondisi A yang sebenarnya. Keberadaan Qarin ini juga sering digunakan paranormal untuk menebak riwayat seseorang dimasa lalunya. Jadi kalau ada orang baru ketemu kita tapi tahu betul kejadian masa lalu kita tanpa informasi dari siapapun bukan berarti dia sakti dan hebat. yang dia lakukan adalah mengkorek informasi dari Qarin kita yang ada di sebelah kita.

Kalau kita perhatikan pertunjukan pertama dan kedua memiliki perbedaan mencolok pada perkataan sang ahli hipnotisnya.
Pada pertunjukan kedua penghipnotisnya selalu menanyakan, "siapa nama anda?" disaat A tertidur. karena harus dipastikan bahwa yang diwawancara adalah Qarin dari A bukan jin lain yang kemungkinan masuk dalam tubuh A. Sedangkan dalam pertunjukan pertama, tidak ditanyakan apa apa karena memang jin yang dipakai bukanlah jin dari tubuh A melainkan Jin dari luar yang dibawa atau bekerjasama dengan sang penghipnotis.

Related Post / Artikel Terkait:



67 komentar:

  1. Benar-benar tulisan orang tak berilmu

    BalasHapus
  2. @anonim: setuju banget. atas dasar apa loe menulis seperti ini? saya bukan praktisi hipnotis, tapi saya sudah membaca buku tentang hipnotis dan terapannya sangat banyak. dan setelah saya baca saya coba praktekkan ke beberapa orang dan itu bekerja. saya juga bukan orang yang memiliki kemampuan spiritual sehingga memanfaatkan jin dkk buat hipnotis. sampai saat ni saya yakin dengan pasti bahwa hipnotis 100000000000 persen adalah ilmu yang bisa dipelajari secara sains. orang2 yang menghubungkan dengan klenik menurut saya adalah orang2 yang pikirannya picik karena blom tau banyak ttg hipnotis. klo pengetahuan ttg hipnotis baru 5 persen sebaiknya jangan membuat statement yang keliatannya anda sudah tau secara mendalam ttg hipnotis.... karena ini bikin hipnotis yang ilmiah menjadi kabur.... kalo anda ingin belajar tentang ilmu kedukunan sebaiknya singkirkan dulu yg namanya ilmu hipnotis.. karena kedua tidak berkaitan sama sekali.... titik

    BalasHapus
  3. hipnotis ada dua macam
    ada yang pakai jin ada yang tidak

    tetapi tidak ada tukang hipnotis yang mau mengaku pakai jin meskipun jenis hipnotis yang dia praktekkan adalah yang memakai jin, sebabnya ada dua kemungkinan, si tukang hipnotis tidak sadar, atau memang sengaja menyembunyikan kenyataan itu karena kalau semua orang tau bahwa dia pakai jin maka tidak akan lagi terlihat canggih

    BalasHapus
  4. @atas saya
    semua orang yang bekerjasama dengan jin tidak pernah ada yang mau ngaku mas. soalnya kalau ngaku ya jadi ra payu

    dagangannya kan memang yang mempesona orang dengan hal yang luar biasa

    lha kalu orang pada tau bahwa luarbiasanya itu bantuan jin kan jadi tidak lagi menarik mas?

    BalasHapus
  5. beda hipnotis
    beda ilmu gendam
    malangnya, praktisi ilmu gendam mengaku yang didemonstrasikan adalah hipnotis

    jadinya yang hipnotis betulan mencak mencak

    tetapi pada leveltertentu hipnotis juga sama dengan ilmu gendam

    terutama yang saya tertarik adalah atraksi menari michael jackson.

    seorang dukun di pedalaman nusa tenggara bahkan melakukan atraksi ini bukan terhadap mamnusia. dia berhasil membuat sebuah boneka kayu menari sama dengan tarian michael jackson

    BalasHapus
  6. kalau uya kuya dan romi rafael itu gimana
    kan ilmiah kan?

    BalasHapus
  7. maaf yaa.. saya praktisi hipnosis.., saya mengikuti pelatihannya smpe tingkat advanced dari sebuah lembaga yang berkompeten di indonesia. saya melakukan percis sperti uya kuya dan romy rafael lakukan dan semua itu adalah 100% alamiah... ikuti aja pelatihannya , dan anda akan mengetahui bahwa semuanya full alamiah. jangan cuma "katanya"... pelajari dulu baru bikin statement.

    BalasHapus
  8. @atas saya
    100%alamiah=100%trik bantuan jin tanpa disadari olah sang praktisi

    @atas saya: saya tanya anda pasti tidak bisa mencari benda hilang, tidak bisa merasakan kehadiran jin, dan tidak melakukan penyembuhan alternatif sebagaimana tabib bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi psokoterapi itu bantuan jin dong

      Hapus
  9. romi rafael, uya kuya, dan dedy corbusier tidak ada bedanya. ketiganya memiliki dua sisi mata uang,....trik murni punya,...kemampuan supranatural juga punya,..jadi kalau dibutuhkan untuk mengeluarkan kemampuan supranatural maka mereka bisa lakukan, tapi kalau orang mengatakan bahwa mereka menggunakan supra natural maka dengan mudah mereka menunjukkan sejuta trik asli yang tanpa bantuan supranatural.

    BalasHapus
  10. satu bukti nyata bahwa hipnotis=kekuatan setan adalah pernyataan polos para praktisi hipnotis bahwa,"HIPNOTIS TIDAK BISA BEKERJA PADA ORANG ORANG TERTENTU (YANG TIDAK MAU DIHIPNOTIS)"

    ini persis apa yang dikatakan Quran, "Innahu laisa lahu sulthonun ala ladziina amanu wa ala robbihim yatawakkalun"

    artinya,"Sesunggunya Setan itu,...tidak ada kekuasaan baginya atas orang orang beriman, dan orang orang yang tawakal kepada Tuhannya (kepada Allah)"

    jadi setan dengan kemampuan hipnotisnya takkan bisa menghipnotis orang yang dekat sama Allah.

    jadi aku setuju banget artikel ini. memang benar benar menipu,... tapi buat ngeramaikan acara tipi lucu juga sih,... apalagi kalau para praktisi terus terang menjelaskan mekanisme sebenarnya sebagaimana diterangkan dalam artikel ini.

    jangan jangan penulis artikel ini master hipnotis juga ya?

    BalasHapus
  11. ki sangar jagat24 Februari 2011 07.33

    hipnotis adalah ilmu yang bisa dipelajari secara sains ilmiah

    begitu juga ilmu sihir dan perdukunan, semuanya bisa diterangkan secara ilmiah

    jadi hipnotis dan perdukunan memang memiliki akar yang sama yaitu dunia metafisik alias klenik.

    dan hebatnya semua itu bisa dijelaskan secara sains dan ngilmiyah

    BalasHapus
  12. saya seorang hypnotizer,,, dan saya tertawa melihat tulisan ini,,, sebaiknya kalau anda tidak tau tolong jangan sembarangan bicara,,,

    dan saya tegaskan lagi, tidak ada hubungan antara setan dan hipnotis,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saya minta sedikit teori agar bisa menghipnotis? Yaaah yang tingkat bawah saja. Untuk membuktikan saja bahwa hipnotis itu murni kerja otak bukan kerja jin atau setan. Terimakasih.

      Hapus
  13. @sisi lain
    tidak ada dukun yang mengaku dukun
    tak ada setan yang mengaku bahwa dia telah campur tangan dalam hipnotis

    satu lagi tidak ada istilah hypnotizer yang ada hypnotheraphist

    BalasHapus
  14. saya seorang praktisi hipnotis, saya akui bahwa saya tidak kuat berendam tujuh hari tujuh belas malam di empang atau bertapa di puncak gunung Rinjani atau menelanjangi diri dan masuk ke dalam gua seperti Ratu Kalinyamat. Hipnotis merupakan seni komunikasi. Kenapa saya sebut seni komunikasi ? hipnotis memanfaatkan sugesti dan mekanisme pikiran dalam manusia..
    Saya mempelajari hipnotis dan saya tidak pernah menemukan amalan tertentu, syarat tertentu, memberi sesaji, dll yang berhubungan dengan mistik.
    Lebih baik apabila anda mempelajari lebih lanjut tentang hipnotis, dan saya menghipnotis orang lain dengan berbicara biasa tanpa menggunakan energi tertentu.
    Setiap orang bisa dihpnotis apabila dia memiliki jiwa yang sehat dan bisa mendengar dengan baik, senjata seorang hipnotis adalah suara dan sugesti, tiada yang lain

    Yang anda jelaskan disini bukanlah hipnotis, melainkan gendam/sirep, banyak sekali para praktisi gendam/sirep yang menyebutkan bahwa itu adalah hipnotis. Gendam/sirep menggunakan kekuatan supernatural dan gendam ini penuh laku mistik, berkaitan dg klenik, mantra atau penggunaan dupa dan pemanfaatan kuasa gelap/ghaib yg mengarah kesyirikan.

    BalasHapus
  15. @atas saya
    coba baca artikel di atas baik baik. hipnotis yang anda kuasai termasuk hipnotis jenis Pertama (manipulasi memori otak)

    sedangkan yang diterangkan sebagai kerjasama dengan setan adalah hipnotis jenis kedua (alam bawah sadar)

    coba baca lagi

    btw artikel ini cukup bagus sebagai peringatan bagi para pelajar hipnotis agar bisa membedakan mana yang boleh dan yang tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya ikut berargument... sebaiknya ketika kita mengungkapkan suatu pendapat hendaknya dilandasi dengan ilmu dan keihklasan jangan dicampuri dengan rasa negatif ataupun kedengkian, kita kembalikan kepada masing2 pribadi dengan apa yang dia lakukan, innamal a'malu binniyat... kita tidak bisa menjustifikasi bahwa ilmu ini bekerja sama dg setan/jin ataupun ilmiah...coba lakukan penelitian cocokkan dengan ajaran syari'at islam..klo cucok ya kita amalkan tpi klo da cucok kita berjauh diri darinya...ok brow, ingat ALLAH menciptakan ilmu hanya 2 ILMU MANFAAT & ILMU MADHOROT, Tinggal pilih, tapi pilihnya pake ILMU,,,

      Hapus
  16. bismillah, kalo menurut saya mau pake jin atau tidak kalo sampai membuat pelaku atau objek hipnotis tidak sadarkan diri maka sudah haram hukumnya sebagaimana pengharaman atas narkoba. Karena narkoba memiliki kemiripan dengan khamar yang dapat memabukkan atau membuat orang jadi tidak sadar.

    BalasHapus
  17. saya sudah lama mempelajari ilmu psikologi, dan para ahli psikologi tidak pernah bisa menghipnotis orang sampe tidur bahkan membuat orang melakukan hal konyol seperti di tv. ini membuktikan bahwa hipnotis itu ada 2 macam.

    pertama : hipnotis ilmiah, biasanya digunakan oleh para psikolog, terapis, sales, marketing, iklan, psikolog dan lain lain yg murni menggunakan psikologis kekuatan kata kata dan bujukan.

    ciri ciri hipnotis ilmiah adalah tidak sampai membuat orang jadi tidur dan melakukan hal konyol atau tidak sadarkan diri. hipnotis ilmiah hanya bisa membuat org terbujuk dengan kata2 dan membuat rileks.


    kedua : hipnotis gaib (gendam/sihir)
    org yg bisa melakukan hipnotis jenis ini mampu membuat org menjadi tidak sadarkan diri dan melakukan hal hal aneh. (mirip kesurupan).
    bahkan org yg punya ilmu ini bisa mementalkan org dari jarak jauh, ini membuktikan bahwa romy rafeal bukan menggunakan hipnotis ilmiah.
    karena romy pernah menunjukkan aksinya mementalkan org dari jarak jauh dan bahkan pernah menghentikan langkah orang dari atas gedung padahal org yg dihentikan itu tidak melihat romy di atas gedung. jadi jelas bahwa romy memiliki ilmu atau energi gaib.

    jika romy hanya menggunakan hipnotis ilmiah semestinya kan dia berbicara dulu dgn korbannya. karena ciri2 hipnotis ilmiah itu rahasianya ada di kata kata (komunikasi).

    banyak para master hipnotis yg mengaku ilmu yg dia miliki adalah hipnotis ilmiah, padahal kenyataannya mereka mempunyai ilmu hipnotis ilmiah dan yg gaib (pake getaran energi /jin). itulah sebabnya hipnotis gaib ini tidak akan bisa menghipnotis org yg selalu berdzikir.

    hipnotis jenis gaib ini hanya bisa mempan terhadap jenis orang yg suka mabuk (otaknya rusak), org yg jarang solat, org yg suka marah, dll.

    jenis org2 seperti itu bisa dimasuki oleh setan sehingga otaknya bisa dikendalikan. setan masuk melalui lubang dan mengalir dalam aliran darah. para ahli kungfu menyebut lubang tadi dengan istilah chakra.


    salam damai. untuk mempelajari hipnotis ilmiah atau ilmu psikologi, silahkan hubungi saya.

    dan bagi para pemula yg baru belajar hipnotis, anda cek guru anda, apakah dia bisa merasakan getaran energi sang korban yg akan dihipnotis ??? jika dia bisa merasakan getaran dan membedakan mana org yg bisa di hipnotis atau tidak, maka bisa dipastikan guru anda memakai ilmu jin atau energi gaib. itulah sebabnya para master hipnotis selalu memegang bahu korban, karena untuk transfer energi. dan selalu menyuruh korban menarik nafas, karena dari situ jin masuk.

    kesimpulan : hipnotis ada 2 macam, yaitu ilmiah dan yg gaib.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya maaf mas, anda berargumen sepertitersebut atas dasar apa? boleh minta rujukanilmiahnya. Saya mahasiswa psikologi dan praktisi hipnotis. Siapa yang berargumen kalo orang yang dihipnotis tidak dapat dibuat joget2? Saya mempraktekkan sendiri menggunakan ilmu hipnotis tanpa bantuan jin dan bisa membuat subyek berjoget, berfantasi, curhat dll.

      Hapus
    2. Maaf, boleh saya minta teori hipnotisnya untuk membuktikan bahwa hipnotis itu murni kerja otak bukan kerja jin atau setan, sebab akan tetap penasaran dan menyangka hipnotis itu kerja jin bila belum ada bukti teori yang sederhana tentang ini. Terimakasih.....!

      Hapus
  18. maaf jika saya boleh berargumentasi
    menurut penndapat saya untuk hipnotis sekarang yang ada di tv kemingkinan itu adalah hipnotis alamiah dikarenakan di tv bisa saja yang menghipnotis sudah melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan yang di hipnotis dan perbedaan antara yang alamiah dan ghaib itu mungkin dari segi cara dimana alamiah melalui proses sedangkan ghaib secara instan.

    BalasHapus
  19. Wah artikel di web ini ngaco... ngasih pemahaman semau dan setahu nya sendiri, bukan didasarkan atas proses observasi dan kajian ilmiah lainnya. Lebih pada berdasarkan apa yang ada di pikirannya sendiri. Kebetulan dulu saya praktisi supranatural, saya pernah pelajari semua baik yang secara metafisik maupun yang ilmiah, jauh sekali bedanya. Pendekatannya juga beda. Hipnosis murni seni komunikasi beda dengan gendam yang menggunakan unsur "x", jadi jangan disamakan. So... saran saya belajar dulu baru ngasih kesimpulan...

    BalasHapus
  20. Sungguh pernyataan yg tdk msuk akal
    sekarang gini klo emg hipnotis bukanlah kekuatan pikiran knp seorg dpat bljar hipnotis scr ilmiah
    kbnykan ustad jago hipnotis apapula kiai
    jgn asal deh qm ya

    BalasHapus
  21. Salah satu dari hikmah bulan Ramadhan menurut sabda Rasulullah Muhammad SAW adalah "syetan dibelenggu pada bulan Ramadhan". Sejauh mana anda percaya hadits ini ?? Kurang dari 100% atau 100% percaya ?? Dan saya percaya hadits ini 100% benar.
    Sebagai seorang praktisi hypnosis, pada awalnya saya mencoba untuk membuktikan bahwa hypnosis ini BENAR-BENAR menggunakan pengaruh syetan. Maka saya berharap saya PASTI GAGAL menghipnosis orang pada bulan Ramadhan. Tapi apa yang terjadi ?? Ternyata DALAM KEADAAN MENJALANKAN IBADAH SHAUM saya mampu menghipnosis seseorang yang sedang MENJALANKAN IBADAH SHAUM, dan itu terjadi DI DALAM MASJID pada BULAN RAMADHAN. Jadi apakah Rasulullah Muhammad SAW adalah seorang PEMBOHONG ??? TIDAK !!! Rasulullah Muhammad SAW berkata BENAR. Dan hypnosis yang dikuasai tanpa puasa dan tanpa mantra adalah ILMIAH. Dan yang pake syetan, semua sudah paham kalo itu namanya GENDAM / SIREP.
    Siapa yang setuju dengan saya???
    https://www.facebook.com/events/165265680341587/

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda itu org yg tidak berfikir..atau munafik ya...emangnya lo nggak ngeliat warung - warung pada penuh oleh org orang islam yg tdk punya malu,,??klo gak di goda setan emang yg goda siapa?? BENCONG!!!
      "Jika dikatakan, bagaimana kita masih dapat menyaksikan banyaknya keburukan dan kemaksiatan di bulan Ramadhan. Seandainya setan diikat, seharusnya hal itu tidak terjadi?" Maka jawabanya adalah, "Bahwa kemampuan setan menggoda menjadi berkurang dalam menggoda orang-orang yang berpuasa apabila dia memperhatikan syarat-syarat dan adab-adabnya. Atau pemahaman lain bahwa yang diikat hanyalah setan pembangkang, bukan semuanya sebagaimana disebutkan dalam sebagian riwayat. Atau yang dimaksud adalah berkurangnya keburukan di bulan tersebut, dan ini adalah perkara yang dapat dirasakan, karena terjadinya keburukan menjadi berkurang di bulan ini. Disamping itu, kalaupun semua setan diikat, hal itu bukan berarti tidak akan terjadi keburukan dan kemaksiatan, karena semua itu dapat terjadi karena sebab selain setan, seperti jiwa yang buruk, serta kebiasaan jelek atau karena setan manusia."



      Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi‘i rahimahullahu berkata bahwa yang dibelenggu adalah setan dari kalangan jin yang sangat jahat. Sedangkan setan-setan yang kecil dan setan-setan dari kalangan manusia tetap berkeliaran tidak dibelenggu. Demikian pula dengan :

      - jiwa yang memerintahkan kepada kejelekan

      - teman-teman duduk yang jelek, dan

      - tabiat yang memang senang dengan fitnah dan pertikaian.

      Semua ini tetap ada di tengah manusia, tidak terbelenggu kecuali jin-jin yang sangat jahat. (Ijabatus Sa`il ‘ala Ahammil Masa`il, hal. 163)

      Hapus
  22. jika anda butuh anka gaib silakan hubungi kiraden tujuh 082393992422

    BalasHapus
  23. dilarang berbicara sebelum ada pendasaran logis nya,
    karena di al-quran ada ayat yang berbunyi "menduga-duga adalah sifat setan",,
    admin nya punya sifat setan gini

    BalasHapus
  24. Hmmm... manusia2
    klo mau tau jwbn yg sebenarnya pd mati dl sana.

    BalasHapus
  25. hahahah ini penyesatan, dan bisa dipastikan orang yang memposting lebih "pintar" dari jin :D

    BalasHapus
  26. Lha, yang nulis artikel ini kan Bapaknya setan,, jelas aja dia paham....
    lu bales komentar gue aja, itu Hipnosis bro,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakakaka...

      gw mau jadi panglima neraka, kalo umat beragama masuk neraka semua tar gw gajadi panglimanya, makanya satuin dlu jidat2 umat beragama, biar 1 pemikiran n biar ga gampang di goyahin,.. :P

      Hapus
  27. mungkin bisa dibilang gitu pak penulis artikel.. soalnya saya ga ngerti ahapa hapa.. :p .. saya pun tak tau mengapa saya bisa berada disini.. dan disini sebenaranya saya mau bernyanyi...



    1 lagu lagi mas dhani.. tolong deh yaa mas 1 lagu lagi...

    oke...

    kaaaaamu apaakan aku..
    ku jadi mejeng diblog ini...
    kamu.. khamu hipnotis aku..
    khamu khamu hipnotis aku..

    keep cepirit http://wiseislam.blogspot.com/ ..

    BalasHapus
  28. Syetan itu dari jin dan manusia yang ikut ajakan iblis untuk keluar dari jalan alloh. Hanya anda yang bener takut akan akhirat dan ingin mencari kebahagian akhirat yang akan selamat dari tipu daya iblis karena tipu daya syetan amatlah halus oleh karenanya semua harus waspada

    BalasHapus
  29. maaf bagi yg tidak mau menerima artikel ini, istilahnya sih mana ada maling mau ngaku,,??
    bisa jadi anda lebih mendengar apa yg dikatakan saitan kpda anda,,bahwa hipnotis itu tdk bersekutu dngan seitan,,sehingga km menduakan tuhanmu..dan menipu dirimu sendiri..

    BalasHapus
  30. para HIPNOTIS..bagaimana bisa anda yakin HIPNOTIS itu tdk bersekutu dngan setan?anda sendiri tdk bisa melihat yg mana perintah setan yg mana bukan..

    BalasHapus
  31. Loe smua tolol

    BalasHapus
  32. Ini pasti orang islam yg punya pikiran dangkal, ga bermutu n goblog! Pikirannya dikit2 jin, dikit2 setan, dikit2 musrik, oalah karepmu dewe! Uripo nang arab ae bro, ckckckkkk ampun DJ.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf sebelimnya.

      Saya sih tidak ikut ke yang pake jin atau tidak, tetapi saya ingin teori sedikit tentang hipnotis itu agar bisa saya buktikan. Kalau sudah saya buktikan, baru saya mau berkomentar apa itu hipnotis yang sebenarnya.

      Hapus
    2. Yg jelas ini yg nulis sodara nya jin. Dari dulu emank tabiatnya suka brantem ama sodara sendiri. Sodara sendiri di fitnah.

      Hapus
  33. hmmmmm ya gitu deh.. gak sadar kalo diri gak sadar..

    BalasHapus
  34. Al Quran dan hadist melarang manusia masuk kedlm pikiran tidak sadar. Hipnotis ato apapun spt halnya narkoba khamr....haram hukumnya. Disitulah setan akan masuk dan manusia hilang sifat manusia yaitu mampu berpikir tdk berbeda dgn binatang

    BalasHapus
  35. faktanya: mengapa korban yang dihipnotis seperti yang di tv itu setelah kembali sadar, dia tidak ingat kalau sudah melakukan hal yang diperintahkan? kalau memang hipnotis itu ilmiah ke alam bawah sadar maka setelah sadar orang yang dihipnotis akan tetap ingat apa yang dia lakukan tadi. gmn?

    BalasHapus
  36. @A.... & semua yang pada coment.
    "mmm...
    sebelum.y tlong di baca dengan baik coment.n saya ini !!!

    "itu kan artikel di buat hanya untuk di baca & untuk shering (berbagi) doang, bukan untuk di amalkan seperti alqur'an (buat yg agama.y islam) ,jadi (no problem) KENAPA !! harus diperdebatkan, kalau emang artikel diatas itu salah, ya udah lah. .. coment.y yg enak2 aja. jangan sampai di perdebatkan (Udah Kaya pemerintah/DPR aja debatin sesuatu yg gga ada untung.y buat rakyat, ya gga. .)
    trus ngapain coba sampe bawa2 hadist, qur'an segala, itu kan CUMA artikel mau itu isi Positif/negatif itu smua kan bukan urusan kita, itu urusan yg nulis artikel itu sendiri. dan seandainya, bilamana, bagaimana, seumpama Artikel diatas itu mlenceng dari PIKIRAN & PENGETAHUAN kalian yg sok PINTER & sok RELIGIUS itu.
    ya. . gga jadi msalah, selama dia gga nglanggar hukum ngara & hukum agama masing2 (yg punya agama).

    No.. Problemo..
    sory bukan maksud membela sang pembuat artikel di atas, saya hanya mengklarifikasi aja biyar gga sampe kya gitu coment.y. .

    wassalam...

    BalasHapus
  37. kalo emang kalian yg merasa bisa hipnotis tanpa bantuan jin, coba dibuktikan saja dengan di ruqyah syar'iyyah. Jika setelah di ruqyah itu kalian masih bisa hipnotis berarti itu tanpa jin. tapi faktanya orang yg bisa hipnotis setelah di ruqyah itu setannya kabur sehingga tidak bisa hipnotis lagi.. tobatlah.

    ciri2 yg di dalam tubuhnya ada jin tanpa ia sadari :
    pemilik tenaga dalam
    pemilik ilmu hipnotis.
    org yg bisa lihat jin
    suka mimpi buruk

    by master aan

    BalasHapus
  38. Tidak semua yang ilmiah itu halal, hipnotis, menidurkan orang, dan mempengaruhi alama bawah sadar yang dihipnotis, memang ada yang klenik dan ada yang ilmiah, tapi sama saja, hipnotis, adalah memaksa yang dihipnotis menuruti apa yang diminta penghipnotis, bahkan untuk melakukan yang haram sekalipun, menyembuhkan diri sendiri, membenarkan pandangan sesuai yang diinginkan penghipnotis, melihat sesuatu menjadi apa yang dikatakan penghipnotis walau secara nyata tidak berubah sama sekali, melakukan hal hal yang gaib yang mustahil, dan banyak lagi. Sungguh, dari sini hipnotis adalah haram, karena terjadi pemaksaan alam bawah sadar yang dihipnotis sesuai keinginan penghipnotis, padahal penghipnotis bukanlah tuhan yang mempunyai kehendak. Semoga menjadi terlihat haramnya hipnotis meski bukan berdasar klenik, tapi haramnya tetap. Beda dengan meyakinkan orang lain ketika berdagang, itu menanamkan keyakinan dengan pemahaman, bukan dengan pemaksaan ke bawah sadar untuk membenarkan apapun yang diinginkan oleh penghipnotis.

    BalasHapus
  39. hipnotis adalah ilmu sampah...kontol..puass...puass..

    BalasHapus
  40. Memang agak sulit menerima penjelasan ilmiah bagi orang yang sudah terbiasa berpikir irrasional. Ketika ada suatu fenomena yang terjadi yang tidak dimengerti, misalnya ada orang yang "mengamuk" dan kehilangan pikiran sadarnya, maka penjelasan yang paling gampang diterima adalah orang tersebut dikuasai oleh jin. Cara menyembuhkannya ya tinggal dibacain mantera atau doa mengusir jin, terus bacain kalau perlu sambil dipencet sana-sini atau direjang sana sini sampai si orang tersebut kelelahan dan akhirnya tertidur. Lalu saat bangun kondisinya sudah membaik.
    Dari uraian-uraian yang ditampilkan di sini tampak sekali bahwa banyak yang masih sangat awam tentang hipnotis. Kalaupun tahu, hanya sebatas pada pertunjukkan hipnotis di televisi atau berita-berita di media. Tahunya hipnotis ya menidurkan orang, membuat orang tidak sadar, memerintahkan orang begini-begitu, menanyai ini-itu, dll .... hanya sebatas itu. Tetapi sudah mengeluarkan statement seakan-akan sangat tahu tentang hipnotis.
    Bagi orang-orang yang sudah sangat nyaman dengan menyalahkan jin dan segala dedemit lainnya atas suatu masalah atau kejadian yang dialami manusia, tentu sangat tidak enak rasanya kalau harus berpaling dari pemahaman seperti itu. Dan memang itu penjelasan yang paling gampang. Lebih nyaman jika menyalahkan pihak lain atas suatu masalah atau kejadian ketimbang melakukan telaah ilmiah yang membutuhkan daya nalar.
    Jadi, jika anda adalah praktisi hipnotis, kembangkan saja keilmuan anda. Gunakan keilmuan anda untuk sesuatu yang lebih bermanfaat bagi kebaikan orang lain. Gunakan nalar dan logika positif. Urusan jin dan segala dedemit serahkan saja pada mereka-mereka yang sepertinya memang terbiasa berurusan dengan dunia itu. Seorang hipnotis tidak perlu bantuan jin dan segala macam dedemit. Jadi biarkan itu jadi urusan mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panjang, ga mutu lagi.. Nyumpeki

      Hapus
  41. Setuju !!!! Apa alasan untuk anda2 yg sudah berkata kurang enak ? Emosi itu meluap pasti ada pacuan ? Setan ada dalam hati kita. Dan hal yg sehebat apa mampu memacu anda langsung emosi dan mengeluarkan kata kotor. Itu pacuan setab

    BalasHapus
  42. Muhammad dian ch. Alumni "Alpa hipnotis" angkatan 1 naungan resmi IBH (indonesian board of hypnotherapy)
    Jadi kesalahan besar dari ilmu adalah menjelekkannya tanpa mengkaji sampai akarnya ..
    Jadi untuk saudaraku yang masih bingung dengan hipnosis/hipnotis silahkan rujuk kepada ahlinya..
    Mitos : orang yg dihipnotis lupa semua dengan apa yang terjadi pada dirinya saat terbangun..
    Mitos : hipnotis dipaksa, wajib gagal hipnotis jika client/org yg dihipnotis menolak untuk dihipnotis,kecuali dengan tehnik tertentu dan klarifikasi tertentu silahkan rujuk ke saya nanti..
    Mitos : hipnotis nggak sadar,orang yang dihipnotis tentu sadar.. namun frekuensi otak nya berada dalam keadaan "theta" hening,fokus dan tunggal dalam penerimaan sugesti/perkataan. Beda halnya manusia yang sadar itu frekuensi otak nya dalam keadaan "beta" normal state ,dalam keadaan normal manusia bisa multitasking dan mendengar banyak hal sekaligus, silahkan ruju ke sebuah Alat yg dapat mengukur frekuensi otak manusia tentu ada alat nya :)
    Mitos : orang yang dihipnotis mampu mengikuti semua perkataan praktisi hipnotis, tentu tidak dong saudaraku ..semua sugesti kita yg kita berikan kepada client bisa saja ditolak client karna faktor dan kadar2 tertentu dari client kita..
    Jadi kesimpulannya kedokteran itu ada,nyata dan ada ilmu sebab dan muasababnya..
    Jadi kalau kita mengkaji dengan isntan pastinya kita bilang juga dong nlponan itu pake jin,masa iya jarak jauh bisa telponan sambil jelas terdengar suara yang kita telpon, dan banyak lagi yg serupa.. namun halnya serahkan semua kpd Allah..dan segala sesuatu tergantung niatnya..

    Salam Trance keluarga besar IBH

    BalasHapus
  43. tuh mas Yan Nurindra memberikan tantangan untuk membuktikan kalau jin bisa dipakai orang/ustadz denganhadiah senilai setara 100 jt.hindarkan asal fitnah ya cuba buktikan kalau adda jin dalam hipnosis.kalaau aku menghipnotis gak pernah pakai jin,tetapi pakai celana biasa,sarung dan juga pakai celana kolor.gak pernah pake jin,tidak cocok ukurannya.

    BalasHapus
  44. MENUDUH DAN MEMOJOKKAN ORANG MEMANG MUDAH,TETAPI COBA BUKTIKAN KALAU BISA.AYO DATNG KERUMAHKU DAN BUKTIKAN KALAU HIPNOSIS ITU PAKAI/BANTUAN JIN/SETAN.KALAU TERBUKTI SAYA RELA DIPENGGAL LEHER SAYA,TETAPI KALAU TIDAK BISA MEMBUKTIKAN,KAMU DISUNAT LAGI SAMPAI PANGKAL ZAKARNYA

    BalasHapus
  45. wah, kelihatanya blog ini sangat ramai saya juga seorang master hipnotis namun disini saya tidak akan berkomentar apa2 tentang hipnotis karena terlalu banyak yg pintar tapi tidak tau, dan banyak yg tidak tau tapi pintar.

    BalasHapus
  46. Hipnotis jin??? Wkwkwkwk guoblokk!!

    BalasHapus
  47. Buat yg nulis. Ada artikel lu yg lebih bego goblok tolol ga? Yg bisa kita ketawain..

    BalasHapus
  48. Ulasan yg sedikit kontro ,tp ada benarnya juga segala bentuk rekayasa positif maupun negatif adalah smua tentang ilmu ,seberapa hebat sodara dan mampu mengendalikan orang lain (hipnotis) smua tergantung niat ,dan Smua atas kesepakatan baik atas manusia dgn manusia dan manusia dgn mahluk lain (jin/qorin),ilmu yg bermanfaat yg bgmn atw hanya memanfaatkan sj ,orang indonesia sangat menyukai sebuah ritual krn pd dasarnya adlh wujud penghayatan dr sang pencipta namun banyk yg menyimpang oleh bujukan syetan ,mabuk akan dunia yg di luar kesadaran dan manusia pasti mempunyai permasalahan dan menncari jln ketentraman masing-masing namun kadang di luar batas yg fitrah satu contoh menyekutukan sang pencipta Tuhan yang maha esa

    BalasHapus
  49. Anda ini orang yang terlibat dalam pengobatan atau penanganan hal-hal yang berhubungan dengan jin ya?
    Jika ya, maka saya anggap wajar anda menulis seperti itu.
    Anda kan ingin sekali membuat orang percaya bahwa kalau orang kesurupan itu karena kemasukan jin,
    anda akan dipanggil untuk menyembuhkan.
    Anda akan bilang seseorang yang kena penyakit ini-itu adalah karena jin,
    anda pun berperan disitu.
    Kalau berbagai hal yang semula anda katakan sebagai akibat dari jin, lantas terbantahkan, maka hilanglah kepercayaan orang-orang pada anda. Karena ternyata terbukti semua itu tidak ada hubungannya dengan jin.
    Maka anda harus dengan gigih meyakinkan orang-orang bahwa banyak hal disebabkan oleh jin, termasuk kesurupan, sakit, dan hipnotis.
    Ya sudah, semoga jin-jin itu tidak sampai sakit perut mentertawakan anda.

    BalasHapus
  50. Pisahkankah kami dari orang2 fasik,musrik,dan kafir.

    BalasHapus
  51. Bagaimana dengan western hipnosis yang tidak mengunakan ilmu magis dan mistis

    BalasHapus
  52. Wkwkwkwkw..... Sangat cerdas!!!!!
    Sudah, jangan sangkut pautin Hipnotis sama Setan.

    Kalo mau belajar sihir kesini aja :v

    BalasHapus
  53. Yg bilang Sulap Hanya sekedar Trik... dia GOBLOK.... Sulap yg tidk bisa di jelaskan itu brarti Pesulap Bersekutu Dengan Mahluk Lain... Anda Umat Beragama...? Anda Percaya TUHAN itu ada...?
    PASTI anda juga Percaya bahwa mahluk Tidak Kasat Mata Itu Bernar Ada

    BalasHapus
  54. artikel berikut mungkin bisa jadi pertimbangan.. https://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/hipnotis-bagian-dari-konspirasi.htm#.WUOHmfnyhdh

    Allahu A'lam

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here