BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Rahasia Setan Dalam Sulap

Banyak sudah yang dilakukan pesulap untuk menunjukkan "keajaiban" mengagumkan di depan penonton. Sejak dari  kecepatan tangan, manipulasi alat sulap, manipulasi lighting, manupulasi kamera, permainan layar, bahkan sampai penipuan yang memperalat teman sendiri yang menyamar sebagai penonton. Akan tetapi seorang pesulap tentu tahu bahwa terlalu banyak hal  yang secara ide sangat ajaib namun tidak mungkin ada trik sulap yang bisa dipakai untuk menipu penonton. Nah dalam keadaan demikian keajaiban tersebut tetap dapat dilakukan seorang pesulap dengan bantuan Setan (jenis Jin yang ikut kelompok setan) Seperti apa sebenarnya Rahasia Setan Dalam Sulap?

Prinsip Benda Terbang

Setiap benda yang memiliki massa (berat)  yang berada di permukaan bumi akan mengalami gaya tarik gravitasi ke arah pusat bumi (bawah). Agar sesuatu bisa melayang harus diberikan gaya yang berlawanan arah dengan gaya gravitasi yang sama besar atau lebih besar dari gaya gravitasi. Gaya angkat untuk permukaan bumi bisa didapat dengan memanipulasikan gerak benda terhadap udara sedemikian rupa sehingga kecepatan gesekan udara dibagian atas benda lebih cepat dibanding bagian bawah. Beda kecepatan ini menyebabkan tekanan udara di bawah benda lebih besar dibanding bagian atasnya. Jika selisih beda tekanan ini lebih besar dari berat benda maka benda akan terangkat ke atas. Prinsip inilah yang membuat beberapa benda bisa terbang seperti, sayap pesawat, sayap burung, baling baling helikopter, gasing terbang, freesbee.


Atraksi Terbang Dalam Sulap


Benda terbang dalam atraksi sulap menunjukkan gerak benda terbang yang tidak sesuai dengan prinsip terbang. Kalau kita perhatikan dalam atraksi sulap benda terbangnya diam tidak bergerak sebagaimana layaknya pesawat terbang, burung, roket, helikopter, bahkan piring terbang. Pesulap yang terbang terlihat jelas bergerak sebagaimana benda yang digantung atau benda yang ditopang sesuatu dari bawah. Dan yang terjadi memang demikian. Artinya sang pesulap tidak terbang melainkan ditopang oleh sesuatu. Dan hal paling pokok dalam trik terbang ini adalah membuat sesuatu yang menopang itu tidak terlihat oleh penonton.



Bantuan Setan Dalam Atraksi Terbang


Atraksi terbang yang diperagakan sang pesulap membuat penonton takjub, selama pesulap bisa meyakinkan penonton bahwa samasekali tidak ada tali maupun penopang yang dipasang untuk mengangkat sang pesulap. tetapi ketika banyak orang mulai tahu penggunaan tali baja penggantung maupun penopang hidrolik yang disembunyikandengan permainan layar hitam dan lighting, maka atraksi menjadi tidak menarik. 
Pada kondisi demikian beberapa pesulap tidak bisa lagi menggunakan trik diatas. Dimulailah babak baru sang magician untuk bekerjasama dengan jin (yang memang tidak terlihat mata manusia). Sulap jenis ini bahkan tidak perlu disain panggung khusus dengan teknologi trik sulap yang rumit. Sang pesulap cukup memberikan komando, dan sekelompok jin (puluhan atau ratusan jin) mengangkat sang pesulap. Kemudian pesulap itu membual kepada penonton bahwa dia bisa terbang tanpa menggunakan trik apapun.




Bentuk Kerjasama Dengan Setan





Related Post / Artikel Terkait:



37 komentar:

  1. Balasan
    1. kita berharap sdr2 ini tidak terjerumus dalam salah menyalahkan, sok tau dsbg kembalikan niat awal pelaku hiburan tersebut kalau menurut saya pelaku sulap mencari keuntungan dengan cara berbohong/tipuan dalam rangka hiburan dan sy sngt yakin ide dan isnpirasi ini berasal dari makhluk lain....kalau sdr ingin spt org jenius pintar cerdas dan ahli sulap secara instant sy yakin bisa....tergantung niatnya tadi kalau niat sdr sudah ingin menipu orang maka jalan yg akansdr tempuh akan cepat tercapai sebab disinlah peran setan dan jin contoh pergilah ke goa2 dan gunung2 bersemedi untuk memperoleh inspirasi....nah berfikirlah kalau sukses apakah inspirasi sdr berasal dari mana dan sesuaikah dengan norma agama....? bagaimanakah David Coperfield memperoleh ide berlian sulapnya ....dan apakah tujuan sulapnya....dan apa side effect sulap waaah panjang .....berfikirla.....bgmn menurut anda klo anda seorang agamis...

      Hapus
    2. Menurut saya... apapun itu jenis hiburannya kalau mengandung unsur bohong/menipu itu "haram" dalam islam. Apalagi minta bantuan jin. Itu sama saja dengan syirik besar!. Lagipun segala jenis sihir sudah di larang di agama islam dari jaman nabi dulu. Karena banyak mudharatnya n sama skali gak ada faedahnya. Mengundang maksiat n syirik

      Hapus
    3. Ente suka nonton sinetron ? Sinetron juga bohong dan menipu loh.jadi penonton dan yang di tonton sama aja dosanye..udah buang aje tipinya ke laut..m

      Hapus
  2. anda sok tau tidak mengerti apa2 tentang sulap, tp so pintar sulap adalah 100% logika, dan menggunakan otak, kalau anda tidak percaya silakan anda research trik2 sulap di youtube, terbukalah terhadap ilmu pengetahuan jangan jadi orang bodoh, hanya karena anda tidak dapat mencerna ilmu pengetahuan anda mengatakan itu bantuan iblis, jin etc nb, imajinasi anda terlalu tinggi, mengalah kan otak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat tepat jika sulap bntuan jin, uang 5rb jdi bnyak, kain jd burung, itu sangat tdk logis untuk mnusia, so, itu sihir jin,

      Hapus
    2. Baik. Katakanlah sulap 100% logika. Tapi penontonnya campur smua laki2 dan perempuan bukan mahromnya belum lagi kalau si pesulap melakukan trik sulap dengan memegang tangan penonton kan maksiat. Itu. Kalau anda orang islam lebih baik sangat baik jauhilah yang dilarang Allah swt. Masih banyak perkerjaan atau hobby yang halal lainnya

      Hapus
    3. Baik. Katakanlah sulap 100% logika. Tapi penontonnya campur smua laki2 dan perempuan bukan mahromnya belum lagi kalau si pesulap melakukan trik sulap dengan memegang tangan penonton kan maksiat. Itu. Kalau anda orang islam lebih baik sangat baik jauhilah yang dilarang Allah swt. Masih banyak perkerjaan atau hobby yang halal lainnya

      Hapus
  3. @atas : coba anda search di google, wawancara dgn jin muslim, di situ jin yang diwawancarai mengakui bahwa beberapa pesulap dunia memang menggunakan jasa jin. jangan ngatain orang lain bodoh dulu, padahal sendirinya cuma katak di dalam tempurung.

    BalasHapus
  4. @atas saya: apakah yang anda maksud buku dialog dengan jin muslim? dan anda percaya dengan yang mengaku jin muslim? bagaimana anda tahu kalau dia muslim? bukankankah mungkin juga dia jin kafir yang karakternya selalu bohong?kenapa anda begitu percaya?...saya sudah baca buku itu. apa anda sudah tahu beberapa fakta tentang penulisnya?

    masalah sulap sepertinya anda perlu belajar banyak, kelihatannya anda memang tidak tahu dan tidak mau belajar mencari tahu sebelum menghakimi sesuatu.

    BalasHapus
  5. silakan liat para fakir di india yang katanya bisa terbang... ternyata tipuan belaka... seperti anda menulis dengan keyakinan anda dengan klenik, tidak benar2 mendalami seperti apa sulap dan hipnotis yang sebenarnya.... tape dhe......

    BalasHapus
  6. dalam teori terbang yang dipelajari di jurusan penerbangan memang benar bahwa benda yang terbang memiliki pola tertentu dalam gerak terbangnya. bahkan sekalipun di lingkungan tanpa gravitasi (dalam simulasi pesawat jatuh)pun gerak benda terbang akan bergerak dengan pola logis tertentu.
    Sementara dalam pertunjukan sulap pola gerakan benda terbang itu tidak terlihat
    kalaupun ada gerakan tidak mencerminkan gerakan benda terbang sebagaimana pesawat, helikopter, piring terbang dsb.
    gerakan terbang dalam sulap terlihat jelas hanya seperti benda yang diangkat oleh sesuatu.

    kita bisa perhatikan betul betul, ketika sang pesulap melayang,.. jubahnya tetap berjuntai ke bawah. (gerak terbang maupun melayang dalam ruang anti gravitasi tidak demikian. baju dan jubahnya mestinya ikut mengambang seperti tanpa berat. atau kalau dia benar terbang maka bajunya akan bergesekan dengan udara)

    beberapa pesulap mengatasinya dengan meniupkan baling baling. tetapi seorang anak SD pun bisa melihat kejanggalannya dengan memperhatikan ketidak sesuaian arah terbang dengan arah angin yang ditiupkan baling baling.

    saya setuju dengan argumentasi tulisan ini. karena memang hanya satu kemungkinan terbang ala tukang sulap yaitu ditopang oleh sesuatu yang tidak terlihat penonton.

    hanya saja saya baru tau bahwa yang tidak terlihat penontong itu ada dua jenis
    yaitu benda fisik (tali baja dan hidrolik yang disembunyikan) satu lagi sekumpulan jin.
    btw ini adalah tulisan bagus dan bisa dijadikan pemikiran alternatif sains

    BalasHapus
  7. Kapan yah INDONESIA bisa maju ???
    Setiap ada sesuatu yg dirasa aneh atau belum dimengerti selalu dianggap mistis dan penuh misteri....dari jin inilah jin itulah....
    Makanya teman2 banyak2 sholat minta petunjuk pada Allah supaya dibukakan mata dan pikiran sehingga negeri kita bisa maju bersaing dengan negara2 lain...Orang main sulap udah pake teknologi modern disini masih sirik ngomongi jin aja...makanya ga maju2....
    Dulu David Copperfield dibilang pake jin inilah jin itulah...eh pas dikasih tau triknya di TV2... baru pada bengong...oh gitu yah caranya...emang dasar suka sirik kali yah ?
    Artikel ini basi....seharusnya dibahas 20 thn lalu baru orang2 percaya. Kalo sekarang malah diketawain orang2...jin-jin juga pada ketawa kali yah ?

    BalasHapus
  8. jangan bilang orang bodoh karena bisa jadi anda lebih bodoh...jangan bilang anda benar bisa jadi orang lain lebih benar...karena masih sama2 belum bisa dibuktikan karena anda yang bilang bodoh juga tidak bisa buat diri anda terbangkan...anda juga ga taukan gimana pesulap itu bisa terbang...anda juga ga tau bilangin orang bodoh...biasanya orang yang suka bilangin orang lain bodoh dia yang sebenarnya bodoh dan orang yang biasa mengakui orang lain benar sebenarnya dia yang lebih benar:)

    BalasHapus
  9. @anonim atas gua
    biar gua dibilang orang benar maka gua bilang anonom atas gua benar,
    biar gua tidak bodoh, maka gua bilang anonim atas gua ini TIDAK BODOH,.....walaupun gua tak tau sebenarnya,..... tapi kalau dari gaya tulisannya emang agak jongkok IQ nya ya?

    BalasHapus
  10. kalau mau pintar pake bukti ngomong a ... jangan cuma bilang search ini search itu, buku ini buku itu... tunjukin bukti a ... sapa yang betul sapa yang salah...
    kayak anak2 aja... saling mengejek.

    BalasHapus
  11. sulap emang banyak menggunakan tekhnologi modern, namun dibeberapanya ada pula yang manggunakan kerja sama dgn jin.. jadi, gak ada pendapat diatas yang sepenuhnya salah
    intinya "gak semua pesulap kerja sama ama jin, tapi ADA juga yg melakukan hal tersebut"

    BalasHapus
  12. ya nyatanya memang dunia lain itu bisa diajak kerjasama ko, ngga usah sulap aja kalau yang bisa dikorelasikan dengan dunia lain, ya santet, ya teluh..ini bukan masalah pemikiran maju atau tidaknya suatu bangsa, to hal ini memang ada, setuju memang ada yg pakai dunia lain, ada juga yang...itu saja sih saya rasa ngga ada yg special, silahkan saja jalankan sulapnya sesuai apa yg mereka mau..

    BalasHapus
  13. iya gw setuju tuh, ilmu ghaib juga nyata kan, pengalaman gw ikut silat dulu juga buat gw heran, ko bisa gw mentalin orang tanpa mukul atau gw mental sebelum mukul, itu bantuan siapa ya? gw aja bingung sampe sekarang betapa hebatnya gw waktu itu..hahaha

    BalasHapus
  14. Yang namanya alam ghaib itu emang benar" ada. Org di luar itu mereka juga terkenal akan hebatnya teknologi. Tapi mereka juga lebih parah dari kita utk hal" seperti ghaib itu. Melakukan ritual setanlah, melakukan inilah itulah. Jadi saya percaya dgn artikel di atas. Dan saya juga percya dengan pendapat kawan" yg mengatakan mereka menggunakan trik dan technologi. Jdi semua pendapat itu benar. Gak ada yang salah. Jdi jangan kata"in orang bodoh. Karena semua org berhak berargument. Dan salut buat kawan" semua.

    BalasHapus
  15. Sebagai muslim kita wajib percaya jin coz itu sudah ada di alquran, tapi untuk penggunaan jin dalam dunia sulap ane menolaknya, kenapa ane menolak, coba deh agan kunjungi web ini www.hendramagic.net/illusion.html disini agan akan menemukan jawabanya atau www.rajasulap.com dsini agan bisa menemukan berbagai alat sulap yg amazing yg pernah dimainkan oleh demian dan lainya, teknologi mereka itu sudah 20 th lebih maju dari kita, bahkan orang jepang aja tahun 1920 bisa buat robot sedangkan kita hanya main boneka sawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semua hal yang berbau bohong dan tipu menipu dalam islam adalah dosa walaupun untuk hiburan, kecuali anda memberitahukannya sebahagian trik tersebut untuk berfikir...ibarat orang ingin cerdas secara instant....sebab dlm keadaan norma otak manusia perlu berhari2 bahkan bertahun2 melakukan sesuatu hal diluar logika nah disinilah perannya jin dan setan dalam menginspirasi manusia apakah niat anda dlm ibadah aau membohongi orang dlm rangka sesuatu....itulah dia sihir modern yg memanfaatkan benda & teknologi kecuali kalau sekarang kita di zamannya pir aun....pikir aja ......

      Hapus
  16. saya hanya berharap bagi anda yg ingin belajar trik sulap ini berpikir ulang lagi deh, memang ini adalah trik real bukan sihir tapi sihir modern yang berasal dari kecerdasan jin ifrit yang cerdas dan kuat diantara bangsa jin, bedanya kegiatan ini memanfaatkan benda dan kemajuan teknologi, kalau anda terjerumus kedalam hiburan yang bersifat tipu menipu ini maka niscaya anda akan lalai dengan ibadah anda bahkan meninggalkannyya sebab dasar pekerjaan/kegiatan ini adalah membohongi orang kecuali anda membuka rahasianya sebahagian agar orang berfikir.dan betul bukunya Muhammad Isa daud bahwa insipirasi berasal dari kerjasama manusia dan jin yang memanfaatkan kemajuan teknologi.kalau anda tidak sadar maka tertipulah anda dan anda akan memuji2 bahkan akan mengidolakan jin yang berkabolorasi dengan manusia, si david tsb...bayangkan saja jarang manusia mendapatkan ide berlian diluar nalar kecuali kalau ada niat untuk berbohong, ingin memperoleh sesuatu secara instant nah disinilah perannya setan dan jin dalam memberi ide serta inspirasi sesuai zamannya yakni sihir modern....terserah percaya atau tidak kembali kepada sdr2....

    BalasHapus
  17. rupanya sdr ini sudah tertipu oleh permainan sulap yang intinya hiburan yang bersifat membohongi kalau saat ini kita dizamannya fir aun mungkin saja sulapnya tidak memanfaatkan teknologi (sihir) namun sekarang sudah berubah inilah dia sihir modern yang berasal dari kepintaran jin kiplit dalam menginspirasi manusia mengolah benda dan teknologi karena itu tadi bohoooooooong dan membohongi serta kegiatan hiburan yang intinya bersifat tipu menipu kecuali ia memberitahukannya sebahagiannya....artinya kalau sdr ingin sesuatu hal yang instant di situlah peran jin dan setan dalam mewujudkan keinginan sdr ...ingat jin dan setan bisa mengendalikan sdr melalui aliran darah manusia....termasuk memperoleh kecerdasan secara instant.....

    BalasHapus
  18. kalo ada domisili balikpapan saya bisa buktikan kalo sulap itu bukan dengan menggunakan jin cuman stigmanya aja yang negatif cuman saya terbang memang tidak bisa cuman telepo saya bisa sebagai contoh "memsukan uang koin dalam kaleng beer atau bermain teleport dengan karet" mohon maaf jika ada yang salah..saya hanya ingin membuktikan kalo terbang ada yang danain saya juga bakalan bisa ko hehe

    BalasHapus
  19. terlalu teoritis n kepinteran jadi ketipu dah hehehehe... apa yang dilihat penonton berbeda dengan apa yang dilakukan pesulap. dah banyak sekarang trik trik hebat pesulap yang dibongkar,, itu trik mas,, jgn percaya jin, jin dan setan tukang tipu lebih dari pesulap menipu penonton

    BalasHapus
  20. banyak kali cerita kalian ,,,,,anjing

    BalasHapus
  21. @heri saya cma mau nanya ap bedanya jin sama setan

    BalasHapus
  22. gini aja aku cma mau tanya kpd yg mengatakan bawa sulap pake jin ap bedanya jin sama setan klw tau tolong di jawab

    BalasHapus
  23. Trik? Adalah cara
    Trik dalam sulap? Cara bersulap
    Apakah caranya masuk akal? Jika iya itu adalah perbuatan tekhnologi dan manusia. Jika tidak? ya perbuatan selain tekhnologi dan manusia...
    Maka siapakah yg berbuat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sihir hanyalah ilmu pengetahuan yang belum terbongkar "bagaimana caranya",

      Sama kayak HP... jaman dulu orang menganggap komunikasi di tempat dan waktu yang berbeda adalah mustahil, sekarang???

      Ini hanya soal tingkat pemikiran... Semakin maju jaman, aksi pesulap akan semakin terlihat "tidak mungkin". Kenapa? karena mereka berpikir 7 langkah didepan orang-orang pada umumnya.

      "sebuah masalah tidak dapat diselesaikan dengan tingkat pemikiran yang sama saat masalah itu terjadi" ~albert einstein

      Hapus
  24. wkwkwkw... fuck this article....

    BalasHapus
  25. artikel tai, islam kolot dan ga mau maju. saya islam coy, tapi saya g membabi buta semua.

    BalasHapus
  26. artikel tai, islam kolot dan ga mau maju. saya islam coy, tapi saya g membabi buta semua.

    BalasHapus
  27. Ini orang kok sedikit-sedikit mengatakan jin, setan, demit, iblis,...sepertinya idola sekali dengan kehebatan jin, setan dan demit ya?
    Anda ini pemuja jin, setan, demit, atau iblis ya?
    Kok setiap ada hal yang diluar logika anda maka anda katakan itu perbuatan jin, setan, demit atau iblis? Begitu hebatkah mereka di mata anda sehingga anda mengidolakannya?

    BalasHapus
  28. Gak semua pesulap pake bantuan jin juga kali.
    Contohnya,magician yang bisa baca pikiran dan hipnotis itu terlihat gak mungkin kan?
    Tapi nyatanya bisa dibuktiin secara ilmiah.
    Ingat.manusia itu diberi kelebihan yaitu otak/pikiran yang sangat luar biasa.Jadi untuk apa minta bantuan jin jika kita bisa memanfaatkan otak.
    #viss

    BalasHapus
  29. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here