BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Debat Seru Paling Lucu Pendeta vs Kiai Siapa yang Paling Dulu diciptakan Yesus atau Muhammad?



Debat Kiai vs Pendeta


Debat Seru Paling Lucu Pendeta vs Kiai terjadi ketika masing-masing membeberkan bukti rujukan otentik. Pendeta mengajukan kitab pegangan Gereja. Kiai menyodorkan kitab pegangan Pesantren yang secara Ijma' disepakati sebagai aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Topiknya adalah soal makhluk yang pertama kali diciptakan oleh Tuhan. Pendeta mengatakan bahwa Yesus adalah yang pertama diciptakan Tuhan. Kiai mengatakan bahwa yang pertama diciptakan adalah Muhammad. Pendeta bilang segala yang ada di dunia diciptakan melalui Sang Sabda, Sang Firman, alias Yesus. Kiai bilang segala sesuatu diciptakan dari Nur Muhammad. Tetesan keringat Nur Muhammad itulah yang menjadi segala sesuatu di dunia ini. Baik Pendeta maupun Kiai begitu piawai memainkan kata-kata, melebihi para advokat dan politisi debat partai. Bukti otentik berupa kitab yang "100%" benar pun mereka ajukan. Kitab pak Pendeta ditulis dalam bimbingan Roh Kudus. Kitab pak Kiai ditulis orang super sholeh yang hafal 600.ribu hadits yang selalu berwudhu, kemudian sholat 2 rokaat sebelum menuliskan huruf hurufnya. Pendeta iman pada Yesus Kristus dibawah bimbingan Roh Kudus, membawa kitab yang ditulis orang dalam bimbingan Roh Kudus pula.
Sementara Kiai jago ceramah dengan ilmu mantiq selangit membawa kitab besar yang ditulis orang yang kesalehan dan kehebatan sholat sunnahnya tak mungkin ditandingi oleh ulama manapun saat ini. Ibarat super team Barcelona lawan super team Real Madrid. Sama sama hebat dan lengkap hingga benar benar menjadi debat seru sekaligus paling lucu antara Pendeta vs Kiai. Jadi siapa yang paling dulu diciptakan, Yesus atau Muhammad? mari kita simak!


Pendeta : Yesus adalah yang mula-mula diciptakan 
Kiai       : Bukan dong, Muhammad yang paling duluan

Pendeta : Saya tidak asal ngomong
Kiai       : Lho saya juga tidak asal ngomong

Pendeta : Nih saya kasih sumber otentiknya. Injil Yohanes 1: 1-5

1 In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God. 
2 He was with God in the beginning.
3 Through him all things were made; without him nothing was made that has been made.
4 In him was life, and that life was the light of all mankind. 
5 The light shines in the darkness, and the darkness has not overcome[a] it.

Pada mulanya adalah Sabda, dan Sabda bersama dengan Tuhan, dan Sabda itu adalah Tuhan
Sejak semula Dia bersama Tuhan
Melalui Dia segala sesuatu diciptakan, dari segala yang ada tak satupun yang diciptakan tanpa Dia
Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah cahaya bagi seluruh manusia

Jadi Yesus itu CAHAYA yang darinya diciptakan seluruh alam semesta termasuk manusia


Kiai       :  Nabi Besar Muhammad sallallahu ‘alayhi wasallam adalah makhluk pertama yang diciptakan sang Khaliq, Allah Subhanahu wa Ta’ala, yang kemudian darinya, Dia Subhanahu wa Ta’ala menciptakan makhluk-makhluk lainnya. 

Yang mula mula diciptakan Allah adalah Nur Muhammad. 
Nur Muhammad merasa malu kepada Allah, sehingga berkeringat hingga 6 tetesan. Dari tetesan pertama Allah menciptakan Abu Bakar. Dari tetesan kedua Allah menciptakan Umar Ibn Khattab.
Dari tetesan ketiga Allah menciptakan Utsman Ibn Affan. Dari tetesan keempat Allah menciptakan Ali Ibn Abi Thalib. Dari tetesan kelima Allah menciptakan bunga mawar. Dan dari tetesan keenam Allah menciptakan tumbuhan padi.

Dari keringat hidungnya Allah menciptakan Malaikat. Dari keringat wajahnya Allah menciptakan Arsy, Kursiy, Lauh Mahfudzh, Qalam, Matahari, Bulan, Hijab, dan segala sesuatu yang ada di langit.

Dari keringat telinga diciptakan orang Yahudi, Nasrani, Majusi, dan orang sebangsanya, seperti orang yang kufur, orang kafir, dan orang munafiq. Dari keringat kedua kakinya diciptakan bumi dari barat sampai timur beserta seluruh isinya

Related Post / Artikel Terkait:



7 komentar:

  1. Satu lagi bukti KALO GA ADA ANTIKRIS SLAEN MAMAD KARNA MAMAD MENIRU SEMUA YANG DILAKUKAN YESUS ALIAS ANTIKRIS. BUKAN CUMA ITU, MAMAD JUGA MO MELEBIHI YESUS ALIAS MO LEBIH BESAR DARE YESUS.

    TAPI KALO KITA MO SLIDIKIN MAKA ADA YANG ANEH MA CRETA NUR MAMAD.
    . 1. Dari tetesan pertama Allah menciptakan Abu Bakar. Dari tetesan kedua Allah menciptakan Umar Ibn Khattab.
    Dari tetesan ketiga Allah menciptakan Utsman Ibn Affan. Dari tetesan keempat Allah menciptakan Ali Ibn Abi Thalib.

    HA...7X 4 SAHABAT MAMAD YANG JADE KALIFAH ESLAM UDE DICIPTAIN SEBELOM DUNIA DIJADIIN, BAHKAN SEBELOM MALEKAT DIJADIIN. HA...7X

    2. Dari keringat wajahnya Allah menciptakan Arsy, Kursiy, Lauh Mahfudzh, Qalam, Matahari, Bulan, Hijab, dan segala sesuatu yang ada di langit.

    HA...7X KOK BISA ADA HIJAB DI ANTARA CIPTAAN LANGIT SEH? HA...7X

    3. Dari keringat telinga diciptakan orang Yahudi, Nasrani, Majusi, dan orang sebangsanya, seperti orang yang kufur, orang kafir, dan orang munafiq.

    HA...7X KOK SI OLO KELUPAAN CIPTAIN ORANG ARAB SEH? HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB


















      YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
  2. 4. Dari keringat hidungnya Allah menciptakan Malaikat. Dari keringat wajahnya Allah menciptakan Arsy, Kursiy, Lauh Mahfudzh, Qalam, Matahari, Bulan, Hijab, dan segala sesuatu yang ada di langit.

    Dari keringat kedua kakinya diciptakan bumi dari barat sampai timur beserta seluruh isinya.

    DENGAN KATE LAEN MAKA OLO CIPTAIN LANGIT DULU BARU BUMI. BETUL? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

    TAPI KOK GA SAMA KEK AYAT QORAN YANG BILANG OLO CIPTAIN BUMI DULU BARU LANGIT YEH?

    NIH BUKTINYE:

    Surah: Al-Baqarah (Sapi Betina) 2:22-29
    22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah [30], padahal kamu mengetahui.
    23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah [31] satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya [32].
    26. Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu [33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah [34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,
    27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.
    28. Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?
    29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

    YANG LEBIH LUCU ADALAH AYAT2 LAEN DALEM QORAN BILANG OLO CIPTAIN LANGIT DULU BARU BUMI. HA...7X

    INI BUKTINYE.

    Qs 79 :27-30 langit dulu.
    27. Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya,
    28. Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya,
    29. dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang.
    30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.
    
    BERDASARKAN ANALISA DI ATAS MAKA GUE BRANI BILANG GINI.

    GA ADA TUHAN YANG IDEOT SELAEN OLO. N MUHAMMAD SAMA IDEOTNYE KEK OLO. HA...7X

    YAH IYE LAH PAN MAMAD YANG NGARANG QORAN PAKEK NAME OLO.

    JADE JIKA MAMAD IDEOT MAKA YAH OLO, TUHAN CIPTAAN MAMAD YAH IKUT2AN JADE IDEOT JUGA LAH. HA...7X

    JADE MURTAD AJE LOH DARE ESLAM SEBELOM DIBAKAR DI NRAKA TEMENIN SI MAMAD NABI N ROSUL ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  3. 4. Dari keringat hidungnya Allah menciptakan Malaikat. Dari keringat wajahnya Allah menciptakan Arsy, Kursiy, Lauh Mahfudzh, Qalam, Matahari, Bulan, Hijab, dan segala sesuatu yang ada di langit.

    Dari keringat kedua kakinya diciptakan bumi dari barat sampai timur beserta seluruh isinya.

    DENGAN KATE LAEN MAKA OLO CIPTAIN LANGIT DULU BARU BUMI. BETUL? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

    TAPI KOK GA SAMA KEK AYAT QORAN YANG BILANG OLO CIPTAIN BUMI DULU BARU LANGIT YEH?

    NIH BUKTINYE:

    Surah: Al-Baqarah (Sapi Betina) 2:22-29
    22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah [30], padahal kamu mengetahui.
    23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah [31] satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya [32].
    26. Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu [33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah [34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,
    27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.
    28. Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?
    29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

    YANG LEBIH LUCU ADALAH AYAT2 LAEN DALEM QORAN BILANG OLO CIPTAIN LANGIT DULU BARU BUMI. HA...7X

    INI BUKTINYE.

    Qs 79 :27-30 langit dulu.
    27. Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya,
    28. Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya,
    29. dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang.
    30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.
    
    BERDASARKAN ANALISA DI ATAS MAKA GUE BRANI BILANG GINI.

    GA ADA TUHAN YANG IDEOT SELAEN OLO. N MUHAMMAD SAMA IDEOTNYE KEK OLO. HA...7X

    YAH IYE LAH PAN MAMAD YANG NGARANG QORAN PAKEK NAME OLO.

    JADE JIKA MAMAD IDEOT MAKA YAH OLO, TUHAN CIPTAAN MAMAD YAH IKUT2AN JADE IDEOT JUGA LAH. HA...7X

    JADE MURTAD AJE LOH DARE ESLAM SEBELOM DIBAKAR DI NRAKA TEMENIN SI MAMAD NABI N ROSUL ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong lo aja lebih jelek dari pada bayi baru lahir Buktinya:nya jadi nye nanti ibu lo sebut ebo,elo sekolah gak,Pastinya lo sekolah tapi masih PAUD ha...7×

      Hapus
  4. Dari Allah maka akan kembali kepada Allah. Manusia pd berdebat dari artikel konyol. Saling menjatuhkan dan saling mengejek satu sama lain. Adakah diantara kalian yg menang dari saling mengejek seperti ini??? Sudahlah...yng Islam jalani Islamnya dengan baik begitu juga yg berakidah lain. Jalani akidah msing2 dgn baik pula. Aku nggak peduli entah kamu itu manusia kafir, beragama yng penting jangan berbuat yng melampaui batas dan membuat kerusakan di bumi. Smoga Allah memberikan Rahmat dan hidayahNya pada manusia (baik itu yng beragama, kafir, maupun atheis dll) Amin

    BalasHapus
  5. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here