BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Yesus vs Muhammad Mana Yang Benar?

Jesus vs Muhammad
"Tidak sampai kepada Bapa kecuali melalui aku", kata Yesus.  Sementara paradigma yang berkembang di kalangan muslimin yang masuk surga adalah yang menjadi pengikut Muhammad. Pemahaman demikian sangat umum dikemukakan oleh kristiani maupun muslim. Seolah olah manusia di dunia ini dihadapkan pada dua pilihan tiket ke surga, mau pakai tiket Yesus atau tiket Muhammad? Keduanya disodorkan kepada kita sebagai "tiket asli" yang pasti mengantarkan orang yang "membelinya" dengan "keimanan" pasti masuk surga, sementara yang tidak, akan masuk neraka. Tentu saja ini bukan sekedar pilihan penerbangan Jakarta-Tokyo  vs Jakarta-Amsterdam. Ini adalah pilihan antara selamat dan celaka dimana setiap manusia tidak diberi kesempatan kedua, hanya sekali memilih dan harus benar. Yesus vs Muhammad, mana yang benar ? Berikut penjelasannya

Diantara kita yang hari ini masih hidup tak seorangpun yang pernah secara langsung bertemu Yesus maupun Muhammad. Dengan kata lain semua orang di dunia mendapatkan informasi tentang kedua tokoh pembawa "tiket surga" ini, hanya melalui penuturan orang lain baik lisan maupun tulisan.

Ibaratnya kita bertemu dua agen tiket, yang masing-masing mengklaim bahwa hanya tiketnya sajalah yang asli dan pasti mengantarkan manusia ke surga sementara yang lain ke neraka. Dalam situasi demikian kita bisa memastikan melalui dua cara:

1. Mempertimbangkan Kredibilitas Agen

Cara ini bisa ditempuh dengan menggali informasi dari masing masing agen dengan cara banyak berdialog dengan orang-orang yang berkompeten di dalamnya. Tentang Yesus, kita bisa bertanya pada pendeta, pastor, dan para pengkaji bible. Tentang Muhammad kita bisa bertanya kepada ulama. Selanjutnya jangan lupa, kita juga harus memikirkan kembali penjelasan masing masing agen dan menganalisanya dengan jernih. Kita bisa menganalisanya berdasarkan konsistensi logika dan kesesuaian fakta.

Sebagian orang menempuh cara ini dan mulai bisa memilih dengan cermat. Namun terdapat banyak kelemahan karena masing masing agen beradu ketangkasan dalam menjelaskan, sehingga banyak orang keliru menyimpulkannya. 

Begitu piawainya pendeta dan pastor menjelaskan tentang Yesus, hingga kita terpukau bahwa  benar, hanya yang memilih tiket Yesus lah yang selamat

Sebaliknya kepiawaian ulama dalam menjelaskan juga mempengaruhi seseorang dalam menentukan pilihannya.

Beberapa ide cemerlang telah dilakukan yaitu dengan mempertemukan dua agen yaitu ulama vs pendeta, kemudian kita bisa melihat secara langsung argumen masing masing, kemudian menilai dengan akal fikiran kita, mana yang berbohong, mana yang jujur.

2. Meneliti Keaslian Tiket Kalau kalau Agen berbohong atau salah

Cara kedua ditempuh oleh mereka yang tidak ingin terpengaruh opini dari agen mengenai keaslian tiket. Kita bisa membaca sendiri Bible yang katanya dibawa oleh Yesus. Kita juga bisa membaca Quran yang katanya dibawa oleh Muhammad. Kedua buku suci (tiket surga) ini telah tersedia dalam berbagai macam bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia, Jawa, Sunda, Batak dll.

Related Post / Artikel Terkait:



12 komentar:

  1. Yesus dilahirkan dari roh kudus dari seorang perawan maria,Yesus tdk berdosa, Mohammad dilahirkan hasil persetubuhan dari wanita yg bersuami,mohammad orang berdosa. Yesus mati bagi manusia berdosa,tetapi orang islam rela mati bagi mohammad,Yesus mengajarkan tentang kasih, mohammad mengajarkan tentang membunuh unt agama,Yesus membangkitkan orang mati,mohammad perlu dibangkitkan, yesus akan datang sebagai hakim yg adil untuk menghakimi manusia,mohammad akan dihakimi oleh yesus....dst.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad mati jenazahnya dimandikan sehingga suci badannya, kemudian roh naik ke langit ke surga itu pun suci krn hakekatnya roh itu suci. Tap Jesus naik ke surga dengan badannya, yang ditakutkan dia belum B.O.L jadi Jesus ke surga g suci krn masih membawa barang yieek.. jijik..najis.., bandingkan muhammad yang suci atau Jesus yang masih membawa keat.

      Hapus
    2. Pada dasarnya yang kelak menghadap sang penguasa segala alam di jaga raya ini adalah roh kita/sukma kita. Jadi klo kita punya pegangan untuk tokoh panutan dalam tujuan hidup yang sekarang maupun yang akan datang bisa digambarkan dari bagaimana cara matinya,dibunuh atau karena kesiapan tokoh itu sendiri dalam menghadap sang pencipta. Sangatlah tepat kita mengikuti nabi Muhammad karena beliau lahir dari hubungan manusia yang normal dan atas dasar pernikahan bukan dari makhluk yang muncul secara misterius.......

      Hapus
    3. "Yesus dilahirkan dari roh kudus dari seorang perawan maria,Yesus tdk berdosa..." Menurut keyakinan orang Kristen/Katholik memang begitu; jadi "kebenaran" atau "kenyataan" dari kutipan di atas hanyalah merupakan ANGGAPAN dari orang yang percaya.

      Hapus
    4. BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)
      ]

























      BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)

      Hapus
  2. Tulisan diatas memang benar adanya. Masing2 agen akan menjual dan mengatakan bahwa tiketnya yang asli. Suatu analogi yang cukup bagus. Saya usul saja buat semuanya, kalau kita mendengar dari agen bisa saja agen "sok tahu". Atau kita kurang yakin, jadi usulnya adalah kita lihat sumbernya. Maksudnya adalah: mari kita baca, analisa dan renungkan kehidupan dari Yesus dan Muhammad. Mulai dari lahir, kemudian apa yang dikerjakan dan dilakukan selama hidup, hingga kematiannya. Apa yang bisa kita simpulkan tanpa agen yang mungkin penuh bumbu dan promosi.

    BalasHapus
  3. Kalau alasannya cuma itu, Nabi Adam lebih berhak jadi Tuhan karna dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu....Mikir ...Agama bukan buat di perdebatkan karna menyangkut ke yakinan...Jika anda yakin Yesus anak Tuhan silahkan...Jika misalnya anda Tuhan masa rela anaknya dibunuh..kalau tujuannya hanya untuk menghapus dosa manusia....lemah sekali Tuhan kalau begitu...kalau dalam Islam jika ingin dosamu di hapuskan : Jalankan semua perintahNya dan jauhkan semua laranganNya baru bisa di hapuskan dosanya,,,..Alangkah tidak sopannya ada manusia yang mengatakan Tuhannya mati dan dia percaya itu di jamin masuk sorga...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adam jgk dicipta oleh Tuhan bagaimana dia bisa menjadi Tuhan,Yesus anak Tuhan yang benar.Jangan mempersoal perancangan Tuhan kerana Tuhan tau apa yg dibuatnya.Yesus datang kerana rancangan Tuhan,Yesus datang bukan hanya utk menebus dosa manusia malah menyelamatkan manusia yang semakin terpesong.Cuba bayangkan kalau Yesus tidak dtg dn Tuhan kasi ampun dosa manusia ttpi manusia x tw kebenaran dn ajaran Tuhan,apa maknanya mengampuni.Yesus dtg memberitakan injil2 baru drpd Tuhan dn dgn cara itu manusia tw apa yg benar dn apa yg salah,Dia menunjukkan kasihnya yang tidak terhingga dgn mengorbankan putera sulungnya demi memberitakan ttg kebenaran,apaka itu salah?Kalau saudara/saudari merasakan itu salah maka saudara/saudari telah berdosa kerana mempersoalkan perancangan Tuhan,sedarla bahawa Tuhan itu lebih bijak drpd kita sekian

      Hapus
    2. Adam jgk dicipta oleh Tuhan bagaimana dia bisa menjadi Tuhan,Yesus anak Tuhan yang benar.Jangan mempersoal perancangan Tuhan kerana Tuhan tau apa yg dibuatnya.Yesus datang kerana rancangan Tuhan,Yesus datang bukan hanya utk menebus dosa manusia malah menyelamatkan manusia yang semakin terpesong.Cuba bayangkan kalau Yesus tidak dtg dn Tuhan kasi ampun dosa manusia ttpi manusia x tw kebenaran dn ajaran Tuhan,apa maknanya mengampuni.Yesus dtg memberitakan injil2 baru drpd Tuhan dn dgn cara itu manusia tw apa yg benar dn apa yg salah,Dia menunjukkan kasihnya yang tidak terhingga dgn mengorbankan putera sulungnya demi memberitakan ttg kebenaran,apaka itu salah?Kalau saudara/saudari merasakan itu salah maka saudara/saudari telah berdosa kerana mempersoalkan perancangan Tuhan,sedarla bahawa Tuhan itu lebih bijak drpd kita sekian

      Hapus
  4. Jangan baca kalau tidak suka,komen berbentuk rasis.Kenapa Yesus sanggup berkorban demi manusia yang tidak percaya padanya?Sakit hati saya mengenangkan ada sesetengah umat sanggup memperlekehkan Yesus yang telah menyelamatkan mereka...kenapa ini terjadi?Kerana sesetengah nabi palsu telah muncul mengharu-birukan keadaan.Cuba buka mata dan lapangkan dada,guna otak bukan guna dengar2 apa yg dikatakan oleh ulama2 atau Al-Quran.Muhammad memiliki lebih drpd 1 isteri malah meniduri kanak2 bawah umur,Muhammad turut menyimpan hamba2 seks dan memperdagangkan manusia,ini dikatakan sendiri oleh pengikut2nya,dia turut menyeru pengikut2nya untk mengangkat pedang dlm nama Allah dan membunuh demi Allah,adakah kamu pasti Tuhan menyukai perbuatan itu?Muhammad hidup dalam keadaan kaya-raya(hasil rompakannya drpd umat bkn Islam) dan hidupnya tidak sesukar Yesus,saya pasti 100 peratus sbgai utusan Tuhan atau nabi Tuhan pasti banyak cobaannya..pakai lutut pn tw la...xkan sng2 ja blh jadi nabi Tuhan.Di sisi yang lain pula,Yesus yang lahir drpd seorang perawan,Maria,seorang anak Tuhan drpd mulanya,bukan pertengahan jln tiba2 ada malaikat dtg bagitau dia bahawa dia seorang nabi,TIDAK!Dia anak Tuhan dari mula!Dia tidak menikah mahupun menjalini hubungan seks bebas,tiada hamba2,tiada duit,tidak membunuh,tidak menyeru pengikut2nya membunuh malah mengajar pengikut2nya agar mencintai musuh2 mereka,tidak boleh membunuh demi apa2 pn krana Tuhan ingin kita saling mengampuni.Ayat terakhirnya adalah meminta Tuhan mengampuni yg berdosa sbliknya pla pda muhammad yg berkata"terkutuk la mereka yang bukan Islam"(tidak btul2 sma tpi mksud lbh kurang)Buka mata,saya tay susah untuk percaya kerana kalian tlh lama mempercayai agama yg lagi satu tpi gunala otak bkn gna apa yg diajar sejak kecil,buat research sndri dlm mencari kebenaran sekian

    BalasHapus
  5. Jangan baca kalau tidak suka,komen berbentuk rasis.Kenapa Yesus sanggup berkorban demi manusia yang tidak percaya padanya?Sakit hati saya mengenangkan ada sesetengah umat sanggup memperlekehkan Yesus yang telah menyelamatkan mereka...kenapa ini terjadi?Kerana sesetengah nabi palsu telah muncul mengharu-birukan keadaan.Cuba buka mata dan lapangkan dada,guna otak bukan guna dengar2 apa yg dikatakan oleh ulama2 atau Al-Quran.Muhammad memiliki lebih drpd 1 isteri malah meniduri kanak2 bawah umur,Muhammad turut menyimpan hamba2 seks dan memperdagangkan manusia,ini dikatakan sendiri oleh pengikut2nya,dia turut menyeru pengikut2nya untk mengangkat pedang dlm nama Allah dan membunuh demi Allah,adakah kamu pasti Tuhan menyukai perbuatan itu?Muhammad hidup dalam keadaan kaya-raya(hasil rompakannya drpd umat bkn Islam) dan hidupnya tidak sesukar Yesus,saya pasti 100 peratus sbgai utusan Tuhan atau nabi Tuhan pasti banyak cobaannya..pakai lutut pn tw la...xkan sng2 ja blh jadi nabi Tuhan.Di sisi yang lain pula,Yesus yang lahir drpd seorang perawan,Maria,seorang anak Tuhan drpd mulanya,bukan pertengahan jln tiba2 ada malaikat dtg bagitau dia bahawa dia seorang nabi,TIDAK!Dia anak Tuhan dari mula!Dia tidak menikah mahupun menjalini hubungan seks bebas,tiada hamba2,tiada duit,tidak membunuh,tidak menyeru pengikut2nya membunuh malah mengajar pengikut2nya agar mencintai musuh2 mereka,tidak boleh membunuh demi apa2 pn krana Tuhan ingin kita saling mengampuni.Ayat terakhirnya adalah meminta Tuhan mengampuni yg berdosa sbliknya pla pda muhammad yg berkata"terkutuk la mereka yang bukan Islam"(tidak btul2 sma tpi mksud lbh kurang)Buka mata,saya tay susah untuk percaya kerana kalian tlh lama mempercayai agama yg lagi satu tpi gunala otak bkn gna apa yg diajar sejak kecil,buat research sndri dlm mencari kebenaran sekian

    BalasHapus
  6. BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)
    ]

























    BPK YONO ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK (#PESUGIHAN UANG GAIB#)

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here