BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kehebatan Muhammad Rasulullah Di Mata Barat

michael h. heart
Musuh Islam menyebarkan propaganda kebencian atas Muhammad, sebagaimana dahulu para pemuka Quraisy membully Muhammad dengan harapan dakwah Islam bisa padam. Namun kemuliaan Muhammad justru semakin melangit dengan makin maraknya muallaf baru dari bumi Eropa. Orang orang terpelajar yang jujur tak lagi segan mengumumkan kebenaran Quran dan kemuliaan Muhammad. Bahkan seorang Michael H Heart tak ragu menjatuhkan pilihannya atas Muhammad sebagai yang yang pertama dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Semua tak lepas dari sejumlah fakta sejarah tentang kehebatan Muhammad  Rasulullah di mata barat

Related Post / Artikel Terkait:



30 komentar:

  1. Kehebatan muhamad adalah :
    Kemampuan hipnotis nya yg membuat muslim buta mata dan hati dan pikiran , sehingga tidak bisa melihat / membedakan mana benar , mana dusta
    Mana kitab suci asli, nabi asli dan mana yg palsu , dilihatnya seperti terbalik semua
    Kelakuan / nafsu sex nya yg bejad, mengawini gadis cilik 6th , dilihat sbg hal yg baik dan patut diteladani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat luh Van, hanya karena harta kamu ngomong ngalor ngidul g ngerti permasalahan nya makanya belajar sejarah Muhammad, orang sedunia aja mengakui kalau Muhammad itu hebat,( kok kamu yang otak udang ngomong mlencah mlenceh ngomong Muhammad, g level van ),nubuat Yesaya, katanya yang datang Jesus, tapi disitu nyata betul g ada nama Jesus ," sebab.......,akan edit orang ,penasehat ajaib, BAPA YANG KEKAL, raja damai ....." , siapa disini yang melahirkan .. ?, siapa nama anaknya.... ?, mana ada nama ANAK YANG KEKAL, g ada kan , coba baca Yesaya 12 :..., ini baru pas dan mantap, persis dengan ciri Muhammad. Pas , Mantap , Cocok , baik ciri orang nya , bahkan wahyu pertama pun cocok , Firman yang di katakan nya , persis kata Yesaya, " .... semua yang dikatakan nya atas nama KU ", = " BISMILLAH ", yang artinya Dengan Nama Allah,------> ngomong hanya sepotong sepotong mengawini gadis cilik 6 th, kalau g tahu sebab dan musabab nya jangan ngawur kalau nulis, tu banyak kan ayat yang dicomot sana sini hanya sepenggal sepenggal g utuh , jadi report dan ngawur , ingat ketika 5 orang buta cerita meng genai seekor gajah, ya... begitulah, salah satunya di Evran ini,

      Hapus
    2. biarlah anjing menggonggong..
      anjing(evan)

      Hapus
  2. MENGAPA BANYAK PENYESATAN YANG MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
    A. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman YAHWEH = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka TIDAK MEMILIKI Roh Kudus dan Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
    B. Sebab awloh bersabda dalam QS 13: 27 “ Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki “ dan di QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan
    ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Berarti awloh muhamad GEMAR MENYESATKAN ORANG = SIFAT IBLIS.
    C. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik “
    QS.43: 78-79 juga idem, dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 (pembalas) tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Ayat2 ini di- ulang2, berarti sangat penting untuk diketahui !

    D. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

    1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    (Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
    2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (meng-halang2-i) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
    (Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
    3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
    4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
    6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )
    7. Ayat2 lain yang menunjukkan , bahwa awloh gemar menyesatkan manusia
    Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
    Kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

    8. Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
    9. Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
    QS 21:82 awloh memelihara setan2
    Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu

    bersambung

    BalasHapus
  3. samb . ttg mengapa umat bisa buta sngga tersesat:
    ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
    1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dlm quran / hadist dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
    2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB SUCI YANG ASLI
    3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
    4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA, QS 3:45 )
    5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH / PLINTIR-2 ayat dari pada MENGASIHI & JUJUR
    6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
    7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
    8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK TUHAN . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
    9. TUHAN nampak spt iblis , sebaliknya IBLIS nampak spt ALLAH
    10. SURGA PALSU/ KHAYALAN YANG BANYAK PERCABULAN hanya utk PRIA2 CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR ) Yang disediakan semua pria wanita yang baik2


    BalasHapus
  4. Nama Yesus ditulis dlm Quran 25 x , sedankan nama muhamad , cuma 5x
    Dan menurut quran pun Yesus jauh lebih hebat dan istimewa dr pd muhamad
    Sangat aneh bila muslim meninggikan dia !

    6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS DAN MENJADI PEMIMPIN PARA NABI ! Dengan bukti2 yang ada tertulis didalam kitab suci asli

    EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA ! !
    PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!

    1. Mengapa gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH HANYA DIBERIKAN KEPADA YESUS, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 & Hadist Anas bin Malik hal 72 )
    2. Mengapa dikatakan HANYA ALLAH DAN YESUS YANG BENAR2 MENGETAHUI TENTANG HARI KIAMAT, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
    3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, HANYA PENGIKUT YESUS YANG DIANGKAT DIATAS ORANG2 KAFIR? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan YESUS PUN DIANGKAT ALLAH KE SISI NYA tapi Muhamad TIDAK diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
    4. Mengapa di QS.19:71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir, Qs 3:55 ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
    5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
    6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
    7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
    8. Mengapa HANYA YESUS YANG DILAHIRKAN OLEH BENIH ROHUL QUDUS ( ROH ALLAH ) , yang ditiupkan kedlm rahim Maryam , sehingga dapat disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
    9. MENGAPA HANYA YESUS YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT ? ( QS 2: 87 & 253) sedangkan kepada Muhammad tidak ?
    10. Mengapa HANYA YESUS YANG TELAH DITENTUKAN ALLAH MENJADI TANDA BAGI MANUSIA DAN RAHMAT DARI ALLAH ( BAGI MANUSIA) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
    11. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN (DALAM QS. 3: 45), SEBAGAI ORANG YANG TERKEMUKA DIBUMI DAN DI SORGA, bukan Muhammad ?
    12. Mengapa HANYA YESUS YANG SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL KELAK, HANYA DENGAN HEMBUSAN NAFASNYA, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
    13. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN ORANG SUCI (DALAM QS 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
    14. Mengapa TANDA2 DAN BUKTI2 KE NABIAN HANYA DIBERIKAN ALLAH KEPADA YESUS ( QS 3: 49 DAN QS 5:110 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
    15. Mengapa HANYA YESUS YG SANGGUP MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN JUGA SANGGUP BANGKIT SENDIRI DARI KEMATIANNYA ( SAMA KUASANYA SEPERTI TUHAN ALLAH ) ?

    bersambung

    BalasHapus
  5. samb. ttg Kelebihanan / keistimewaan Yesus dibanding muhamad
    16. Mengapa ADA BANYAK NUBUAT KEDATANGAN : KELAHIRAN, KEMATIAN , KEBANGKITAN DAN KENAIKAN YESUS DIDALAM KITAB PARA NABI ( SEBELUMNYA) dengan sangat mendetail , sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab suci sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
    17. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
    Pastilah karena dia bukan utusan Allah ! ? dan tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
    Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
    APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
    APAKAH NABI INI LAYAK MENJADI PEMIMPIN PARA NABI dan PANTAS DIIKUTI ? ?


    BalasHapus
  6. I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :
    ( Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga )
    1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM ) yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM , tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT dari KEMATIANNYA

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia / nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) . Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. ( Pikir dan renungkanlah : Siapa Dia sesungguhnya ? )
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH ( ELOHIM) . Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)

    bersambung

    BalasHapus
  7. samb. ttg ciri2 Nabi paling sempurna :
    . Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, sebab memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN ALLAH ( ELOHIM ) secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb SANGGUP naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudian. ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH ( ELOHIM) .
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )
    24. Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH NYA : “ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ ( Hadist Anas bin Malik hal 72 )

    BalasHapus
  8. II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nubuat, kenapa nubuat Yesaya 12 :..., g di tulis Van, takut ketahuan, kalau Muhammad itu buta huruf, sama dengan nubuat Yesaya, dan ngawur lagi kan coba perhatikan mereka itu g kembali ke tanah perjanjian Van, tapi mereka itu membantai dulu penduduk asli yang ada disana, dan mengakui itu tanah mereka., lucu ... lucu, coba telusuri lagi apa itu tanah perjanjian dan tepatnya dimana, coba kamu teliti cerita Ibrahim as, kamu akan tahu yang dimaksud dengan tanah perjanjian itu, tanah perjanjian itu bukan di Israel sekarang ini, siapa kah orang Israel yang ada sekarang ini ternyata bila di telusuri mereka adalah orang orang yang telah terusir oleh MUSA, kalau g percaya baca sejarah " tentang kamp penyiksaan orang yahudi " ( yang ternyata penuh dengan kebohongan ), inikah yang kau bangga kan evran, dengan tipu daya mereka membuat sejarah yang memilukan untuk dapat simpati akhirnya sekarang lihat apa yang di perbuat oleh mereka, makanya kelakuan mu persis dengan mereka , penuh tipu daya dan kata kata bohong memutar bali kan fakta , kalau kamu simak betul dimana tanah perjanjian itu coba baca kembali lisa Ibrahim as ,kamu akan tahu maksud tanah yang dijanjikan, mengapa disebut tanah perjanjian

      Hapus
  9. samb. ttg ciri2 kitab suci paling sempurna
    Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  10. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DLM QURAN , SIAPAKAH DIA SESUNGGUHNYA ?

    1. ISA ADALAH SATU2-NYA NABI YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT) ? ( baca di QS 2: 87,253 dan QS 5:110 ). Tetapi kepada muhamad TIDAK !

    2. ISA SATU-2NYA NABI / MANUSIA YANG MENGETAHUI tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
    PADAHAL menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) HANYA PADA SISI ALLAH, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.

    3. ISA, SATU-2NYA NABI YANG MENGETAHUI HAL2 YANG GAIB, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
    Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !

    4. ISA, SATU2NYA NABI YANG LAHIRNYA OLEH BENIH ILAHI (= Rohulqudus , BUKAN Malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )

    5. ISA, SATU2-NYA NABI YANG DI “ISI” DENGAN ROH ALLAH, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.

    6. ISA , JUGA SATU2NYA NABI yang TELAH DITETAPKAN ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.

    7. QS 95: 8 ” Allah dapat menjadikan makhluk hidup ”, bandingkan dgn QS 3: 49 ” ISA JUGA DAPAT MEMBUAT BURUNG ( HIDUP ) DARI TANAH LIAT ”

    QS 5:110 Yesus SANGGUP MEMBANGKITKAN orang mati dan JUGA SANGGUP BANGKIT SENDIRI DARI KEMATIANNYA DAN NAIK KE SURGA DGN KEKUATAN NYA SENDIRI ,MANA ADAORANG SEPERI DIA ?

    8. SEMUA AHLI KITAB AKAN BERIMAN KEPADA ISA MENJELANG KEMATIANNYA DAN DI HARI KIAMAT NANTI ISA AKAN MENJADI SAKSI TERHADAP MEREKA. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?

    9. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
    “ Kelak di hari Kiamat ISA ( YESUS ) AKAN MENJADI HAKIM BAGI SEMUA MANUSIA”

    10. QS.4:171…”SESUNGGUHNYA ALMASIH , ISA PUTRA MARYAM ITU, ADALAH UTUSAN ALLAH dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH dari pada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 SISIPAN dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan MENYESATKAN ARTI sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
    BACA HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72 : ”ISA ITU SESUNGGUHNYA ROH ALLAH DAN FIRMANNYA ” = Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu ”

    11. Ya ISA SATU2 NYA NABI YANG BERGELAR : ALMASIH, artinya : Yang Diurapi Menjadi Raja diatas segala Raja, Penguasa Alam Semesta, Juruselamat Manusia

    12. QS 3 :45 ( TANPA kata2 dalam kurung yang “disisipi ” sehingga MENYESATKAN / MENGUBAH arti )
    “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi ISA ADALAH KALIMAT ALLAH = FIRMAN ALLAH , dan juga menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 FIRMAN ALLAH = ALLAH
    Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda
    PERINTAH DALAM kitab anda supaya TAAT KEPADA YESUS : Qs 3: 50 dan Qs 43: 63

    BalasHapus
  11. TETAPI MUSLIM HARUS MENGERTI JUGA , YESUS YANG SEBENARNYA ( Menurut Alkitab)
    Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

    1. Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, ELOHIM YANG PERKASA, BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
    2. Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan....."
    ayat 16:…” karena DIDALAM DIALAH TELAH DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........SEGALA SESUATU DICIPTAKAN oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
    Ayat 17 : “IA ADA TERLEBIH DAHULU dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
    Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN KUASA TUHAN YAHWEH berkenan
    " diam" DIDALAM DIA
    3. Kol 2: 9 ” Sebab DALAM DIALAH BERDIAM SECARA JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ILLAHIAN SECARA LAHIRIAH ,…

    4. Fil 2 : 5-10........ KRISTUS YESUS, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap KESETARAAN dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia

    5. Ibr 1: 2 (end) - 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta.
    Ia ( YESUS ) adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”

    6. Gal 3:13 “ KRISTUS TELAH MENEBUS kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan MENJADI KUTUK KARENA KITA ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “

    7. Ef.1 : 7 Sebab DIDALAM DIA ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

    8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
    ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
    Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH ( ELOHIM ). Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
    Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat ELOHIM, tetapi Anak Tunggal ELOHIM, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- NYATA–kan Nya ( membuat jadi nyata )

    9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
    [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
    HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI

    10. I Tim3:16…. AGUNGlah rahasia ibadah kita : “ DIA, ALLAH YANG TELAH MENYATAKAN DIRI NYA DALAM RUPA MANUSIA,………”

    11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
    Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
    ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
    …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
    12. Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

    BalasHapus
  12. APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )
    5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YHESUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SIAPAKAH ANAK-2 ELOHIM ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ELOHIM = ELOHIM (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YHESUA HAMASHIA
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ELOHIM = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam YHESUA HAMASHIA dan telah dibaptis dalam HAMASHIA ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ELOHIM, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa YHESUA adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
    9.Anak-2 ELOHIM, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YHESUA).
    Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ELOHIM, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YHESUA.
    Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

    BalasHapus
  13. SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71
    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YHESUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71
    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel


    MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

    1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    Mana Kekekalan itu ?
    3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
    4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
    5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
    Adakah wanita yg tidak bersusah payah ketika mengandung anaknya ?
    Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI DGN QS 19: 71


    Dan menurut Mzm 49: 7-9 “TIDAK SEORANGPUN DAPAT MEMBEBASKAN DIRINYA ATAU MEMBERIKAN TEBUSAN KEPADA TUHAN GANTI NYAWANYA, KARENA TERLALAU MAHAL HARGA PEMBEBASAN NYAWANYA DAN TIDAK MEMADAI UNTUK SE-LAMA2NYA”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai pak pendets, ketemu lagi tambah lucu aja .. bener loh ...bener bener lucu, bukan lucu bener bener. Coba diperhatikan lagi, Mmx: 49 : 7 " TIDAK SEORANG PUN ..... " iya kan jadi lucu di satu sisi nulis seperti ini disisi lain ditebus oleh Jesus , Jadi tambah lucu kalau g memungkinkan Jesus jadi TUHAN kalau memungkinkan dia sebagai manusia , jadi lucu gitu ..... loh. Jadi sama seperti orang kesurupan kadang kadang .... tahulah sendiri, sebetulnya sebelum nulis di kasih tulisan dalam kurung " kecuali hanya Jesus aja atau khusus Jesus yang bisa ) gitu..... loh.. loh ... oh ... oh .
      kembali tak ingat kan jangan sepotong sepotong kalau argument pakai Al Qur'an, moco AlQur'an g entos Ng'gawe dalil AlQur'an, ini tak jelas in, QS 19:71
      Bismillahirohmanirohim. ( harus pakai bismillah dulu nanti dijewer sama Allah Bapa , kan kita anak anak Allah Bapa juga lah kita ini wajib dan harus mengimani Nabi Isa kok, malahan melebihi orang kristen, taat dan patuh perintah beliau contoh : sunat, tidak makan babi, berdoa menghadap Bait Allah, loh.. loh kok ngelantur yo... ), ini tafsir dari kitab AlQur'an oleh Prof, Dr, H, Mahmud Yunus , PERHATIKAN : kalau menterjemahkan jangan sepotong sepotong, sebelum membaca ayat... : 71 baca dulu sebelumnya yaitu ayat...: 68
      QS 19:68 Demi Tuhanmu, sesungguhnya kami akan menghimpunkan mereka dengan syetan syetan, kemudian kami hadirkan mereka di sekeliling neraka dengan berlutut.
      QS 19:69 Kemudian kami TARIK dari TIAP TIAP golongan, siapa diantara mereka yang amat durhaka kepada yang maha pengasih
      QS 19:70 Kemudian kami lebih mengetahui mereka yang lebih berhak masuk neraka
      QS 19:71 Tak ada seorangpun diantara kamu melainkan mendatangi neraka, demikian itu suatu kewajiban yang diputuskan oleh Tuhan mu
      QS 19:72. Kemudian kami selamatkan orang orang taqwa dan kami biarkan orang orang aniaya dalam neraka dengan berlutut
      kenapa ayat ini turun ...? dikarenakan banyak manusia jaman nabi nabi sebelum Muhammad sering dipakai olok olok an kepada para nabi itu. Apa perkataannya..?
      QS 19:66. Berkata manusia : Apakah aku mati, adakah aku akan dikeluarkan hidup kembali ?,
      sekarang tak jelaskan maksud dari ayat tsb diatas
      QS 19:68 : bahwa manusia mulai dari Adam sampai nanti hari kiamat akan dikumpulkan bersama dengan syetan ( nanti disinilah mas Evran akan tahu setan itu bagaimana, rai nya setan ), bahkan para nabi pun akan dikumpulkan disini. TANPA TERKECUALI para NABI & RASUL ALLAH, kemudian mereka digiring mendekati ( sekeliling ) Neraka. Kemudian lanjut ke
      QS. 19:69. Setelah terkumpul akan ditarik dari tiap tiap golongan ( golongan Para Nabi sendiri, golongan syetan sendiri, golongan syuhada sendiri dst, yang g ada cuma golkar ), kenapa di golong golong kan agar bisa seperti
      QS. 19:70 Untuk mengetahui dan gampang siapa yang akan masuk neraka atau surga duluan , ( jadi bukan seperti pak pendeta argument kan, ditarik tarik untuk ikut masuk neraka , melenceng jauh penafsirannya yang g ngerti hebat tu si Evran... yang tahu akan mengatakan lucu nih ada badut baru )
      QS. 19:71 sudah tak jelas no , meskipun Dia Nabi atau Rasul harus berkumpul disitu kalau orang Islam nama nya padang......., dimana yang pertama nanti yang ditanya adalah para Nabi dan Rasul untuk mempertanggung jawabkan tugas nya sebagai Nabi atau Rasul , tak terkecuali Isa ( Jesus ) dan ibundanya Mariyam,( dimana dialog antara Allah dengan Isa dan mariyam tertulis juga dalam AlQur'an, kalau tak jelas kan disini mungkin anda non muslim g akan mau belajar Al Qur'an ), dan mereka pun akan masuk surga paling belakang setelah umat umat beliau jadi para umat nabi akan didamping oleh para nabi nya, sebab mereka akan dihakimi oleh hakim Agung Allah SWT, dan kita mempunyai pembela yaitu para nabi nabi itu, bagaimana syetan akan menyeret manusia pada saat itu ( Ngawur tok ), lha wong mereka juga ditanya terutama golongan Jin ,

      Hapus
    2. Iya tak sambung. Jadi bukan dikawal malaikat malaikat itu sudah berbaris di pintu surga dan neraka untuk menyambut kita ,
      Ditarik tarik dan diseret oleh Iblis, Iblis aja bingung ditarya kok sempat sempatnya njeret manusia,
      - Hai para Iblis dan Syetan kenapa kamu goda manusia agar tidak shalat dan beribadah...?
      - agar mereka lupa sama Tuhan nya.... !,
      - salah ....hayo...hayo masuk neraka semuanya
      - lho .. kok salah...? Itukan tugas kita....!
      - salah kok ngeyel... karena mereka ingin nonton Tele Novela..!
      ( maaf hanya intermezo saja pak pendeta )
      Pak pendeta mengatakan 3 adalah 1, dan 1 adalah 3, seperti kamu manusia saya mau tanya apa beda nyawa dengan roh, bila sama letaknya dimana , bila tidak letaknya dimana, ingat Jesus sebelum lahir adalah roh kudus yang masuk kerahim Mariyam yang suci bukan nyawa kudus, orang mati itu yang hilang nyawa nya atau roh nya , nanti kita mulai masuk lebih dalam lagi masalah roh,... roh... dan roh.... ok, kalau sama jadinya lucu lagi... Rohaniawan bisa Nyawaniawan itu kalau roh dan Nyawa sama,
      Kita kembali lagi dengan argument anda anda katakan Adam dan Hawa berada di taman Firdaus, Apa itu Taman Firdaus... ? Dimana taman Firdaus itu...?
      Kemudian mereka diusir dari taman firdaus...? Apakah taman Firdaus itu jauh diatas sana atau di bumi...? Ingat dalam kitab anda dikatakan manusia diciptakan pada hari ke 6 setelah bumi terisi tanaman dan hewan,....?,
      Mereka Kekal didalamnya ....? yang kekal itu umurnya atau keadaan posisi mereka di taman itu, maksudnya Ng'gak pindah ke taman lain...?
      Tolong dijawab pak pendeta ... ini penting loh..? Sampai disini dulu t tunggu jawabannya.

      Hapus
  14. Tetapi KESELAMATAN diberikan TUHAN SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
    1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
    2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
    3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

    TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
    -a) Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
    Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
    - b) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
    -c) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya

    Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang DIKARUNIAKAN KEPADA SETIAP YANG PERCAYA DAN MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT
    Perbuatan baik BUKAN SUPAYA kita diselamatkan, melainkan KARENA SUDAH diselamatkan dan supaya menjadi BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan bukti buah pertobatan kita, supaya tidak mempermalukan TUHAN
    Dan nantinya tingkat kebaikan kita itu akan menentukan tingkat kita didalam Kerajaan Surga
    SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN UTK DAPAT MASUK SURGA, SEHINGGA MANUSIA TETAP BUTUH DISEMPURNAKAN DAN HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

    BalasHapus
  15. Ervan ervan lagi lagi menafsir kan Quran/ hadis belepotan.. terus lg lg tapilin majalah bobo/ bebel yg isi y dongang doang...hadehh
    ..ngomong2 kapan lagi edisi terbaru majalah bobo/ bebel pengen tau nih dongeng apa lg y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum. Mas Adi
      Mas Adi Biar kan saja , Evran asri Ngoceh sudah banyak yang tahu kalau dia itu bingung , mau pakai Al kitab salah pakai Al Qur'an dipaksa kan, jadi dia bingung coba perhatian kalimatnya yang itu itu aja, coba anda banding kan di " Santri membuat pendeta...... kutu " dan yang satu nya dan ada beberapa yang comment. nanti anda akan tahu apa .... sebab dia seperti ini..... ?
      Ya... dia takut hidup susah.... kenapa ? Nanti segala fasilitas yang diberikan gereja akan di putus dan diambil kembali , coba kalau berani buka forum tantang , tulis yang gede " siapa yang berani debat dengan pdt, Evran Asri ( nama samaran ), tempat di....., tgl :....... , " tantangannya ditulis di koran koran nasional, 1 halaman penuh, berani lah dia... ?, 0 % kalau dia berani , bahkan - sejuta % , pasti g berani malah terkencing kencing di celana kalau dia berani , kenapa kalau Face to face dan banyak ditonton orang dia akan malu , kalau di media ini di wah kenapa ya.... karena g ada yang tahu siapa itu Evran asri , bahkan dia pernah meng olok olok pendeta siapa itu .... ?, yang bingung kalah debat sama bekas pendeta ?
      Jadi mas Adi Biar aja Evran asri Ngoceh ngalor ngidul ...... lepas aja , ingat di Al Qur'an orang seperti ini sering disebut, jadi Al Qur"an sudah tahu apa yang akan terjadi setelah Rasul junjungan kita nabi besar Muhammad Saw wafat,

      Hapus
    2. Evan asri.. Yesus begitu hebatnya.. Tapi apakah kamu mengikuti ajaran dia? Yesus berjenggot kami muslim mengikutinya.. Yesus sunat.. Yesus tidak makan babi, Yesus bersimpuh saat berdoa, ibu yesus berkerudung... Dan banyak lagi ajaran Yesus kami ikuti.. Yesus pun menyuruhmu menyembah hanya kepada Allah saja.. Kami kaum muslim ikuti ajaran Yesus. Tapi kalian? Kristen dan Katolik? Mana kalian ikutin ajaran Yesus. Kalian adalah pengikut Yesus yang palsu... Dan tafsiranmu atas Al Qur'an adalah tafsiran penuh kebencian dan kesesatan. Tunjukkan padaku 1 ayat saja yg mana Yesus mengaku sebagai tuhan. Kalimat yg jelas. Jika bisa sekarang juga saya akan masuk agama kalian... Simpel bukan.

      Hapus
    3. Evan asri.. Yesus begitu hebatnya.. Tapi apakah kamu mengikuti ajaran dia? Yesus berjenggot kami muslim mengikutinya.. Yesus sunat.. Yesus tidak makan babi, Yesus bersimpuh saat berdoa, ibu yesus berkerudung... Dan banyak lagi ajaran Yesus kami ikuti.. Yesus pun menyuruhmu menyembah hanya kepada Allah saja.. Kami kaum muslim ikuti ajaran Yesus. Tapi kalian? Kristen dan Katolik? Mana kalian ikutin ajaran Yesus. Kalian adalah pengikut Yesus yang palsu... Dan tafsiranmu atas Al Qur'an adalah tafsiran penuh kebencian dan kesesatan. Tunjukkan padaku 1 ayat saja yg mana Yesus mengaku sebagai tuhan. Kalimat yg jelas. Jika bisa sekarang juga saya akan masuk agama kalian... Simpel bukan.

      Hapus
  16. evan asri... lihatlah diri anda dalam2.. bersihkan hati dan fikiran anda dari perkara2 iri dengki dan segudang penyakit2 hati lainnya.. karna semua yg anda katakan berdasarkan kekeruhan hati dan fikiran anda.. Nur&Cahaya ALLOH yg Maha Suci gak akan pernah hinggap diHati dan fikiran seperti anda.. mintalah dgn tulus dan jujur petunjuk dari TUHAN.. semoga anda mendapatkannya.. dan bertaubatlah dari Mempersekutukan NYA

    BalasHapus
  17. evan asri... lihatlah diri anda dalam2.. bersihkan hati dan fikiran anda dari perkara2 iri dengki dan segudang penyakit2 hati lainnya.. karna semua yg anda katakan berdasarkan kekeruhan hati dan fikiran anda.. Nur&Cahaya ALLOH yg Maha Suci gak akan pernah hinggap diHati dan fikiran seperti anda.. mintalah dgn tulus dan jujur petunjuk dari TUHAN.. semoga anda mendapatkannya.. dan bertaubatlah dari Mempersekutukan NYA

    BalasHapus
  18. Evan lu belum dapet hidayah dari allah swt. Kalau lu udah dapet hidayah nya. Insyallah lu akan tercengang melihat di hati.

    BalasHapus
  19. Evan asri.. Yesus begitu hebatnya.. Tapi apakah kamu mengikuti ajaran dia? Yesus berjenggot kami muslim mengikutinya.. Yesus sunat.. Yesus tidak makan babi, Yesus bersimpuh saat berdoa, ibu yesus berkerudung... Dan banyak lagi ajaran Yesus kami ikuti.. Yesus pun menyuruhmu menyembah hanya kepada Allah saja.. Kami kaum muslim ikuti ajaran Yesus. Tapi kalian? Kristen dan Katolik? Mana kalian ikutin ajaran Yesus. Kalian adalah pengikut Yesus yang palsu... Dan tafsiranmu atas Al Qur'an adalah tafsiran penuh kebencian dan kesesatan. Tunjukkan padaku 1 ayat saja yg mana Yesus mengaku sebagai tuhan. Kalimat yg jelas. Jika bisa sekarang juga saya akan masuk agama kalian... Simpel bukan.

    BalasHapus
  20. Evan asri.. Kita itu hidup berdampingan. Jangan membual soal Al-quran karena Al-quran adalah ajaran yang paling sempurna. Nabi kami juga manusia biasa, tapi dia adalah utusan tuhan kami. Kami nggak mengganggu anda kok, tapi kenapa anda berkomentar seperti itu? Sungguh tidak terpuji. Benar-benar bukan cerminan umat beragama. Kami sadar kok, banyak orang islam yang berbuat tidak benar. Tapi agama kami yang paling benar, menurut kami. Agama kami ya agama kami, agama anda ya agama anda. Thanks(:
    Peace be upon you!

    BalasHapus
  21. Hinalah RASULULLAH SAW di hadapan saya . Jangan harap kepala anda masih terhubung dengan leher anda saat itu juga .

    BalasHapus
  22. Sudahlah,,toh jg org itu bukan muslim dan dia nggk benar benar tahu apa yg d ajarkan islam,dia hanya mendengar dan melihat sisi negative yg d timbulkan oleh org islam yg di sesatkan pikirannya oleh setan,sya berpesan sma evan asri,cb km lihat dr sisi positif km sendiri dlu,,apakah suadh benar ajaran islam atau belum,,jngan menilai dri apa yg anda simak di media dan apa yg memojokkan islam,insyaallah anda akan sadar bgaimana indahnya ajaran islam ;)

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here