BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Ternyata Ajaran Yesus dan Muhammad Mengalami Nasib Yang Sama

islam kristen
Ternyata Ajaran Yesus dan Muhammad Mengalami Nasib Yang Sama. Bukan saja substansi nya yang sama, tetapi ajaran Yesus dan ajaran Muhammad mengalami nasib yang mirip. Kita bisa melihat fenomena ini dengan cara berfikir sedikit lebih smart tanpa bermaksud merendahkan atau meremehkan pendapat lain tetapi sekedar berusaha mengungkap kebenaran dengan lebih jujur. Bagaimana penjelasannya?





Related Post / Artikel Terkait:



4 komentar:

  1. Ya mana penjelasannya -_-

    BalasHapus
  2. Admin, omong apa sih, nasib apa / mana yg sama ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud dari kata KAMI di alqur'an adalah apa? Yaitu ALLAH SWT dan segala kekuasaanNya PAHAM (?) -_-

      Hapus
  3. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here