BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Benarkah Al Quran Karangan Muhammad

katanya quran karangan muhammad
Benarkah Al Quran Karangan Muhammad ? Sejak awal Muhammad memberitakan ayat ayat Allah yang diturunkan atas dirinya melalui malaikat Jibril, sinyalemen tersebut sangat umum dikemukakan oleh para tokoh Quraisy yang tidak suka terhadap ajaran Islam. Fenomena ini berlanjut sampai sekarang dimana orang orang yang memusuhi Islam berusaha membangkitkan keraguan atas Quran dengan mengatakan bahwa Quran hanyalah karangan Muhammad. Di masa itu 1500 tahun yang lalu, tidak cukup banyak informasi ataupun data ilmiah yang menjadi bukti kebenaran beberapa statement Qur'an, sementara hari ini dimana informasi sangat mudah diakses, setiap orang dapat meneliti betapa banyak ayat quran yang -sengaja atau tidak- telah terbuktikan sebagai kebenaran di dunia Ilmu Pengetahuan modern. Jadi benarkah sinyalemen para musuh Islam bahwa Al Quran Karangan Muhammad ? berikut penjelasannya


Tantangan Terhadap Orang yang Meragukan Otentisitas Quran


QS 2 : 23-24

QS 2 : 23-24 artinya:
23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.



Jika Karangan Manusia Tentu Quran Mengandung Kontradiksi




QS An Nisa ayat 2 : "Apakah mereka tidak meneliti Qur'an? dan jika Quran ini bukan dari sisi Allah tentu mereka akan dapati di dalamnya pertentangan yang teramat banyak"


Ribuan tahun secara bergantian para musuh Islam mencari celah kelemahan teks Quran untuk menemukan kotradiksi di dalamnya tetapi tidak pernah mendapatkan hasil apapun. Bahkan dalam banyak kasus beberapa peneliti justru mendapatkan bukti sebaliknya kemudian mengakui bahwa Quran memang berbeda, tidak mungkin dikarang oleh manusia.

Berbeda dengan fenomena penelitian Bible yang menghasilkan klasifikasi berdasar otentisitasnya. Bible yang memang diakui sebagai tulisan dari Matius Markus Lukas dan Yohanes, serta surat-surat Paulus memang teramat banyak mengandung kontradiksi di dalamnya. 

Fenomena kontradiksi bible, dalam beberapa kasus memiliki kemiripan dengan kontradiksi yang terkandung dalam beberapa hadits. Hal demikian cukup masuk akal mengingat bahwa hadits juga merupakan tulisan atau ucapan beberapa orang tentang sabda Muhammad, sementara Bible merupakan ungkapan para penulis Injil seputar Yesus (Isa al Masih)

Maka benarlah kata quran bahwa jika bukan dari Allah, tentu akan kita dapati banyak kontradiksi


Penegasan Allah Bahwa Quran adalah Ayat Allah bukan Karangan Muhammad


Quran Bukan Karangan Muhammad


( 1 ) Demi bintang ketika terbenam.
( 2 ) kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.
( 3 ) dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.
( 4 ) Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).
( 5 ) yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat.
( 6 ) yang mempunyai akal yang cerdas; dan (Jibril itu) menampakkan diri dengan rupa yang asli.
( 7 ) sedang dia berada di ufuk yang tinggi.
( 8 ) Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
( 9 ) maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).
( 10 ) Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan.
(QS An Najm 53 : ayat 1-10 )

Related Post / Artikel Terkait:



8 komentar:

  1. APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    3. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    4. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    5. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    6. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    7. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    8. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    bersambung

    BalasHapus
  2. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    9. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    10. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    11. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    12. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    13. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    14. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    15. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    16. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin


    bersambung

    BalasHapus
  3. Samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :

    17. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    BalasHapus
  4. TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

    Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
    Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
    Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
    PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
    HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI



    AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

    1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN
    3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
    Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.
    4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )

    e. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

    f. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    g. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
    Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
    Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

    h. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
    Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
    Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

    bersambung

    BalasHapus
  5. samb. Qr bukan firman Allh :
    i. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
    Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

    j. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

    k. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

    l. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

    13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Berarti / Kesimpulan :
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

    14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

    15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
    Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
    f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17


    BalasHapus
  6. TIDAK ADA NUBUAT DI ALKITAB UTK MUHAMAD ( Yg Ada cuma MU-BUAT2 sendiri ) , OLEH KARENA ITU UMATNYA MERAMPOK NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU.
    KAMI SUDAH MEMBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS
    1. Dari Ul 18:15-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab ) , dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK DIMILIKI oleh orang ketiga :
    1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
    3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
    4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel ( Arab ) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
    Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
    5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !? Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA

    II. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
    ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL…. & ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
    Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN / YAHWEH, adalah Elohim mu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
    TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN YAHWEH datang dari Arab ! CLAIM muslim SANGAT JELAS KELIRU dan DUSTA
    III. Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”. Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, utk muhamad ; silakan ambil !
    IV. Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
    V. Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini DIGENAPI , baca di Mat 12 : 17-21 ; Yoh 1:32-33
    Bacalah juga quran 21:91, & QS 2 : 87, 253. Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan . Jadi muslim KELIRU dan DUSTA lagi, hanya LU-BUAT2 saja
    VI. Tentang Yer 28:9 Nubuat utk nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MERAMPOK nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
    muhamad adalah PEMBAWA PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
    “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, RAJA DAMAI, Besar kekuasaannya dan DAMAI SEJAHTERA tidak berkesudahan diatas TAKHTA DAUD dan didalam kerajaannya…… “
    Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? SANGAT JAUH lah !! muhamad BUKAN keturunan Daud, BUKAN TUHAN , BUKAN Bapa yang Kekal


    Bersambung

    BalasHapus
  7. samb. Ttg tidak adanya Nubuat utk Muhamad :
    VII. Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH RAMPOK ? ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 JELAS adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
    dalam ayat 10, dikatakan, bahwa TONGKAT KERAJAAN TIDAK AKAN BERANJAK DARI YEHUDA…..dst.
    Memangnya ? : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA SANGAT KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
    VIII. Tentang Mat 21: 43
    Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka TUHAN murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
    TIDAK ADA disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? Mana? TIDAK ADA .

    Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
    Perlu sdr ketahui bahwa KER. ALLAH ADA HUBUNGANNYA DGN INJIL, baca :
    Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
    Mar1:15 Kata Yesus: ”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
    Jadi TIDAK MASUK AKAL , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad / bangsa Arab, karena mereka tidak mengerti sama sekali dan TIDAK MENERIMA INJIL !
    IX. Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad ! Kan saat itu, muhamad BELUM LAHIR dan TIDAK TINGGAL DI ISRAEL !!
    Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “IA INILAH ANAK ALLAH ”
    Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?! Mana bisa !?
    INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PERAMPOK NUBUAT YESUS

    X. Tentang nubuat kedatangan / turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dirampok , lalu di claim sebagai nubuat utk muhamad.
    Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb , dari Kitab Yoh 16 :
    a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
    b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ? kan tidak !
    c. ayat 13 : apakah muhamad , makhluk Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi PALSU muhamad ! Kan BUKAN !
    d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
    e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
    f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk Roh ) ? (Yoh 14 : 16- 17),
    kan TIDAK !
    g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN MUHAMAD
    h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

    JADI KESIMPULANNYA: PERAMPOK NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
    TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA MU-BUAT-2 SENDIRI



    BalasHapus
  8. Surah Qs:2 ayat 54 aja kamu salah, apalagi mau membahas yg lain, klo disini namanya debat kusir hanya utk org awam, silahkan dtg ke buya Yahya klo siap!

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here