BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

JUMUD NGEYEL DAN KAFIR.....APA PERSAMAANNYA?

Jumud - ngeyel - dan kafir ternyata merupakan sifat yang sama. Banyak orang mengira bahwa kafir adalah sebutan orang yang di luar islam, padahal sebenranya terminologi kafir dalam Quran lebih merujuk pada sebuah kata sifat. Dan sifat kafir itu memiliki persamaan dengan sifat jumud dan ngeyel/ bagaimana penjelasannya?
Muslimin vs Kafirin merupakan terminologi yang merujuk pada sebutan kelompok. Kelompok yang "mengaku" Islam dikenal sebagai kaum muslimin, sementara yang diluar kelompok ini lazim "difahami" sebagai kelompok kafirin. Sedikit berlainan, bahasan "kafir" dalam beberapa ayat Quran lebih merujuk pada sifat (bukan nama kelompok). Dari sudut pandang ini sangat boleh jadi seseorang yang menyatakan dirinya termasuk dalam kelompok muslimin tetapi termasuk orang yang terkena "sentilan" ayat ayat tentang kekafiran karena memiliki sifat yang sama dengan orang kafir. 

Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here