BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

CARA BERPOLITIK DAN MENUNGGANGI MASYARAKAT

Seringkali teringat ucapan teman di kampus dulu,....dia katakan,... untuk bisa berpolitik,... tak perlu kuliah jurusan sospol,.. tapi cukup menceburkan diri anda ke kolam politik.

Dalam jagat politik Indonesia,.. ada satu kendaraan paling mewah yang paling memiliki teknologi kendali yang paling mudah dan nyaman..... kendaraan itu bernama kaum Nahdliyyin.

Dengan jumlah yang luar biasa banyak,... kaum Nahdliyyin merupakan aset berharga yang diperebutkan banyak pihak. Ciri ketaatan pada Kiyai,... sudah mirip mibil matic super canggih yang hanya dengan sekali sentuh,... seluruh komponen mobil itu bergerak kearah manapun yang kita inginkan.

(Faktor taklid mutlak yang sangat berharga secara politik inilah tampaknya yang membuat beberapa orang resisten terhadap pembaruan)

Jadi hanya dengan menguasai "tombol" kendaraan politik ini maka Puluhan juta bahkan ratusan juta suara Nahdliyyin bisa anda pakai untuk mengoalkan "ambisi" anda.

Masalahnya tinggal bagaimana cara menguasai tombol itu.

1. Anda siapkan peci sarung sajadah sorban dan tasbih,.. fasihkan tahlil sholawat yasinan puji pujian asrokol mauludan
2. Ganti nama anda dengan nama khas NU 
3. Masuk ring 1 Nahdliyyin sebagai ulama NU
4. Ganti sislsilah anda dan sambungkan dengan silsilah kiyai khos
5. Pastikan semua orang tau bahwa anda adalah satu dari sekian keturunan pendiri NU
6. buat sedikit saja keajaiban keajaiban seperti menjamu banyak orang tapi makanan tak habis habis.
7. Raih kesempatan menjadi orang nomor 1 NU

Tapi kalau anda sudah ketauan,.... masih ada cara yang malah lebih mudah,... dekati Orang nomer 1 dan anak cucunya,... kemudian traktir mereka dengan "kewalian anda",... setelah terpengaruh baru anda bisa mengarahkan agar kiai itu,... sopirnya Nahdliyyin mau membelokkan kendaraan politiknya ke arah yang anda inginkan.

(Otokritik atas fenomena politik kaum Nahdliyyin)

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here