BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Inilah Hadits Palsu

"Umat Islam akan terpecah menjadi 73 kelompok, semuanya masuk neraka kecuali kelompok saya sendiri. Makanya ikut dong kelompok saya.", (hadits riwayat Syeikh Al Juki  Amir Kubro dari kelompok Jukiiyah)
"Haram hukumnya belajar Islam tanpa guru. Haram pula berguru pada guru yang tidak tsiqoh. Dan tidak ada guru yang tsiqoh kecuali yang dari kelompok saya sendiri" (hadits riwayat Syeikh Al Juki  Amir Kubro dari kelompok Jukiiyah)
Jadi ayolah datang bergabung ke jamaah Jukiiyah untuk,.....sssst (yang ini off the record) menebalkan pundi pundi kencleng jamaah Jukiiyah.

Tentu saja Jukiiyan ini hanya karangan. Tapi cobalah perhatikan orang orang yang dalam dakwahnya selalu meng"kafirkan", atau mem"bidah"kan kelompok lain. perhatikan betul betul akan nampak sama dengan seorang jurkam yang menggunakan apa saja untuk melarang orang berada di partai lain dan memaksa orang untuk ikut partainya sendiri, meskipun harus menukil atau mengarang sebuah hadits palsu. bagaimana ini?




Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here