BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Abdul Azis bin Abdullah bin Baaz Ulama Paling Bodoh Abad ini

Abdul Azis bin Abdullah bin Baaz Ulama Paling Bodoh Abad ini. Pernyataan ini cukup beralasan berkenaan fatwa "orang bodoh" ini yang mengatakan bumi itu datar, dengan dalil 
"Dan (apakah mereka tidak memperhatikan) bumi, bagaimana ia dihamparkan" (QS. Al-Gashiyyah: 20). Boleh jadi dia hafal ribuan hadits, paling jago bahasa Quran. Tapi dalam soal bumi bulat yang dibilang datar, dia sama dengan orang tolol bangun kesiangan. Sama persis orang buta yang tak percaya bahwa bulan dan matahari itu bulat.
Syaikh Bin Baz pernah menjabat sebagai mufti (penasehat agung) kerajaan Arab Saudi, kepala majelis pendiri Rabithah Alam Islami (Liga Muslim Dunia), rektor Universitas Islam Madinah, anggota dewan tertinggi Hai'ah Kibaril Ulama (semacam MUI di Arab Saudi), dan ketua dari Dewan Risen Ilmu dan Fatwa (al-Lajnah ad-Daimah lil Buhuts al-Ilmiyah wal Ifta'). Beliau meninggal dunia pada tahun 1999 M/1420 H dan disemayamkan di pemakaman Al-Adl, Mekkah.

Orang tolol yang dipuji puji sebagai ulama besar ini menganggap  orang yang mengatakan bumi itu bulat sebagai orang yang mengkufuri Al Quran. Pertanyaannya sederhana, apa dia itu betul betul buta dan tidak pernah melihat gerhana bulan? Lihatlah bayangan bumi yang terproyeksikan di permukaan bulan saat terjadi gerhana. Berikut ini gambarnya:
Bulatan kuning itu adalah bulan. Yang hitam adalah bayangan bumi yang jatuh pada permukaan bulan. Apakah bin Baz benar benar buta atau tidak adakah muridnya yang sedikit punya akal, kasih tahu gurunya itu. Atau memang ini potret kebusukan dunia keulamaan bahwa yang sudah duduk di atas tidak perlu dibetulkan malah wajib diamini meski fatwanya tolol dan bodoh. Apakah jika bin Baz bodoh ini mengatakan bahwa kodok kakinya tujuh, berdasar penafsiran ayat quran, lalu orang lain harus mengamini juga? Betapa,... wis gak pantes lah.

Kemungkinan Konspirasi Menjerumuskan Bin Baz

Beberapa orang berspekulasi adanya konspirasi menjerumuskan bin Baz,...sekaligus mempertontonkan pada dunia betapa tololnya orang yang mengikuti bin Baz (dalam masalah ini). Namun lepas dari adanya konspirasi atau tidak,.. cara penafsiran bin Baz memperlihatkan bahwa dia benar benar bodoh dalam ilmu alam. hal ini diperburuk dengan "akhlak" mengkafirkan orang yang tak sependapat dengan fatwa dia,.... semakin jadi bahan tertawaan,... bukan hanya dari musuh islam,... bahkan anak tk paud pun bisa terbahak bahak.




Related Post / Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. ini fatwa syeikh yg benar, ternyata yg ditulis di blog ini memutar balikkan fakta, tdk faham terhadap fatwa, fanatik lg dungu...

    Bumi Bulat Atau Datar?

    Oleh: Asy Syaikh Abdul Aziz Bin Baaz

    Pertanyaan:
    Surat berikut ini datang dari Kenya, dikirim oleh saudara kita, seorang penuntut ilmu bernama Ibrahim Muhammad Al Awwal. Dia berkata, “Saya telah mendengarkan program acara Nurun ‘alad-Darb dan saya mendapatkan banyak manfaat dari acara tersebut. Saya kirimkan pertanyaan ini karena topik mereka yang membingungkan saya. Masalah itu adalah bumi itu bulat atau datar?”

    Jawab:
    Menurut para ulama, bumi itu bulat. Seperti Ibnu Hazm dan sekelompok ulama lainnya meneyebutkan bahwa ulama telah sepakat (berijma’) bahwa bumi itu bulat. Artinya semua bagian bumi saling berhubungan yang menyebabkan bentuk planet bumi seperti bola. Meski demikian Allah telah menghamparkan permukaan bumi ini untuk kita dan Dia telah menempatkan gunung-gunung di atasnya dengan kokoh, menempatkan hewan dan laut di atasnya sebagai karunia nikmat Allah untuk kita. Allah berfirman (yang artinya):

    “Dan (apakah mereka tidak melihat) bumi, bagaimana ia dihamparkan” (Al Ghasiyyah: 20)

    Jadi, bumi diciptakan Allah untuk kita dalam keadaan datar dilihat dari permukaannya sehingga manusia dapat hidup di atasnya dan tinggal di atasnya dengan nyaman. Fakta bahwa bumi bulat tidak menafikan bahwa permukaan bumi adalah datar (dihamparkan -red). Karena sesuatu yang berbentuk bulat dan berukuran sangat besar jika permukaannya datar maka permukaan tersebut akan terhampar. Ya.

    Diterjemahkan dari www.fatwaonline.com


    BalasHapus
  2. ya allah binasakan orang bodoh yg menghina ulama.. amiin..

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here