BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Jika Yesus Bertemu Muhammad

peace
Jika Yesus Bertemu Muhammad, apa yang terjadi? Apakah Yesus memiliki sikap yang sama dengan opini Kristiani yang secara umum cenderung menentang dan 'membenci' Muhammad? Atau sebaliknya justru mereka bersalaman berpelukan serta "mengucapkan" kata yang sama,"Laa ilah illa Allah" "Tiada sembahan kecuali Allah?" Beberapa persoalan penting mengenai perbedaan Islam Kristen bisa terlihat lebih proporsional dengan permisalan semacam ini. Bagaimana seandainya Yesus benar benar bertemu Muhammad?

Beberapa orang berfikir lebih smart dengan mengelaborasi beberapa persamaan antara Yesus dan Muhammad dan pada titik tetentu bisa dikatakan 'berhasil' mengantarkan kita untuk melihat kedua Tokoh Fenomenal ini dengan sudut pandang yang lebih arif.

1. Yesus dan Muhammad keduanya menyebarkan "ide pencerahan" pada masyarakat di masanya, yang nota bene sama sama diidentifikasi oleh penguasa dan tokoh setempat sebagai "isme" yang sangat berbahaya.
2. Yesus dan Muhammad keduanya mengalami ancaman pembunuhan tingkat 1 berhadapan dengan rezim penguasa.


Related Post / Artikel Terkait:



7 komentar:

  1. jesus kan bahasa inggrisnya untuk nabi isa
    berati jesus juga nabinya allah

    BalasHapus
  2. jelas gak ketemu,,yesus di surga,,muhammad di neraka

    BalasHapus
    Balasan
    1. debat yang sehat yuuk jangan asal, pake dalil kalo mau, tunjukin aja bibelmu biar tak debat

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Azab Allah amat pedih bagi yang menghina Agama Allah, Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah, tempatnya yang paling mulia disisi Allah

      Hapus
  3. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here