BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Cara Menurunkan Alexa Rank

alexa rank
Alexa Rank merupakan indikator banyaknya pengunjung pada blog atau web. Sebagai contoh, Google, Facebook, dan Youtube ketiganya menempati nomor 1, 2 dan 3 ranking alexa. Jika alexa rank sebuah blog tertera angka 600.000 artinya blog tersebut menempati urutan ke 600 rb di bawah google dalam hal pengunjung terbanyak versi alexa. Semakin kecil nilai Alexa Rank semakin bagus reputasi sebuah blog atau web. Itu sebabnya banyak blogger berlomba mencari Cara Menurunkan Alexa Rank. Ada cara jitu menurunkan alexa rank. Cara praktis memperbaiki alexa rank ini sangat  mudah dilakukan. Mau tau?

Pasangkan Alexa Toolbar Pada Browser Anda

Menurunkan Alexa Rank dapat dilakukan hanya dengan membuka blog anda setiap hari. Dibutuhkan waktu 4-5 minggu untuk masuk ranking di bawah 1 juta. Mungkinkah? Ya, dengan catatan anda memasang Alexa Toolbar pada browser internet anda terlebih dahulu. 
Alexa menghitung kunjungan dan page view berdasarkan toobar yang dipakai pengunjung blog. Jika anda mengunjungi blog anda sendiri melalui browser yang dipasangi alexa tollbar maka kunjungan anda dicatat oleh alexa. Lebih bagus lagi jika audiens blog anda juga memakai alexa toolbar di browser mereka, penurunan ranking alexa menjadi lebih signifikan.


Cara Memasang Alexa Toolbar Pada Browser Firefox



  1. Silakan kunjungi web Alexa Toolbar kemudian klik tombol Install Alexa Toolbar
  2. Tombol Install Alexa Toolbar
  3. Tunggu sampai terbuka halaman User License Agreement. Klik Accept dan Install
  4. Ikuti proses konfirmasi yang dilakukan Firefox , silahkan klik Allow
  5. Pemberitahuan FireFox
  6. Alexa segera melakukan download, tunggu sampai muncul jendela baru dan klik Install
  7. Install Ads Ons
  8. Tunggu sampai selesai install dan muncul jendela berikut, klik Restart Now
  9. Restart Firefox
  10. Setelah restart akan ada laman The Alexa Toolbar for Firefox - Demographic Information, silahkan klik tombol No Thanks
  11. Akan terbuka halaman yang berisikan ucapan selamat : Alexa Toolbar - Installation Successful! The Alexa toolbar is now installed in your browser and should look like this:
  12. Jika muncul pemberitahuan seperti di bawah, silahkan klik OK.
Konten Toolbar


Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Mungkin bisa saya tambah sob?

    Cara mengecilkan alexa
    1. Perbanyak Jumlah artikel
    Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak.
    2. Rajin promosi artikel dimana saja.
    3. Update Rutin
    4. Maksimalkan Internal link blog.

    Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

    Terimakasih sob karena komentarnya telah dimuat.
    Salam kenal,

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here