BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Prediksi Juara EURO 2012 by Romy Rafael Prediksi atau Akal Akalan?

Pada acara Publicity Stunt EURO 2012 Self Hypnosis yang ditayangkan di salah satu televisi swasta yang ada di Indonesia menayangkan aksi dari Romy Rafael yang menghipnotis dirinya sendiri di dalam air dan memanfaatkan media air itu sendiri untuk memprediksi Juara EURO 2012. Hebat ya bisa memprediksi juara EURO 2012? Benarkah itu prediksi? atau hanya akal akalan saja? Mau tau Rahasianya?

Bagi yang tidak tahu tentu terkesan hebat, tetapi bagi yang tau mekanisme "tebak tebakan" semacam ini tentu malu untuk mengatakan bahwa itu adalah kehebatan hypnosis. Mau tau Rahasianya? Dulu pernah Dedy Corbusier meramal headline sebuah surat kabar ibukota, dan hasilnya benar, dan Dedy tidak harus pakai berendam di air. Meski gaya panggungnya istilah "ilmiah"nya beda namun yang dilakukan dua "master" itu sama. Kedua duanya baru membuka hasil prediksinya setelah peristiwanya terjadi. Tidakkah kita pakai akal kita,... apakah yang demikian disebut prediksi? tidakkah kita bertanya, kenapa hasil prediksinya tidak dibuka langsung sekarang? Jawabannya mudah: karena memang hasil prediksi itu sekarang belum ada. Prediksinya baru dibikin setelah peristiwanya terjadi. Jadi teka tekinya bukan siapa juara euro tetapi, "gimana caranya menuliskan sang juara euro dalam kotak tertutup tanpa diketahui orang lain, setelah pertandingan final selesai. 



Related Post / Artikel Terkait:



4 komentar:

  1. ana-setuju-tdk-ad-seorangpun-yg-tw-kejadian-yg-akan-dtg-kcuali-Rosulullah-SAW-melalui-wahyu-..jibril-...juga-ana-setuju-..yg-hrs-kt-bongkar-adlh-bgmana-cara-menulis-ddlm-kotk-yg-trttp-bkn-bgmana-cra-meramal-hngga-sbgtu-akuratny-..krna-jk-umat-islam-n-pcy-itu.maka-kt-akan-masuk-kdalam-ksyirikan-...smga-dgn-adny.euro-ini-tdk-mjdkan-iman-kt-trkikis

    BalasHapus
    Balasan
    1. slah bsar buat anda!!

      yg tau juara uero adalah Allah
      TIADA YG TAU SLAIN ALLAH…

      Hapus
  2. mantan praktisi hypnotis12 Juni 2012 18.04

    Beberapa psikolog mengatakan bahwa kebanyakan para pesulap, mentalist, praktisi hypnotis, paranormal, praktisi tenaga dalam, ternyata mengidap kelainan kejiwaan yang hampir mirip. Mereka amat bangga ketika berhasil "membohongi" orang banyak. Ada hal pokok yang selalu dia sembunyikan. Karena kalau semua orang tahu kebohongan dia maka semua atraksinya tidak menarik sama sekali.

    BalasHapus
  3. Bahkan ketika mas Romy masuk air selama 15 menit-pun juga akal2an .... Setelah keluar dari air dan kamera mengambil gambarnya dari samping ketika dia menggambar menggunakan peyemprot cat, tapak dipunggungnya menonjol seperti tabung oksigen. Mekanismenya bukan melalui mulut, tetapi dengan hidung dan kacamata selamnya dia bisa bernafas dgn oksigen itu.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here