BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Kenapa Umat Islam Terbelakang?

Kenapa Umat Islam Terbelakang? Pertanyaan ini tentu saja sudah sering terdengar. Namun sampai sekarang kalau kita mau jujur memang keterbelakangan itu masih jelas tergambar. Bagi yang pernah merasakan tinggal di negara negara maju tentu bisa merasakan betapa dari tampilan fisik kota, budaya disiplin, budaya menghargai waktu, budaya taat peraturan, budaya bersih, budaya peduli lingkungan dsb, kita jauh tertinggal dari mereka. Padahal kita umat Islam adalah umat yang membawa petunjuk Allah, Quran,.. dimana seluruh nilai positif masyarakat yang dipraktekkan negara maju tersebut sesungguhnya merupakan ajaran kebajikan Quran. Jadi Umat Islam yang pegang petunjuknya, tapi orang lain yang mempraktekkannya. Bagaimana ini?
Strategi Musuh Islam

Memang benar semua ini tak lepas dari strategi musuh Islam yang berhasil memalingkan umat Islam dari hal pokok (wajib) ke arah hal hal yang tidak pokok atau bahkan makruh dan haram. Sudah menjadi rahasia umum bahwa musuh Islam sudah memahami betul bahwa menghancurkan Islam dengan peperang adalah mustahil karena dari sekian banyak pengalaman perang melawan umat Islam mereka tidak pernah mereguk kemenangan abadi. Islam dapat dengan mudah dikalahkan apabila Quran dijauhkan dari umat Islam, karena sumber utama kekuatan Islam memang dari Quran ini. Maka merekapun melancarkan perang pemikiran yang bertujuan menjauhkan umat Islam dari Quran. Seluruh kekuatan media yang mereka miliki dikerahkan untuk menjejali umat dengan tontonan sehingga benar benar pada tingkat tertentu umat Islam "tak lagi pernah kenal Quran"

Quran yang Ditinggalkan

Lepas dari strategi musuh Islam, ternyata pola pikir sebagian besar umat Islam saat ini sangat jauh dari Quran

Related Post / Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. sedikit tambahan refernsi
    http://www.islamnyamuslim.com/2012/07/alasan-mengapa-kaum-muslimin-pada.html

    BalasHapus
  2. gak jelas, artikel nya ngambang berikan contoh : salah satu budaya umat islam yg jauh dari alquraN ADALAH lebih hobi bertasawuf yg mistik dari pada menyukai ilmu fisafat yg rasional, dalam Alquran umat islam ditekan kan lebih menggunakan kekuatan akalnya.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here